Nerd Let’s Do it!! [NC-21]


Nerd Let’s Do it!!

Author : TAWOOYANG
Genre : NC 21
Title : Nerd Let’s do it!!
Cast : – Seohyun – SNSD
– Kyuhyun – Super
– Krystal – F(X)

Ini ff NC pertama author nih,jadi maklumin aja yah kalo banyak kurangnya^^v

Author POV
“Kystal,ayo cepat jangan dandan mulu” Perintah Seohyun kepada adiknya krystal
“Ne onnie,sebentar lagi kok” Sahut Kystal
5 menit kemudian krystal keluar dari kamarnya dengan begitu rapih dan cantik,yah seperti biasanya,Krystal itu cewek idaman di kampus nya karna Kecantikan,kebaikan,dan keramahannya.
“Kajja onnie” Ujar krystal dengan senyum manis nya
#OTW
“Seohyun onnie kok cemberut sih,mian deh mian aku tadi kelamaan,sebagai gantinya nanti aku traktir Ice cream Strawberry deh ” Ucap krystal membujuk
“Ia ia gapapa,bujukanmu onnie terima hihihihi” Jawab Seohyum
@Collage
“Krys kamu turun disini yah,onnie mau parkirnya agak jauh” Kata Seohyun
“Siip deh onnie” balas krystal

Seohyun POV
“Ahh shit,jangan sampe deh gua ketemu si Kyuhyun bisa bisa mobil gua kotor lagi” Gumam ku
Aku medengar suara klakson dari belakang dan ternyata itu musuh ku Kyuhyun..
“Ehh seo mau kemanapun elo pergi gua kejar sampe lu mati” Kata Kyuhyun
Aku segera pergi dari posisi itu dan dengan ngebut tapi sial nya si Kyuhyun malah ngejar dari belakang,sampe akhirnya aku berhenti di sebuah gedung tua yang besar,itu tembat biasa aku Sparing dengan Kyuhyun.
“Oyy seo,lu mau ngajak sparing nih,okey gua ladenin” Ujar Kyuhyun
“Okey ayo cepet dong turun dari mobil,copo lu!!” Ujar ku meremehkan
Kyuhyun pun turun dan langsung menjenggut rabut ku dengan keras,aku pun langsung nendang juniornya tapi kenapa dia sama sekali ga ngerasa sakit,biasanya dia langsung teriak sekenceng kencengnya. “Haduh seo seo cara kamu udah kuno,tadi gua abis minum jamu ‘junior kuat’ ” kata Kyuhyun dan secara tiba tida di menarik ku dan membisikan kata kata di telingaku “Bilang ke adik lo kalo gue naksir berat dan pengen ngejadiin dia pacar” Kata Kyuhyun,akupun langsung menamparnya dengan kencang.
“Gabisa,karna adek gue gabakalan mau jadi pacar seorang bastard kaya lo” Kata ku dan langsung memasuki mobil dan pergi dengan cepat (ngebut),”kenapa kenapa semua orang harus suka sama adek ku? Bahkan orang yang aku sukapun Kyuhyun menyukainya” Kata ku geram.

