[1st] TELEPATHY: She identified

[1st]  Telepathy  (she identified)

AUTHOR: IFALOYSHEE

MAIN CAST        : Krsytal Jung, Choi Minho

CAST                     : Lee Donghae, Cho hara (OC), Choi Jinri/Sulli, Park Jiyeon

GENRE                 : FANTASY

DISC                      : All of this story  from now on, are pure from my Imagination. Dont like the pairing, better you dont read. The casts are belong to their fans. Except Cho hara, she is an Original Character. Just belong to me. Dont ever copy my idea, or copy this story. If you want to reblog this, or copy this, just ask me first and credit me.

PREV: [PROLOG]

“dia bisa membaca pikiran, dia bisa melihat masa depan dengan jelas, instingnya paling bagus diantara semua makhluk hidup, dan tentu saja di juga bisa melakukan telepati…..”

***

All i know is something wrong

Kereta Gyeongbu dari Mokpo itu melaju dibelakang punggungku dengan cepat, baru saja menurunkan banyak orang termasuk aku di stasiun Seoul. Aku menghela nafas, kemudian merapikan rambuku yang sepertinya begitu berantakan. Setelah kecelakaan di Mokpo tadi dan juga entah berapa kali aku terus mengacak-acak rambutku sendiri. Continue reading

[Freelance] REAL COUPLE part 1

REAL COUPLE part 1

 

Cast :

-Seohyun SNSD

-Ryeowook Super Junior

-Sooyoung SNSD

-Kyuhyun Super Junior

-SM Family

Genre: romance, friendship, family

Author: kenianurasha

 

Ini adalah fanfic pertamaku. Jadi maaf kalo ceritanya bener-bener ancur^^.

Continue reading

[Freelance] I Knew It (Do You Still Love Me?)

Title    :    I Knew It (Do You Still Love Me?)

Author    :    Lyka_BYVFEGS

Main Cast    :    Lee Donghae x Im Yoona

Genre    :    Romance

Length    :    Oneshot

Notes    :

Lagi dan lagi, FF ini terinspirasi dari lagunya Beast. Mungkin karena mereka baru saja merilis digital single terbaru dan aku terbuai oleh suara mereka yang sangat menonjol dalam lagu itu, jadinya aku kepikiran untuk membuat FF ini.

Mianhe kalau typo, gaje dan ada beberapa bahasa yang semrawut (?)
Silahkan dinikmati FF gajeku yang satu ini.

Setelah baca jangan lupa comment. Like-nya juga boleh…:D

HAPPY READING!!!

* * * * *

Tidak bertemu denganmu selama 1 bulan karena kesibukanku membuatku tidak menyadari beberapa perubahan dalam dirimu. Sekarang kau lebih senang merias wajahmu dengan make up. Semula aku menyangka kau berubah untukku, untuk menyambut kepulanganku dari luar negeri. Tapi ternyata aku salah. Aku baru menyadari kalau kau berubah bukan karena aku. Bukan untuk menyambut kedatanganku. Continue reading

[Ficlet] Before You Go..

Walau cinta tak harus memiliki.

Walau bahagia tak harus bersamanya.

Ia akan hidup dengan baik.

Meski mungkin terkadang memori lama kembali teringat.

Ia akan baik-baik saja…

Before You Go…

Harusnya mencintai orang lain saat kau masih bersamaku adalah dosa. Dan aku tak suka melihatmu mendosa karenanya. Tapi ketika melihatmu terluka karena mencintaiku, aku tak rela Krys. Karena aku tak ingin melihatmu terluka. Aku tak ingin membuat orang yang paling kucintai menderita.

Pada akhirnya meski menanggung luka itu sendirian, aku tetap harus mengucapkan selamat tinggal kepadamu. Dan berharap setulus hati agar kau bahagia bersamanya.

