[Freelance] Dream Concert


Judul FF: Dream Concert
Cast: SuGen Couple
Genre: Temukan sendiri
Author: Sae Edogawa
Hai aku orang baru didunia perFF-an, jadi maaf kalo ceritanya gaje sangat. Sebelum ngelanjutin FF, aku mau ngucapin terima kasih buat reader yang udah bersedia membaca ff ini sekaligus yang udah komen…. Gomawo… Jeongmal gomawo…. Sekaligus mau berterima kasih buat admin yang sudah meluangkan waktu untuk mempublish ff ini…. Gamshamnida..^^

AUTHOR POV
Siang hari di kota Seoul yang indah, tepatnya di gedung SMEnt di ruang rapat telah berkumpul para member SuJu dan SNSD. Pemimpin rapat ini adalah Lee Soo Man, pada rapat kali ini Lee Soo Man dan yang lainnya membahas tentang konser di New York dalam waktu dekat ini.
“Dream Concert?” tanya semua orang yang ada diruang rapat tersebut
“Ya Dream Concert, sebuah konser yang mewah dan megah. Aku akan menambahkan bubuk romance dalam konser ini..” jelas Lee Soo Man
“Maksudmu hyung?” tanya leader SuJu
“Aku telah memikirkan project ini sejak lama, aku akan pasangkan para member SuJu dengan SNSD, dan kalian akan bermain di drama musikal ini.. Kita akan membuatnya berbeda dari drama musikal biasanya..” ucap Lee Soo Man
“Lalu kapan kita akan menampilkan drama musikal tersebut?” tanya salah seorang tim kreatif
“Kita akan menampilkannya saat SM Town di New York, artinya dalam seminggu ini kalian semua harus berlatih”
“Mwoo..!!” Koor mereka bersamaan, aish siapa yang tidak kaget jika baru saja diberi project lalu di patokkan waktu pentas minggu depan.
“Kalian ini berlebihan sekali, ini aku sudah membuat daftar couplenya.. Kalian berlatih dengan giat ya, aku tidak ingin project ini gagal” ucap Lee Soo Man sembari meninggalkan ruang rapat.
“Hei Leeteuk! Aku ingin lihat daftar itu!” teriak Yesung
“Tunggu semuanya! Biar aku yang bacakan isi kertas ini, kalian duduk saja ditempat sambil mendengarkannya!” perintah Leeteuk
“Cepatlah hyung!” teriak Ryeowook
“ Aku dengan Taeyeon
  Seohyun dengan Kyuhyun
  Yesung dengan SooYoung
  Sunny dengan Sungmin
  Siwon dengan Tifanny
  Yoona dengan Ryeowook
  Donghae dengan Jessica
  Shindong dengan Yuri
  Hyoyeon dengan Eunhyuk
Jelas semua?” kata Leeteuk
“Jelas Hyung!” teriak semua member dengan serempak dan diiringi dengan menghela nafas berat
“Aish kenapa aku harus berpasangan dengan ahjussi tua itu sih?” gerutu Taeyeon sambil menyindir Leeteuk, sontak Leeteuk langsung menatap tajam Taeyeon
“Taeng, biar aku ahjussi tapi kau menyukaiku kan? Hahaha” balas Leeteuk yang tidak mau kalah. Taeyeon hanya mendengus kesal , selalu saja di kalah berdebat dengan ahjussi yang satu ini.
“Sudahlah kalian ini sudah tua masih saja bertengkar” kini Kyuhyun sang Magnae super junior ikut berbicara. Semua member pun tertawa mendengar ucapan Kyuhyun, namun berbeda dengan Yoona, dia lebih memilih pergi meninggalkan ruangan itu. Melihat kepergian Yoona member SuGen pun saling menatap bingung.
###
“Mengapa ini bisa terjadi, Siwon oppa diambil oleh Tifanny sedangkan Donghae oppa diambil oleh Jessica.. Kenapa dua pangeran penjagaku diambil oleh dua sahabatku sendiri?” batin Yoona sambil memandang kota Seoul dari atap gedung SM, frustasi itulah yang terpancar dari wajah Yoona, kecantikannya pun hilang seketika saat dia sedang seperti itu
“Arrrrggghh” teriaknya, tanpa sadar seorang namja telah duduk disampingnya dan memandang bingung kearahnya.
