School In Love – Prolog


 

Author              : Siska KyuKey

Title                  : School in Love – Prolog

Length              : Continue

Genre               : Romance (?)

Cast                 :

– Choi Minho

– Krystal Jung

– Seohyun

– and other

Pagi hari dikediaman keluarga Jung yang hanya tinggal 1 orang putra dan 2 orang putri. Orang tua mereka ada di America, anak pertama adalah anak laki – laki yang tampan bernama Jung Yunho sementara anak kedua adalah anak perempuan yang cantik namun sangat suka tidur bernama Jessica Jung dan si Bungsu bernama Krystal Jung, Krystal walaupun masih berumur 16 tahun tapi ia sudah sangat mandiri karena didikan Yunho . Krystal segera bersiap untuk pergi kesekolah barunya di SM High School.

 

Sementara itu di kediaman keluarga Choi tinggalah seorang ayah – ibu serta 1 anak laki – laki dan dua orang anak perempuan, Choi Siwon adalah seorang ayah yang baik dan sangat bekerja keras sehingga menjadi seperti sekarang ini sementara Im Yoona adalah ibu yang sangat perhatian dengan ke 3 anaknya, Putri pertama yang mereka lahirkan 20 tahun yang lalu itu bernama Choi Soo Young, sementara anak keduanya seorang laki – laki yang sangat tampan sama ama bapaknya yang masih berumur 19 tahun bernama Choi Minho anak bungsu yang lucu berumur 16 tahun bernama Choi Sulli. Hendak pergi ke SM High School.

 

Di kediaman keluarga Park telah hidup dua orang manusia bernama Leeteuk Park dan  Kim Taeyeon serta anak – anak mereka yang lucu bernama Luna Park dan Victoria Park *maksa*

 

Hal yang sama terjadi di kediaman keluarga Kim dengan orang tua yang bernama Kim Jonghyun dan Shin Se Kyung yang mempunyai anak kembar laki – laki dan perempuan bernama Kim Key Bum dan Kim Hara #maksa :P#

 

Di lain tempat terdapat wanita yang cantik saudara dari Kang Jiyong yang sudah tidak mempunyai orang tua  bernama Kwon Yuri baru saja datang dari amerika bersama temannya Tiffany Hwang

 

Suasana adem ayem mengiringi acara breakfast yang dilakukan oleh keluarga Lee ada seorang ayah bernama Lee Donghae dan seorang ibu bernama Han Rae Ra #author eksis J# dengan anak anak Lee Jinki atau Onew sebagai anak tertua dengan umur 21 tahun dan kemudian disusul oleh Lee Seohyun *maksa* dengan umur 19 tahun dan yang terakhir Lee Taemin umur 17 tahun

#asssiiiikk anak gue ama donghae banyak euy :D#

 

==END==

ini pertama kalinya q nge share FF q

jadi tolong di comment ya

ntar kalo banyak respon yang bagus aku lanjutin kalo gak ya enggak

yg mau add FB: Cheezkaelf@yahoo.co.id

DON’T BE A SILENT READER ^^

LOVE U ACTIVE READER

minta Kritik dan saran juga ^^

gomawo gomawo ^^


23 thoughts on “School In Love – Prolog

  1. prolog nya bgus…
    Cast nya bnyak ya ? Tp it’s okay,
    wahhh…donghae ama author ni…*lapor jessica skrang* /plakkk…
    Kkkkkk…….

    Ini main cast nya siapa y author??? =.=”
    klu minho, krystal, ama sulli…hem….sebaiknya jd cinta sgitiga aja….*maunya*
    ntar si sulli kan manja gt ama minho, sbgai dongsaeng nya minho kan wajar. Tp trnyata sulli suka ama oppa nya sndiri trus kenyataan nya sulli bkan ank kandung dr psangan siwon+yoona🙂

    heheeeehhheeee…..

    Minho suka ama krystal krna kagum ama krystal yg gak manja…jadi bgitulah, cinta sgitiga…
    Strusnya ya…author aja deh…

    ////—yg di atas cuma saran ya author, jd jgan ksinggung ya—///

    ok skian🙂

    AUTHOR😀
    aja aja hwaiting!!!!!

    Like

  2. I love it !!!! Uwaaaa !!! Please cinta segiempat minho-krystal-taemin-sulli !!! Cast nya banyak,tapi kerennnn. Sumpah lanjutin cepet thor. xDDD

    Like

  3. Yee. .
    Siska sayong, ,senangnya kau mau share FF disini nak. .
    Sering2 maen ke blog ya. .

    Ntu,Karin istri haepa bukan?

    Wah,Kalo iah. .
    Gomawo ya Saeng2ku. .
    Siska ma Karin mau maen kesini ><

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s