SM High School [Part 1]


by : Ditza Sharfina

Hai hai ini FF q yang pertama jadi mian banget kalau ceritanya gaje,kurang bagus kurang lucu authornya juga suka ikut – ikutan ngaomeong di cerita itu,dan kalau misalnya kurang lucu….
ok ini dia part satunya silahkan di baca ^^

Di kota Seoul ada sebuah Sekolah terkenal mempunyai nama SM High School. Sekolah itu dipimpin oleh Lee Soo Man *bahasanya…* .Tapi yang paling berkuasa adalah authornya… *ya iyalah*

Nama dari murid perempuan tsb yaitu:

Taeyeon( wakil yang galak tapi imut),Sooyoung(cewek terkeren),Yuri(cewek tarjaildan terusil),Sunny(cewek yang paling imut dan manis),Hyoyeon(cewek yang cute,imut,jago ngedance tpi suka nge-gosip),Jessica(cewek yang cute tapi suka tidur),Tiffany(cewek tercantik tapi rada oon),Yoona(cewek yang pintar dan cantik),Seohyun(cewek  yang imut dan polos),Krystal (Cewek terkecil yang manis), Luna (Cewek yang narsis), Amber(Cewek yang tomboy dan gokil ),Victoria (Cewek yang ramah), Sulli (Cewek yang baik dan pintar).

Nama dari murid laki-laki tsb yaitu:

Leeteuk (pemimpin yg imut), Hankyung (cowok terkeren),Kangin (cowok terjail dan terusil), Sungmin (cowok yang paling imut dan manis), Eunhyuk (cowok Cute, imut,jago ngedance tpi suka nge-gosip), Donghae (cowok  yg cute tapi suka tidur), Siwon (cowok  tercakep), Ki bum (cowok yg pintar dan cakep), Kyuhyun (cowok yg imut), Heechul (cowok yg centil),Yesung (cowok yg cerewet),Shindong (cowok yg suka makan) Ryeowook (cowok yg usil), Lee Jin Ki a.k.a Onew (Cowok yang gokil), Kim Ki bum a.k.a Key (Cowok yang baik dan pintar),Jonghyun (Cowok yang usil), Minho (Cowok yang narsis ),Taemin(Cowok terkecil yang manis).

Mereka mempunyai 3 guru mereka yg bernama Zhou Mi,Henry, dan D

Pada pagi yang cerah di SM HighSchool Shindong,Eunhyuk,dan Hyoyeon sedang makan pagi, timbullah perbincangan.“hmm… enak sekali sarapan pagi ini” Kata Shindong memulai perbincangan. “hahha iya ya.tumben biasanya gak enak”Kata Eunhyuk. “Eh…Tau gak si Siwon ternyata suka sama Tiffany loh…” Kata Hyoyeon yang mulai bergosip. “Ah…Masa sih… Wah berarti aku ketinggalan berita dong…”Kata Eunhyuk tak percaya.“Apakah Siwon dan Tiffany akan bagi-bagi makanan?”Kata Shindong dengan polos.”Tidak tahu…”Kata Hyoyeon&Eunhyuk secara bersamaan&ketus. “ ihhh kalian kok gitu sih… kalian lebih cocok di panggil Raja & Ratu judes…Bukan raja dan ratu gosip…”Kata Shindong. *Sabar ya Shindong emang mereka kayak gitu kalau sudah bergosip ria* “Biarin…”Kata mereka berdua secara bersamaan. “Makasih author” Kata Shindong. Tiba – tiba datang Luna. “Ada apa sih ribut – ribut ngomongin aku ya?”Kata Luna kePDan. “Ih… Siapa yang ngomongin kamu kita itu ngomongin Siwon yang suka sama Tiffany tau…”Kata Hyoyeon. “Iya ngapain kita ngomongin kamu… kamu kan gak punya gossip…”Kata Eunhyuk. “Hahahahaha… Kalian baru tau ya kalau Siwon suka sama Tiffany … Kalian ketinggalan berita hahahahahaah…”Kata Krystal yang gak tau datang dari mana. “Tau… tau…Kamu itu up to date kalau soal gosip…”Kata Shindong,yang lain mengangguk. “Ya…Udah aku mau cari makanan dulu ya…”Kata Shindong.”Ya sudah sana…” Kata Eunhyuk. “Kami ikut…”Kata Luna dan Krystal. “Ayo…”Kata Shindong.Mereka bertiga pun pergi.Kemudian datang Taemin. “Hai Semua liat Krystal ngak?”Kata Taemin. “Oh tadi dia kesana”Kata Hyoyeon. “Oh kalau gitu aku pergi dulu nyusul Krystal… Annyeong”Kata Taemin lalu pergi mencari Krystal. “Aneh mereka ada hubungan apa ya?”Kata Eunhyuk. “Iya akhir – akhir ini mereka sering bareng terus”Kata Hyoyeon.Kemudian Victoria dan juga Yesung secara bersamaan. “Annyeong semua…”sapa Victoria dengan senyuman.”Annyeong Victoria …”Kata Hyoyeon dan Eunhyuk. “Kalian berdua sedang ngapain?”Tanya Victoria . “Sedang ngomongin hubungan antara Siwon dan Tiffany” Kata Hyoyeon. “iiihh…Kalian berdua sukanya gosip aja!! “ucap yesung kesal. “Biarin… Kayak kamu gak suka-sukanya aja ngegosip sama si Heechul lagi…”Kata Eunhyuk. “huh…Kalian tu ya… Ngeselin banget… bla…bla…bla…” oceh Yesung yang lagi kumat. Lalu tangan Victoria langsung membekap mulut Yesung agar berhenti mengoceh.”Ayo Yesung kita ke kelas aja dari pada kamu darah tinggi disini…”Kata Victoria. “Ya.. ayo…”Kata Yesung.”Kami pergi dulu ya… bye… oh ya kalian jangan lupa latihan dance untuk lomba ya”Kata Victoria.”Yup…bye juga”Kata Eunhyuk &Hyoyeon bersamaan. Victoria & Yesung pun pergi menuju kelas. “Tu cewek kok mau ya jadi pacarnya Yesung…”Kata Eunhyuk. “Iya… Kok mau ya mereka kan punya sifat yang berbeda… Tapi tetep aja mereka lumayan kompak” Kata Hyoyeon.Eunhyuk hanya mengangguk.

