FF :: LOVE SHORT JOURNEY / 3-?? / PG15


Minho PoV

Malam ini aku akan membuat kejutan Untuk mihi ku harap dia suka . Yaa Tuhan aku harap kali ini akan berhasil . aku tak ingin mengulang kesalahan lagi . Ku mohon bantulah aku .

“ apa kau sudah siap ? “ Tanya Eunhyuk hyung mengagetkanku .

“ aku sangat gugup hyung ! “ kataku sambil mengelus dada.

Eunhyuk menepuk bahuku pelan . “ kau pasti bisa , kami akan membantu mu “

“ Gomawo Hyung “ . Eunhyuk tersenyum.

“ aku ke sana dulu , aku ingin mengecek apa semuanya sudah beres . aku tak yakin anak-anak itu bekerja dengan baik tanpa pengawasanku“

“ ne . “

Eunhyuk Hyung meninggalkan ku sendiri di depan taman ini . aku akan menunggu Mihi di sini . tapi kenapa dia lama sekali ya .

Minho Pov end

*****

Authour PoV

“ aish … kenapa jam ini lama sekali berdetaknya . apa jam ini mati “ ujar Minho sambil melihat jam tangannya dan memukulnya dengan telunjuk tangannya .

“ jam itu tak rusak , berhentilah memukulnya sebelum jam itu rusak “

Minho menoleh ke sumber suara . Nickhun.

“ Hyung ! “

Nickhun tersenyum lalu mengangkat sebelah tangannya . “ apakah kau segugup itu sampai kau harus memukul jam mu “ Nickhun tahu betul bagaimna perasaan Minho saat ini . Gugup .

Minho tersenyum kecut lalu mengangkat bahunya .

“ percayalah semuanya akan berhasil , apa kau tak percaya dengan Hyung mu ini “ kata Nickhun sambil membusungkan dadanya . sedikit bercanda dengan namja yang sudah di anggapnya adik ini , agar tak terlalu gugup.

Minho hanya tersenyum , melihat salah satu Hyungnya ini . Dia bangga memiliki Hyung-hyung yang begitu menyayanginya . meskipun mereka bukan hyung kandungnya , meskipun begitu Dia tetap menganggap mereka sebagai hyungnya yang sangat di sayangainya . Begitu pun sebaliknya .

“ tenang lah sedikit , masih ada satu jam dengan waktu yang di janjikan “

Minho menghela nafas berat .

“ sebaiknya kau latihan dulu sebelum kau melakukannya . “ kata Nickhun sambil menarik tangan Minho ke dalam Taman menuju tempat berkumpulnya Eunhyuk , Key dan Jonghyun .

*****

“ hari ini kau cantik chagi ? kau mau ke mana “ Tanya Hyoeri . Eomma Mihi .

“ aku ingin ke bazaar buku dekat sini . “

“ ooo . dengan siapa ? “

“ chingudeulku “

“ namja atau yeoja ? “

“ namja “

“ sepertinya anak umma sudah besar “ ujar Hyoeri sambil menyisir rambut Mihi .

“ berhentilah menggodaku umma . aku malu .” sahut Mihi sambil menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya .

Hyoeri tersenyum “ apa dia namjachingumu ? “

“ aniyo . hanya teman umma “

“ kau menyukainya ? “

“ ehm … sedikit “

“ seberapa ? “

“ umma !!! “

“ ne. ne . umma hanya bertanya , apa umma mengenalnya ? “

“ ehm … sepertinya umma tidak mengenalnya .tapi dia temannya eunhyuk oppa “

“ sayang sekali . kenalkan umma dengannya , jika dia menjemput mu nanti “

“ dia tak menjemput ku umma “

“ lalu ? “

“ aku menyuruhnya untuk menungggu ku di depan taman yang tak jauh dari rumah kita “

“ waeyo ? “

“ aku tak ingin merepotkannya “

“ sepertinya kau benar-benar sangat menyukainya “

“ umma berhentilah untuk menggodaku “

Hyori tersenyum . dia begitu menyayangi Mihi , apapun akan di lakukannya untuk membahagiakan Mihi anak satu-satunya . Dia tak ingin melihat anaknya bersedih .

“ carilah namja yang baik-baik . yang bisa menjagamu ! aku tak ingin anakku ini mendapatkan seorang namja yang tak bertanggung jawab . “

“ ne . umma “ mihi beranjak dari depan cermin . dan menghadap hyorie .

