[7th] Telepathy: Demon’s Love Starting [short ver.]


[7th] Telepathy: Demon’s Love Starting

AUTHOR        : IFALOYSHEE

MAIN CAST    : Krsytal Jung, Choi Minho, Lee Donghae, Cho Hara (OC), Kim Myungsoo, Kang Jihyun/Soyu, Choi Sulli. [CHECK THEIR PROFILES HERE]

GENRE            : FANTASY, ROMANCE

DISC                : All of this story  from now on, are pure from my Imagination. Dont like the pairing, better you dont read. The casts are belong to their fans. Except Cho Hara, she is an Original CHaracter. Just belong to me. Dont ever copy my idea, or copy this story. If you want to reblog this, or copy this, just ask me first and credit me.

***

“Sulli mengalami luka cukup serius ditubuhnya, aku tidak tahu bagaimana persis kejadiannya. Setauku dia saat itu hendak mencarimu tapi kau tahu lah seburuk-buruknya kau menyupir, Sulli masih jauh lebih buruk. Dia mengalami kecelakaan di kawasan Apgujong-dong…”

***

S E O U L  H O S P I T A L

Krystal duduk di kursi taman rumah sakit Seoul, masih dengan matanya yang sembap dan bekas-bekas air mata dipipinya. Ia baru saja dari ruang gawat darurat untuk melihat keadaan Sulli, tapi sahabatnya itu mengalami luka yang cukup serius sehingga harus dioperasi saat ini juga.

Dan suatu kebetulan yang sial, bahwa dua orang wanita yang sungguh Krystal sayangi terbaring dirumah sakit dalam waktu yang bersamaan.

Krystal sejak lama ditinggal oleh Eomma-nya. Dia ingin bersandar, tapi terdengar tidak lucu kan kalau Krystal harus pergi ke Jepang terlebih dahulu hanya untuk bersandar pada ibunya? Dan Krystal juga tahu kalau ibunya sangat sibuk. Ia bukan tipikal gadis yang mau merepotkan orang lain. Tidak. Meskipun ibunya sendiri.

Mungkin Donghae? Tidak. Tidak juga. Satu – satunya saudara kandung Krystal itu pasti masih terpuruk dengan kejadian yang menimpa Hara. Krystal juga tidak mau membuat beban Donghae lebih berat lagi.

“kenapa Sulli harus mengalami kejadian naas ini ketika hari ulang tahunnya?” Gumam Krystal denan suara seraknya.

Krystal memutuskan untuk pulang saja, tapi ia masih ada beberapa barangnya yang tertinggal di kamar inap Hara. Jadi ia harus mampir keruangan Hara terlebih dahulu untuk mengambilnya. Oh mungkin Krystal harus mencuci mukanya terlebih dahulu agar Donghae tidak menanyai macam-macam tentang bekas air matanya.

Ia berdiri kemudian berbalik berjalan meninggalka taman rumah sakit Seoul yang sepi disiang hari ini. Krystal berjalan di koridor rumah sakit sambil merapatkan hoodie nya karena cuaca masih terasa begitu dingin walaupun di siang hari.

Sampai tidak jauh dari pintu ruangan Hara, Krystal menghentikan langkahnya melihat seorang pria yang baru saja keluar dari dalam ruangan, pria itu menutup pintunya perlahan kemudian kepalanya menengok kearah Krystal secara tidak sengaja.

Pria jangkung itu, Choi Minho.

Krystal buru-buru mengelap bekas air matanya yang masih terlihat dipipi tirusnya itu. tapi pandangannya masih melihat kearah Minho.

Minho malah tersenyum dan anehnya senyumannya itu membuat detak jantung Krystal berhenti selama beberapa saat, entah…sejak kapan senyuman Minho terlihat hangat dan menenangkan bagi Krystal?

Dan entah kenapa, Krystal malah berjalan cepat menghampiri Minho kemudian memeluknya begitu saja.

Choi minho. Pria ini peka. Dia tahu apa yang Krystal rasakan saat ini. Ketika gadis yang sudah ia anggap saudaranya sendiri, Cho Hara terbaring dirumah sakit dan juga ketika sahabatnya, Choi Sulli juga sedang mempertarukan nyawa di dalam ruang operasi.

Minho sangat tahu apa yang krystal rasakan. Mungkin Minho bukanlah siapa-siapa, ia pikir begitu. Mungkin Krystal bahkan tidak akan menangis seperti ini jika Minho yang terbaring dirumah sakit. Tapi Minho tahu, siapapun dirinya dimata Krystal, Minho hanya ingin membuat gadis itu merasa bebannya sedikit terangkat. Walaupun hanya dengan pelukannya sekalipun.

Dengan pelan Minho mengelus rambut Krystal, kemudian menepuk pundaknya pelan berusaha menenangkannya. “menangis saja. Gwenchana Krys…”

Mendengar itu, Krystal langsung membenamkan wajahnya ke dada bidang Minho kemudian menangis keras, tidak peduli orang-orang akan mendengar suara tangisnya atau tidak. Sungguh Krystal tidak peduli. Ia hanya merasa lega karena memiliki tempat bersandar sekarang, disaat orang lain yang ia sayangi sibuk dengan urusannya masing-masing.

Choi Minho. Pria itu lahir di antara keluarga harmonis yang selalu berada disekitarnya, yang selalu men-supportnya dan memperhatikan Minho dengan hangat. Dan Minho mewarisi hal tersebut dari keluarganya sendiri.

Ia sungguh tahu bagaimana membuat Krystal nyaman saat ini ketika gadis itu sedang terpuruk.

Krystal ingat perkataan Donghae sewaktu itu, tentang masa depannya.

“aku tidak tahu bagaimana persis endingnya tapi..yang pasti aku bisa melihat kalau Minho akan menyelamatkanmu nantinya.”

