“Thank you ELF” (one shoot)


by : saranghaesujuelf Ruly

Ini ff q buat ketika aku mendengar lagu super junior yang judulnya “ Thank you” aku harap kalian semua suka dengan ff ku yang ini.

Cast :

super junior

Elf

~author elf pov~

Aku merilekskan pikiranku karena sudah terlalu lelah seharian bekerja,, akupun menonton di sebuah chanel arirang, tentang super junior. Aku terharu ketika mereka mengatakan tentang perasaan mereka pada seorang MC di acara Music Bank tersebut.
“ apa harapan terbesar kalian sebelum acara Sushow kalian ketiga nanti?” Tanya MC itu pada mereka
“Anyyeong we are super juni-or……..Kami yakin kalian semua adalah penyemangat kami. Kalian selalu ada untuk kami, kalian selalu dapat menenangkan hati kami. Di manapun, kapanpun, apapun yang sedang terjadi pada kami. Kalian selalu berusaha dan berjuang untuk kami. Di saat-saat seperti ini pun kalian selalu menyemangati kami. Kami semua terpisah dari 3 member yang lainnya. Sebenarnya kami sangat ingin mereka bertiga kembali bersama kami. Dan kami pun ingin di acara sushow kami yang ketiga nanti, personel kami lengkap menjadi 13 member suju. Itu adalah harapaan terbesar kami.” Seru lee teuk leader dari super junior itu dengan mata yang berkaca-kaca
“ nde…kami semua selalu mengharapkan mereka kembali bersama kami” seru kyuhyun yang ntah kenapa ia menitikkan air matanya.
Aku melihat semua sangat terharu dengan kata-kata leader dan magnae mereka.
“ apa kalian benar-benar sangat merindukan hangeng, kibum dan kangin?” Tanya MC itu lagi pada mereka
“ nde…kami sangat merindukan mereka bertiga” sahut shindong pada MC itu
“ pesan-pesan apa yang ingin kalian ucapkan pada mereka bertiga?” seru MC itu lagi
“ mulai dari kamu sang leader” seru MC itu kepada lee teuk
“ aku………yaaaa kangin~ssi, kibum~ssi, hangeng~ssi…kami merindukanmu. Bergabunglah bersama kami lagi. Kami menunggu kalian” seru lee teuk yang tidak kuasa menahan air matanya
“ yaaa…kangin~ssi, hangeng~ssi, kibum~ssi. Apa kalian tidak merindukan kami?, hangeng~ssi kami merindukan nasi goreng Beijing mu, he he he…, kibum~ssi kami merindukan senyuman misterius mu, kangin~ssi kami merindukan lelucon dan ketika kamu sedang marah. Kami merindukan itu semua” seru hechul sambil menghapus air matanya dengan sapu tangannya.
“ kangin~ah…cepat selesaikan wamil mu di sana ya?, hangeng….semoga urusan mu dengan SM cepat selesai, sekali-kali kunjungilah kami saudara mu ini. kibum…salah satu magnae yang kami sayang…kembalilah ke seoul. Kami merindukan kalian” seru yesung yang bercucuran air mata
“ hangeng hyung, kangin hyung, kibum….bosgohipo. hanya itu yang dapat ku katakan” seru shindong sambil terisak-isak
“ hangeng hyung, kami merindukan caramu menggunaan bahasa korea mu yang dulu selalu membuat kami tertawa, kangin hyung…meskipun kita tidak begitu akrab, namun aku selalu merindukan ketika hyung berkata kasar padaku. Kibum magnae yang juga ku sayangi kami merindukan senyumanmu” seru sungmin yang matanya berkaca-kaca, sesekali sungmin menatap keatas agar ia tidak terlihat cengeng di depan kamera
“ hangeng hyung, apa hyung masih ingat ketika kita latihan dance bareng ? Kita sering bercanda dan tertawa bersama. Kangin hyung…meskipun hyung terlihat seperti orang yang kasar, namun kami mengetahui bahwa hyung adalah orang yang baik. Kibum….magnae yang kami sayangi juga. Kami merindukan dance mu ketika di panggung. Bogoshipo….” Seru eunhyuk mencoba untuk tersenyum
“ saranghae ……” seru donghae yang terisak-isak
“ hyung….kibum…bogoshipo…..kami selalu mencintai kalian” seru siwon yang sesenggukkan sambil menutup mulutnya dengan kedua tangannya
“ hyung….kibum….kami…kami…” seru ryewok yang tidak bisa melanjutkan kata-katanya
“ hyung…..mianhe…kalau dulu aku selalu membuat kalian kesal. aku tahu kalian sangat menyayangiku, aku……..kami………sarangheo….bergabunglah bersama kami lagi hyung….kami sangat-sangat merindukan keceriaan kalian. Ingat jika bukan 13 bukan super junior. Jadi…kami harap hyung bergabung bersama kami di sushow ketiga nanti. Kami selalu menanti kehadiran kalian” seru sang magnae yang matanya sembab karena air mata yang membasahi pipinya
“ aku jadi terharu dengan perkataan kalian….semoga mereka semua mendengarnya. Dan harapan yang kalian inginkan itu terjadi” seru MC itu di depan kamera sambil mengusap air matanya
“ dan satu lagi apa yang ingin kalian sampaikan untuk fans kalian ELF” Tanya MC itu kembali
“ ELF sarangheo….gumawo karena kalian, kami dapat bertahan seperti ini.” seru sang leader itu di depan kamera.
“ sarangheo………” seru semua member super juior serempak sambil membentuk hati dengan kedua tangan mereka.
Semua elf yang ada di acara itu menyerukan suara mereka.
“ super junior……….kami akan membuat kalian bersatu kembali ……saranghae………”seru elf serentak
Aku menangis mendengar harapan member suju tersebut, semoga saja harapan mereka terwujud.
Di tempat lain