@collage
Kyuhyun POV
“ternyata gue duluan yang nyampe,aww dasar sialan tamparannya saki banget” Kata Kyuhyun
Aku melihat seohyun keluar dari mobilnya dan dia memengang rambutnya,mungkin dia kesakitan karna tadi ku jenggut dengan keras hahahha gatega sih sebenernya liat orang yang aku cinta kayak gitu,yah emang gue suka Seohyun tapi gue yakin dia ga suka sama gue,yaudah deh gue bilang kalo gue suka adeknya padahal sih kagak.
Aku pun sampai di kelas,dan entah kenapa ada yang aneh dengan Seo hari ini,dia tampak murung,’ini kesempatan gue buat gangguin si Seo’ Gumam ku dalam hati
“Oww tuan putri jeger kita tampak nya sedang murung permirsa” Ledek ku
“Eh kyu bisa diem ga sih?? Bisa ga kalo kamu gausah ngurusin urusan orang lain?? Urus diri kamu yang berantakan itu deh” Kata si Seo
‘Siallan nih anak berani dia ngatain gue idupnya berantakan’ Ujar ku dalam hati
“YANG ADA DI SINI KELUAR SEMUANYA!!” Kata ku dengan teriak
Seohyun POV
‘Ngapain si kyu nyuruh semuanya keluar,ayolah Kyu jangan ngajak sparing’ Batin Seohyhun
Akhirnya semua pun keluar dan di kelas hanya tingga aku dan Kyuhyun,kulihat kyuhyun wajahnya merah dan tampaknya dia marah dengan yang kukatakan.
Author POV
“Dasar konyol” Kata seohyun dan bergegas meninggalkan Kyuhyun,tapi dengan sergap Kyuhyun menarik Seohyun dengan keras dan itu terasa sakit memang.
“Aww lepasin!! Aku mau pergi dari sini,lepaskan!!”Ronta Seohyun tapi Kyuhun hanya diam tak merespond dan masih tetap memegangi tangan Seohyun dengan keras.
“KYUHYUN JEBAL LEPASKAN!! AKU LAGI GA MAU BERANTEM!!” Seohyun semakin mengeraskan suaranya tapi Kyuhyun tetap tak menrespond dan segera saja Seohyun menginjak dan menendang kaki Kyuhyun tapi alhasih Kyu tetap tak melepaskan cengkramannya
“Aku tak akan melepaskanmu seblum kau sujud di hadapan ku atas tadi yang kau katakan,kau bilang hidupku berantakan heh sadar kau,hidupmu lebih berantakan,cepat sujud!!” Perintah Kyuhyun
“Shiero!! Lepaskan!!” tolak Seohyun sembari meronta
“Aku pun tak akan melepaskan sebelum kau sujud di hadapanku” Kata Kyuhyun dengan wajah Evil
“Shieroooo!! Emang benarkan apa yang aku katakan,hidupmu berantakan Bastard!!” Ledek Seohyun
“Ehh hidupmu yang lebih berantakan,kau tak pernah berpacaran karna kau itu Nerd (culun) kau tak pernah di sukai para lelaki,lihat wajahmu di kaca,mungkin kaca pun akan hancur saat kau menampakan diri di depan nya,aku aneh sama Krystal kok dia cantik tapi onnie nya nerd gini dan”
“Shut up!! Jangan bandingkan aku dengan Krystal!! “ Geram Seohyun dan memotong pembicaraan Kyuhyun
“Karna kalau kau dibandingkan dengan Krystal kau akan kalah kan?haha sudah ku pastikan itu” Ledek Kyuhyun yang semakin dalam
Tak Kyuhyun sangka Seohyun menitikan airmata nya!
“Terserah kau mau bilang apa,Semua lelaki suka pada Krystal! Karna dia cantik,baik,seksi dan kau orang yang kusuka pun menyukainya” Kata Seohyun sambil menangis
“Mwo? Apa yang tadi kau bilang?” Kata kyuhyun dengan memasang wajah yang meremehkan
“Sudahlah takusah kau meremehkan ku” Ujar Seohyun dan menarik tangannya dan lari secepat mungkin dengan keadaan menangis.
Seohyun POV
Dengan bodohnya aku memberitahu nya bahwa aku menyukainyaa!! Aku pun lari ke mobil ku dan menyalakannya,dan aku akan pergi ke gedung tempat aku biasanya Sparing dengan Kyuhyun.
@Gedung
“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa baboo Seohyun,kenapa aku harus memberitahunya kalo aku menyukainnya,kenapa aku harus keceplosan kenapa,dan kenapa aku ini Nerd dimatanya??aaaaaaaaa” teriak ku menyesalinya
Kyuhyun POV
Tak ku sangka Seohyun menyukai ku!! Tapi kemana dia lari nya?
Aku pun keluar dari kelas dan berniat mencari Seoyun,tapi di kantin aku bertemu Krystal dan aku menanyaakan banyak hal padanya..
“Krys sini!” Suruh ku
“Iya sunbae ada apa?” Tanya Krystal dengan wajah kebingungan
“Apakah seohyun menyukai ku?” Tannyaku blak-blakan
“emmm emm aku tidak tau” Jawab nya dengan gugup yang ku yakin di berbohong
“Yaudah kalo ga mau jawab aku beberin rahasia mu kalo kamu suka sama minhoJ” Ancam ku
“ ahh jangan sunbae,iya iya aku kasih tau,Onnie ku memang menyukai mu tapi dia tidak berani mengakuinya” Jawab Krystal dengan wajah menyesal
