The Girl Is Mine Part 2


By : Tria SeoKyu SonElf

Annyeonghaseyo..^^
Sorry lama banget nge-post nya…
Cast :
-Seohyun
-KyuHyun
Hehehhe..saya punya nama ngarang nih..critanya kembaran nya Seo tapi gk mirip sama Seo malah mirip sama Kim So Eun..heheheh namanya Seo Joo Young..*gak kreatif*
check it out..!

**************************

***************************Yah..semua itu hanya impian belaka…
Kalian pasti bingung..
Mengapa aku tidak menyukai KyuHyun??
Karena..T_T

5 TAHUN YG LALU

namanya Seo Joo Young..aku memanggilnya eonnie JooYoung
Kembaranku…
ia adalah pacar..”Cho KyuHyun”

Suatu hari…
“Eon,mau kemana??? ikut dong..!”,kata Ku padanya.
“Eon,mau kencan..masa kamu mau ikut sih???”kata Eonn padaku.
“Oh..yasudah deh..aku jalan-jalan sendiri”,kataku pasrah.

Di taman…
Aku duduk di taman, memandangi kakak ku bersenang-senang dengan pacarnya,aku berpikir beruntung sekali eonnie ku punya pacar seperti dia,begitu juga sebaliknya..
terlihat oppa ingin membelikan kakak ku ice cream..tapi ketika oppa ingin menghampiri kakak ku,tiba2 truk besar menghampirinya dengan kecepatan tinggi..
kakak ku berteriak “KYUHYUN……..!!!!!!!!!!!!”,sambil berlari menghampiri Oppa.
Eonnie mendorong oppa sekuat tenaganya dan akhirnya……Eonnie menyentuh garis akhir hidupnya..
*bahasaku???*

aku berlari sekuat tenaga semampu kakiku yg lemas tak kuat menumpu badanku ini..
“Eonnie Joo Young..!!! bangun..bangun..!!!hueeee….”kataku seraya menangis dengan derasnya..
Akhirnya kakak ku dibawa ke rumah sakit..ia..ia kritis..

Dia tak bisa diselamatkan Akhirnya ia meninggalkan aku..
Saudaraku satu-satunya…sekarang aku hanya tinggal dengan Ibu karena Ayahku telah meninggal saat aku masih Tk..

(masih flashback ya..)

1 tahun kemudian…
Kini KyuHyun telah masuk dalam BoyBand “Super Junior”
Saat di sebuah acara, KyuHyun di interview tentang pacar sebelum debutnya..
Ia pun menyebutkannya,”saat sma aku punya satu yg namanya ********,saat masuk kuliah aku juga punya satu yang namanya ********,setelah itu aku tidak punya lagi..”,kata Kyu dengan santainya..
-TIDAK PUNYA LAGI-?????
Aku tidak percaya ia mengatakan hal itu..jelas2 dia berpacaran dengan eonnie ku saat akhir semester kuliahnya selama 1 setengah tahun..ia tidak menganggap kakak ku???

-END FLASH BACK-

Sejak saat itu aku membencinya,,,
Sangat membencinya…

Haduh…sudahlah..kalau mengingat hal tadi aku ingin menangis rasanya..
Haduh..balon-balon ku masih banyak sementara sebentar lagi aku harus bekerja..

Tiba2 ada seseorang yang wajahnya kukenal..
“Mwo??? KyuHyun???”,kataku dalam hati..
aku segera pergi..
Gerak lariku sangat MEMALUKAN..
Kudengar ia berkata , “Nona,ada masalah???”
Tentu ada..masalahnya aku membenci dirimu..
Kataku dalam hati..

Di Super Market..

“Kring…”,suara pintu yg selalu berbunyi jika dibuka maupun ditutup..
Seorang cowok memakai kacamata hitam,mengambil minuman vitamin,tablet vitamin,semua serba multi vitamin.

Itu..
KYUHYUN..
Omo…
apakah ini hari tersial yg pernah ada???

“Maaf nona…”,katanya padaku yang sedang bengong dan raut mukaku yang marah serta bodoh,sangat memalukan.
“Nona..???”
“Permisi..”
“Nona..?????”
Aku tetap saja bengong Karena merenungkan nasib ku yang malang hari ini.
“SEO JOO HYUN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”,teriak bos ku.
“OMO!! MWO??? MWO???”,kataku BENAR-BENAR KAGET.
Bos ku itu appa(ayah) nya Si Won…
Hueeee…dimarahin ama appa nya idola ku…T_T
“Itu ada konsumen..”,kata Bos padaku.
“Ne,,Mianhamnida..”,kataku menunduk.
“Gak apa-apa kok..Arayo(aku mengerti)..”,kata Kyu padaku.
Ihh..siapa yang ajak omong dia???
Aku bilang ke Bos ku kok..
GR!!!!
Kataku dalam hati..
“Terimakasih telah datang kemari..Datang kembali..”,kataku sambil menunduk.
Sumpah,aku terpaksa..
Keesokan harinya..
Hemm..ada jadwal kampus..
Aku harus cepat2 pergi kesana..

“Ceprattt…”,noda genangan air yang mengenai rok putih ku.
“OMO…”,kataku sedikit teriak.
“Ahh…rasakan kau..hahahahaha”,kata seorang cewek yg memakai kacamata hitam itu.
“What??? Ahjumma(bibi) Sun Ye??”,kataku mengejek.
“Mwo?? Apa kau bilang?? Ahjumma?? Kau piker aku tua??”,kata Sun Ye keluar dari mobilnya.
“Iya..memang kau muka tua..”,kataku semakin mengejek
“Dasar kau ini!!! Orang miskin saja belagu…untung aku menotori rok mu..ahahah..kalau aku jadi kau rok itu sudah kubuang..lalu beli lagi..kau?? paling dicuci lagi..dasar orang miskin!!!”,kata Sun Ye benar2 marah dan sombong.
“Wahh..wah..pantas saja kau tidak lihat-lihat sepertinya kaca matamu menyadarkan aku kalau kau ahjumma SunYe yang tunanetra..”,kataku sambil tersenyum.
Aku berani melawan Sun Ye walau ia senior ku di kampus seumuran dengan Eonnie Yuri,aku tetap tidak takut dan tidak sudi memanggil nya Eonnie.
“Sun ye!!!kau apakan dongsaeng(adik) ku???!!”,kudengar suara …Eonnie Yuri.
Eonnie Yuri turun dari mobil cowoknya.
“Ehmm..ehmm…”,kata SunYe gugup.
“Aku mau pergi,untuk apa aku berurusan dengan kalian..”,kata SunYe yg naik ke mobilnya lalu pergi begitu saja.
“Omo??? Baju mu kenapa???”,Tanya Yuri eon padaku.
Aku menjelaskan kejadian tadi.
Eonnie menyuruhku masuk kemobil cowoknya.
Ia seorang model,pantas jika ia punya banyak baju cadangan.
Dan ternyata cowok didalam mobil itU adalah…

Tobe continued….


9 thoughts on “The Girl Is Mine Part 2

  1. huwaw,biar aku tebak,jangan” itu oppa kyu,kalau benar ternyata ff ini lucu banget dan seru,ayow lanjut eonnie & hwaiting

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s