~china~
Hangeng pov

Di apartemen ku, aku sengaja menonton salah satu chanel korea. Karena aku tahu, bahwa super junior hari ini mempromosikan album ke 4 mereka. aku menangis ketika mendengar harapan dank kata-kata dari semua member.
“ sarangheo………” seruku sesenggukkan
“ mianhe….aku tidak tahu, apa aku akan kembali ke super junior atau tidak” seruku berbicara sendiri di depan televisi
“ ELF…gumawo…karena kalian selalu setia dan selalu menjadi penyemangat anggota super junior. Saranghae…., aku menyayangi kalian semua” seruku sambil mengusap air mataku dengan tisu.

~basecamp~

Kangin pov

Ketika selesai latihan, waktunya makan siang. Mataku tertuju pada layar televisi yang menayangkan super junior. Aku menangis mendengar kata-kata yang mereka ucapkan. Aku menangis ketika melihat mereka menangis mengatakan itu semua. Dan terlebih lagi dukungan ELF untuk mereka.
“ mianhe……aku tidak tahu apa aku bisa berkumpul bersama kalian di acara sushow nanti” bisikku dalam hati
“ sarangheo……..aku selalu mencintai dan merindukan kalian” seruku dalam hati sambil sesenggukkan
“ aku selalu merindukan saat-saat kita bersama. Mianhe…sarangheo……” seruku dalam hati sambil mengusap air mataku dengan tanganku
“ ELF….gumawo…karena kalian selalu memberi semangat kepada super junior. Jika kalian tidak ada, mungkin super junior dari dulu tidak dapat bertahan seperti sekarang ini. sarangheo ELF….” Seruku dalam hati sambil menutup mulutku dengan tanganku.
“ aku bersyukur menjadi anggota super junior, karena kalian aku bisa merasakan arti persaudaraan” seruku sambil sesengukkan.
Semua yang ada di ruangan itu menatap kearahku, dan aku tidak peduli dengan tatapan mereka kepadaku. Aku hanya bisa menangis dan menangis.

