7 Years Of Love Part 3


created by Cho Aulia’ Kudo JoonbeElf

**************

Keesokan harinya aku bersiap-siap pergi, aku memilih hari ini karena SUPER JUNIOR sedang tidak ada jadwal apapun.
“Kyu kau mau kemana?? Rapi begitu??”tanya Heechul hyung yang tahu aku sedang bercermin dikamar.
“Keluar sebentar hyung”jawabku
“Dengan yeoja??”tanyanya
“Ne”
“Mantanmu itu??”
“Ne”
“Kau masih mengharapkannya?”dia masih saja bertanya sambil memperhatikanku yang sibuk menyisir rambut
“Kau ini cerewet sekali hyung!”ujarku tak sabar
“Hehehe.. Terserahlah Kyu, semoga kau beruntung”ucapnya, kemudian dengan menyebalkan dia mengacak rambutku yang sudah kusisir susah payah.
“YA!! Kim Heechul!!!”seruku murka karena dia sudah melarikan diri.

Di toko es krim.

Dengan alat penyamaran lengkap aku memasuki toko itu, kupandang sekeliling mencari Hye rim lalu pandanganku jatuh pada seorang yang yeoja yang sibuk bercakap-cakap ditelepon.
“Annyeong”sapaku saat aku sudah sampai didekatnya.
Kulihat dia sedikit terkejut dan kemudian menutup teleponnya lalu memandangku.
“Kyuhyun sshi??”tanyanya ragu
“Ne, ini aku. Mianhae aku terlambat”lalu aku duduk didepannya
“Gwenchana. Aku hampir tak mengenalimu karena kau berdandan seperti ini”ujarnya
“Ne, topi dan kacamata ini barang wajib kalau aku mau keluar ke tempat umum”ucapku
“Susah ya jadi orang terkenal. Seharusnya kau tak memaksakan diri untuk keluar”dia memandangku dengan khawatir
“Anio. Ayo cepat pesan”aku melambaikan tanganku memanggil pelayan dan menyebutkan pesanan favorit kami, tapi tiba-tiba dia menyela
“Ah, aku sudah tidak suka es krim rasa itu. Pesan banana split aja”ujarnya
Aku tertegun memandangnya, sejak kapan dia tiak suka dengan es krim itu? Aku ingat betul wajah cerianya saat memakan eskrim chocolate vanilla.
“Kau masih sering kesini?”tanyaku
“Anio, aku punya langganan es krim baru. Aku juga baru kesini hari ini selama beberapa tahun”jawabnya ringan.
Entah kenapa mendengar perkataannya itu sedikit membuatku kecewa, eh bukan sedikit. Tapi memang membuatku kecewa, apa itu artinya dia benar-benar berusaha membuang kenangan tentangku?? Apa memang sudah tak ada harapan lagi??
Setelah itu kami makan dalam keadaan hening, tak terjadi percakapan sama sekali sampai akhirnya Hye rim bilang bahwa dia harus pergi karena ada urusan penting.
“Gomawo telah mentraktirku makan es krim hari ini”dia membungkuk padaku
“Cheonmaneyo. Gomawo telah menemaniku makan es krim”ujarku dan dia hanya tersenyum lalu berjalan pergi.
Hatiku sakit melihat tubuhnya berjalan pergi. Jantungku berhenti berdetak saat sosoknya mulai tak bisa kupandang lagi. Aku ingin menjerit dan kuserukan namanya, namun tak ada kata yang keluar hanya air mata yang mengalir. Ingin kuteriakkan juga bahwa aku masih menyayanginya, aku menyesal telah melepasnya. Aku selalu berharap jika dia masih mencintaiku dia akan mengatakannya, tapi nyatanya dia tak mengatakan apapun.

“Sabar Kyu… Lalu bagaimana?? Kenapa kau menangis tadi?? Pasti alasannya bukan peristiwa yang terjadi empat tahun lalu itu kan?”tanya Heechul hyung padaku
“Ne, bukan hanya cintaku selama tujuh tahun ini yang membuatku terpukul. Tapi ini, hyung lihat ini”ucapku sambil memperlihatkan undangan yang baru saja kuterima.
“Mwo?? Undangan pernikahan?”tanya Sungmin hyung terkejut.
“Oh Kyu…..”mereka berdua menatapku lalu memelukku.
“saranghae deugosipdeon geuhanmadi ttaemune”ucapku sambil terisak dipelukan dua hyungku itu…
Ya, kata terakhir yang ingin kudengar darimu bahwa kau mencintaiku.

END…

gomawo…. ^^


One thought on “7 Years Of Love Part 3

  1. wewww…
    Kshan bgt thuw kyu…
    Tp slah sndiri ngelepasin cwe ithuw…
    Tp mungkin nie emank yg trbaik…
    *reader sotoy

    Like

Leave a Reply

