The Girl Is Mine Part 3


by : Tria SeoKyu SonElf

Annyeonghaseyo^^
Langsung aja ya..
Oiya..karena ceritanya gantung maka kalimat terakhir kita taruh disini ..
Check it out!
**************************

**************************************Dan ternyata cowok itu adalah….
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
(sorry kebanyakan)
V
V
V
V
CEWEK!!!

“OMO..! AMBER???!!!!”,kataku kaget.
“Annyeong eonnie Seo..”,kata Amber sambil mengangkat 5 jarinya dari stir.
“Kupikir,ini mobil pacar mu eonn..”,kataku pada Yuri.
“enggak..ini mobil Amber soalnya mobil ku ada di bengkel..”,kata Eonn Yuri padaku.
“Ohh…Amber tumben mau bantuin noona mu..eh salah eonnie mu..hehhe,lagian kau kaya cowok..”,kata Ku iseng.

Amber tak menjawab melainkan menyalakan musik di mobil.
“Karena….”,kata Amber.
terpaksa aku..
Ia langsung mematikan musik.
“Ohh..jadi terpaksa..”,kataku sambil tertawa kecil.
“Haduh..stress aku punya dongsaeng seperti kalian..!!”,kesal Yuri.

Aku dan Amber tertawa.
“Kukira kau ganti pacar..”,kataku sambil menatap eonnie.
“Tidak mungkin…aku kan setia..”,kata eon Yuri padaku.

“Ohh..siapa sih nama namja(cowok) mu eonn?? em..em..lupa…em..pi..pi..PIKUN YA???”,kataku sambil mengingat-ingat.
“Aduh..gedubrak deh…NICHKUN tau!!!”,kata Yuri sambil menaruh tangan nya dipinggang.
“Minggu kemaren kau bilang nickelodeon..sekarang pikun aduh…!!”,kata eonnie menambahkan lagi.
“Heheheh..mian(maaf)..mian….just kidding eonn”,kataku lagi.

Sesampainya dirumah..aku berterimakasih pada eonn Yuri dan Amber.

Hemm..hari yg melelahkan.

“Annyeong..Umma..aku pulang..”,kataku capek.
“Ohh..annyeong..sini makan dulu..”,kata Umma ku menyambut ku ramah .

Selesai makan,aku langsung ke kamarku.

Iam yours…..I’am yours…
Terdengar suara HP ku..
mungkin kalian pikir ini lagu Jason Mrazz ya??
Tentu tidak..
Ini suara nya oppa Siwon kurekam suaranya saat ia perfom di Beijing menyanyikan lagu andalannya
“Who Am I”

Suaranya merdu sekali..tentu aku merekam nya dari komputer..tak mungkin aku ke china.
Haduh..kelamaan..teleponnya keburu mati..

“Yeoboseyo??”,kataku berbicara dengan telepon.
“Ohh…hey..Seo..”,kata orang diseberang.
“Ohh..Jessica..ada apa??”,tanyaku.

“Besok,aku mau ngajakin nonton..”,katanya.
“Sama siapa??”,tanyaku lagi
“Aku,hae,jaejong,yoona,fany,Siwon,Yuri,nichkun,banyak deh!”,kata Sica.
“Nonton apa??”,kataku lagi.
“Film horor..Oke besok ya kutunggu kau di bioskop XXI jam 12.30..”,kata Sica menghakiri pembicaraan.
“Oke..”,kataku smabil tersenyum.

Besok di bioskop…..uppss..aku lupa!! XXI atau 21 ya??? aduh..lupa…!!
Mana Sica gak bisa di telpon lagi!!
aduh..!!

KEESOKAN HARINYA…
Aduh..dimana ya??
aku masih bingung..
Omo ..ada siwon oppa ..aku tak mungkin tak datang..!
Akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke bioskop 21..

Aku langsung membeli tiket fil Horor..hemm..judulnya The Grud
Membayangkan namnya saja seram..Film itu paling populer diantara fil horor lainnya..
Aku bertanya pada mbak-mbak disana,”apakah segerombolan orang termasuk artis ada disini??”
“Ehmm..hanya satu artis nona..silakan masuk..gamsahamnida..”,katanya
“Ohh..terimakasih..”,kataku.
Dan katanya lagi iya duduk disampingku,
OMO..
Jangan2 oppa Siwon..