~seoul~

kibum pov

Di apartemen, aku sengaja membuka televisi. Karena manajerku memberitahukan padaku,bahwa super junior sedang mempromosikan album ke 4. Aku menangis mendengar semua yang mereka katakan padaku. Aku menangis mendengar harapan mereka. aku benar-benar tidak kuasa menahan air mataku untuk mereka.
“ sarangheo…hyung….dongsaeng…, aku juga mencintai kalian, aku merindukan kalian” seruku sambil menangis sesenggukkan di depan televisi.
“ aku juga ingin kembali bergabung dengan kalian, tapi….aku masih belum yakin. Apa aku bisa bergabung bersama kalian kembali” seruku
“ sarangheo……….bogoshipo……….hanya itu yang bisa ku katakana sekarang” seruku
“ ELF….gumawo….karena kalian selalu ada untuk super junior. Karena kalian super junior tetap semangat dan bangkit meskipun hanya 10 member. Gumawo…….perjuangan kalian tidak akan pernah ku lupakan” seruku sambil menutup wajahku dengan kedua tanganku. aku menangis sesenggukkan.
~author ELF pov~
Tidak berapa lama aku menonton acara itu, aku pun membuka facebook di notebook q. aku terharu dan tersenyum membaca dukungan semua ELF untuk super junior. Aku membaca status mereka satu persatu.
“ saranghae…super junior. Kami selalu mendukung kalian”
“ super junior ….hwaiting…”
“ kangin, hangeng, kibum…kami merindukan kalian tampil bersama member suju yang lainnya”
Blablablabla……………masih banyak lagi status mereka untuk super junior. Salah seorang temanku yang sama-sama penggemar super junior menghubungi ponselku.
“ yobseyo………” seruku
“ yobseyo…..” seru evelzz padaku
“ chingu….sudah nonton acara super junior tadi?” tanyanya padaku
“ sudah….” Sahutku
“ aku dan chingu-chingu yang lain ingin melakukan sesuatu untuk super junior. Mau ikutan gabung?” pintanya padaku
“ ok…dengan senang hati aku menerima ajakanmu. Melakukan apa?” Tanya ku pada evelzz
“ malam ini kita kumpul bersama ELF yang lain ya…di tempat biasa” seru evelzz padaku
“ ok…jam berapa?” tanyaku lagi
“ sekitar jam 7 an. Bisakan ?” tanyanya padaku
“ ok….” Sahutku
“ udah dulu ya ching…” serunya
“ ne…” sahutku yang kemudian menutup kembali teleponku.
Malam harinya
Aku pun pergi ke tempat biasa kami kumpul. Aku mengenakan baju kaos bertuliskan
ELF
SUPER JUNIOR
FOREVER
Sesampainya di sana, aku melihat café itu di penuhi oleh semua anggota ELF. Evelzz menghampiriku.
“ annyeong….ching…kajja kita gabung ma mereka” serunya
“ kajja……..” seruku kembali
Di café ini, kami merencanakan sesuatu agar super junior menjadi lengkap 13 member. Kami membuat kata-kata untuk spanduk yang ingin kami persembahkan untuk super junior. Setelah selesai dari acara kumpul-kumpul kami, aku pun kembali pulang ke rumahku. Kami sebagai ELF sangat menginginkan harapan member super junior itu terwujud. Ternyata bukan hanya kami di Indonesia yang melakukan sesuatu untuk super junior. Bahkan di Negara-negara lain pun mereka semua melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan di Indonesia. Kami menggelar spanduk terbesar, kami semua berkumpul di sepanjang jalan, hingga membuat jalanan cukup macet. Kami semua menghampiri orang-orang yang lewat hanya untuk meminta mereka tanda tangan di atas spanduk ini. dari pagi hingga malam kami melakukan hal ini, karena kesetiaan dan rasa cinta kami pada super junior.

