[Freelance] Ghost from somewhere END

Ghost From Somewhere

Teaser, Part1, Part2, Part3, Part4, Part5, Part6 END


Author: Veronica Fajrin

Cast: Cho Kyuhyun [Suju], Im Yoona [SNSD], Choi Siwon [Suju], Sunny [Suju], All Suju + SNSD member

Genre: Comedy, Romance, Friendship

Length: Chapter

Rating: PG+13

Note: Hai readers..jadi ini adalah beberapa potongan dari cerita GHOST From
Somewhere, jadi jangan bingung ya?? Semoga ceritaku ini bisa menghibur
para ELF dan SONE. NO BASHING! NO PLAGIAT! AND NO SILENT READER!
Understand??* maksa banget ya?? PLAK!! Dan poster yang tengah itu
bayangin aja itu Kyuhyun ya, bukan JGS.
Okey…Lets Chek it Out!!!

 kyuhyun9 - Copy

Tak terasa sudah tinggal 15 hari lagi waktu Kyuhyun mencari yeoja sejatinya di bumi. Bertepatan juga dengan hari ini, tanggal menunjukkan tanggal 14 February yaitu hari valentine yang diperingati semua kaula muda di dunia ini dengan pasanganya begitu juga Yoona dan Siwon yang baru saja menjadi sepasang kekasih lagi.

Siwon telah menyiapkan kejutan untuk yeoja yang telah kembali padanya ini setelah putus tanpa alsan yang jelas.  Siwon sudah memesan restaurant lengkap dengan white wine dan kembang apinya. Ia juga menghias kolam renang dengan inisial mereka YoonWon.
Continue reading

[Freelance] Ghost from somewhere #5

Ghost From Somewhere

Teaser, Part1, Part2, Part3, Part4, Part5, Part6 END


Author: Veronica Fajrin

Cast: Cho Kyuhyun [Suju], Im Yoona [SNSD], Choi Siwon [Suju], Sunny [Suju], All Suju + SNSD member

Genre: Comedy, Romance, Friendship

Length: Chapter

Rating: PG+13

Note: Hai readers..jadi ini adalah beberapa potongan dari cerita GHOST From
Somewhere, jadi jangan bingung ya?? Semoga ceritaku ini bisa menghibur
para ELF dan SONE. NO BASHING! NO PLAGIAT! AND NO SILENT READER!
Understand??* maksa banget ya?? PLAK!! Dan poster yang tengah itu
bayangin aja itu Kyuhyun ya, bukan JGS.
Okey…Lets Chek it Out!!! kyuhyun9 - Copy

Ke rumah Sunny..orang pertama yang ditemui Kyu saat itu. Eommanya

begitu terbuka dan sangat ramah, namun sayang beliau sedang sakit jadi

mereka hanya bisa bertanya sedikit. Apalagi ditambah aura hantu Kyu

yang sangat dirasakan eommanya Sunny, beliau sangat kedinginan

sehingga sunny menyuruh kami keluar karena eommanya butuh istirahat.

Continue reading

[Freelance] Ghost from somewhere #4

Ghost From Somewhere

Teaser, Part1, Part2, Part3, Part4, Part5, Part6 END


Author: Veronica Fajrin

Cast: Cho Kyuhyun [Suju], Im Yoona [SNSD], Choi Siwon [Suju], Sunny [Suju], All Suju + SNSD member

Genre: Comedy, Romance, Friendship

Length: Chapter

Rating: PG+13

Note: Hai readers..jadi ini adalah beberapa potongan dari cerita GHOST From
Somewhere, jadi jangan bingung ya?? Semoga ceritaku ini bisa menghibur
para ELF dan SONE. NO BASHING! NO PLAGIAT! AND NO SILENT READER!
Understand??* maksa banget ya?? PLAK!! Dan poster yang tengah itu
bayangin aja itu Kyuhyun ya, bukan JGS.
Okey…Lets Chek it Out!!!

 kyuhyun9 - Copy

“Yoona!! Bangun!! Kita akan ke makam nenek hari ini!!!” teriakan eomma di pagi hari benar-benar bisa membangunkah yoon dalan satu detik.

Yoon menggerakkan badanya ke kiri dan ke kanan sambil menguap beberapa kali. Dia ingat sekarang karena hari ini memang hari dimana halmeoninya meninggal dulu. Perjalananya saja membutuhkan waktu 3 jam dari seoul dan garus berjalan kaki selama 30 menit untuk sampai ke makam makanya eommanya membangunkan dia pagi-pagi agar tak ketinggalan bis.

