How to

Hi, Page ‘How to’ adalah page yg kami buat untuk para reader atau tamu untuk mengetahui tutorial2 tertentu untuk mempos ff, cra ingin jd author tetap atau freelance dll. ^^ semua ada cara dan prosesnya, harap diikuti dng benar dan dimaklumi

 

terima kasih.

33 thoughts on “How to

  1. Aku bingung nih..
    Ketentuan2 bwt ng send ff debutnya gmna?
    Trs kirim k email sapa?
    Mohon bntuannya, aku pngen jadi author d blog ini…… :D

  2. author, aku udh krim ffku yg jdulnya IF I LOVE YOU MORE I’LL KILL YOU. .trus ad jg THE CRUEL REVENGE, ama beberapa one shot, udah ada kan? aku pake nama veronica fajrin, tlng dpublish y, gomawo. . .^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s