~ china ~
Hangeng pov

Ketika aku ingin pergi keluar untuk menenangkan pikiranku, aku sangat terkejut dengan apa yang kulihat di depan apartemenku. Seluruh ELF berada di depan apartemenku, dan spanduk bahkan perkataan mereka membuat ku terharu.
“ hangeng….sarangheo…kembalilah ke super junior. Kami merindukan super junior 13” tulisan di spanduk itu.
“ hangeng~ssi…….saranghae….” seru mereka semua kepadaku.
Karena tidak ada bodyguard aku pun kembali lagi ke dalam apartemenku.
“ mianhe………..” seruku pelan
Aku menonton televisi, aku benar-benar terharu ternyata rasa cinta mereka sangat besar pada super junior. Bukan hanya spanduk yang di penuhi tanda tangan, namun mereka sangat kreatif membuat keterampilan yang di jual yang kemudian hasilnya ingin mereka persembahkan untukku agar aku kembali pada super junior. Aku tahu mereka sangat merindukan ku tampil bersama member yang lain. aku pun begitu. Dan semua perjuangan mereka tidak hanya mereka lakukan sehari, namun berhari-hari. Aku tersentuh dengan apa yang mereka lakukan untukku dan untuk super junior. Aku jadi berkeinginan untuk pergi menghadiri show mereka yang ke3. Dan bergabung dengan mereka.

~basecamp~
kangin pov

Setelah acara super junior yang ku tonton beberapa hari yang lalu. Di depan basecamp terdapat banyak sekali anggota ELF, yang berkorban untuk super junior. Mereka rela mengunjungi ku di basecamp tempat ku wamil sekarang. Aku sangat terharu dengan apa yang mereka lakukan untuk superjunior. Mereka memasang spanduk di depan basecamp yang bertuliskan
“ KANGIN…………KEMBALILAH BERSAMA SUPER JUNIOR. KAMI SEMUA MERINDUKAN KEHADIRAN ANGGOTA SUPER JUNIOR YANG UTUH………WE MISS U….SARANGHAE……..PLEASE COMEBACK TO SUPER JUNIOR. “
Aku menatap tulisan itu dari kejauhan, aku meneteskan air mata. Dan mereka semua menyerukan namaku.
“ kangin~ssi………..saranghae” seru ELF
Mereka selalu menyerukan kata-kata itu. Aku benar-benar terharu.
“ saranghae….” Seruku dalam hati
“ aku juga sangat ingin kembali bergabung bersama mereka, namun apa aku bisa meninggalkan basecamp ini” seruku dalam hati.
Aku benar-benar sedih, dan aku yakin semua member super junior mengetahui apa yang dilakukan ELF untuk super junior.