“Kau baik-baik saja?” Tanya namja itu. Sejenak Yoona menghentikan aktifitasnya mendengar jelas suara namja disebelahnya yang menurutnya sangat familiar, dia segera menoleh ke sumber suara dan terkejut ternyata namja yang dia galaukan berada disebelahnya ya siapa lagi kalau bukan Lee Donghae.
“Oo..oppa..” ucap Yoona mendadak tergagap. Donghae yang mengetahui bahwa Yoona shok tertawa pelan.
“Mengapa kau melamun Yoong?” DEG jantung Yoona berdetak cepat mendengar Donghae memanggilnya Yoong, bukankah Yoong itu hanya panggilan bagi orang-orang yang memiliki hubungan dekat dengan Yoona, lalu Donghae? Bahkan berbicara dengannya saja baru sekarang.
“Kau memanggilku Yoong?” Tanya Yoona sekali lagi mencoba membenarkan pendengarannya. Donghae tersenyum, betapa polosnya Yoona, bahkan senyumnya semakin berkembang seiring melihat sempurnanya yeoja dihadapannya ini.
“Wae, kau tidak menyukainya?” Yoona menggeleng cepat, dia takut Donghae salah sangka terhadap pertanyaannya tadi.
“Aniyo oppa, aku hanya terkejut..” ucap Yoona sambil tertunduk
“Dasar kau ini, kalau begitu maaf mengganggu lamunanmu Yoong.. Aku pergi dulu ya” ucap Donghae sambil mengacak-acak rambut Yoona yang indah dan meninggalkannya pergi
“Yah, tak apalah walaupun aku tidak menjadi couplenya di drama itu yang penting dia telah memanggilku dengan nama panggilan kesukaanku” batin Yoona
###
“Hey The Ice Princess, sedang apa kau?” ucap Donghae pada Jessica yang sedang nyengir-nyengir sendiri
“Ah oppa, tidak ada apa-apa kok.. Aku hanya menatap langit yang indah” sebenarnya hatinya sedang berbunga-bunga karena dia dipasangkan dengan pangeran pujaan hatinya
“Berarti kau gila dong liat awan sambil nyengir sendiri? Hahhahaaha” ucap Donghae iseng
“Kau..! dasar namja aneh!” balas Jessica yang sedang marah karena dibilang gila
“Sudahlah aku tak mau bertengkar, lebih baik kita pikirkan apa yang akan kita tampilkan dalam drama nanti..” kata Donghae
“Hmm baiklah ‘Prince Donghae’ ayo kita diskusikan!” ucap Jessica sambil tersenyum dan Donghae pun membalasnya dengan senyuman kembali
“Ayo ‘The Ice Princess Jessica’” balas Donghae disertai dengan pelukan. DEG jantung Jessica berdetak cepat saat pangeran pujaan hatinya itu memeluknya. “Terima Kasih Oppa..” batin Sica
###
Tap Tap Tap
Hentakan musik semakin menderu, bersamaan dengan itu seorang yeoja sedang berlatih meliuk-liukan badannya, dia terlalu serius dengan kegiatannya sampai tidak menyadari bahwa sepasang mata selalu mengawasi setiap gerak-geriknya sambil sesekali tersenyum. Perlahan seorang namja yang memperhatikan yeoja itu mulai berinisiatif menunjukkan keberadaanya.
Prok.. Prok ..
“dance mu sungguh hebat Hyo Yeon-ssi” puji namja itu. Sementara yeoja yang bernama Hyo Yeon itu benar-benar terkejut.
“Kau .. aiish sejak kapan kau disana?” Tanya Hyo Yeon sedikit ketus terlihat jelas bahwa dirinya mulai gugup, tapi ada apa ?
“sejak tadi.. serius sekali dirimu sampai kau tidak menyadari kehadiranku”. Hyo Yeon tersenyum kecut menanggapi ucapannya.
“eum.. berarti kau melihat dance ku yang …” ucap Hyo Yeon sedikit ragu. Seolah mampu membaca pikiran Hyo Yeon namja itu pun tersenyum iseng.
“tentu ,.. bagaimana mungkin aku tidak melihatnya.. dance mu itu sungguh .. eerrrr” ucap namja itu. Hyo Yeon tersenyum malu, bagaimana tidak selama latihan dance yang ia gerakkan itu merupakan dance yang sedikit erotis.
