Angel n Demon | Introduction


Author : Angela Widya Putri Ayuningtyas

Send via Email.

~PROLOG~

Tahukah kalian? Selain dunia yang kita tinggali ini masih ada banyak sekali duania yang tidak kita ketahui. Mungkin ada beberapa dari kalian yang akan langsung berpikir bahwa dunia yang kumaksud adalah ‘dunia’ yang dihuni oleh makhluk – makhluk ‘gaib’ seperti hantu, jin, dll. Tapi bukan dunia yang seperti itu yang aku maksud. Dunia yang ku maksud adalah dunia yang mengapit dunia kita di tengah – tengah. 2 dunia yang ada sebagai penyeimbang duania manusia yang tidak stabil. 2 dunia itu adalah Dunia Atas ( surga ) dan Dunia Bawah ( neraka ).

( Dunia Atas )

Dunia yang sangat indah dan menjadi dambaan para manusia agar pada akhir hayatnya mereka ingin sekali menjadi salah satu dari penghuni di surga.

Tapi tahukah kalian? Bagi para Angel yang notabene adalah para penghuni tetap di surga. Dunia Atas bukanlah tempat yang semenyenangkan di bayangan kalian. Mereka tidak bisa terlalu menikmati kehidupan mereka di Dunia Atas, karena kesibukan mereka.

Para Angel mempunya pekerjaan tetap, yaitu menjaga keseimbangan antar Dunia Manusia, Dunia Atas, dan Dunia Bawah. Mereka juga berusaha agar para Demon tak mengganggu manusia. Sayangnya sekarang para Demon sangat suka membuat ke ributan di Dunia Manusia dan menyelimuti hati manusia yang bersih dengan kegelapan.

Para Demon selalu saja mempunyai cara untuk mengumpulkan kegelapan hati manusia untuk menjadikan para Demon semakin kuat. Semakin banyak kegelapan hati manusia yang dikumpulkan oleh seorang Demon, maka akan semakin kuat Demon tersebut. Para Angel sangat tidak menginginkan hal itu. Maka dari itu, Para Angel selalu berusaha keras, agar Demon gagal di setiap usahanya liciknya membuat hati manusia yang lemah dan sangat labil tersebut menjadi hati yang penuh dengan kegelapan. Manusia yang hatinya diambil oleh para Demon itu pada akhirnya tidak bisa lagi merasakan kegembiraan dan kesenangan. Hati mereka menjadi kosong. Pandangan mata mereka juga akan sekosong hatinya yang sudah tidak punya perasaan yang indah lagi.

Kalau sudah begitu, sama saja dengan mati kan?

Di Dunia atas ada banyak sekali Angel yang bertugas untuk menyelamatkan manusia dari kejahatan Demon. Tapi dari sekian itu hanya ada 7 orang Angel yang masing – masing mempunyai kekuatan yang berbeda dari para Angel lainnya. Mereka adalah 7 Angel terpilih. Mereka di sebut dengan “Silver Angels”. Mereka adalah :

= Dennis ( sang leader )

Dia sangat bijaksana dan sangat disegani oleh bawahannya. Tak hanya bawahannya di Silver Angels saja yang segan padanya. Semua Angel sangat menghormatinya. Orangnya sangat sabar dan tegas, tetapi tidak kaku terhadap Angel yang lain. Dia sangat perhatian terhadap anggota Silver Angels. Kulitnya putih, berambut coklat gelap dan pendek, memiliki telinga runcing layaknya semua Angel, dan mempunyai mata yang berwarna biru safir yang dapat membuat orang yang melihat matanya terasa melihat lautan luas yang indah. Kekuatan specialnya adalah Air dan Es.

= Joshua

Sifatnya sangat hangat pada semua orang. Sangat suka tersenyum. Kulitnya yang putih kecoklatan menjadikannya anggota Silver Angels yang berkulit paling gelap ( seitem – itemnya Joshua tapi gak seitem orang Indonesia kok. Bayangin kulitnya Yunho DBSK aja kalau readers bingung ), bertubuh paling tinggi di Silver Angels, matanya berwarna hijau jamrud, dan rambutnya berwarna coklat terang dengan potongan pendek. Kekuatan spesialnya adalah Tumbuhan.