“ apa aku sudah cantik ? “ sambil memutar tubuhnya ke kanan dan kekiri . entah kenapa dia ingin tampil sempurna di depan Minho malam ini .

Hyoeri memperhatikan Mihi dari atas hingga bawah . lalu mengangkat kedua ibu jarinya lalu tersenyum kearah anaknya itu .

“ apa kau tak sedang menggodaku lagi umma ? “ dengan wajah yang serius .

“ aniy . aku betul . malam ini kau sangat cantik .”

Malam ini Mihi menggunakan Rok selutut berwarna putih dengan ukiran bungan lili di sudut roknya dan menggunakan baju turtle neck berwarna hijau marun . malam ini Mihi kelihatan sangat manis .

Ting…tong…ting…tong…

“ sepertinya ada yang datang . umma buka pintu dulu . “

“ ne”

Hyoerie pun meninggalkan Mihi sendiri di kamarnya . Mihi kembali melihat pantulan dirinya di depan cermin . lalu melirik jam yang berada di atas meja belajarnya .

“ masih 10 menit lagi waktu janjian . Humft .. kenapa lama sekali sich , jam itu berdetak . ! “

“ yaaa … tUhan kenapa dengan jantung ku . “ sambil memegang dadanya yang berdetak lebih cepat dari biasanya . “ apa malam ini bisa di sebut kencan ya … ?” Mihi menggigit bibir bawahnya lalu mengembangkan senyumnya .

Hyoeri masuk lagi ke kamar Mihi , dengan senyum yang terkembang di wajahnya . Mihi menolek ke Hyorie .

“ nugu ? “ Tanya mihi .

Hyorie tersenyum “ sepertinya pangeran mu “

“ umma . berhentilah untuk bercanda “

“ lihat saja sendiri di bawah siapa yang datang . “

“ apa appa yang pulang ? “

“ lihatlah . “

Mihi pun melangkahkan kakinya menuju ruang tamu . ketika mihi melewati Hyorie .

“ dia sangat tampan , dan sopan . umma menyukainya . kenalkan dengan umma ! “ Bisik Hyoeri.

Mihi mendengus kesal . lalu kembali melangkahkan kakinya .

“ Minho~ssi “ tanpa menyembunyikan rasa terkejutnya terhadap namja yang sedang duduk manis di ruang tamunya itu . “ waeyo ? ”

Minho beranjak dari duduknya lalu tersenyum kearah Mihi “ Mianhe Mihi , aku datang kesini tanpa seijinmu aku hanya tak ingin kau berjalan sendiri ke tempat janjian kita . ehm … aku ingin menjemput mu ! Bolehkah ?” dengan Ragu Minho akhirnya mengungkapkan tujuan datang kerumah Mihi .

“ Sepertinya aku tidak bisa mengatakan tidak, karena kau sudah berada disini!! ” jawab mihi sambil tersenyum malu , berusaha menyembunyikan rasa gugupnya terhadap Minho . Entah kenapa Berhadapan dengan Minho jantungnya berdetak 3 kali lebih cepat , begitu pula kalau dia meimikirkan namja ini .

Minho pun membalas senyuman mihi .’ Yeoja ini begitu cantik malam ini. Kenapa aku susah sekali untuk bilang kalau malam ini dia sangat manis dengan pakainan itu ‘ pikir Minho sambil menatap Mihi lekat .

“ tunggu sebentar aku ambil tas dulu , tunggu lah . Duduklah dulu “ Mihi pun kembali ke kamarnya untuk mengambil barang yang di perlukannya . tak lama Mihi kembali . Minho beranjak dari duduknya .

“ apa kita pergi sekarang . “

“ ne ,. Sebentar aku pamit dulu dengan umma ku . “

Sebelum Mihi menemui Hyoeri , Hyoeri terlebih dulu menghampiri anaknya yang sedang bersama seorang namja di ruang tamunya . sambil tersenyum penuh arti kepada Mihi . Mihi pun melayangkan tatapan dengan isyarat umma-untuk-sekarang-jangan-! Tapi Sepertinya Hyoeri tak menghiraukan tatapan Mihi .

“ ehmm,, apa kau tak ingin membuatkan minum dulu untuk namjachingumu? ” goda hyoeri.

“ Umma jangan mengodaku lagi ” Semburat merah muncul di pipi Mihi .

