Love Triangle part1


Love Triangle

Cast :
Jessica SNSD – Heechul Super Junior – Donghae Super Junior
Other :
SNSD – Super Junior – Yong Hwa C.N.Blue – Krystal f(x)

Jessica POV

Hari ini adalah hari pertamaku sekolah di Universitas Seoul, aku menjadi anak baru di sekolah ini.”aduhh”kata seseorang

“maaf, maaf”jawabku seraya membungkuk

“huuh, gara-gara kau pekerjaanku jadi berantakan”jawabnya dengan kesal, aku pun hanya terdiam, aku melihatnya membereskan pekerjaannya sendiri

“ini semua salahku”kesalku dalam hati, aku pun membantunya membereskan pekerjaannya, tetapi dia mendorongku

“tidak usah sok baik”kesalnya padaku, dia pun langsung pergi begitu saja

“aish~ kenapa pagi ini aku sial”tanyaku dalam hati

Di Kelas..
“Perkenalkan saya Jessica Jung kalian bisa memanggilku Jessica atau Sica”kataku memperkenalkan diri seraya membungkuk
Semua tersenyum padaku
“Jessica silahkan duduk disana”Ibu dosen menyuruhku, akupun menuju ke bangku yang disuruh
“Hai Jessica”sapa orang di sebelahku, akupun menjawabnya dengan tersenyum
“Perkenalkan namaku Kwon Yuri kau bisa memanggilku Yuri”jawabnya seraya memberikan tangannya
“Senang bertemu denganmu”jawabku
Pelajaran pun dimulai..

Donghae POV

Aku melihat kearah Jessica yang sedang menulis, wajahnya sangat cantik
Tiba-tiba..
Bruukk sesuatu menimpa kepalaku
“LEE DONGHAE mengapa kau melamun”tanya Ibu dosen kepadaku
“eee.. itu bu.. eee”akupun mulai gelagapan mau bicara apa
“CEPAT KELUAR DARI PELAJARANKU”jawab ibu dosen dengan amarahnya
“eee..tapii..”
“CEPAT KELUAR”jawab ibu dosen dengan amarahnya yang semakin tinggi

Di Luar Kelas..
“Arrggh, sial sial sial, mengapa hari ini aku sial terus”tanyaku dengan kesal
akupun terpaksa menunggu di luar kelas hingga jam istirahat tiba

1 Jam Kemudian..
Istirahat Tiba..

“hey Donghae apa yang kau lakukan disini”tanya Heechul
“biasa hyung, aku di hukum lagi”jawabku
“yasudahlah,ayo ikut aku ke kantin”ajak Heechul
akupun menganggukkan saja

Di Kantin..
“hey Donghae boleh gabung”tanya Jessica
“emmmm.. ya silahkan”jawabku dengan gugup
“KAU”kesal Heechul yang menatap amarah pada Jessica
“kenapa hyung”tanyaku, Jessica dan Heechul saling tatap
“hey ada apa dengan kalian”tanyaku

“Donghae sebaiknya kita pindah dari sini”kata Heechul seraya menarik tanganku dan menuju meja yang lain

Aku tak tega melihat Jessica yang hanya tertunduk di meja sendirian

Istirahat Selesai…

Di Kelas

Jessica POV
“hey Jessica dari mana saja kau”tanya Yuri
“emmm.. aku dari kantin..hehe”jawabku dengan sedikit ragu
“kenapa gak ngajak”tanya Yuri sedikit membentak
“maaf”jawabku seraya membungkuk
“yasudahlah, aku maafkan”jawab Yuri dengan kecewa

2 Jam Kemudian..

“ok class pelajaran selesai”

“Yuri tunggu aku..jangan marah”pintaku
“kenapa, aku gak marah kok”jawab Yuri seraya mencubit pipiku
“aaduuhh sakit Yul”rengekku seraya memegang pipiku yang sakit, Yuri pun hanya tersenyum manja
kamipun keluar dari kelas
“Jessica aku udah di jemput..dah”kata Yuri seraya melambaikan tangannya
“dahh..”jawabku seraya membalas lambaian tangannya
Akupun menunggu jemputan dari kakakku

“Jessica”sapa seseorang
“ah~Donghae”jawabku, Donghae pun hanya tersenyum ramah padaku

“aku ingin tanya sesuatu”tanya donghae

“apa”jawabku

“apa ada hubungan kau dan Heechul”tanya Donghae

“Heechul siapa dia”tanyaku balik

“kau tak tau Heechul”tanya Donghae lagi, akupun menggeleng-gelengkan kepalaku

“yang tadi membentakmu”kata Donghae, aku mengingat-ngingat

“ah~ya, sebenarnya tadi pagi aku tidak sengaja nabrak Heechul, lalu pekerjaan Heechul jadi berantakaan”jawabku lemah