Aku terlanjur kegirangan..sampai saat aku melihat siapa yang ada disana..
dia…..

****************************************************************
(sorry kita ke jesica,de ka ka dulu ya..^^)

“Aduh,mana nih Seo..dia dari tadi misscall aku..sekarang aku yg telpon gak di angkat”,keluh Jessica.
“sudah..masuk aja dulu,,mungkin dia telat…”,kata Hae merangkul Jessica.

Akhirnya mereka masuk.
Tapi sudah 10 menit Seo tak ada..
Mereka terpaksa menonton tanpa Seo karena mereka pikir Seo ada halangan.

******************************************************************
(ke Seo lagi..^^)

Dia adalah….

“KYUHYUN!!!!”

Huh..aku terpaksa..
benar-benar terpaksa..

saat aku duduk dia berkata..
“Aku merasa sering bertemu dengan mu nona..”,katanya sambil tersenyum.
Aku hanya tersenyum kecut..
1 setengah jam berlalu..
30 menit lagi film selesai..
Jre-jeng
Suara yg selalu membuat ku kaget di film ini..
Tiba2 ada adegan yg membuat ku benar2 takut.
Aku langsung berteriak,”GYAAAAAAAAA!!!”
Entah kenapa badanku mengarah ke kanan dan mendekap di dada Kyu..
Aduh..bagaimana ya..aku takut..tak mungkin aku melakukan hal itu ke sebelah kiriku..
karena disebelah kiriku ‘om-om’
Akhirnya film pun habis..
Tapi aku masih pada posisiku..
Entah kenapa..
Lalu aku mengangkat kepalaku..
Ia..
Ia memandangiku..
Aku tak bisa bergerak..
Seolah-olah tangannya merangkulku hingga aku membatu..
Entah kenapa..jarak bibir kami hanya 5 cm..
Waw..

Persaan ku dag-dig-dug..
Helloo…Coba tiba2 lagu ending filmnya “A Whole New World”
Mana ada OST Film horo seperti itu..

Lama2 bibir kami makin mendekat..
Mungkin 3 cm..
Aku tak tau siapa yg mendekat..aku atau dia..yg mendekat
Kami benar-benar membatu..
Yang bisa kulakukan hanya melihat matanya lalu melihat bibirnya..dia pun begitu..

dan
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Lampu bioskop menyala..

Aku langsung melepaskan diriku dan buru2 pergi..
Unung kami tidak berciuman..
Thanks God..
Selama beberapa detik kami hanya membatu..
Tak bisa berbuat apapun..

“nona..nona..aku tak bermaksud untuk..nona..tunggu,,”,katanya sambil berlari menghampiriku.
Aku pun ikut berlari.
Segera aku masuk ke toilet wanita..
Huh..hampir saja..
Aku mengintip lewat celah atas..Dia sudah pergi..

Lega rasanya..

Tadi itu benar-benar memalukan..

Setelah itu aku langsung ke food court..
Aku bertemu jesica,de ka ka

Aku pun bercerita bahwa aku salah bioskop..
Benar2 malu..
Ada oppa Siwon..
Dia hanya tersenyum..
Malu sekali..merah mukaku membuat ku semakin malu..

Ia meminta no HP ku..
“Seo..salam kenal..boleh minta no HP??”,katanya padaku.
“Ehmm..tentu saja..”,kataku tersenyum malu.

“Ku misscall ya…”,katanya..

Iam yours…Iam yours…But because of what You’ve done

Rasa maluku bertambah,OMO nada dering ku..

Ia hanya tersenyum padaku.

Sampai dirumah..

Umma tidak ada..

Hemm sudah menjelang malam..
Aku masak sebentar..
Lalu makan dan tidur..

Keesokan harinya…

To be continued…

Tinggalkan komentar..^^
Gomawo..


20 thoughts on “The Girl Is Mine Part 3

  1. Ayo Chingu…
    Wajib dilanjutkan agar Readers gak mati penasaran !! (lebayy)
    *Buset nih readers ngotot amat yak*
    xixixixi

    FIGHTING Chingu…

    Like

  2. Weleh Kyu udah mule berani nih ^^
    lanjuuuttttt author ~
    nanggung nih. Kok pndek ya? *BRAKK..byk omong lo*😀
    penasaran soalnya. Hihi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s