Sesampainya Victoria dan Yesung di kelas… Disana ada SeoKyu(Seohyun&Kyuhyun) yang sedang bermain boneka,Dan HaeSica (Donghae&Jessica) yang sedang tidur.

“Annyeong semua…” Kata Victoria & Yesung. Yesung yang memukul meja dengan nyaring membuat HaeSica menjadi terbangun. “Donghae author marah…Ayo bangun…”Kata Jessica langsung membangunkanDonghae.”Tenang Sica dia bukan author kok… Dia cuma  orang yang aneh dan cerewet kok…”Kata Donghae yang masih setengah sadar ngomong kepada Jessica. “Kalian…Kenap..”Kata Yesung yang mau mengomel langsung dibekap mulutnya oleh Victoria. “Annyeong Victoria …”Sapa seohyun kepada Victoria.”Annyeong Seo…”Kata Victoria. “Annyeong hyung…”Kata Kyuhyun pada Yesung yang masih sedikit marah.”annyeong…”Kata Yesung. Kemudian Heechul datang ke kelas dengan gaya centilnya…”Halo semua…”Sapa Heechul dengan suara nyaring HaeSica yang sudah tertidur terbangun lagi… “kyaaaaaaaaaa… Donghae disini ada orang gila…”Kata Jessica yang kaget langsung memeluk Donghae.”Mana sih Sica?”Tanya Donghae.”Itu..”kata Jessica sambil menunjuk kearah Heechul Donghae pun melihat kearah Heechul “”kyaaaaaaaa… ngapain loe orang gila datang kesini?!?!nakut-nakutin pacar gue lagi ”Kata Donghae pada Heechul.   Yang lain hanya cekikikan melihat tingkah ketakutan HaeSica.”Aduh Donghae masa bilangin aku orang gila sih… padahal kan aku sudah cantik cantik begini.”Kata Heechul.”Habis dandanan mu persis orang gila sih…”Kata Yesung.Heechul melirik kearah Yesung dengan tatapan pembunuhnya.Tiba-tiba Tiffany bersama Yuri datang “Halo Semua…”Sapa Tiffany.”Halo Tiffany..”Sapa semuanya.”Sicaaa… caranya menghilangkan kulit kasar gimana?”Kata Yuri “Yuri kasar itu alas untuk tidur kan?”Tanya Tiffany dengan tampang bodohnya. “Itu Kasur fany…”kata Yuri. “Kasur itu tempat pembayaran kalau kita belanja di super market kan?”kata Jessica.”Itu kasir sica sayang…”Kata Donghae.  “Kita ke perpus yuk….”Ajak Yesung.”Ayo…”Kata Victoria.  Victoria dan Yesung pun pergi ke perpus,sesampainya disana mereka bertemu….

TBC

mereka berdua bertemu siapa ya di perpus ok kalau penasaran tunggu aja part selanjutnya

Maaf ya kalau ceritanya jelek banget…. *bungkuk 90 derajat*


9 thoughts on “SM High School [Part 1]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s