Continue reading

[Freelance] Ghost from somewhere #3

Ghost From Somewhere

Teaser, Part1, Part2, Part3, Part4, Part5, Part6 END


Author: Veronica Fajrin

Cast: Cho Kyuhyun [Suju], Im Yoona [SNSD], Choi Siwon [Suju], Sunny [Suju], All Suju + SNSD member

Genre: Comedy, Romance, Friendship

Length: Chapter

Rating: PG+13

Note: Hai readers..jadi ini adalah beberapa potongan dari cerita GHOST From
Somewhere, jadi jangan bingung ya?? Semoga ceritaku ini bisa menghibur
para ELF dan SONE. NO BASHING! NO PLAGIAT! AND NO SILENT READER!
Understand??* maksa banget ya?? PLAK!! Dan poster yang tengah itu
bayangin aja itu Kyuhyun ya, bukan JGS.
Okey…Lets Chek it Out!!!

 kyuhyun9 - Copy

“Darimana saja kamu Yoon? Dari kemarin kau tidak pulang dan tidak menjawab telpon eomma juga. Kau membuat eomma khawatir.. apa di studio siwon banyak pekerjaan??” kekhawatiran eomma menyambut yoona yang kelelahan setelah semua kejadian dan kerja rodi di studio siwon hari ini.

Ia berjalan terseok dan melemparkan tasnya sembarangan di sofa
ruang tamu kecil rumahnya.

“Ehm,,,banyaaaak sekali eomma.” Continue reading

[Freelance] Ghost from somewhere #2

Ghost From Somewhere

Teaser, Part1, Part2, Part3, Part4, Part5, Part6 END


Author: Veronica Fajrin

Cast: Cho Kyuhyun [Suju], Im Yoona [SNSD], Choi Siwon [Suju], Sunny [Suju], All Suju + SNSD member

Genre: Comedy, Romance, Friendship

Length: Chapter

Rating: PG+13

Note: Hai readers..jadi ini adalah beberapa potongan dari cerita GHOST From
Somewhere, jadi jangan bingung ya?? Semoga ceritaku ini bisa menghibur
para ELF dan SONE. NO BASHING! NO PLAGIAT! AND NO SILENT READER!
Understand??* maksa banget ya?? PLAK!! Dan poster yang tengah itu
bayangin aja itu Kyuhyun ya, bukan JGS.
Okey…Lets Chek it Out!!!

 kyuhyun9 - Copy

“MWOOOO?? Ki..ki..kita?? kau…dan aku?? Tidur di sini? Ber..dua??”
tanyanya putus asa. Hilanglah sudah keperawanan dan semua martabat
serta harga dirinya. Impianya kembali lagi pada Siwon sudah hancur dan
eomma pasti akan membunuhnya. Apalagi eomma bisa bela diri dan
berbagai jurus…matilah yoon.
Continue reading

[Freelance] Ghost from somewhere #1

Ghost From Somewhere

Teaser, Part1, Part2, Part3, Part4, Part5, Part6 END


Author: Veronica Fajrin

Cast: Cho Kyuhyun [Suju], Im Yoona [SNSD], Choi Siwon [Suju], Sunny [Suju], All Suju + SNSD member

Genre: Comedy, Romance, Friendship

Length: Chapter

Rating: PG+13

Note: Hai readers..jadi ini adalah beberapa potongan dari cerita GHOST From
Somewhere, jadi jangan bingung ya?? Semoga ceritaku ini bisa menghibur
para ELF dan SONE. NO BASHING! NO PLAGIAT! AND NO SILENT READER!
Understand??* maksa banget ya?? PLAK!! Dan poster yang tengah itu
bayangin aja itu Kyuhyun ya, bukan JGS.
Okey…Lets Chek it Out!!!

 kyuhyun9 - Copy

“Baiklah pemirsa, kembali bersama weather caster KBS bersama saya Shin

Sooyun imnida. Pada tanggal 23 May Ibukota Korea Selatan tepatnya

Seoul akan turun hujan lebat disertai angin kencang.

