~ Sad Love Story ~


by : admin diantika

CAST :

1. Han Eun Jae

2. Lee Hyuk Jae

3. Na Hyo Won > Author


~ Sad Love Story ~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Guntur masih terdengar bersahut-sahutan diluar sana.

Terus menggelitik ronga-rongga telingaku, dan meracuni otakku.

Bagaimana bisa kencan pertamaku dengan Hyuk Jae harus batal karena hujan diluar sana mengacaukannya?

Apakah rencanaku mengajak oppa jalan-jalan hari ini tak direstui oleh Tuhan? Sehingga Tuhan memberikan cuaca buruk seperti ini? Tuhan, kenapa? Apa salahku?

Aku menghempaskan tubuhku ke ranjang, lalu menangis kesal.

Tak lama ponselku berdering, nada dering yang kudengar adalah nada dering khusus untuk Hyuk Jae. Dia menelponku? Aiihh..senangnya!

“Yeobeosaeyo?” sapaku mengangkat telepon.

“Eun Jae-ah, deo eodiga?” terdengar suara Hyuk dari seberang.

“Aku di rumah, wae?” jawabku.

“Aku dalam perjalanan ke rumahmu, gidaryeo.”

“…” aku tak menjawab.

“Oke? Lima menit lagi sampai, gidaryeo.”

Aku terus diam hingga Hyuk Jae memutuskan panggilan.

Oppa datang ke rumahku? Jeongmal?!

Aigoo— aku senang sekali.

Akhirnya oppa bersedia datang ke rumahku setelah beberapa kali kupaksa, tapi selalu menolak.

Aku segera melompat dari ranjang dan bercermin.

Apakah aku sudah cantik?

Setelah memastikan diri, aku buru-buru pergi menuju pintu depan. Menunggu Hyuk Jae Oppa datang menemuiku.

[ 19.00 ]

Cukup!

Apakah lima menit menurut Hyuk Jae adalah sama dengan dua jam?

Aku sudah lama menunggu, tapi oppa tak kunjung terlihat.

Apa yang terjadi padanya?

Berkali-kali aku mencoba menghubunginya, namun panggilanku selalu ditolak. Kenapa, apa yang terjadi padamu Oppa?

Aku menutup pintu rumahku dengan kesal.

Berlari menaikki tangga, dan mengunci diri di kamarku.

“Hyuk Jae bodoh! Kau bilang kau akan datang! Lima menit lagi! Tapi dua jam aku menunggu, kau tak juga datang! Kemana kau!?” umpatku sambil melempar bantal kearah tembok.

Tiba-tiba ponselku berdering, tertera nama temanku, Hyo Won.

Aku segera menerima panggilan darinya.

“Yeobeosaeyo?” jawabku.

“Han Eun Jae! Kau ada dimana sekarang?!” suara Hyo Won nampak panik.

“Aku di rumah, wae?” tanyaku heran.

“Kau tidak melihat berita sore ini?! Hyuk Jae! Dia kecelakaan ketika hendak pergi ke rumahmu! Cepatlah datang kemari! Aku juga sedang menunggu dokter keluar dari UGD. Arasseo?! Ppallihae!” seru Hyo Won mengejutkanku.

Aku bisa merasakan seluruh tubuhku lemas.

Lee Hyuk Jae kecelakaan? Bagaimana mungkin?

Aku berjalan menuju lemari pakaian, berganti pakaian lalu segera pergi.

@ Seoul Hospital

Aku berlari di sepanjang lorong kamar rawat pasien.

Mencari kamar perawatan Hyuk Jae.

Aku berhenti di depan sebuah ruang rawat pasien. Aku diam dan memperjelas pandanganku.

Laki-laki di dalam ruangan itu, yang sedang memeluk seorang yeoja, nampak seperti Hyuk Jae dan Hyo Won…

Apa yang terjadi? Kenapa mereka berpelukan seperti itu?

Aku sudah memegang gagang pintu kamar itu, namun begitu mengintip mereka masih berpelukan, aku mengurungkan niatku.

Aku berjalan lemas menjauhi kamar perawatan itu, dan keluar dari rumah sakit.

In My Room

Berkali-kali ponselku berdering.

Panggilan masuk dari Hyo Won.

Aku ragu untuk mengangkatnya, hatiku merasa kecewa melihat sahabatku mengkhianatiku. Menyakiti perasaanku dengan cara membuatku melihat mereka sedang berpelukan…

Kenapa terasa begitu sakit?