Hyoeri tidak mempedulikan kata-kata mihi .

“ apa kau namjachingu mihi? ” menatap minho . Minho pun membungkukkan badannya sedikit untuk memberi hormat kepada umma Mihi . “ Calon. Mungkin “ seperti bisikan yang keluar dari mulut minho tapi bisa di dengar jelas oleh Hyoeri yang tak begitu jauh dari Minho . Hyoeri tersenyum lalu menatap Putrinya . Mihi .

“ umma sepertinya kami harus pergi . takut terlambat . umma tak usah menunggu ku “ Kata Mihi seraya menarik lengan minho agar tak terlibat lagi dengan ummanya sebelum umma menanyakan hal-hal yang bisa membuatnya malu . Minho pun yang kaget dengan perlakuan Mihi hanya bisa menurut . lalu dengan sedikit membungkukkan dirinya kepada umma Mihi “

“ annyeong ajumma . aku akan menjaga anakmu kau tak perlu khawatir”

Hyoeri pun hanya mengangguk . entah kenapa dia begitu percaya dengan namja ini selain Eunhyuk . sepertinya dia bisa mempercayai Minho agar menjaga Putri satu-satunya itu .

*****

Di lain tempat

“ Aisshh … berhentilah untuk bermain, seriuslah sedikit!!! Sebentar lagi mereka akan datang ” teriak eunhyuk sambil memukul kepala key dan joghyun yang dari tadi hanya asyik mengobrol.

“ appo hyung ” sambil mengelus kepala mereka yang menerima pukulan tak di undang oleh eunhyuk .

“ Hyung Lampunya sudah siap ” seru nickhun dari lain arah.

“ ok “

“ hyung , bagaimana dengan peralatan yang tidak dipakai ini ? Apa kita harus membersihkannya ” sambil melihat barang – barang yang berserakan di sekitar mereka .

“ Ne!! dan kalian yang akan membersikannya ” sambil menunjuk key dan jonghyun lalu meninggalkan mereka menuju Nickhun .

“ Mwo!! ”

*****

“ Waeyo diam minho-ssi . apakah kau marah padaku ? ”

“ Aniy,,aku hanya sedang berpikir, kenapa kau tidak mengenalkan aku dengan ummamu, apa ada yang salah denganku ” sedikit memasang wajah yang serius .

“ Aniyo aku hanya tidak ingin umma bertanya macam-macam denganmu ”

“ Tapi aku pikir ummamu sangat mengasikkan ”

“ Kau belum mengenal ummaku, dia sangat cerewet . Kalo kau tidak percaya , kau bisa bertanya pada eunhyuk oppa ”

“ Sepertinya kau dekat dengan eunhyuk hyung ”

“ Ne,umma dan umma eunhyuk oppa berteman sejak dulu dan kami juga bertetangga , jadi tak heran kami sangat dekat . bahkan aku sudah menganggap kalau eunhyuk oppa sebagai kakak laki-lakiku ”

“ Ooo… ”

“ bagaimana denganmu, apa kau sudah cukup lama berteman dengan eunhyuk oppa? Sepertinya aku lihat begitu . kalian selalu bersama- sama . ”

“ ne, aku sudah lama berteman dengan eunhyuk hyung , begitu juga dengan nickhun hyung , key dan jonghyun. Aku sudah menganggap mereka sebagai saudaraku . kakak laki-lakiku . ”

*****

“ apa itu mereka Hyung ? ” seru Jonghyun sambil menunjuk ssesuatu yang tak begitu jelas dari tempat mereka berdiri sekarang .

Eunhyuk menoleh kearah yang di tunjuk oleh Jonghyun “ Molla “ hanya itu yang keluar dari mulut Eunhyuk . dia merasa bosan karena meenunggu lama . kalau bukan Minho dia tak akan sudi untuk menunggu lama –lama di tempat ini . lebih baik dia menghabiskan waktu bersenang-senang dengan Yeoja-yeoja yang berharap akan di ajaknya berkencan .

*****

“ Dimana bazar buku yang kau maksud Minho~ssi ? ” Mihi pun mengedarkan pandangannya memastikan di mana Bazar yang akan mereka kunjungi karena mereka sudah berada di depan taman .

“ Mmmm.. mungkin didalam ”

“ kenapa begitu sepi , dan aku tak melihat seorangpun ditaman ini”

“ Bagaiman kalo kita langsung masuk saja? ”

Minho menarik tangan Mihi agar mengikutinya masuk kedalam taman.

