THE ZODIAC #2

Author: Gita Oetary as Goetary

Cast: Krystal Jung [F(x)], Kim Jong In [EXO], Han Seung Yun [LUNAFLY]

Genre: Romance, Angst

Rating: PG+17 (adegan yang tidak cocok untuk anak di bawah umur, sebaiknya berada dalam pengawasan orang tua), Teen Adult

Length: Two Shoot, Stand Alone

Before Story: Painfully Loving You [Yaoi], Once Upon A Time [Shonen-Ai, Straight], The Zodiac 1/2 [Straight]

Note: sebenernya kecewa banget dengan respon dari part 1 the zodiac, lebih-lebih karena sebelumnya di once upon a time respon yang saya terima sangat menyenangkan. Tapi apa boleh buat, kekecewaan cuma bisa dipendam aja :cry: walau begitu saya kembali membawa bagian kedua. Semoga kali ini saya bisa mendapat sedikit apresiasi dari para readers, tanpa kalian apa artinya saya berkarya, ya kan?

 the zodiac

 2013 present

Copyright&Crossposting by Goetary

With all standard disclaimer applied

T H E   Z O D I A C

 

Continue reading

XenoX ~ Detective School [Prolog]

XenoX

Main Cast : Krystal Jung f(x), Byun Baekhyun (Exo)

Second Cast : Myungsoo ‘L’ (Infinite), Suzy (Miss A), Chanyeol (Exo), Victoria f(x)

Genre : Detective, School, Mystery, Romance

Rating : PG

Length : Chapter

Author : Clarence Hillary

Disclaimer : Alur cerita smuanya dari otak saya,dan mungkin dari beberapa drama. sedangkan All Cast punya Tuhan, ff ini pernah dipublish di http://hillrencetaeyeona.wordpress.com/

Summary : ‘All crime will be uncovered and there is only one truth’

 

detect

Continue reading

THE ZODIAC #1

Author: Gita Oetary as Goetary

Cast: Krystal Jung [F(x)], Kim Jong In [EXO], Han Seung Yun [LUNAFLY]

Genre: Romance, Angst

Rating: Teen Adult, PG+17

Length: Two Shoot

Note: well, ini adalah next story dari Painfully Loving You dan Once Upon A Time. Niat awalnya mau dibikin jadi cerita lepas, tapi entah mengapa rasanya kurang sreg dan saya bisa melihat kalau akan ada after after story yang lain lagi. Alasannya karna saya bener-bener cinta sama Kai dan Yun hehehe~ (bias saya nambah mulu).

Saya bukan orang yang taat pada peraturan dasar tulis-menulis (EYD) loh, jadi bagi para reader baru seandainya ada, tolong gak usah bahas masalah itu, karna gak akan ngaruh apa-apa hehehe :mrgreen: Mohon feed backnya yah, saya masih butuh kritik dan saran dari kalian semua, apapun itu akan diterima dengan baik :D jadi kalo bisa jangan cuma komen satu ampe dua kalimat seperti “bagus thor, lanjutttt, dsb.” Saya bener-bener butuh kritik yang membangun dan saran yang bisa bikin ide di kepala jadi subur. Kalau mau mencela saya juga gapapa, itu kehendak orang masing-masing. Tapi sekedar ngasih tau aja nih yah, kalo ngejelekin selera orang, selera castnya ampe authornya sendiri itu sama aja ngejelek-jelekin diri sendiri. Karna pada dasarnya kita menilai orang lain dari cara kita menilai diri sendiri :P  

After all, semoga kalian bersedia Read, Comment and Like (optional) :lol: Jangan jadi plagiat, itu dosa dan saya gak bakal ridho sampe kapan pun. Jangan copas di manapun, baik di fb, atau forum-forum lainnya tanpa minta ijin dulu (gak janji bakal kasih ijin tapi).

Walau terlambat, Mohon maaf lahir batin yah :D

WATCH MV TRAILER HERE

The Zodiac

Prolog

Palu pengadilan akhirnya diketukkan sebanyak tiga kali. Bunyinya memang tidak terlalu keras. Namun mampu membuat seisi dunia seakan membisu, setidaknya bagi wanita itu. Penglihatan Krystal mendadak gelap gulita. Cahaya dalam kehidupannya seolah padam tak menyisakan setitik pun sinar untuk membuatnya bertahan hidup. Seperti lelaki yang telah menjadi matahari dalam kehidupannya yang akhirnya akan pergi selamanya.

Selamanya… terdengar mengerikan.

Continue reading

Moment Bends : No Need To Wait Longer

moment bends NNTWL

Title             : Moment Bends (No Need To Wait Longer)

Author        : Cocoa

Casts           : Im Yoona – SNSD

Park Chanyeol – EXO

Kris Wu – EXO

Oh Sehun – EXO

Kai – EXO

Chen – EXO

Genre         : Romance

Length        : Oneshoot

 

Continue reading

Sumbae [OS]

seo-photo

 

Title: ‘Sumbae!’

Author: Kuro (Viqi Ramdhan Naru).

Story Direction : ShiroCatPaw.

Cast: Seo Joo Hyun (SNSD), Cho Kyuhyun (SNSD).

Genre: Romance, Comedy, School Life.

Story Type: OS (One Shoot).

Rating: Teen.

WARNING!!!: AU, OOC, Typo.

.

Seohyun and Kyuhyun belong to SME.

Story Line and Title Belong To Author.

~Sumbae!~

Author: Kuro (Viqi Ramdhan Naru).

Story Direction : ShiroCatPaw. 

Cast: Seo Joo Hyun and Cho Kyuhyun.

.

Not Like Don’t Read!

Not Like Don’t Read!

Not Like Don’t Read!

.

.

Continue reading

Starduster [OS] [Debut FF]

1004645_501029686642150_1668111662_n

 

Author  : Kuro [Viqi Ramdhan Naru]

 

Title       : Starduster

Cast       :

 

- Seo Joo Hyun (SNSD)

- Cho Kyuhyun (Super Junior)

 

Story     : Oneshoot.

Genre   : Sad, Romance.

 

Sinopsis : Terinspirasi dari lagu Hatsune Miku (Vocaloid) Starduster. Lagu ini menceritakan seorang wanita yang takut jikalau laki-laki yang disayangi dan dicintai pergi, tapi dia ingin si laki-laki tetap disisnya sampai dia berububah menjadi serpihan bintang yang bertabur di angkasa….Starduster…..~

 

==|==|==

Kuro & Shiro

Present

Story Line Belong to Author

Theme Song & Title Belong to Hatsune Miku (Vocaloid).

==|==|==

Starduster

==|==|==

Continue reading

It’s Spring Time!

itspringtime

It’s Spring Time!

[MinStal 4 Season’s Project]

A fanfiction by:

Mizuky

|| Length: Series | Main Cast: Minho SHINee, Krystal F(x) ||

|| Indonesian Fanfiction | Genre: AU, Romance, Fluff, Life|  Rating: G ||

Summary:

Karena keindahan musim semi tampak di dalam binar matamu. –Choi Minho.

Preview:

Prolog | Spring | Summer | Autumn | Winter

Continue reading

New Two Worlds

Cast : SNSD

Other Cast : Suju

Genre : Friendship, Romance

Author : ClarenceHillary

Rating : PG

Length : Squeel

new two worlds

ff ini squeel dari two worlds. masih ingat gak? ff abal-abalku? #kagaaaakkthorr-.-

Nah, Sebenarnya cerita ini, sudah lama aku publish di blog pribadiku, tapi mungkin kebanyakan dari kalian belum baca #siapajugayangmaubaca-.- okkeh cekidot

Continue reading