Aku berkali-kali meyakinkan diri kalau apa yang kulihat tidaklah seperti yang terlihat. Tapi sulit untuk menerima, hatiku sudah tak kuat lagi.

Aku tak akan menemui Hyuk Jae sementara waktu.

***

Ini hari kedua aku tak bertemu dengan Hyuk Jae dan Hyo Won.

Keduanya memang terus menghubungiku, tapi aku selalu menolak panggilan mereka. Tanpa alasan yang jelas, aku menjauhi keduanya dan berusaha bersikap dingin.

Aku tahu aku salah, karena mempercayai sesuatu hanya dengan sekali melihat. Bagaimana kalau kemarin itu ada sesuatu yang terjadi diantara Hyo Won dan Hyuk Jae? Dan aku datang dalam waktu yang tidak tepat dan terpaksa melihat kejadian itu?

Tuhan, apa yang harus aku lakukan?

Apa aku harus pergi ke rumah sakit dan meminta maaf?

Aku berpikir sejenak.

Tak berapa lama aku bangkit dari dudukku, menyambar tas dan sweaterku lalu mencari taksi.

@ Seoul Hospital

Aku sampai di depan kamar perawatan Hyuk Jae.

Aku kembali mengintip dari jendela dan melihat ada dua orang wanita didalam sana?

Aku tahu ada Hyo Won disana, lalu, yeoja disebelahnya siapa?

Aku memutar gagang pintu perlahan, lalu masuk kedalam kamar.

Begitu aku membuka pintu dan masuk, semuanya langsung terlihat hening dan memandangku.

Aku menutup pintu kamar lalu berjalan mendekati ranjang Hyuk Jae.

Aku memberi salam pada oppa, Hyo Won, dan Nyonya Lee, ibu Hyuk Jae Oppa.

Aku berusaha untuk bersikap setenang mungkin menjelaskan alasanku datang menjenguk Hyuk Jae hari ini. Yah, aku tahu aku terlambat, dan aku menyesal. Makanya aku datang hari ini untuk meminta maaf pada Hyuk Jae.

Tapi apa yang kuterima?

“PLAAKK!!!” sebuah tamparan keras tepat mengenai sebelah pipiku.

Aku terkejut sambil mengusap pipiku yang perih.

Hyuk Jae dan Hyo Won hanya bisa diam tak bisa berbuat apapun.

Nyonya Lee menatapku sinis.

“Untuk apa kau datang kemari?! Kekasih macam apa kau?! Menelantarkan anakku! Bukankah Hyo Won sudah menyuruhmu datang malam itu?! Kemana kau?!” bentak Nyonya Lee marah.

Aku menunduk, tak berani menatapnya.

Aku tahu aku salah, aku menyesal.

Mianhae ~

“Jawab aku Han Eun Jae! Kupikir kekasih Hyuk Jae sekarang adalah Hyo Won! Bukan kau! Bagaimana bisa kau seperti itu pada Hyuk?!” marah Nyonya Lee.

“Jweoseonghamnida, nan jeongmal jweoseonghamnida,” ucapku getir.

Aku bisa merasakan air mataku mulai menggenang di pelupuk mataku.

Aku tak kuat lagi untuk menahan rasa sakit ini.

Aku tak menyangka akan seperti ini, padahal aku sudah menyadari kesalahanku dan hendak meminta maaf.

Aku memutuskan untuk pergi meninggalkan kamar perawatan Hyuk Jae saat itu juga. Nampaknya keberadaanku disini hanya menjadi pengganggu saja.

Oppa juga tidak membelaku sama sekali, dia malah terlihat dekat dengan Hyo Won. Baiklah, sebaiknya aku pergi. Aku sudah tak dibutuhkan lagi ya Oppa?

Nan arasseo, na kkalae.

 

~ The End ~

Huhuhu, FF gajè! Mianhae, sebenarnya saya cuman nulis ulang cerita Han Eun Jae Love Story yang pernah di publish di akun Fb saya.

Ceritanya memang beda banget, tapi sama-sama sad ending dan ngegantung, hohoho… Tapi tolong di komen ya? Semoga aja suka! Gamsahamnida ~


7 thoughts on “~ Sad Love Story ~

    1. ayo comeback lagi dek..kekeke

      jngan sdih meskpun sdkit comment, asal kamu tau, kalo kamu liat di statisik blog, banyak bgt kok yg baca..sayangnya aja pada jadi silent reader semua.. *author sabaaarr…* ^_^

      Like

Leave a Reply

