Obizienka

Terimakasih buat admin yang sudah menerima lapang dada orang sarap satu ini…aku jadi terharu*nangis di pelukan abang hae*

Banyak yang bilang kalau tak kenal maka tak sayang berpedoman pada pribahasa itulah aku ingin memperkenalkan diri.

Nama Obizienka kuambil dari salah satu judul lagu TATU Obizienka Nol.Keren banget itu pikiran pertama yang terlintas dan langsung aku comot sebagai nickname resmi Hwakakakakak*evil laugh*.

Nama asliku sendiri adalah Adistia

Nama Korea:Chae Orie

Umur udah menginjak 20 baru aja bulan maret kemarin (Huhuhu..kembalikan umur belasan saia)

Panggil aja aku Obizienka eonni,dongsaeng,chingu atau Adis terserah sista-sista semualah XD.

Aku resmi jadi ELF sejak tiga tahun yang lalu waktu masih pake baju putih abu-abu dan masih polos saking seringnya disetrika..kekekeke..waktu itu aku lihat SuJu pertama kali di film Attack On The Pin Up Boys.Pikiran pertama yang terlintas.

“Ya Oloh cakep banget..bening—bening semua.”Apalagi waktu Heechul tampil sumpah aku langsung pasang muka mupeng.Awalnya suka banget sama Heechul terus ke Leeteuk terus Ke Yesung dan akhirnya Tadaaa..ke abang Fishy alias Lee Donghae tapi tetep aja mata masih ngelirik Ke Kyuhyun..bukan—bukan kerena wajah beningnya tapi lebih ngelirik ke PSP nya..huhuhu dari dulu pengen punya ini gadget.Aku tuh bukan suka boyband dari muka,suara ataupun dancenya.Believe it or Not?Aku lebih tertarik dengan KESARAPAN para membernya dan saat ini hanya SuJu lah yang bisa memenuhi hasrat terpendamku *ehem..tolong di skip bagian itu*

Tapi sekarang aku juga lagi suka sama Bigbang terutama Daesung dan TOP sekali lagi karena KESARAPAN mereka.

Hahahaha..pengen deh meluk abang Donghae..*out of topic*

Nah segitu aja ya perkenalannya..kapan-kapan dilanjut lagi kalau udah ada pisang goreng sama teh angetnya..

Hayo siapa yang pengen beliin author pisang goreng?nanti aye lemparin biasnya masing-masing.

Yang pengen kenalan sok atuh disini bisa di Fb juga bisa.

Obizienka.cutegurl@gmail.com

Atau kalau pengen liat fanficku yang lain klik aja di

Obizienka.wordpress.com

Makasih ya yang udah mau mampir..Annyeong..salam cium dari saya para member SuperJunior dan Bigbang..Mmuachh..

I’am Elf

I’am Vip

Bubbye…

15 thoughts on “Obizienka

  1. @Ditha:annyeong dongsaeng..waduh jd kliatan tambah tua disini..giman requestsan onnie sama bang hae…xixixix
    @yuki:slmat datang..onnie juga author baru disini kok..blum kenalan sama semuanya ^^

  2. Annyeong eonnie :) Ayu imnidha 13 y.o :)
    Eonnie, aku nungguin FF’a eonnie yang judul’a ‘Trapped’*klw gak slh judul’a kyk gitu. FF’a keren banget eon! Udah lama loh aku nungguin lanjutannya, dilanjutin dong eon FF’a :)
    Salam kenal ya eonnie :)

  3. annyeong ayu…
    adis imnida…
    aigoo kukira uda pd lupa sm ff itu. kyakny agak susah soalnx cr ending yg bikin org g ngira skaligus ngehubungin crita agak susah..hehhe..tp akan kucoba :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s