Mungkin ini yang Donghae maksud ‘menyelamatkan’.

***

Dengan perlahan kelopak mata Hara terbuka, kemudian ia berkedip selama beberapa kali berusaha menjernihkan pandangannya. Cho Hara hampir terlonjak kaget begitu melihat wajah Donghae yang tiba-tiba berada diatas wajahnya, mata Donghae yang berbinar dan bibir tipisnya yang melongo kecil.

“kau sudah sadar?

INI ADALAH VERSI PENDEKNYA. MAU VERSI FULL-PART NYA? DI PROTEKSI KAWAN. MAU PASSWORDNYA? SILAHKAN TULIS ID YANG BIASA KALIAN GUNAKAN UNTUK KOMEN DI FF TELEPATHY DAN JUGA TULIS EMAIL KALIAN. JIKA TIDAK ADA EMAIL, BISA MENTION TWITTER SAYA @ifaaroo

dan ini khusus buat good readers :)

PENTING: KALAU YANG BLUM DAPET PASSWORD SMS SAYA AJA KE NMR 085747823196.  KARENA SAYA SEDANG AGAK SIBUK DAN SEMPET INTERNETAN MALAM HARI DOANG, JADI SILAHKAN SMS SAYA DENGAN MENYEBUTKAN ID YANG BIASA DIGUNAKAN UNTUK KOMEN FF TELEPATHY ;;) KAMSAHAMNIDA YEOROBUN! ^^

gomawo ^^

About these ads

127 thoughts on “[7th] Telepathy: Demon’s Love Starting [short ver.]

  1. hai unnie aku readers baru
    aku dah baca part sebelumnya
    tpi aku komennya disini ja …
    aku suka banget cerita nya
    unik misterius pokoknya T.O.P banget
    unnie aku minta passwordnya ya
    email ku : afiyatulconan@yahoo.com
    please unnie aku mau baca part selanjutnya

  2. hek cuman seiprit doang duh bikin penazaran tingkat dewa apollo nih duh cingu aku dah kerem imelkn sebelom baca ini mohon diterima klo kagak aku betapa 7 hari 7 malam supaya dpt wangsit byar bisa pelet kamu and dpt pw gratis dah by by

  3. Kya,, mkin seru ja..
    Apa yg slnjut nya donghae lakukan?? Pnsrn bngtz..
    Bagi pw nya ya cingu,,.
    Krm ja ke numbz q yg nc: 085374832817
    aq gk ada twitter..
    Jd please kirim ke numbz q ja yea cingu?????

  4. Aaaaaaaaaaaaaaaa mau liat longver nya x-x
    Aku lupa pass wp jadi gabisa login-_- tapi karna mau liat ini jadi reset pass dari awal lagi ehehehe
    Bytheway email aku arinanana98@Gmail.com atau usern twitter arinaaap aku udah ngefollow eonni kok………
    Minta pass secepatnya yahh eonni neomu neomu penasaran x_xv

  5. Yah dkit amat,bru gtu aja dh bagus…
    Penasan……
    Author minta pw ny ya….
    Id cho jeekyung
    @lulugsparkyu…:-)

  6. astaga kereen abiss, ini aja bru stengah udh kren, aplagi klo full…
    Thorr aku mnta pw bwat yg full fersion :( #muka melas

  7. Unniee, sebetulnya id aku itu Shin Hyun Rin. Cuma sekarang idnya udh error… T____T
    gapapakah? aku penggemar berat ceritamu dari sequel 1 lhooo! aaaaah aku pengen baca yg full :'((( aku penasaran bgt nih Unnieee T___T oiyaaa ini emailku Mingmoong@rocketmail.com
    Twitter: @Andiniyunitais. Gomawo yaaa unnie :’))) {}

  8. akhirnyaaaaaaa bisa RCL jga>……………………………..
    eon minta pw donk aku bru bca kemaren nich bcanya ngebut bgt…………….

  9. hy unnie, aku reader baru
    ceritanya seru bgt! aku udh baca sampe yang ke 11 masih penasaran nih telepathy yang ke 7 long vernya apa T__T aku boleh minta passwordnya gak? ^^

  10. Aku baru nemuin ff ini jam 3 pagi,,
    seru bgt,,, jdi lupa komen dech hehe,,,
    pengen bca lanjutannya…PENASARAN…:D
    tapi kenapa untuk part ini harus pake pw yaaa???
    ini komen pertamaku #siapa yg nanya ama lo???,,, oh iia klo bleh mnta pw-nya yaa,,,
    e-mail: kadek_ma@ovi.com

  11. baru baca FF ini,,
    gara2 mulai tergila2 sm genre fantasy, trs rajin cari2 dan nemu ini..

    lumayan suka gaya penulisannya, GOOD job!! :)
    ide ceritanya, love love love it. jd suka pairing Krystal minho aw aw aw..

    tp harus stak di part ini deh, gr2 di pw..
    huhuhukkk..
    minta pw nya dongs dang ding dongs..
    email: happylovely1501@gmail.com
    pilis pilis pilis…

  12. astaga , ssul kclakaan . :( ini bner.bner ff yg gak prnah trduga jlan crta.na . Dn slalu brhsil bwt ak pnasaran . Bole bagi pw.na donk . Ini tlong krim d email ak ya . D lenny.05love@yahoo.com . Makash . Ak tunggu lho pw.na . :)

  13. huaaaa seru bgt.aku suka ceritanyaaaa
    klo blh koment mnrutku ada sdkit kekurangan yaitu jeng jeng jengggg bahasa yh dipakek kurang baku kak jdi pas baca nya agak keganggu aja.
    klo mslah yg lain sih gk ada
    ttp smngt nlis ya kak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s