~seoul~
kibum pov

Lagi-lagi aku terharu dengan apa yang di lakukan oleh ELF untuk super junior, aku menonton acara di televisi. Semua chanel menampilkan tayangan ini. acara ini di tayangkan serempak di seluruh dunia. Di mana di acara televisi itu, semua menayangkan pengorbanan dan perjuangan ELF untuk super junior. Semua menyerukan….
“ super junior saranghae………., kami semua merindukan kalian yang ber 13. Bogoshipo………hangeng, kangin dan kibum. Kami menantikan kehadiran kalian kembali ke super junior. Hwaiting….super junior” seru seluruh ELF yang menyerukan kata-kata yang sama
Aku menangis, dengan apa yang mereka lakukan untuk super junior.
“ saranghae…ELF. Saranghae…super junior.” Seruku sambil meneteskan air mata
~di dorm suju~
Kami menonton televisi bersama crue manajemen super junior. Kami terharu dengan apa yang di lakukan oleh ELF untuk kami. Kami lagi-lagi meneteskan air mata.
“ hyung………aku benar-benar merindukan mereka…” seru kyuhyun magnae kesayangan kami yang matanya sudah sembab karena menonton tayangan itu sambil di peluk sungmin disampingnya
“ nde…aku juga sangat merindukan kehadiran mereka hyung” seru donghae yang di rangkul eunhyuk.
“ bukan hanya kalian yang merindukan mereka. aku juga sama……..” seruku sebagai leader mereka, yang aku sendiri tidak dapat membendung air mataku ini.
“ apa mereka datang ya hyung, di show ke 3 kita nanti” Tanya wookie padaku
“ ntahlah….semoga saja mereka datang” seruku sambil mengusap air mataku.
Beberapa bulan kemudian
Kami pun menggelar show kami yang ke3 di Indonesia, show yang benar-benar di penuhi oleh semua fans kami terutama ELF. Kami menyapa mereka dengan ramah.
“ annyeong haseyo………..apa kabar” seru kami serempak
Mereka berteriak histeris memanggil nama kami.
“ euteuk………”
“hechul………”
“yesung………”
“ shindong………..”
“ sungmin…………”
“eunhyuk…….”
“donghae…….”
“ siwon………”
“ wookie………..”
“kyuhyun………”
“ saranghae……….” Seru seluruh ELF pada kami
“ saranghae…” seru kami serempak
Kami bahagia, namun kami juga sedih. Karena sepertinya harapan kami tidak terwujud. Namun kami semua tidak ingin memperlihatkan kesedihan kami di depan para ELF. Kami pun melantunkan lagu kami di album ke 4 kami ini. dari lagu bonamana hingga in my dream. Ketika member yang lain melantunkan lagu In My Dream, aku dan member yang lain meneteskan air mata karena lagu itu.

In my dream

[Kyuhyun] geunyeoga dolaoneyo mianhadago haneyo iksukhaetdeon geuriun geu songilro eorumanjyeoyo
[Sungmin] nal boneun ansseuron nungil deutgo sipdeon geu moksori dajeonghage ijen ulji malraneyo
[Ryeowook] neol nae pume aneumyeon sarajyeo beorigo nunmuli heulreo begaereul jeoksimyeon
[Ryeowook] nan geujeya jameseo ggaeeoyo achimeun neul ireohge My Love
[Yesung] yeongwonhi idaero jamdeulgil baraedo yeojeonhi geunyeoro ggaeeonado
[Yesung] dasineun ggumguji angireul baraedo oneuldo geunyeoro naneun jami deulsuga isseo
[Donghae] geunyeoga utgo itneyo neomuna uraenmanijyo geureon moseub geureohge bodo sipdeon naui geunyeojyo
[Sungmin] geunyeoga geotgo isseoyo eoddeon saramgwa dajeonghi nae gaseumeun mogeobge naeri nulryeoyo
[Yesung] ddo nan ggumeul ggun geojyo sikeun ddam heureugo apaseo gieok jochado sileun ggum
[Yesung] nan onjongil mueotdo mothago siganeul bonaegetjyo My love
[Kyuhyun] yeongwonhi idaero jamdeulgil baraedo yeojeonhi geunyeoro ggaeeonado
[Ryeowook] dasineun ggumguji angireul baraedo oneuldo geunyeoro naneun jami deultende
[Yesung] ije heuryeojil mando hande geunyeoneun jeomjeom jiteogayo
[Kyuhyun] eoje ggumeseocheoreom oneul naege wayo ijeneun honja jamdeulji ange
[Ryeowook] yeongwonhi idaero jamdeulgil baraedo yeojeonhi geunyeoro ggaeeonado
[Yesung] dasineun ggumguji angireul baraedo oneuldo geunyeoro naneun jami deultende
[Kyuhyun] oneul geudael dasi bolsuman itdamyeon geureolsu itdamyeon dolaomyeon
[Donghae] hanbeonman ne gyeote jamdeulsu itdamyeon geureolsu itdamyeon
[Ryewook] geudaero ggaeji ango sipeo
[Yesung] jami deulsu itdamyeon

