Behind This Blog

Inilah para makhluk yang memberikan inspiasi bagi kita untuk membuat blog ini. Check it out ..!!

Dong Bang Shin Ki

CSJH The Grace

Super Junior

So Nyuh Shi Dae

SHINee

F(x)

BOA

 

Zhang Li Yin


SM The Ballad

 

Kalian pasti sudah mengenal wajah – wajah diatas kan..?? Dari merekalah  muncul inspirasi untuk membuat blog ini. Mereka yang menginspirasi kita untuk membuat fanfic sesuai dengan imajinasi kita masing – masing. Dengan mengendalkan pengetahuan kita tentang sikap mereka yang sebenarnya, kita bisa berimajinasi dengan sesuka hati. So.. dari sinilah ceritanya blog ini dibuat. Kalian juga pasti punya imajinasi masing – masing kan ? jangan pendam majinasi itu, tuangkanlah, dan kami dengan senang hati akan menampung. Kirim ff kalian di http://smtownfanfiction@yahoo.com ya, dan sering – seringlah berkunjung untuk membaca dan berbagi comment  juga.

 

Pastinya, blog ini tidak akan terlaksana kan, tanpa adanya campur tangan tangan – tangan kreatif admin. hehehe.. So, admin disini adalah Dhaniar, Ardhita, Vio, dan Nabla. Profil admin menyusul ya..!!

 

O ya, blog ini juga tidak akan terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan dari kalian. Mohon partisipasinya ya..!! ^.^

 

Gamsahamnida

-ADMIN-

38 thoughts on “Behind This Blog

  1. annyeong…tadi q udah coba kirim ff q yang judulnya “Thank You ELF” tapi kok nda bisa di kirim, tulisannya malah gini…
    Silakan periksa semua alamat email. Nampaknya salah satu alamat email tersebut tidak diformat dengan benar.

    • yap bener…i2 emailx…ditunggu ya…

      sbnerx sih gpp chingu, asal bkan hsl plagiatan aja..kekeke

      tapi gak enk jga sih,msa udh di kirim ke blog lain, trs dkirim ksini lagi, nnt ada yg udh pernah baca ff chingu rasanya gimana……gitu *gak bsa ngungkapin pke kata2*

      bkin lgi aja chingu, pasti bsa kok, aq ykin chingu kreatif…qta tunggu y ffx,dan pasti bakal qta publish..
      blangin tmen2x jga chingu biar main2 ksini…hehe

  2. Pingback: No Doubt Membuat Album Berdasarkan Inspirasi | bijak.net

  3. Hello .. I’m just ask .. I have many FF for all ..
    How cara and kriteria for jadi author to be here ??
    Can i know ..
    I hope ,, aku bisa gabung dalam blog ini .. ^^
    Please said ..

    *the reply bisa gunakan bahasa indonesia ..
    Thanks ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s