“ternyata kau seksi juga Hyo Yeon-ssi” DEG.. jantung Hyo Yeon berdesir mendengar ucapan namja yang bersamanya itu. Sementara sang namja mulai memanfaatkan keadaan, perlahan ia melangkahkan kakinya mendekati dan semakin mendekati Hyo Yeon, ketika sudah sampai dihadapan Hyo Yeon, segera namja itu mengunci tubuh Hyo yeon ke tembok, Hyo Yeon gugup dia bisa merasakan hembusan nafas namja itu berada tepat diwajahnya. Merasa keadaan mulai tidak beres segera Hyo Yeon mulai membentengi dirinya, ide cemerlang pun tercetus segera dia mengangkat kakinya dan BUG .. kaki Hyo Yeon menginjak kaki namja itu.
“Ya..!! apa yang kau lakukan” ucap namja itu sambil meringis kesakitan. Hyo Yeon tersenyum evil.
“kau fikir aku tidak tau apa yang kau fikirkan LEE HYUKJAE THE KING OF YADONG..!!”. mendengar ucapan Hyo Yeon namja yang bernama HyukJae atau yang dikenal dengan EunHyuk itu tersenyum malu.
“haha.. aku ketahuan rupanya” guraunya mencoba mencairkan suasana. Hyo Yeon mendelik, apa yang terjadi seorang Lee HyukJae membuat gurauan yang begitu garing, apa dia juga gugup?
“aku sangat senang kau menjadi partnerku oppa” ucapan Hyo Yeon begitu tulus membuat siapapun yang mendengarnya hanya mampu tersenyum manis.
“aku juga .. kita harus menampilkan yang terbaik”
“tentu ..”
###
Soo Young mendesah kesal, bagaimana tidak dia mendapatkan beban yang besar, yaitu menjadi Couple penyanyi bersama seorang Kim Yesung yang kurasa kalian tahu, ya suara emasnya yang mampu membuat kita semua merinding, sekaligus terharu dan terpesona, bagaimana mungkin suaranya sesempurna itu?, ck, baiklah kembali ke masalah Soo Young. Yesung yang tidak sengaja melihat Soo mulai menghampiri yeoja itu, dia menyadari bahwa Soo sedang menyimpan beban yang sangat besar.
“apa yang kau fikirkan?” Tanya Yesung sontak membuat Soo terkejut.
“kau sedang apa disini?” bukannya menjawab Soo malah berbalik Tanya. Yesung mendelik, apa yang terjadi dengannya?.
“aku sedang bersamamu, bukankah kau lihat itu?” kini Yesung pun kembali bertanya, dan pada akhirnya mereka pun malah saling bertanya.
“ish aku lihat tapi mengapa kau harus sini?” lagi-lagi Soo bertanya.
“Ya..!! aku lebih tua darimu, bisakah kau sedikit sopan” perintah Yesung membuat Soo terbungkam, jadi dari tadi dia benar-benar tidak sopan, lalu ada apa dengan dirinya?
“mianhae Yesung sunbae..” lirih Soo, namun tetap masih terdengar oleh Yesung.
“panggil aku oppa”
“MWO!!” teriak Soo.
“aish tidak usah berteriak Choi Soo Young!” gerutu Yesung. Soo tersenyum garing, dia sungguh merasa dirinya begitu kacau jika bersama Yesung.
“eum.. mianhae oppa”
“nan gwechana” ucap Yesung begitu lembut.
“jadi.. apa yang kau fikirkan?” kali ini Yesung mulai kembali ketopik awal. Soo terkejut ternyata Yesung adalah orang yang memiliki ingatan yang luar biasa.
“ituu.. aku.. tidak bisa bernyanyi dengan baik oppa” akhirnya sesuatu yang tertahan tadi dapat dia keluarkan dengan lumayan jelas.
“astaga Soo, aku kira ada apa, soal itu kau tenang saja, kita akan berlatih sungguh-sungguh, dan satu jangan menyanyi menggunakan teknik melainkan menggunakan perasaan arra..” Soo pun mengangguk gembira.
###
Leeteuk tersenyum sendiri, ketika mendapati I-Phone yang dari tadi dia pegang mulai bergetar. Sebuah telfon bordering wajahnya semakin sumringah mendapati siapa yang menelfonnya.
“yoboseyo”
“yoboseyo oppa” DEG jantungnya berdetak tak karuan seketika saat mendengar suara indah itu.
“ada apa Taeyeon?” tanyanya sedater mungkin, agar sang lawan bicara tidak mengetahui bahwa dia sedang gugup.
“kau .. tidak suka aku menelfonmu? Yasudah aku matikan” ucap Taeyeon dengan nada kecewa, segera Leeteuk menggeleng meski ia tahu bahwa Taeyeon tidak akan melihatnya.
“ani, bukan itu maksudku.. hanya saja tidak biasanya kau menelfonku, memangnya kemana Woo Young-mu itu?” ucap Leeteuk.