Setelah lagu itu selesai di lantunkan, ada satu lagu yang ingin kami persembahkan untuk ELF. Kami semua mengenakan tuxedo berwarna putih. Kami pun mempersembahkan lagu ini untuk ELF.
“ lagu ini kami persembahkan untuk kalian…yang selama ini kalian telah memberi semangat untuk kami. Kami semua terharu atas apa yang kalian lakukan untuk kami. Gumawo….kami tidak akan pernah melupakan seluruh pengorbanan dan rasa cinta kalian untuk kami. Meskipun kami sekarang hanya 10 orang, namun kami harap kami dapat memberikan yang terbaik untuk kalian. Khamsahamnida……….” Seru ku sambil membungkukkan badan yang di ikuti member yang lain.

Kamipun melantunkan lagu “ Marry U” untuk para ELF

[EUNHYUK] Love oh baby my girl
Geudaen naui juhnbu nunbushige areumdawoon
Naui shinbu shini jushin suhnmul
Haengbokhangayo geudaeui ggaman nunesuh nunmuri heureujyo
Ggaman muhri pappuri dwel ddaeggajido
Naui sarang naui geudae saranghal guhseul na maengsehalgeyo

[SUNGMIN] Geudaereul saranghandaneun mal pyuhngsaeng maeil haejugo shipuh
[RYEOWOOK] Would you marry me? Nuhl saranghago akkimyuh saragago shipuh

Lampu tiba-tiba mati, yang membuat seluruh ruangan menjadi gelap. Tiba-tiba lampu sorot menyorot seseorang yang tampil dari arah sebelah kanan, kami semua terkejut dan terharu. Kami langsung berlari dan memeluk kangin. Seluruh ELF menyerukan nama kangin
“ kangin………yeee…..kangin………saranghae……..”seru ELF pada kangin.
Kangin menangis terharu, begitu juga kami. Kami melanjutkan lagu yang kami nyanyikan tadi, make up kami luntur karena di basahi oleh air mata yang mengalir di pipi kami.

[KANGIN] Geudaega jami deul ddaemada nae pare jaewuhjugo shipuh
[HEENIM] Would you marry me? Iruhn naui maeum huhrakhaejullae?

[KYUHYUN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
[YESUNG] Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)
Nuhreul jikyuhjulge (My love)

[DONGHAE] Hayan dressreul ibeun geudae tuxedoreul ibeun naui moseup
Balguhreumeul matchumyuh guhdneun woori juh dalnimgwa byuhre
I swear guhjitmal shiruh uishimshiruh
Saranghaneun naui gongju Stay with me

[SIWON] Wooriga naireul muhguhdo wooseumyuh saragago shipuh
[LEETEUK] Would you marry me? Naui modeun nareul hamgge haejullae?

[RYEOWOOK] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
[YESUNG] Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[KYUHYUN] Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan
Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh
[YESUNG] Oneulgwa gateun maeumeuro jigeumui yaksok giuhkhalge
Would you marry me?

[SUNGMIN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do) nuhreul jikyuhjulge (I do)

Lagi-lagi kami dikejutkan dengan 2 lampu sorot yang menyinari hangeng dan kibum. Kami berlari menghampiri mereka berdua, kami memeluk mereka berdua. Mereka tersenyum pada kami. Seluruh ELF lagi-lagi histeris dan menyerukan nama mereka.
“ hangeng………….”
“kibum………….”
“saranghae……..”
“gumawo………”
Seru ELF yang membuat kami semakin terharu. Kemudian kami semua melanjutkan lagu yang sempat terhenti.