Continue reading

[Freelance] Unbelievable Life [Part.2]

Unbelievable Life [Part 2]

Cast :

¸ Seo Joohyun

¸ Cho Kyuhyun

¸ Lee Donghae

¸ Jessica Jung

Support Cast :

² Victoria Song

² SNSD

² Super Junior

Annyeong haseyoooo~ Nunggu FF ini nggak? Nggak ya? Yaaaah L *meringkuk dibawah shower* (?) hey hey~ di Part sebelumnya, yang comment kebanyakan nagih SeoKyu-nya -____-“ mianhae, tapi di part ini belom ada SeoGyu-nya..mianhae mianhae mianhaeeee…sebagai permintaan maaf, aku janji bakal buat  SeoKyu di part-3 yang..WOW! kkk~ emmh..FF Ku alurnya kecepetan ya? Jeongmal Mianhae.. ._. maklum, ini baru kedua kalinya bikin FF. jadi belom expert bikin FF… hey ICEFISHIES!!! Baca yaaa~ HAESICA JJANG! *lompat tali* (?)

*********5 hari kemudian********

*SICA POV*

Tidak terasa hari ini sudah hari Jumat. Besok hari sabtu dan itu berarti…hari pertunanganku. Dan juga berartiu hari ini,hari terakhir aku bisa sedekat ini dengan Hae oppa karena aku akan mempunyai seorang tunangan dan kemudian akan menjadi suamiku. Aku ingin melewati hari ini bersama….hae oppa.

Aku menegluarkan handphoneku dan membuka fitur Sms. Aku mulai mengetik pesan singkat yang akan kukirim ke Hae Oppa. Hae oppa belum mengetahui aku akan bertunangan besok. Kalau sahabat-sahabatku sudah mengetahuinya dan mereka terus menghiburku dan menyemangatiku.

To : My Lovely Fish

Hae oppa..apakah kau sibuk hari ini?

SEND!

Tak lama,ada sebuah pesan masuk dan itu darinya.

  Continue reading

[Freelance] Fragaria X Ananassa (Oneshoot)

Title : Fragaria X Ananassa (Oneshoot)

 

Main Cast:

  • Sugmin Super Junior
  • Sunny SNSD

 

Genre: Romance

 

Author: Kim Hyera

 

Rating: PG-15

 

Summary: Oh! Sepertinya memang benar kata Sungmin Oppa, buah lambang cinta itu tak akan pernah lepas dari kehidupan kami. Fragaria X Ananassa! Aku mencintai mu, buah lambang cinta.

 

 

Ku balikkan badanku ke arah kanan dan meregangkannya perlahan. Sedari tadi aku sudah terbangun, namun sedikit malas untuk bangkit dan melakukan aktivitas hari ini. Besok memang telah masuk akhir pekan, namun aku tak memiliki satu rencana pun untuk menghabiskan waktu itu.

Di luar, suara gaduh telah terdengar dan membisingkan. Ku dengar suara Sooyoung dan Yoona yang berteriak. Entahlah, mungkin mereka berebut makanan lagi pagi ini. Dan suara gaduh lain yang malas untuk ku tebak.  Ku langkahkan kaki ku menuju pintu kamar dan membuka knop nya perlahan. Continue reading

[Freelance] My heart is not blind (part 1)

Cast              :

-          Seohyun as Kim Seohyun

 

-          Kyuhyun as Cho Kyuhyun

 

-          Donghae as Lee Donghae

 

-          Sungmin as Lee Sungmin

 

-          Ryeowook as Kim Ryeowook

 

-          Yesung as Kim Jong Woon

 

-          Victoria as Victoria

 

Genre           : Romance,

 

PG               : 15

 

Author          : RyeoFa

 

 

PERHATIAN :

 

Annyeong ^^… masih ada yang ingat author?? Ini author FF yang judulnya “I’m Not Her”.. hehe… author balik lagi dengan FF SEOKYU, soalnya author SeoKyu shiper juga…*hidup Wiress* dan author gak pernah boseeennn ngambil cast KYUMIN dan YEWOOK soalnya author FANS berat mereka #plak *ga penting*..hahaha… oke udah banyak ngomong, so Happy reading aja ya..:D.. and yang gak suka DONT BASHING!! Gomawo..:)

 

 

 PART 1

 

Continue reading