“aish oppa aku sungguh tidak ingin membahasnya, kau ini pandai sekali membuat mood ku jelek” gerutu Taeyeon. Leeteuk tersenyum mendengarnya, perlahan dia pun mampu mengendalikan hatinya.
“kau ini lucu sekali, baiklah maafkan aku, lalu sebenarnya apa tujuanmu menelfonku?” Tanya Leeteuk lagi.
“aku.. merindukanmu oppa” jawab Taeyeon malu-malu, jika saat ini Leeteuk berada dihadapannya mungkin Leeteuk akan menertawakannya.
“aku juga” DEG jantungnya berdetak kencang mendengar jawaban Leeteuk tidak sesuai dengan harapannya, apa yang terjadi apa dia mulai terserang penyakit jantung?
“benarkah? Aku sungguh tidak percaya oppa” tantang Taeyeon. Leeteuk mendesah kesal, bagaimana mungkin yeoja ini pandai sekali mempermainkan hatinya.
“terserah kau saja”
“kau marah oppa? Aku hanya bercanda” Taeyeon pun mencoba mencaikan suasana.
“aku tahu, kau itu mudah sekali kutipu” balas Leeteuk.
“aish oppa.. aku sungguh tidak sabar bekerja sama denganmu”
“aku juga, baiklah kau segera istirahat, sampai ketemu besok”
“baiklah oppa juga segera istirahat ya”
###
“aku mau es krim Shindong oppa” pinta Yuri dengan manja. Shindong hanya mendengus kesal, bagaimana mungkin Yuri ini berlaku manja padanya, dan jika Nari melihatnya, apa yang harus dia katakan?
“shireo..!! mintalah dengan namjachingumu Yul-ah” gerutu Shindong. Yuri cemberut.
“disini hanya ada kau oppa, aku tidak mungkin menyuruh Minho untuk datang kesini sekedar membelikanku es krim lagipula Nari eonnie tidak akan cemburu denganku oppa” ucap Yuri seolah tahu apa yang sedang dipikirkan Shindong.
“aku tidak berfikiran seperti itu” elak Shindong. Yuri mendengus kesal, seorang Shindong mencoba membohongi dirinya, itu tidak akan bisa.
“kau mengelak oppa, sudahlah tidak perlu seperti itu, semuanya sudah tergambar jelas diwajahmu”
“aish baik-baik kita akan beli es krim, kau puas” ucapan Shindong membuat Yuri tersenyum bahagia.
“gumawo, Shin oppa”
“mwo apa yang kau bilang tadi?
“Shin oppa, waeyo?”
“mengapa kau memanggilku seperti itu” gerutu Shindong.
“hahaha, aku hanya ingin memanggilmu seperti itu, memangnya kenapa sih”
“aniyo, sudahlah ayo kita beli sebelum aku berubah pikiran.
“ayooo..”
###
“mudah saja kunci A-C-Minor” ucap Sungmin dengan sabar melatih Sunny yang sedang belajar gitar dengannya.
“argh sulit sekali oppa..” ucap Sunny putus asa. Sungmin tersenyum menyemangati Sunny dan CUP.. satu kecupan mendarat mulus di pipi Sunny.
“kau pasti bisa, semangat”
“_ _”
“kau baik-baik saja?” Sunny masih bengong tidak percaya dengan apa yang dilakukan Sungmin terhadapnya. Sungmin dengan sabar menanyakan keadaan Sunny yang membuatnya sedikit khawatir.
“Sunny kau baik-baik saja” Tanya Sungmin lagi.
“ah .. iya aku.. baik baik saja oppa, ayo lanjutkan” jawab Sunny mencoba menutupi kegugupannya.
“aish kau membuatku khawatir” gerutu Sungmin.
“miahaeyo oppa” sesal Sunny.
“gwechana Sunny-ah, kau ini tidak perlu seformal itu arra” pinta Sungmin. Sunny pun mengangguk.
###
“Hey JooHyun! Sedang apa kau disana? Ayo kita berlatih” ucap seorang namja nan gagah
“Ah iya oppa, tunggu sebentar!” jawab yeoja yang menjadi pasangan namja itu
“Kau ini tunggu apa? Waktu kita hanya sebentar..” kata Kyuhyun tak sabar
“Baiklah oppa..” jawab Seohyun pasrah
Sesang eoneun geoseh geudae sum deorado naneun geudael chajanael suga isseo
yogeudaega eobdamyeon geudaega eobdamyeonn aesimjangeun dduiji anheuhniga
sarang i ra geudi malhaji anhado ma eum euh ro naneun al suga itjyo
geudaeman it damyeon guedaeman it damyeon amugeotdo nan pilyo eobneundeh
 