[ALL] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[EUNHYUK] Naega geudae ege deuril guhseun sarangbakke uhbjyo
Geujuh geuppuninguhl bojalguhtuhbjyo
Suhtulluhboigo manhi bujokhaedo naui sarang
Naui geudae jikyuhjulgeyo
Hangajiman yaksokhaejullae? Museunil issuhdo
Woori suhro saranghagiro geuppuniya

[RYEOWOOK] Nawa gyuhrhonhaejullae? I do

“ gumawo………..” seru kami serempak sambil membungkukkan badan di depan ELF
“ gumawo….jika bukan karena pengorbanan kalian. Aku tidak bisa hadir dan berkumpul di show super junior kali ini” seru kangin sambil menangis sesenggukkan
“ mianheyo….karena masalahku kalian jadi turun tangan dan membuatku semangat untuk hadir di show super junior kali ini. mianheyo….karena sudah merepotkan kalian. Saranghae….” Seru hangeng sambil mengusap air matanya yang dari tadi mengalir di pipinya
“ gumawo………mianheyo………..selama ini aku terlalu sibuk dengan urusanku. Hingga aku melupakan saudaraku di super junior. Yang sudah membesarkan namaku dari super junior. Gumawoyo………karena kalian, aku kembali hadir bersama member suju yang lain. saranghae……….” Seru kibum dengan mata sembab sambil membentuk hati dengan kedua lengannya di atas kepala.
“ saranghae………saranghae……..saranghae……….” seru seluruh ELF yang membuat kami terharu dan menangis.
“ sebagai penutupan show kali ini ada satu lagi yang kami ingin kan” seru kangin yang membuat kami bingung
“ ingin apa hyung?” seru eunhyuk pada kangin
“ kami ingin kalian menyanyi bersama kami semua” sahut hangeng yang membuat kami semakin bingung
“ ….” Kami saling menatap satu sama lain.
“ kita nyanyi lagu believe bersama. Arayyo……….” Seru kibum pada ELF yang akhirnya membuat kami mengerti dan tersenyum
“ ne…………….” seru ELF serempak
Kami dan para ELF pun menyanyikan lagu “Believe” bersama-sama sambil melambai-lambaikan tangan.

Uriga mannage doen narul chugboghanun i bamun
hanuren dari pyoigo byoldurun misojijyo
gudeui misoga jiwojiji anhgil bareyo
onjena hengboghan nalduri gyesog doegil bilmyo
Honja jisenun bamun na gudega jakku to olla
gudeyege jonhwarul goro tujongul burinda hedo
sashil naui maumun guronge anirangol
algoinayo da algodo morunche hanun gongayo
Himdun iri idahedo gude mogsoril
jamshirado dudge doendamyon nan da idgo usul su ijyo
Guderul mannal su issodon gon hengunijyo
gyotheman issodo usul su ige mandunikkayo
gudega jo molli issodo chajul su issoyo
neane gudega misorul jidgo issunikka
Oren shigan hurumyon dathul sudo ijyo
guron nalduri ondedo byonhaji anhulkeyo
Yagsogheyo hanurare mengse halkeyo
dalbichare gido halkeyo gudel ulliji anhnundago
Uriga mannage doen narul chugboghanun i bamun
hanuren dari pyoigo byoldurun misojijyo
gudeui misoga jiwojiji anhgil bareyo
onjena hengboghan nalduri gyesog doegil bilmyo
Mon hudnal onjenga jichigo himi dunda hedo
hengboghago arumdawodon chuogul giogheyo
soroui hwawone midumul shimgo hengbogul piwo
maume yolshoeurl noege jonhe jul tenikka
Kami menangis karena terharu, kami menangis karena ELF, harapan yang kami inginkan terwujud. Selesai menyanyikan lagu “Believe”, kamipun mengucapkan rasa terima kasih kami yang sebesar-besarnya pada ELF.
“ gumawo………..ELF….saranghaeyo………” seru kami serempak yang kemudian kami pun membentuk hati dengan kedua lengan kami di atas kepala kami.
“ saranghae………..super junior………” seru ELF semangat

~THE END~

Mianhe…kalau ni ff menurutku kurang begitu bagus. Jangan lupa coment nya yo………n jangan lupa likenya kalau kalian suka…..ni ff q buat karena q kangen sama kebersamaan mereka yg 13


