Lens [ Prolog / Trailer ]


Title : Lens

Genre : Friendship, Fantasy, Action, Romance, Family

Episode : Undecided

Synopsis:

 Im Yoona, seorang putri tunggal dari pemilik Hotel Bintang lima terbesar di Korea, Lens. Lens adalah sebuah hotel terbesar di Korea yang terkenal mewah dan royal. Sering pergi ke hotel milik keluarganya untuk sekedar bermain dan menghabiskan waktu luang, membuat Yoona sangat kenal dengan sebagian pegawai hotel. Hidupnya sangat bagaia hingga pada suatu ketika orang tuanya berniat menjodohkannya pada seorang laki laki yang merupakan anak dari partner kerja ayahnya. Sedang hatinya sudah menetapkan pilihan pada seorang manager keuangan Lens. Jadi siapakan yang akan menjadi pendamping hidup Yoona?

Cast 

  • Im Yoona

Gadis cantik, pewaris tunggal hotel berbintang lima di Korea, Lens. Kedua orang tuanya sangat menyayanginya, apa yang ia inginkan dengan mudah ia dapatkan. Periang dan mandiri, beitulah simpulan orang terhadap kepribadian Yoona.

  • Cho Kyuhyun

Anak dari pemilik perusahan Cho Corp yang selama ini bekerja sama dengan Lens. Ia baru saja pulang dari America setelah menyelesaikan kuliahnya dalam bidang post modern music. Kyuhyun sangat dingin dan dandanannya sangat suram. Sangat menerima perjodohannya antara dirinya dengan Yoona.

  • Lee Donghae

Kepala manager keuangan Lens, wajahnya sangat diatas garis  ketampanan normal pria pada umunya. Sangat periang dan serius jika mengerjakan sesuatu. Dekat dengan Yoona. Misterius dalam hubungan cinta, sampai sampai ia merahasiakan cerita cintanya. Dekat dengan sebagian pelanggan tetap lens

  • Jung Jessica

Perempuan, yang selalu mengadakan pesta ulangtahunnya di Lens. Bukan hanya itu, ia selalu memilih Lens jika ada acara besar. Bekerja sebagai designer yang setiap tahunnya mengadakan fashion show yang dapat diacungi jempol.

  • Seo JooHyun ( Seohyun )

Teman kecil Kyuhyun. Manja dan egois, sangat mengaggumi Kyuhyun dalam segala hal dan bidang.

  • Lee Hyukjae ( Eunhyuk )

Teman baik Donghae yang selalu berada didekatnya. Sangat cengeng dan playboy. Hidupnya sangat bebas bagaikan burung terbang di langit. Ia seorang arsitek yang sangat berbakat.

Siapapun yang baca FFini baca You & I , Secret boleh minta bantuannya tidak? gampang kok buka aja link ini dan jangan lupa sebarkan keteman teman dan orang terdekat kalian. CLICK HERE .

 

About these ads

96 thoughts on “Lens [ Prolog / Trailer ]

  1. Owww….
    Baru baca karekter para castnya ajaa udahh kebawa suasana ni ff bakal seru…
    Ditunggu ajja part 1nyaa …
    Btw thor maksud dari dandanan kyuhyun itu suram apa yak.?
    Ko’ menyesakkan hati…
    Tpi gpp lah…
    Anggap ajja author slah tulis..

  2. Wahh itu kyu sukanya sama yoona?? yah kenapa ga sama donghae aja, trs nnti kyu sama seo deh wkwk #ngarep XD
    update soon ya thor, i’ll wait : D
    btw,, itu video youtube’a kereeenn banget! itu author yg bikin khusus buat ff ini? daebakk! ^^

  3. waaa kayaknya bakalan seru ni cerita
    ditunggu part 1nya ya thor.
    Pairingnya Kyuna Haesica ajaa ya thor.
    Thor yang secret kapan lanjutannya ? juga yang you & i katanya ada after storynya ?

  4. Waaah bagus baguss baguuuusss ..
    Cepetaaan donk eon ,terserah mau ama siapa (KyuNa, YoonHae) duaduanya
    Cepetan yaaah .. Pleaseee

  5. penasaran ceritanya
    baca prolog.a ajh udh rame
    apa lagi chapter 1 nya
    di tnggu chapter 1 nya jngan lama” post.a yah .

  6. wuih……..ni FF ada video trailernya…..,ckckckck, keren….keren…keren,,,,plokplokplokplok#tepuk tangan bwat author,
    kayaknya bakalan seru nieh…..,ni yoonhae kah??ato kyuna??pliss….,yoonhae dunk thor….

  7. wooww daebak.. kayanya bakalan seru. liat teaser’x udah penasaran..
    suka suka suka ma cast’x.. yoonkyuhaesic..

    d tunggu part 1 nya..

  8. authoor…. manggilnya enakan apa? author apa unnie?
    ehhehe..

    aku suka banget sama trailernya. keren!
    jujur, aku lebih suka seokyu dan haesica. tapi kalau disini, mending yoonhae saja ya. soalnya kan di smtown juga sdh jarang yoonhae. hehhee…
    tapi terserah kepada author juga sih mau kyuna atau yoonhae. hehehhe

    19 maret ya? 1, 2, 3,….. 11 hari lagi ya..
    ya sudah tidak papa. yang penting bisa dilanjutkan.
    oh ya, aku nunggu secret lho. kenapa belum di post ya?

  9. semoga kyuna, lama banget gak ada kyuna di blog ini kangen =((
    aku tunggu tanggal mainnya thor dan tetep berkibar bendera kyuna haha

  10. kenapa video teaser dan prolog fanficnya bisa keren gitu?kenapa ceritanya kayaknya bakal seru banget? *ga nyante*
    jadi ga sabar pengen baca ff nya. di percepat aja thor publish ff nya, heheh^^v
    yoona sama donghae aja ya thorr

  11. KyuNa aja Eonni kalo Seokyu udh bosen YoonHae jga!!!
    lagian kalo FF KyuNa jrang2 eonni..
    meskipun aku wires sama pyro tapi aku udh bosen jadi kali2 yg beda yahh Eonni..
    tetapi apapun nanti jadinya pasti bakal daebak FF ini..
    FIGHTING eonni!!

  12. kayaknya bagus nihh.
    YOONHAE IS A MUST yaa! hehehe
    tpi posternya nggak cocok banget wkwkwk .
    tpi gpp deh. teaser nya bagus eon. lanjutin yaaaaaa

  13. “Kepala manager keuangan Lens, wajahnya sangat diatas garis ketampanan normal pria pada umunya.” entah kenapa aku ngakak baca ini lol
    Teasernya keren banget. Aku ngiranya ceritanya bakal kayak secret o_o
    Ditunggu part 1-nya. Semangat^^

  14. thor, video ff nya keren banget. envy thor sumpah.
    kalo boleh tau, videonya itu potongan apa aja-_- yang aku tau cuma the boys doang haha

  15. aku tertarik buat belajar ngedit video, kira kira eonni mau bantu untuk ngasih saran gimana caranya ngedit video yang bagus ?

  16. walaupn udah kluar part2 slanjtnya. Tpi aku gk mau diblng siders, krna comment di bgian akhir doang :)
    Dri prolognya, udah bkin pnsarn. Lnjt aja deh :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s