  Continue reading

[Freelance] The Fish

Title     :The Fish (Oneshoot)

Author:Kyuhyera

Leght   :OneShoot

Genre  : Comedy(ga dapet),Lainnya tentuin ndiri ya

Cast     :SM Artis And Other Cast

          ©Kyuhyera Story Don’t Copy

Halo semua FF ini masih Fresh dan saya termasuk Author Freelance yang pertama kali nge publish FF disini salam kenal yee

Maafkan saya jika FF ini banyak typo dan comedynya ga dapet,Lebey,Bahasanya ya maklumin kalo ga suka ga usah baca Penting No Bashing No Silent Readers

Makasih>,<

 HAPPY READING

 031421@Taman Belakang Gedung SM

Pagi itu Seohyun menatap Kyuhyun yang masih bermain PSP kesayangannya dia hanya cemberut kesal kenapa datang kesini hanya melihat namjachingunya tak memperhatikan dirinya

‘’Oppa tau gak bedanya Oppa sama Andre taulani?’’Tanya Seohyun berharap Oppanya menjawap

Continue reading

[Freelance] Ghost From Somewhere [Teaser]

Ghost From Somewhere

Teaser, Part1, Part2, Part3, Part4, Part5, Part6 END


Author: Veronica Fajrin

Cast: Cho Kyuhyun [Suju], Im Yoona [SNSD], Choi Siwon [Suju], Sunny [Suju], All Suju + SNSD member

Genre: Comedy, Romance, Friendship

Length: Chapter

Rating: PG+13

Note: Hai readers..jadi ini adalah beberapa potongan dari cerita GHOST From
Somewhere, jadi jangan bingung ya?? Semoga ceritaku ini bisa menghibur
para ELF dan SONE. NO BASHING! NO PLAGIAT! AND NO SILENT READER!
Understand??* maksa banget ya?? PLAK!! Dan poster yang tengah itu
bayangin aja itu Kyuhyun ya, bukan JGS.
Okey…Lets Chek it Out!!!

 kyuhyun9 - Copy

    “Jadi aku akan diturunkan ke bumi? Lalu bagaimana dengan ingatan yang
kupunya demi mencari yeojaku Seohyun?? Kau tidak akan menghapusnya kan
Hee-Hee angel?” sebutan sayang kyu pada angel satu ini.
“Tentu saja akan aku hapus dasar kau pabo!! Enak saja! Nanti kau bisa
keceplosan dan membocorkan siapa namamu dan asal mula dirimu! Lagipula
itu melanggar aturan yang telah Teuki buat untuk kalian para arwah
penasaran!!” bentaknya arrogant.
“Baiklah hapus sedikit saja kalau begitu..eo??”
Continue reading

[Freelance] Sibling in love #1

Sibling in love #1

 Author: Im Jeng Hyun or @avhamazra

Cast: DBSK Changmin, SNSD Yoona, EXO-K Kai

Support: Super Junior Kyuhyun, SHINee Jonghyun, EXO-M Luhan, SNSD Taeyeon, Sooyoung and Seohyun, EXO-K Chanyeol and Kyungsoo, CSJH Lina

Genre: Family, Friendship, Comedy (mudah-mudahan)

Length: Chapter

Disclaimer: This is original made by me ;)

poster ff

Suasana pagi di rumah keluarga Changmin diwarnai kekisruhan. Tersangka utama kekisruhan tidak lain adalah Yoona yang lagi gedor-gedor pintu kamar mandi gara-gara Kai yang nggak keluar-keluar dari kamar mandi.

“Kaiiiiiii!!! Ini sudah lebih dari setengah jam! Ppali!”Yoona teriak dari luar pintu kamar mandi.

“Noona pakai kamar mandi lain saja!”Kai ikutan teriak dari dalam. (Kai teriak juga? Author ikutan juga dong kkk *abaikan)

Continue reading

[Freelance] WGD #1

We Got Dating (WGD) #1

 

Author: Im Jeng Hyun or @avhamazra

Cast: Other, Kim Hyera [OC], Kim Hyeri [OC]

Support: Lee Soo Man beserta Crew

Genre: Maybe comedy and romance. Tapi maybe ya :P

Length: Series [1/3]

Disclaimer: This is original made by me!

Warning: Not like the pairing, don’t read. Easy right ;) Anggep aja tokohnya seumuran.

Note:Kim Hye Ra itu sebenernya author (Bukan nama korea) tapi kalian boleh anggep itu kalian sendiri atau siapa ajalah, tapi lebih bagus bayangin author aja muehehehe. Dan Kim Hye Ri, itu temen author yang ngebet pengen namanya ikutan partisipasi di ff ini, dan dengan terpaksa author ikutan masukin dia. Kalian juga boleh anggap ini kalian atau sejenis apa, dan lebih bagus lagi gak usah dianggap ya muahahaha.

Happy Reading >.<

http://letstalkkpop.files.wordpress.com/2013/06/exo-k1.jpg?w=714&h=447

 Hana dul set! Take!

“Annyeong yeorobun~~~”sapa dua yeoja cantik nan unyu sambil tersenyum manis dan melambaikan tangannya dengan gaya norak di depan kamera.

“Bertemu lagi dengan Kim Hye Ra dan Kim Hye Ri dalam acara ‘We Got Dating’ ”seorang yeoja yang terdidentifikasi bernama Kim Hye Ri pun bercuap-cuap di depan kamera.