13 thoughts on ““Thank you ELF” (one shoot)

  1. huaaaaa…mungknkah i2 smua trjd..?kalo kangin sm kibum,aq msh ada hrpan mrka bkl kmbli suatu saat nanti..tp hankyung..?aq ga ykn..kykx skrg dy udh sbuk sm ursanx sndr…huaaa…gege,racoon,bummie..please come back.. T.T smp kpanpun,kalo aq dtnya,brpa ang suju,dgn ykn aq jwb 13..trsrah org mw blg apa,pokokx slmax suju 13…

    Like

  2. hua……….
    huhu…………

    sdih bngd…..
    hua…………………………………………………

    huhu…………………
    tpi….ff na kren kok cingu……

    Like

  3. boleh kritik?? sebelum reviews ^^
    tadi aku baca sekilas…

    [Kyuhyun] geunyeoga dolaoneyo mianhadago haneyo iksukhaetdeon geuriun geu songilro eorumanjyeoyo
    [Sungmin] nal boneun ansseuron nungil deutgo sipdeon geu moksori dajeonghage ijen ulji malraneyo
    [Ryeowook] neol nae pume aneumyeon sarajyeo beorigo nunmuli heulreo begaereul jeoksimyeon
    [Ryeowook] nan geujeya jameseo ggaeeoyo achimeun neul ireohge My Love
    [Yesung] yeongwonhi idaero jamdeulgil baraedo yeojeonhi geunyeoro ggaeeonado

    nahh.. yang tulisan :: [ryeowook] [sungmin] [yesung] bla bla bla~~ itu sebaiknya nggak usah ditulis coz bisa mengganggu kenyamanan reader waktu baca ^^

    okeee kritik ku itu dulu, moga membantu ^^
    ku baca aghy

    Like

  4. oke ^^ ide cerita udah bagus..
    ELF mana sih yang nggak mau SuJu ber-13 lagi?? Uppss.. harusnya 15 ya ^^ kan ada Zhoumi ma Henry,, jangan lupain mereka dunk ^^ mereka kan juga bagian dari SuJu.. toh SuJu sendiri nggak masalah dgn adanya mereka.. knp masih ada ELF yang nggak menyetujui keberadaan mereka?? *masih sebel ma insiden SS3 vietman kemarin ==”

    Emang, kata2 SuJu terkesan dramatis banget kalau di tanyain ttg 3 missing member…
    Apa lagi leeteuk… nggak pernah dia nggak nangis kalau bicarain mereka ^^
    Heechul disini keliatan nggak cuek yah ^^ tapi lebih bagus kalau perannya chul tuh cuek ^^ cuek tapi perhatian ^^

    yesung ^^ dia pasti juga merindukan mereka.. walaupun yesung terlihat babo dan aneh, tapi aku yakin dia itu perhatian ma member ^^ terbukti waktu Kyuhyun kecelakaan, yesung langsung ke gereja n berdoa ^^ yahh,,, yesung emang salah satu member alim ^^ walaupun agamanya beda sendiri

    shindong saking kangennya mpe ga bisa bilang apa2 ^^

    Sungmin yang tetep sabar walau kangin selalu kasar sama dia ^^ sungmin tetep kangen sama kangin

    eunhyuk yang kangen dance bareng sama hankyung ^^ gimanapun juga kan hankyung salah satu main dance di suju ^^

    donghae yang mengucapkan saranghae dgn tulus ^^

    siwon yang kangen berat sama mereka ^^

    ryeowook yang emang dasarnya cengeng jadi ga sanggup berkata2 ^^

    dan yang mengejutkan Kyuhyun di ubah jadi angel ^^
    emang paling asyik kalau kyu jadi sosok yang baik ^^ di FF ku juga banyak Kyu yang jadi baik ^^

    Like

Leave a Reply