You’re my everything to me You’re my everything to me
haneul ui byeol cheoreom hwanhageh bichwojuri geudaeneun naman ui sarang yeonywonhan namanui sarang
uri saranghaeyo geudae hanamyeon nan chungbunhaeyo
geu mueotgwa bigwohalsu isseulggayo geu mueotgwabattol suga itnayo geudae ui sarangeul geudaeui maeumeul geu nugadae sinhalsu itnayo
 
you’re my everything to me you’re my everything to me
haneul ui byeolcheoreom hwanhageh bichwojuri geudaeneun naman ui sarang yeonywonhan namanui sarang
uri saranghaeyo geudae hanamyeon nan chungbunhaeyo
(Taeyeon SNSD feat The One- Like a Star)
Suara merdu itu terdengar sangat indah di telinga, tanpa lelah mereka terus saja melatih vokal mereka, yang harusnya mereka tahu tanpa dilatih pun suara mereka sudah sangat merdu.
“Kyu oppa.. istirahat dulu, aku lelah” ucap Seohyun. Kyuhyun tersenyum lalu mengangguk menghampiri Seo yang terduduk lemas.
“kau baik-baik saja?” Tanya Kyuhyun sedikit khawatir. Seo tersenyum untuk memastikan pada Kyuhyun bahwa dia baik-baik saja.
“tentu saja oppa.. ini sangat menyenangkan” Kyuhyun semakin tersenyum melihat tingkah Seo yang begitu polos.
“kau mau minum?” ucap Kyuhyun sambil menawari sebuah air mineral.
“bolehkah?” Seohyun sedikit ragu.
“tentu saja”
“gumawo oppa”
“ne cheonma”satu kecupan lembutpun mendarat tepat dikening Seohyun
###
“Spongebob Hwang, kemari kau..” ucap Siwon
“Ah oppa jangan memanggilku seperti itu..” jawab Tifanny sambil malu-malu
“Memangnya kenapa? Apakah salah?” tanya Siwon
“Tidak sih, tapi aku malu jika dipanggil seperti itu” ucap yeoja itu sambil tertunduk
“Mianhae Yeppeuni..” kata Siwon sambil memeluknya. DEG jantung Tifanny berdepar dengan cepat dan tidak terkendali karena Siwon, orany yang dicintainya memanggilnya dengan sebutan ‘Yeppeuni’ yang berarti cantik apalagi dia mendapatkan pelukan hangat. Hatinya pun menjadi tak terkontrol
“Oooooopppp…Oppaa..” ucap Fany gagap
“What? Apa kau tidak menyukai saat kupeluk?” tanya Siwon
“Ah bukan oppa..” jawab Fany sambil tertunduk
“Lalu? Apakah kau tidak suka saat aku memanggilmu ‘Yeppeuni?’” tanya Siwon untuk kedua kalinya
“Bukan oppa, aku hanya kaget kau memanggilku dengan panggilan itu dan memelukku..” ucap Fany sambil menahan malu
“Ooooh tak usah malu, aku akan memanggilmu seperti itu nanti jika aku menjadi namjachingumu” jawab Siwon polos sambil mengembangkan senyumnya dan lagi-lagi jantung Fany makin tidak terkontrol.
“Oppa bisa saja, ayo kita diskusikan yang akan kita tampilkan..” ujarn Fany mengalihkan pembicaraan
“Hahahaa iya dong aku kan The Greatest Siwon, bagaimana kita menyanyikan lagu Christina Perri yang A Thousan Years?”
“Boleh, apalagi lagu itu sangat menusuk hati.. baiklah ayo kiya berlatih!”
About these ads