Continue reading

Moment Bends : No Need To Wait Longer

moment bends NNTWL

Title             : Moment Bends (No Need To Wait Longer)

Author        : Cocoa

Casts           : Im Yoona – SNSD

Park Chanyeol – EXO

Kris Wu – EXO

Oh Sehun – EXO

Kai – EXO

Chen – EXO

Genre         : Romance

Length        : Oneshoot

 

Continue reading

Sumbae [OS]

seo-photo

 

Title: ‘Sumbae!’

Author: Kuro (Viqi Ramdhan Naru).

Story Direction : ShiroCatPaw.

Cast: Seo Joo Hyun (SNSD), Cho Kyuhyun (SNSD).

Genre: Romance, Comedy, School Life.

Story Type: OS (One Shoot).

Rating: Teen.

WARNING!!!: AU, OOC, Typo.

.

Seohyun and Kyuhyun belong to SME.

Story Line and Title Belong To Author.

~Sumbae!~

Author: Kuro (Viqi Ramdhan Naru).

Story Direction : ShiroCatPaw. 

Cast: Seo Joo Hyun and Cho Kyuhyun.

.

Not Like Don’t Read!

Not Like Don’t Read!

Not Like Don’t Read!

.

.

Continue reading

[Freelance] Momo The Babo!

title : Momo The Babo Part 9
Cast : Jungmo TRAX
         Seohyun SNSD
         Kyuhyun Suju
        Sehun EXO (Cameo)
Genre : romance, comedy (a bit)
Author : kang Sangmi
Enjoy reading, chingudeul!! Jeongmal kamshahamnidaaaaa, masih ada yang mau baca ini… hahahaha, maaafff ya sekali lagiii~~
Don’t bash, comment, critics, and suggestion are welcome~~~ :****
 
Jungmo POV
 
“TADAHHHHHHHHH” Changmin mengeluarkan terompet dan meniupkannya berulang kali… dasar gilaaaaa
“hey kau, hentikan ituuu,  kuplester kedua bibirmu jika kau tidak berhenti!!!” sentakku
“Changmin, kau berisik….. PRETTTTT” siwon melakukan hal yang sama dengannya… zzzzzzzz apa yang salah dengan otak dua orang ini…
“kalian beruda berhenti” Kangin menghentikan mereka… Terimakasih Tuhan, masih ada 1 yang normal… huh,,
“ada apa kesini?” tanyaku sambil meliriki mereka bertiga
“jay hyung hilanggggg” kata changmin Continue reading

[Freelance] Camp Love #2

Camp Love#2 (I think I love you)

Tittle           : Camp Love Chapter 2

Author          : Tiara aprilla

Cast               : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Im Yoon-Ah

Other Cast     : Lee Donghae, Tiffany Hwang, Lee Sungmin, Lee Sun-Kyu,other

Genre             : Romantic, Friendship

Annyeong ketemu lagi sama author Thia pada kangen gak sih setelah luput dari hal hal yang membosankan dan tanpa inspirasi sekarang ada sedikit imajinasi yang memasuki otak saya#ceelah bahasanya

Ya sutra kalo gitu cekidot yahhhhhhh

camp love hehe

Seohyun pov

Duduk satu bangku dengan namja yang menyebalkan ini, sangatlah risih bagiku beda sekali dengan siwon oppa dan yoona eonni yang sedang asyik menikmati pemandangan menuju gunung bukhan. tempat camp love berlangsung#author gak tau nama gunung lain selain gn bukhan hehe

Ketika aku sedang memperhatikan betapa lucunya muka si setan Kyuhyun ini saat sedang tertidur,dia terbangun dan membuyarkan lamunanku ‘’apa yang kau laakukan yeoja aneh apa kau sedang memperhatikan mukaku yang sangat tampan ini’’katanya dan menunjukan evil smilenya

Continue reading

A moment [one shoot]

caaats

 

Lohaaa kembali dengan laddy ^^ , maybe ini FF ku yang geje untuk kesekian kalinya dengan cast cast yang aneh

tapi thanks before buat yang mau baca dan please comment ya ^^

oh ya untuk beberapa FF seperti king and queen dan i love you doctor yang belum publish di sini

laddy pindah ke blog pribadi dulu : http://www.exopink11sk.wordpress.com
jangan lupa comment positif ya ^^

ok lets chek this out FF nya

Cast :

Do kyung soo – D.O [main cast]

other cast :
EXO K member

Amazing girl , i never meet a girl with super power like you

I hope we can meet again nuna .

  Continue reading