“oo..jadi begitu, yasudah nanti kubicarakan pada Heechul, kalau kau tak sengaja menabraknya”kata Donghae, aku hanya tersenyum
“ummm.. Jessica mau kuantar”tanya Donghae
“tidak usah, bentar lagi juga dijemput”jawabku
“baiklah”jawab Donghae

Beberapa Menit Kemudian..
“Donghae aku sudah di jemput..dahh”kataku seraya melambaikan tanganku Donghae pun membalasnya

Di Mobil
“Oppa kok jemputnya lama”kesalku
“Itu..tadi si Krystal minta beliin kaset Idolanya”jawab Yong Hwa Oppa, aku pun langsung menarik nafas

“Jessica minggu depan oppa mau ke Luar Negeri, boleh”tanya Yong Hwa Oppa
“emang ada acara apa”tanyaku balik
“si Krystal katanya mau sekolah di Luar Negeri”jawab oppa dengan santai
“Mwo~ jadi aku tinggal sama siapa”tanyaku
“kamu tinggal di kost-an aja ya”jawab oppa
“aish~yasudahlah”jawabku dengan kecewa

Malam Hari..
Di Kost..

Heechul POV
aku mengingat-ngingat gadis tadi
“Jessica, dia sangat cantik, tapi kelakuannya tadi membuatku kesal”pikirku
Tiba-tiba..
“TOK TOK TOK”suara pintuku berbunyi
“hyung, hyung”terdengar suara Donghae memanggilku
“dasar Donghae mengganggu pikiranku saja”kesalku dalam hati
“iya ada apa”jawabku dengan malas
“hyung..aku mau bilang sesuatu”tanyanya
“baiklah silahkan masuk dulu”jawabku

“apa yang mau kau bilang”tanyaku

“tadi aku bertemu Jessica, gadis yang kau bentak sewaktu istirahat”jawab Donghae
“memang apa yang dia katakan”tanyaku dengan santai
“dia bilang dia ingin minta maaf padamu”jawab Donghae
“huh, baiklah bilang padanya dia sudah ku maafkan, tapi lain kali jangan ulangi lagi”kataku dengan sedikit marah
“baiklah akan ku sampaikan”jawab Donghae, Donghae pun langsung keluar dari kamarku

Keesokan Harinya…
Jessica POV
“oppa..krystal aku berangkat duluan ya”kataku
“iya, hati-hati”jawab oppa

Di Sekolah..
aku melihat Heechul yang sedang duduk sendiri di kantin, aku ingin pergi kesana tapi nanti Heechul membentakku

“Jessica”teriak seseorang
“ah~Donghae”jawabku seraya tersenyum, Donghae pun langsung to the point
“Heechul sudah memaafkanmu”kata Donghae
“benarkah”jawabku gembira, Donghae juga tersenyum
“trima kasih Donghae”kataku seraya memeluk Donghae, Donghae pun hanya terpengangah karna aku memeluknya, aku langsung melepas pelukanku dan lari menuju kelas

Di Kelas..
“Jessica”teriak Yuri
“ya ada apa”tanyaku
“minggu depan ada acara Pesta Dansa, kau ikut”kata Yuri seraya memberikan undangan
“umm.. baiklah”jawabku, Yuri pun tersenyum

Istirahat..
aku keluar kelas, tetapi tiba-tiba ada yang menarik tanganku
“hey lepaskan”bentakku, tetapi dia tetap menarik tanganku
“hey cepat lepaskan”bentakku lagi, dia pun akhirnya berhenti melepaskan tanganku
“KAU HEECHUL”
“ya aku kenapa”tanyanya
“seharusnya aku yang bertanya, kenapa kau bawa aku kesini”tanyaku dengan kesal, Heechul pun langsung mendorongku ke dinding
“Heechul, apa yang kau lakukan”tanyaku terbata-bata
“…….”tidak ada jawaban dari Heechul, perlahan Heechul makin mendekat dan…

To Be Continue

=======================
*Mian klo jelek..


19 thoughts on “Love Triangle part1

  1. waa heenim oppa , kao akan melakukan apa ?? ==”
    kyaaa . . . .
    %$$#%%&*(*())_)^&$#@!@%^&*() !!!

    ” Blankkk ” ( GJ modde : ON )
    Lanjutt daah ..🙂

    Like

  2. Cpat lnjut ya . . Tman2 qw pda jdi Silent Reader,, ktanya gk mO ngoment, kcuali crita nA udh slesae. . Tpi, ktany mereka suka jga sma crita ini. . Jdi cptan ya ..*reader yg gk sabaran*

    Like

  3. annyeong….
    chingu , kok lama sekali part 2 nya
    aku terus nungguin lohhh <– readers sedih banget😦😦
    kenapa aku nungguin ?? karena aku suka pairing nya , apa lagi haesica
    trus ceritanya juga bagus , ngebacanyah tuch ngak ngebosenin
    aku harap bisa ngelanjutinnya cepetannya <— readers penuh harapan+udah nangis kejer😦 , lebay.com
    aku nunggu kelanjutan ff mu yg satu ini ya , chingu😦

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s