= Mathew

Angel yang satu ini sangat periang. Ada saja perilakunya yang selalu bisa membuat para Angel yang lain tertawa melihat tingkahnya yang lucu, selain itu juga dia merupakan Angel yang paling gendut, tapi tak menghalangi gerakannya yang lincah saat bertarung. Kulitnya putih, mempunyai rambut pendek berwarna coklat keemasan yang senada dengan warna matanya. Kekuatan spesialnya adalah Pengendalian Waktu.

= Vincent

Sifatnya sangat hangat pada semua orang. Banyak sekali Angel yang menjadi temannya. Pada hari tertentu dia banyak sekali mendapat hadiah – hadiah dari para Angel perempuan, karena wajahnya yang sangat manis. Kulitnya putih seputih salju, matanya berwarna biru langit yang cerah, dan memiliki rambut hitam panjang yang lurus sepinggang dan sangat indah. Rambutnya lebih sering diikat kuncir kuda dengan menyisakan sedikit di dekat telinganya. Kekuatan spesialnya adalah kekuatan penyembuh, selain itu dia juga dapat menciptakan perisai yang sangat kuat dan tidak terlihat.

= Aiden

Sifatnya agak pendiam di luar, tetapi apabila orang yang sudah dekat dengannya dapat mengerti bagaimana sifat aslinya yang ceria dan terbuka. Biasanya Aiden adalah tempat curhat para Angel yang lainnya. Sangat dekat dengan Nathan dan Brian sebagai orang yang sudah dianggap dongsaengnya sendiri. Kulitnya berwarna agak gelap seperti Joshua, matanya berwarna coklat terang yang selalu dapat meneduhkan perasaan yang melihatnya, rambutnya pendek dan berwarna coklat. Kekuatan spesialnya adalah Pengendalian Batu.

= Nathan

Dia memang buka anggota Silver Angels yang paling muda, tetapi sifatnya sangat mencerminkan seorang magnae. Karena itu para hyungnya sering mengganggu Nathan sampai menangis hingga akhirnya sang leader memarahi mereka yang selalu membuat Nathan menangis. Dia sangat baik, pengertian, lembut, dan jarang sekali marah. Kulitnya putih, matanya berwarna abu – abu terang, dan rambutnya pendek berwarna hitam legam. Kekuatan spesialnya adalah Pengendalian Benda, selain itu dia juga bisa melihat masa depan dan masa lampau.

= Brian

Brian merupakan magnae sebenarnya di Silver Angels. Dia adalah Angel yang sifatnya paling dingin, tertutup, dan tak banyak bicara. Sifatnya ini sering membuat para Angel yang lain bingung dengan sifatnya yang sangat pendiam. Hanya Aiden lah yang selalu mengerti apa maksud dari Brian, karena mereka telah berteman sejak kecil. Brian adalah Angel yang paling pintar di Silver Angels. Kulitnya putih seputih salju seperti Vincent. Matanya berwarna hitam yang sanat kontras dengan rambutnya yang berwarna pirang. Rambutnya lurus panjang sepinggang yang diikat rapi dengan menyisakan sedikit rambut yang tergerai yang masing- masing terdapat di dekat telinganya. Kekuatan spesialnya adalah Angin.

Selain Silver Angels yang dibentuk oleh Dunia Atas untuk melawan para Demon,di Dunia Bawah juga memiliki pasukan khusus yang bertugas untuk mengumpulkan kegelapan hati manusia yang rapuh dan melawan para Angel. Para Demon ini terdiri dari 7 orang yang disebut dengan “Death Devils”. Mereka memiliki kekuatan special yang berbeda dari Demon lainnya yang hanya bisa mempengaruhi manusia lewat bisikan. Para Death Devils biasanya berjalan – jalan di dunia manusia sambil mengumpulkan kegelapan hati sebanyak mungkin. Semakin banyak kegelapan manusia yang berhasil mereka kuasai, maka level kekuatan mereka pun akan semakin meningkat. Anggota Death Devils adalah :

= Cassey (sang leader )