*****

“ Sepertinya itu mereka hyung ” dengan santainya Nickhun menunjuk kearah Minho dan Mihi yang berjalan mendekati mereka .

“ Iya itu memang mereka ” sambung jonghyun .

“ apa kita harus sembunyi sekarang hyung ? ” Tanya key

“ Ne!! Cepat lah kalian bersembunyi!! ” seru eunhyuk mengomando Nickhun , Jonghyun , Dan Key .

Mereka pun segera berlari menuju semak-semak yang berada tepat di belakang mereka . Sedangkan eunhyuk masih asyik memperhatikan minho dan mihi yang semakin dekat dengan mereka .

“ sst … sst … Hyung !!! ” Seru Key lebih terdengar seperti Bisikan .

Eunhyuk menoleh kearah key yang ada di belakangnya “ mwo? ”

“ apa kau tidak bersembunyi ? ” Eunhyuk menepuk keningnya “ AIgoo,,,aku lupa ” jawab eunhyuk sambil berlari kearah semak-semak . tempat nickhun,jonghyun,key bersembunyi .

“ kau sangat menyusahkan Hyung “ sahut Jonghyun sambil menatap eunhyuk kesal.

“ Hei .. aku lupa “ sambung Eunhyuk .

“ Mungkin itu pengaruh umurnya “ sambung key

“ KALIAN .. “ sambil mengepalkan tangannya ke arah Jonghyun dan Key .

“ Berhentilah untuk bertengkar . Mereka mendekat . Diam lah sedikit . kalian sama saja . Menyusahkan “ Nickhun buka suara yang dari tadi hanya diam memperhatikan Hyung dan Dongsaengnya . Mereka pun kembali memperhatikan Mihi dan Minho yang sudah dekat dengan mereka .

*****

“ sepertinya tidak ada orang . apakah kau tak salah tempat mInho~ssi ”

Minho kebingungan menjawab pertanyaan mihi. “ lebih baik kita duduk dulu di bawah pohon itu .” sambil menunjuk sebuah pohon yang tak terlalu besar dan di bawahnya terdapat sebuah bangku kayu yang menghadap langsung ke jalan , Meskipun harus di halangi oleh Pagar taman .

“ baiklah . aku juga sudah mulai lelah ”

Minho dan Mihi pun duduk di bangku itu . Mereka pun larut dalam lamunan mereka sendiri –sendiri , asik dengan pemikiran masing-masing . tanpa memperdulikan apakah mereka sedang bersama dengan seseorang saat itu .

********

“Hyung,, kenapa mereka saling diam ?? apa minho lupa rencana kita?” Tanya Key

“ Molla ” jawab Jonghyun.

“ bisakah kalian diam . suara kalian bisa mengganggu mereka “ sewot Eunhyuk

********

Setelah lama asik dengan pikiran masing – masing . sepertinya mereka menyadari bahwa mereka sedang bersama .

“ Mianhe ! “

“ untuk ? “ Tanya Mihi bingung karena Minho tiba-tiba melontarkan kata Maaf .

“ aku membohongi mu tentang bazaar itu ! “

“ Maksudmu ? “

“ Ne. aku membohongimu tentang bazaar buku yang ku bilang tadi pagi. Itu hanya alasanku untuk mengajakmu keluar ?? ” Minho tak berani menatap Mihi yang berada di sampingnya . tapi dia masih bisa menangkap bayangan Mihi dari ekor matanya yang sedang menatapnya . “ kau marah ? “

“ Kau pikir apa?? ” Mihi beranjak dari duduknya . Dia merasa di bohongi . padahal dia percaya dengan namja di sampingnya saat ini .

Mihi melangkah untuk pergi , tapi Minho menahan lengannya dengan erat .

“ Tunggu . “

“ Lepaskan !! ” Dengan tegas Mihi melepaskan tangan Minho yang berada di lengannya . Tapi pegangan Minho sangat kuat hingga Mihi tak bisa lepaskan pegangan Minho .

“ Mianhe . tapi aku tak bisa melepaskan nya ”

“Aku bilang LEPASKAN !!! Aku tak menyukai pembohong sepertimu !!! ” masih berusaha melepaskan tangan minho dari tangannya .