68 thoughts on “[Freelance] Dream Concert

  1. wuah seokyuuu ahh so sweet taeteuk juga so sweet, itu yg bagian yoona eonnie kok ga sama wookie oppa?
    ini bukan oneshoot kan? masih ada lanjutannya kan? *maksa

  2. bgus thor, couplenya aq ska… ada maknae couple, leader couple, sifany, haesica… aq ska.. ini cma oneshoot y ? lbih bgus ada sekuel #plak

  3. Knp sih mesti seokyu? Gk cocok tw lah cocoknya itu kyuyoung.
    I HATE SEOKYU ‘N KYUNA BUT I LOVE KYUYOUNG FOREVER

    • Weww nm ID km kreatif yah sayang saya jg anti Sooyoung.^^
      eh eh npa marah2 sam Seobaby q hah blom tentu jg Seo suka ma Evil?
      Klo gk suka gk gt jg kale, gk suka lewatin aj klo mw cople km yg jd cast km sendiri aj yg bikin ff bikin deh sepuas2nya cople km it mw gaya sprt ap romance sad tp jgn ngehina pairing org donk selera msing2.
      Saya curiga jgn2 km ne yah admin dipage ANTI SEOKYU, anehnya cuma benci Seobb doank ANEH!!

      • tau nih,,, gak suka sma KyuNa ataupun SeoKyu jangan sampe segitunya sih.., sampe jadi anti Seo sma Yoona..,
        aku suka KyuNa.., aku gak suka SeoKyu.,KyuYoung.,KyuToria atau dll.., tapi gak pernah tu terbesit buat jadi Anti Seo.,Soo ataupun Vic….,
        alasan aneh tau gak kalau jadi anti Seo sma Yoona karna kmu KyuYoung shipper….

  4. yeay SeoKyu \=D/

    sequel dong, lucu nih ceritanya :D
    Sugen couple lucu2 ._.

    mian ya thor aku ngomong gini, maaf juga kalau ada yang tersinggung, gak bermaksud kq cuma opini aja .__.v
    kalo misalnya ada yang gasuka sama pairingnya, menurutku mending gausah baca aja ._.v daripada malah ngebash pairing lain + bisa bikin nimbulin bash2an

    #SEKALILAGIINICUMAOPINI

  5. daebak author. Tp ini emang oneshoot?
    Maknae couple, lead couple, sifany couple i like it :)
    Tp cuma kurang beautiful couple (yoonhae) :(
    Berharap ada lanjutannya
    Aku mau tau donghae oppa milih siapa nantinya

  6. Poor yoona…
    siwon ma yoona dong thor…hehehe ngarep…
    Author boleh saran gak??banyakin yoonwon couple dong….(Maksa)…

  7. ini ada lanjutannya kan? ada kan? harus ada dong *maksa* ^^v
    SeoKyu sosweet.. YoonWooknya kok gak ada momentnya? padahal udah seneng dhe Yoong unnie dipasangin ama Ryeoppa…
    ditunggu lanjutannya yah, author *kalo ada lanjutannya*
    HWAITING! ^^9

  8. HaeSica aja yah please, jangan YoonHae.. (I’m IceFishies)
    Oh iya, jangan oneshoot ya, sumpah ini ngegantung banget endingnya

