Secret Service #2

1

 

Title                       :                 Secret Service

Main cast             :                 Kyuhyun, Sooyoung

Other cast           :                 Yoona, Yesung, Siwon, Tiffany

Disclaimer           :               Cerita ini hanya fiksi belaka. Jika terdapat kesamaan tokoh, latar dan karakter, semuanya hanya kebetulan saja.

Continue reading

Starduster Before Story

Starduster BS

Huah~ mo Ohisashiburi desune minna-san genki?

ahahah mianhae saya pake Jepang, udah lama engga ketemu semua, gimana kabarnya? baik? mian jarang post disana-sini, lagi sibuk siap-siap UN //hiksu

Hoho menepati janji *walau telat* buat Trilogy dari “Starduster” dan ini Trilogy pertamanya “Starduster Before Story”

Yo dibaca saja monggo, silahkan, dozo yoroshiku onegaishimasu~ Continue reading

[Freelance] Ghost from somewhere END

Ghost From Somewhere

Teaser, Part1, Part2, Part3, Part4, Part5, Part6 END


Author: Veronica Fajrin

Cast: Cho Kyuhyun [Suju], Im Yoona [SNSD], Choi Siwon [Suju], Sunny [Suju], All Suju + SNSD member

Genre: Comedy, Romance, Friendship

Length: Chapter

Rating: PG+13

Note: Hai readers..jadi ini adalah beberapa potongan dari cerita GHOST From
Somewhere, jadi jangan bingung ya?? Semoga ceritaku ini bisa menghibur
para ELF dan SONE. NO BASHING! NO PLAGIAT! AND NO SILENT READER!
Understand??* maksa banget ya?? PLAK!! Dan poster yang tengah itu
bayangin aja itu Kyuhyun ya, bukan JGS.
Okey…Lets Chek it Out!!!

 kyuhyun9 - Copy

Tak terasa sudah tinggal 15 hari lagi waktu Kyuhyun mencari yeoja sejatinya di bumi. Bertepatan juga dengan hari ini, tanggal menunjukkan tanggal 14 February yaitu hari valentine yang diperingati semua kaula muda di dunia ini dengan pasanganya begitu juga Yoona dan Siwon yang baru saja menjadi sepasang kekasih lagi.

Siwon telah menyiapkan kejutan untuk yeoja yang telah kembali padanya ini setelah putus tanpa alsan yang jelas.  Siwon sudah memesan restaurant lengkap dengan white wine dan kembang apinya. Ia juga menghias kolam renang dengan inisial mereka YoonWon.
Continue reading

[Freelance] Ghost from somewhere #5

Ghost From Somewhere

Teaser, Part1, Part2, Part3, Part4, Part5, Part6 END


Author: Veronica Fajrin

Cast: Cho Kyuhyun [Suju], Im Yoona [SNSD], Choi Siwon [Suju], Sunny [Suju], All Suju + SNSD member

Genre: Comedy, Romance, Friendship

Length: Chapter

Rating: PG+13

Note: Hai readers..jadi ini adalah beberapa potongan dari cerita GHOST From
Somewhere, jadi jangan bingung ya?? Semoga ceritaku ini bisa menghibur
para ELF dan SONE. NO BASHING! NO PLAGIAT! AND NO SILENT READER!
Understand??* maksa banget ya?? PLAK!! Dan poster yang tengah itu
bayangin aja itu Kyuhyun ya, bukan JGS.
Okey…Lets Chek it Out!!! kyuhyun9 - Copy

Ke rumah Sunny..orang pertama yang ditemui Kyu saat itu. Eommanya

begitu terbuka dan sangat ramah, namun sayang beliau sedang sakit jadi

mereka hanya bisa bertanya sedikit. Apalagi ditambah aura hantu Kyu

yang sangat dirasakan eommanya Sunny, beliau sangat kedinginan

sehingga sunny menyuruh kami keluar karena eommanya butuh istirahat.

Continue reading

[Freelance] Ghost from somewhere #4

Ghost From Somewhere

Teaser, Part1, Part2, Part3, Part4, Part5, Part6 END


Author: Veronica Fajrin

Cast: Cho Kyuhyun [Suju], Im Yoona [SNSD], Choi Siwon [Suju], Sunny [Suju], All Suju + SNSD member

Genre: Comedy, Romance, Friendship

Length: Chapter

Rating: PG+13

Note: Hai readers..jadi ini adalah beberapa potongan dari cerita GHOST From
Somewhere, jadi jangan bingung ya?? Semoga ceritaku ini bisa menghibur
para ELF dan SONE. NO BASHING! NO PLAGIAT! AND NO SILENT READER!
Understand??* maksa banget ya?? PLAK!! Dan poster yang tengah itu
bayangin aja itu Kyuhyun ya, bukan JGS.
Okey…Lets Chek it Out!!!

 kyuhyun9 - Copy

“Yoona!! Bangun!! Kita akan ke makam nenek hari ini!!!” teriakan eomma di pagi hari benar-benar bisa membangunkah yoon dalan satu detik.