*****

“ ottkhe !!! Kenapa seperti ini jadinya Hyung ” keluh key

“ Molla “

“ hyung sepertinya kita gagal “ sambung key lemas .

“ aniyo kita tidak gagal … ini mungkin malah waktu yang tepat ” kata eunhyuk sambil memberi kode pada jonghyun yang dari tadi sudah siap untuk menerima kode dari eunhyuk .

“ nyalakan ” kata Eunhyuk ke jonghyun .

*****

“ Tunggu lah sebentar ada yang ingin ku katakan. Terserah kau ingin bilang aku ini apa . Pembohong . Terserah kau . Tapi dengarkan aku . aku melakukan ini semua Karena aku tak ingin membohongi perasaan ku . “

“Apa maksudmu,,,??”

Cahaya yang begitu cantik dengan ukiran tulisan . “ SARANGHAE PARK MIHI “ menyala di depan mereka . Sangat cantik. Mihi melihat ke arah tulisan yang menyala itu . lalu memandang Minho yang sedang memandangnya lembut .

“ Saranghae?? Would you be my girl ? ”

Mihi tak bisa mengatakan apapun . Dia sangat terkejut dengan semua ini . Minho memegang tangan Mihi lalu memandang Mihi dengan lembut .

“ Saranghae ? “

“ lelucon mu tak lucu ! “ entah kenapa hanya kata- kata itu yang keluar dari mulut Mihi .

“ Dengar . ini bukan lelucon . aku benar-benar mencintaimu sejak pertama aku melihat mu di taman ini sambil membaca buku . dan kau tau aku tak bisa membohongi diriku kalau aku benar-benar mencintai mu ”

“ Apa aku harus menjawabnya sekarang ?? ”

“ … “ Minho mengangguk pasti . Mihi melepaskan tangan Minho yang menggenggam tangannya . lalu memandang lembut Minho .

Mihi mendekat kan dirinya kearah Minho dan memeluk Minho lalu tersenyum “ Nado Saranghae ! “ lebih terdengar seperti desahan tapi Minho bisa mendengar nya dengan jelas . Minho Tersenyum . lalu membalas pelukan Mihi . “ gomawo “

*****

Melihat mihi dan minho berpelukan . Eunhyuk mEngeluh , jonghyun , key , dan nickhun keluar dari semak-semak yang berada tak jauh dari tempat berdirinya minho dan mihi. Dengan senyuman senang . karena mereka senang Minho sudah mendapatkan apa yang di inginkannya . yaitu berpacaran dengan mihi , Yeoja yang selalu di puja-pujanya setiap saat .

“ Aissh,, minho-aa . Kenapa kau berpelukannya lama sekali ??? Apa kau tak ingat kami ??? ” keluh eunhyuk sambil memasang wajah cemberut .

Mendengar suara eunhyuk , minho dan mihi dengan segera melepaskan pelukannya . Lalu memandang eunhyuk dan lainnya dengan malu .

“ Mianhe hyung .. aku terlalu senang hari ini ” kata minho sambil melirik mihi yang berada disampingnya.

“ Kalian ?? ” Dengan terkejut Mihi memandang kearah Eunhyuk , Jonghyun , Key , Nickhun yang mengembangkan senyumnya lalu melambaikan sebelah tangannya kearah Mihi .

“ Ne . kami melihat semuanya ” jawab key , seperti nya dia tahu apa yang yang akan di lontar kan oleh Mihi .

“ dan kau tak perlu malu , Ini semua kami yang merencanakan ” sambung nickhun.

“ Gomawo . sudah bersusah payah melakukan ini semua . Maaf merepotkan kalian . “ sambil sedikt membungkukkan badannya . Mihi menoleh kearah Minho yang sedang menatapnya . Minho kelabakan (?) Karena katahuan memperhatikan Mihi . “ kau tak mengucapkan terima kasih ke mereka Minho~ssi ? “ Tanya Mihi ke Minho . Minho Menggaruk kepalanya yang tak gatal .

“ Gomawo eunhyuk hyung, nickhun hyung , jonghyun dan key ” sambil membungkukkan badan.

“Kenapa kau masih memanggilnya denga sebutan Minho~ssi . apa kau tak memanggilnya oppa ” kata jonghyun sambil mengedipkan mata kearah minho sambil tersenyum penuh arti .

Mendengar ucapan jonghyun . Wajah mihi berubah menjadi merah karena menahan malu . lalu memandang kearah Minho .