  9. author lanjutin dunk
    jangan oneshot yh??
    cz ceritanya bgs bgt
    ada couple kesayangan q (SEOKYU)
    OK lanjuuttiinn y author

  10. yeyey/. senengnya ada couple fav ku SEOKYU COUPLE JJANG..
    ada taeteuk,sunsun,hyuhyuk.. yippii..’
    sequel dong chingu..
    moment” couplenya di banyakin.
    kyuppa ma mingppa asal nyosor kiss aja neh. wonppa juga neh. ckckck

  11. yeyeye~ Sugen . tapi paling penasaran ama Yesing-Sooyoung nih lucu kayanya.
    Donghae-Sica-Yoona jadi bertiga gitu ? kasian nya ryeowook oppa ~
    terus itu Shindong ama Yuri ada apa itu ? eaaaa

  12. lanjutiiin..lanjutiiiin…jebaaal lanjutiiiiiiin…
    awas klo ga… #ngasahpistol
    pnasaran ma kisahny yoong-sica-hae hyung nie, kok ky love triangle gt yak??waaah gmn hae hyung tu??enak bgt direbutin ma sica ma yoong, klo ud pny pilihan ksih k ane hyung yak sbiji aj tsrah dh mw c yoong atw sica, yg mana aj boyeee heheheee… #dipelototintiffanydaripojokan
    ditunggu next partny..

  13. Yakalee Taeyeon udah sok2 males pasangan sama ahjussi tua tp ujung2nya nelfon bilang kangen.. Dasar Taeyeon unnie xD
    Yahh hrsnya beberapa couple statusnya emg pacaran aja disini.. Hehe..
    Wah si ikan ganjen amat abis dr Yoona buat berbunga2 ke Sica abis itu sama juga.. Hahahah.. Suka yg Yuri-Shindong.. Enak ya Yuri uda sama Minho. Brarti cm Yuri aja yah yg pny couple? Hehe..
    Bagus kok 1st ff chingu ^^ walaupun Yoona kesian :(

  14. dari koment dia atas ada satu yg bilang i hate seokyu ama kyuna… maksud nya apa?? kamu mestinya hargai fanwar yg lain dong!!! kalo ga suka jangan bilang gitu!!!! kecewa bukan berarti benci!! emang apa salah seohyun ama yoona!!! benci2!!! belum tentu kyu ama mereka bertiga! min klo ada cemohan gitu bisa langsung di apus ga??!

  15. AUTHOR makasih banget akhirnya ketemu ff sugen lagi apalagi ada taeteuk seokyu sifany sunsun hyohyuk, makasih banget thor :D
    FF nya baguss, ga sabar nunggu kelanjutannyaa :D
    author FIGHTINGG :D

  16. pairing nya oke2…
    seokyu, haesica, sifany, taeteuk, sunsun…
    yoona koq malah moment sama hae??
    ga rela banget q… secara sya icefishy gt…
    Sekuel ya author…
    #puppy eyes

  17. SeoKyu!!!!! Daebak!!! Yang Ъќ suka sama SeoKyu biasa aja kali Ъќ usah ngebash sampe segitunya!!! Author!!! Next ya kalo segini doang rasanya gantung!!! :D #maafmaksa

  18. Wuaaaaa…….. Sugen couple! Aku taeteuk, sifanny dan ………..yoonhae shippar #sayang ga ada pairing yoonhae#, tapi aku tetep suka ff_nya qo! Ini masih ada lanjutannya ‘khan? Dah publish lom? Aku lom nemu nich…..
    Daebak, thor……!

  19. Kalo ada yg ga suka yoonhae, seokyu atau couple lainnya ga usah di umbar kali, tinggal aja bilang couple yg kalian suka. .
    Hmm thor sekuel yah endingnya yoonhae, seokyu, taeteuk, sifany, hyohyuk, sunsun, soowook, yeyul ^^

  20. aku kurang setuju kalau yesung ama soo,karena yeppa itu cocoknya buat yuri eonni, lalu kyu oppa cocok ko ama seo, lalu shindong coba digantiin sam heeppa.

  21. Suka banget deh sama FFnya :D
    Ada pasangan “HaeSica” aku paling suka karena aku termasuk “IceFishie Shipper” *gananya *plak :D hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s