Yoon menggerakkan badanya ke kiri dan ke kanan sambil menguap beberapa kali. Dia ingat sekarang karena hari ini memang hari dimana halmeoninya meninggal dulu. Perjalananya saja membutuhkan waktu 3 jam dari seoul dan garus berjalan kaki selama 30 menit untuk sampai ke makam makanya eommanya membangunkan dia pagi-pagi agar tak ketinggalan bis.

Continue reading

The Red Shoes [Ficlet]

Title: The Red Shoes/Sepasang Sepatu Merah | Casts: Kim Jongin (EXO-K), Jung Soojung (f(x)) | Genre: AU, A little bit romance(?) | Rating: PG | Length: Ficlet | Disclaimer: Plot is owned by Nisaiueo. This story is a fictional story, not the real one. Previously posted here with different casts.

a/n: Not in a correlation with IU’s new song: The Red Shoes. Just using the title. Plot is purely mine. Anyway, plagiarism is strictly unallowed, and comments are waited ^^

 © – Nisaiueo / 2013

///

Aku, dirimu, dan sepasang sepatu merah.

///

Dari sudut pandangku, Kim Jongin

Saat itu, aku tengah menikmati tahun terakhirku di sekolah menengah atas. Aku, bersama teman-temanku, Kim Joonmyeon, Byun Baekhyun, Park Chanyeol, Do Kyungsoo, dan Oh Sehun, sedang duduk di atas bench di bawah pohon rindang di belakang sekolah, menikmati waktu istirahat siang.

“Mungkin milik Kim seonsaengnim.” Komentar sepele itu keluar dari bibir Baekhyun, yang langsung ditandas oleh Chanyeol.

“Mana mungkin! Kau tahu kaki Kim seonsaengnim sebesar apa. Ini sih ukurannya kecil begini!” Continue reading

[Freelance] Ghost from somewhere #3

Ghost From Somewhere

Teaser, Part1, Part2, Part3, Part4, Part5, Part6 END


Author: Veronica Fajrin

Cast: Cho Kyuhyun [Suju], Im Yoona [SNSD], Choi Siwon [Suju], Sunny [Suju], All Suju + SNSD member

Genre: Comedy, Romance, Friendship

Length: Chapter

Rating: PG+13

Note: Hai readers..jadi ini adalah beberapa potongan dari cerita GHOST From
Somewhere, jadi jangan bingung ya?? Semoga ceritaku ini bisa menghibur
para ELF dan SONE. NO BASHING! NO PLAGIAT! AND NO SILENT READER!
Understand??* maksa banget ya?? PLAK!! Dan poster yang tengah itu
bayangin aja itu Kyuhyun ya, bukan JGS.
Okey…Lets Chek it Out!!!

 kyuhyun9 - Copy

“Darimana saja kamu Yoon? Dari kemarin kau tidak pulang dan tidak menjawab telpon eomma juga. Kau membuat eomma khawatir.. apa di studio siwon banyak pekerjaan??” kekhawatiran eomma menyambut yoona yang kelelahan setelah semua kejadian dan kerja rodi di studio siwon hari ini.

Ia berjalan terseok dan melemparkan tasnya sembarangan di sofa
ruang tamu kecil rumahnya.

“Ehm,,,banyaaaak sekali eomma.” Continue reading

[Freelance] A Little White Lie END

A Little White Lie

Chapter 11

Annyeong…!!

Author sengaja jadiin part 11 sebagai ending karena angka 11 adalah angka Seokyu…

Sekali lagi gomawo…..buat yang setia ngomen ff abal-abal saya… J!!

Segitu aja deh…

Don’t be plagiator……….!!!!!!

And Happpyyyyyyyyyyy readinggggg…………….!!!

Main Cast : Cho Kyu Hyun, Lee Donghae, Choi Min Ho, Seo Joo Hyun, Im Yoona, Choi  Sooyoung.                                                                                                                      

Others Cast : Lee Teuk, Taeyeon, Choi Siwon, Tiffany Hwang, Sunny.

Genre : Romance, Comedy.

Author : Zee’seokyuwires

Part1, Part2, Part3, Part4, Part5, Part6, Part7, Part8, Part9, Part10, Part11 END

seokyu 11Prang…

Kyuhyun melempar botol sojunya hingga mengenai sebuah guci kecil hingga pecah.