“ Apa aku harus melakukannya ??? ”

“ Ne,, karena aku ingin kau memnggilku OPPA . bukan kepada Eunhyuk hyung saja yang kau panggil oppa”

Mihi tersenyum “ Ne … Op .. Pa ! “

Eunhyuk dan yang lainnya pun tertawa .

“ Aissh… kenapa kalian malah menertawakanku ?? ” Mihi memasanng wajah kesalnya .

“Aniyo . aku hanya senang mendengar kau memanggilku OPPA ” ujar minho sambil mengacak rambut mihi dengan sayang dan merengkuh ke dalam pelukannya .

Minho Pov

“ Gomawo hyung . karena kalian aku bisa bersama dengan Yeoja yang selama ini ku cintai . “ pikir Minho dalam hati sambil menatap Hyung-hyungnya . “ aku tak akan melupakan jasa-jasa kalian dan aku bangga mempunyai hyung seperti kalian , meskipun kalian bukan hyung ku yang sesungguhya “

Minho PoV end

Authour Pov

“ Sepertinya sudah malam , aku akan mengantar mu pulang “ Ujar Minho

“ … “ Mihi hanya mengangguk .

“ Hyung aku mengantar pulang Mihi dulu “ pamit Minho kepada Hyung-hyungnya .

“ ne . antar lah dia ! “ Seru eunhyuk .

“ jika kau sudah mengantarnya . kau segera ke tempat biasa ya . kami akan ke sana setelah membereskan ini semua “ Seru Nickhun sambil menunjuk semua barang-barang yang mereka gunakan tadi buat kejutan Mihi .

“ Ne . anneyeong “ seru Minho sambil melambai .

“ oppa aku pulang dulu . Mianhe telah merepotkan oppa-oppa “ Mihi membungkuk.

“ ne . Gwecanayo . “

MIhi dan Minho pun beranjak pulang . Minho menggandeng tangan Mihi dengan lembut . Mihi memandang tangannya yang di pegang oleh Minho , lalu menatap Minho .

“ Hyung kenapa minho tak membantu kita untuk membereskan ini semua ? itu tak adil . “ keluh Key . “ kau tau tangan ku sedang sakit . “ sambil merintih .

Eunhyuk dan Nickhun menatap kesal kearah Key .

“ arraso . arraso . aku akan membereskannya . jangan memandangi ku seperti itu . kalian seperti ingin melahapku hidup-hidup “ Key kembali membereskan barang-barang itu . “ besok aku akan minta ganti rugi , ke Minho karena telah membereskan ini semua . “ sambung key .

*****

“ Sepertinya kau senang hari ini oppa ? “

“ sangat senang . “

“ Waeyo ? “

“ karena kau sudah resmi menjadi Yeojachingu ku “ Minho tetap menatap ke depan . wajah Mihi bersemu merah . “ apa kau juga senang .Chagi ? “ Minho menoleh kearah Mihi yang ada di sampingnya . “ tak apa kan aku memanggil mu chagi ? “

“ Gwecanayo . aku juga senang . “

Minho mengayunkan tangannya yang menggenggam tangan Mihi mensejajarkan langkahnya .

“ kenapa kau bisa menyukai ku oppa ? “

“ jangan pernah sekalipun kau bertanya , kenapa aku menyukaimu . karena sampai sekarang aku pun tak menemukan jawabanya . “ sambil tersenyum lembut kearah Mihi .

Sesampai di depan Rumah Mihi.

“ masuk lah . “

“ kau tak ingin masuk dulu oppa ? “

“ Aniy . ini sudah malam . lain kali saja . “

“ Ya . sudah . “ Mihi pun berbalik hendak masuk .

“ Mihi … “ panggil Minho , Mihi menoleh .

“ Mwo ? “ Minho mendekat kearah Mihi lalu mengecup puncak kepala Yeoja itu .

“ selamat tidur . “

“ oh .. ne “ kaget mihi dengan perlakuan Minho barusan .

“ aku ingin liat kau masuk . “

“ oh .. ya .. aku masuk dulu oppa . anneyeong . “ Dengan gugup Mihi masuk ke dalam rumahnya . setelah Mihi hilang di balik pintu rumahnya . Minho pun beranjak dari rumah Mihi .

*****

TBC.


One thought on “FF :: LOVE SHORT JOURNEY / 3-?? / PG15

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s