Demon satu ini mudah sekali marah. Dia sangat tidak mentolerir adanya kesalahan pada anggotanya atau siapapun yang menjadi bawahannya. Dia ada Demon yang paling kuat diantara para Demon yang lain dan dia merupakan Demon kesayangan Lucifer sang raja Neraka. Kulitnya putih pucat yang sangat kontras dengan warna matanya yang merah darah, rambutnya pun juga berwarna merah panjang ( bayangin rambut Heechul di MV Don’t Don ). Kekuatan spesialnya adalah Api Biru. Api ini sangat berbeda dengan Api biasa karena api ini dapat membakar sesuatu sampai habis hanya dalam hitungan detik.

= Jeremy

Sifatnya hampir sama dengan sang leader. Jeremy tidak menyukai adanya kegagalan sedikitpun, karena sifatnya yang hampir sama dengan sang leader itulah, maka dia dijadikan sebagai tangan kanan oleh Cassey. Jeremy tidak segan – segan membunuh manusia apabila orang tersebut menghalangi rencananya untuk menyebarkan kegelapan hati pada manusia. Kulitnya putih, matanya berwarna coklat keemasan, dan rambutnya lurus panjang hingga pinggang berwarna hitam legam seakan – akan sesuai dengan pribadinya yang dingin terhadap siapapun. Kekuatan spesialnya adalah Pengendalian Petir.

= Jordan

Sifatnya keras, mudah sekali tersinggung, dan selalu gegabah dalam melakukan sesuatu. Mempunyai badan yang paling besar diantara anggota Death Devil yang lain. Kulitnya putih, matanya berwarna ungu gelap dengan kilatan apabila dia sedang marah, rambutnya berwarna hitam pendek. Kekuatan spesialnya adalah KUAT. Dia sangat kuat hingga dapat menghancurkan sebuah gedung lantai 30 dalam hitungan detik.

= Spencer

Spencer adalah Demon yang selalu mempunyai akal licik di setiap pertempuran. Sifatnya dingin meskipun tidak sedingin Jeremy. Sedikit ceroboh tetapi selalu dapat menutupi kesalahannya dengan akal liciknya. Kulitnya berwarna putih pucat, matanya yang sipit dengan bola mata yang berwarna kuning menyala seakan – akan mengisyaratkan agar musuh jangan menyepelekannya, rambutnya pendek berwarna coklat dan di highlight. Kekuatan spesialnya adalah dapat mengeluarkan senjata hanya dengan memikirkannya. Senjatanya yang paling ampuh adalah pedang yang disebutnya “The Rave”.

= Andrew

Andrew juga memiliki sifat yang keras seperti hyung – hyungnya. Dia adalah anggota yang tubuhnya paling tinggi di Death Devil dan merupakan Demon yang paling sering pergi ke dunia manusia meskipun hanya untuk sekedar jalan – jalan (kurang kerjaan banget ya Demon yang satu ini). Dia tak pernah gagal dalam segala misinya untuk memberikan kegelapan dalam hati manusia da mengambilnya. Kulitnya putih bersih, matanya berwarna merah gelap memancarkan ketertarikan bagi siapapun yang melihatnya, tak heran banyak sekali Demon wanita yang jatuh cinta padanya, dan memiliki rambut pendek hitam. Kekuatan spesialnya adalah Api.

= Marcus

Merupakan Anggota Death Devil yang paling muda, tetapi tidak pernah memanggil seniornya di Death Devil dengan sebutan Hyung, meskipun begitu hyung – hyungnya juga tidak pernah ambil pusing dengan masalah itu. Sifatnya dingin dan apabila sedang marah akan memancarkan aura yang sangat mengerikan. Kulitnya putih pucat, matanya berwarna hitam keabu – abuan, dan rambutnya berwarna pirang pendek. Kekuatan spesialnya adalah Pengendalian Pikiran.

= Unknown

Anggota Death Devil yang satu ini sangat misterius dan tidak diketahui keberadaannya. Namun begitu Demon yang satu ini juga merupakan Demon kesayangan Lucifer setelah Cassey. Para Death Devil hanya menyebutnya dengan sebutan “Dark”.