“Apa maksudmu Kyu..?”

“Seohyun…Seohyun…Seohyun juga putri Kim Jung Soo..”

Continue reading

[Freelance] Too Love #3

TOO LOVE chapter 3

Part1, Part2

AUTHOR : Park HyeRie – Riri [@Dictator3424]

MAIN CAST : Sulli f(x) as Choi Jinri,  Taemin SHINee as Lee Taemin, Kai EXO as Kim Jong In

OTHER CAST : Choi Jonghun FTIsland, Choi Siwon SJ, Hwang Miyoung –Tiffany SNSD, etc.

GENRE : Romance, family, little angst, etc.

LENGTH : chapter

RATE : PG+15

Note:

Sebelumnya Riri mau ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya buat yang udah ngebaca FF yang cukup abal, karya Riri ini. dan sekaligus untuk para reader yang udah nyempetin untuk ngasih komennya.. Jeongmal Gomawo.. *BOW* dan maaf kalau disini banyak Typo, hehee.. karena Riri nggak sempat ngedit.

Juga untuk admin yang udah memberi tempat buat Riri, posting FF. Jeongmal kamsahamnida..^^

Nggak suka pairingnya, nggak usah baca -__-v !!Heheee… Jangan lupa RCL!! kamsahamnida^^

Happy Reading^~^

Too Love Chap .3 poster

Preview..

“Jangan halangi aku, Jonghun!! Anak ini benar-benar telah menghancurkan nama baik keluarga kita”

Akar dari semua permasalahan ini harus segera dicabut, jika tidak maka masalah yang ditimbulkan olehnya juga akan makin besar.

Continue reading

[Freelance] New Life #1

NEW LIFE (PART 1)

CAST: Kim Jongin, Oh Sehun, Do Kyungsoo, Park Chanyeol, Byun Baekhyun, Kim Joonmyeon, Eun So [OC], Bibi Nam [OC]

AUTHOR: AAL (@adlnayu)

GENRE: Family, romance.

LENGTH: Chapter

SUMMARY: Bagaimana rasanya hidup kita berubah dalam sehari? Aku yang yatim piatu ini tiba-tiba saja memiliki keluarga. Dikelilingi oleh kakak-kakak tiri dan adik yang mengidap autisme, bisakah aku menerima mereka layaknya sebuah keluarga normal?   -Kim Jongin

Notes: FF ini pernah di post di Hazelwine.wordpress.com (blog pribadiku)

 gvhb

Aneh rasanya merasakan rintik-rintik hujan jatuh membasahi tubuhku padahal sekarang adalah puncak musim panas. Memang hanya gerimis biasa, namun tetesan air yang jatuh ini seakan menandakan bahwa langit pun ikut menangis mengantarkan kematian seorang pria. Continue reading

[Freelance] Oh My!

Tittle  : Oh My !

Author : Brenda

Cast : Jessica Jung, Lee Donghe, Kwon Yuri, Choi Sulli

Genre : Family, Romance

Length: One Shoot

Disclaimer  : Cerita spontan asli dari saya. no bashing! no plagiator! setiap orang itu punya hak, mau komen atau tidak itu terserah readers :) gaje, typo itu kesalahan teknis dari author dan msword nya #eh

 newhaesica eyes

“Oh, chukkae” Jessica mengulurkan tangan kanannya. “Ne” Donghae pun membalas uluran tangan Jessica. “Oppa, ayo kita pergi dari sini” rengek Sulli manja. “Ah, ayo..” Donghae segera melepas salamannya dengan Jessica. “Permisi ya eonni” Sulli sedikit menganggukan kepala, “Iya..”

  Continue reading

[Freelance] Endless Love #2

ENDLESS LOVE PART 2 (sequel of Between Friends)

Part1

CAST: Amelia Salisbury / Ri Ah (oc), Oh Sehun, Kim Jongin, Giselly Kim/ Se Ri (oc)

AUTHOR: AAL (@adlnayu)

GENRE: Romance, family, friendship

LENGTH: Chapter

Notes: pernah di post di hazelwine.wordpress.com
ysgdfdsjbf

Madre! Kenapa berlari seperti itu? Tunggu aku!”

Aku tidak mendengar teriakan Gissel dan terus berlari menyusuri lorong rumah sakit yang seakan tak berujung. Kedua kakiku yang dibalut oleh sepatu wedges lima centi meter terasa bergetar setiap kubawa lari. Telapak tanganku terasa dingin dan gigiku tak bisa berhenti bergemeletuk.
Continue reading