Bagi para readers yang belum tahu nama – nama asing para member Super Junior ini keterangannya :

Leeteuk : Dennis

Heechul : Cassey

Yesung : Jeremy

Hangeng : Joshua

Kangin : Jordan

Shindong : Mathew

Sungmin : Vincent

Donghae : Aiden

Eunhyuk : Spencer

Siwon : Andrew

Kibum : Brian

Ryeowook : Nathan

Kyuhyun : Marcus



Sekian prolog plus pengenalan tokoh – tokoh di ff Angel n Demon kali ini

Menurut readers bagaimana cerita yang akan author bikin?

Apa reader penasaran?

Comment plizz~

Klo commentnya byk author bakal ngelanjutin cerita ini..

klo enggak..

author bakalan bikin project yg baru…

Jadi comment sangat amat dibutuhkan…

Thx dach mau baca aiahhh ^^



28 thoughts on “Angel n Demon | Introduction

  1. Hallo salam kenal aku new reader di blog ini…
    FFny keren bgts chingu, penasaran ama lanjutannya.. Aku suka FF tema beginian.. Jdi.
    LANJUTKAN…HEHEHE

    Like

    1. ehehhehe…
      gomawo udach mau comment
      hehehe
      iah q lnjutin dech
      part 1nya di tunggu iahh
      ^^

      Like

  2. Andwaaaeeee….kyu oppa jadi demit..?? *plaaakk*
    Emg cocok sih,mngingat dya itu evil kyu..hehe
    Jujur lbh suka namja garang dan misterius drpd yg lembut dan romantis..hahaha

    Ayo ayo ayoooo…lanjutin ya author,tak dkung 1000 %

    Like

    1. hohohoo..
      mnurut pndangan q emank kyu lmyn pntes jd demon
      kekekekkeke~~
      iah dech q lnjutin
      gomawo udach maw baca n comment
      sbnrnya saia bkn author blog nie..
      kekekekekek~

      Like

    2. hohohoo..
      mnurut pndangan q emank kyu lmyn pntes jd demon
      kekekekkeke~~
      iah dech q lnjutin
      gomawo udach maw baca n comment
      sbnrnya saia bkn author blog nie..
      kekekekeke~

      Like

  3. Aigoo~~
    trnyata di publish yah ff saia satu nie..
    heheehe
    gomawo chingu udach mau publish ff ini..
    heheheeh…
    tp knp nama authornya jd nma FBku???
    aigoo~~~

    Like

  4. Wah keren ngak sabar nunggu part satu.a haha..

    Mwo?? Siwon di sini jadi demon.. Padahalkan dia alim bener hehehe tapi ngak papa deh terserah author.a

    Ditunggu part 1.a ya..

    Like

    1. heheheh..
      iah mian siwonnya jd demon
      tp menurutku emank siwon bakalan keren bgt klo jd demon
      kekekekeke~~~
      d tunggu part 1nya iahhh
      gomawo udach mau comment

      Like

  5. yah….
    lanjutkan lanjutkan ok………
    kyak na kren nih…….
    kra2 kpan part1 na d mlai chingu???(gak sabarn)
    owh ya klo bleh sran nanti pas da part1 na misal na hnya d panggil nma cntoh kyk andrew(apal bngd wonni)tlng klo bru2 kasih tau jga nma na misal na d tlis andrew(siwon)jdi biar yg blum apal nma2 na gak bngung gtu….
    maap klo prmntaan q klewtan….
    mian………

    Like

    1. part 1 diusahakan secepetnya kookk
      heheheh~~

      gomawo udach komment yah chingu..

      iah request diterima..
      nanti kalu gak lupa bakalan aku laksanain dech
      gomawooo~~
      ^^

      Like

  6. Reader bru.. Annyeong.. Min imnida..
    S marcus mang gtu ko.. Dsar oppa magnae krang ajar!*diburu kyu bias*
    hehe.. Kekny sru n.. Lnjut y..

    Like

    1. hehehehe
      wah byk yang mempertnyakan knp kug siwon jd demon iahhh
      kekekekekekekekeke~~~~
      mari qta liad di part 1nya ajha..
      ditunggu iahh
      gomawooo
      ^^

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s