Ide jahat pun melintas di pikiran ku,dan aku mengajak Krystal untuk bekerjasama dengan ku dan Krstal sangat setuju dengan ide ku ini!
“Oke Krys,lakukan sebisa mu” Kata ku
“Okey Sunbae “ Jawabnya dengan semangat
“Ayo Krys aku antar kau pulang,ini sebagai rencana awal kita” Ajak ku
“Ne,kajja sunbae” Dia menerima ajakan ku
#OTW
Tak lama aku dan Krystal sampai di rumah Krystal..
“Emm onnie ada di rumah nih,ayo sunbae masuk,ini rencana awal yang bagus” kata Krystal
“ne kajja” jawab ku
Krystal pun memasuki rumahnya dan aku belum masuk..
Ku dengar Krystal berkata “onnie kenapa tak ada tadi kan aku pulangnya jadi dianter orang lain”
“siapa?” Tanya Seohyun
Krystal pun keluar dan menggandeng tangan ku,”yang nganterin aku itu Kyuhyun oppa”
Author POV
‘OMO,Krystal memanggilnya oppa? Apakah mereka berpacaran? Oh God jangan sampai aku menitikan airmata di sini,tapi mataku sudah benar benar panas’ Batin Seohyun
“Oh Gomawo kyu” kata Seohyun singkat dan dengan nada yang dingin
“No problem” Jawab Kyuhyun singkkat
Dan Seohyun pun bergegas pergi kekamar tapi Krystal menyegatnya,”Onnie,temenin aku dong,aku hari ini mau belajar bersama Kyuhyun oppa dan onnie harus menemani ku” Kata Krystal
“Yasudah kau belajar dengan onnie saja biarkan Kyuhyun pulang” Ujar Seohyun
“Tapi aku maunya dengan Kyuhyun oppa” pinta krystal
“Yasudah yasudah tidak apalah Nerd,biarkan adikmu yang cantik ini belajar dengan ku” Jawabku sambil mengejeknya
“Terserahlah”kata seohyun singkat
Kyuhyun dan Krystal pun tos saat seohyun berjalan membelakangi mereka.
Krystal pun belajar bersama Kyuhyun dan juga ditemani Seohyun,Krystal bermanja manjaan kepada Kyuhyun,Krstal memeluk Kyuhyun dan Kyuhyun memeluk Krystal,bahkan Kyuhyun mencium kening Krystal.
“Kalian mau belajar atau bermesraan?” tanya seohyun dingin
“kenapa emangnya?? Onnie cemburu??” Tanya Krystal
“wae?? Hei nerd biarkan saja kita seperti ini,mau belajar lah atau bermesraan lah” Ujar Kyuhyun
“IYA AKU CEMBURU!!” Kata Seohyun sambil menitikan air mata nya
“Wow ternyata seorang nerd bisa cemburu yah?” Tanya Kyuhyun dengan nada meremehkan
‘onnie mianhae onnie’ Krystal membatin
“Krystal kau masuk kamar saja yah” Perintah Kyuhyun
“Ne oppa” jawab Krystal
Kyuhyun pun menarik Seohyun dan membawa Seohyun ke mobil,”Turunkan aku Kyu” Pinta Seohyun dan masih menangis
Setelah 5 menit kemudian sampailah di apartement Kyuhyun.
“Buat apa kau membawa ku kesini?”Tanya Seohyun
“Nerd kau bisa cemburu juga yah?” Tanya Kyuhyun dengan wajah yang meremehkan
“Iya aku bisa cemburu” Jawab Seohyun singkat dan cukup dingin
“Tampak nya NERD yang satu ini bi”
“Cukup jangan panggil aku nerd,aku tau kau membenci ku aku tau,tapi tak usah kau meledek ku,aku menyukaimu pun kau tetap meledek ku,seharus nya aku membuang perasaan cintaku ini,dan mulai besok aku tak akan ada di hadapan mu lagi dan”
Belum sempat Seohyun menyelesaikan pembicaraan nya,Kyuhyun mendorong Seohyun ke kasur dan Kyuhyun menindih Seohyun,”berani kau pergi dari ku,awas kau” kata Kyuhyun dan langsung mencium bibir Seohyun dalam,tapi seohyun tidak merespond,Kyuhyun pantang menyerah dan langsung saja di gigit nya bibir bawah Seohyun,dan di sedotnya dengan kuat bibir Seohyun
Kyuhyun ingin memasukan lidahnya ke mulut Seohyun tapi Seo menutupnya dengan rapat,”seo buka mulut mu” kata kyuhyun,”untuk apa? Lepaskan aku sekarang,aku tak mau menghianati adik ku sendiri” kata Seohyun,”hahaha aku dan krystal hanya berencana untuk membuat mu cemburu dan kamu tidak ada hubungan sama sekali” Ujar Kyuhyun menjelaskan
Plax!! Seohyun menampar pipi Kyuhyun lalu tersenyum dan mencium kecil bibir Kyuhyun,Kyuhyun pun ikut tersenyum dan melumat bibir Seohyun lagi,kyu menjulurkan julurkan lidahnya ke mulut Seo dan dia menerimanya,cukup lama Kyuhyun dan Seohyun bermain lidah,tangan kiri Kyuhyun pun meremas buah dada Seohyun yang kiri dan tangan kananya mengusap-usap Miss V seohyun yang masih tertutupi celana.
Kyuhyun POV
Aku melepaskan seluruh pakian Seohyun dan akhirnya Seohyun pun Full naked dan itu membuatku semakin nafsu. Ku remas nipple nya kuhisap secara bergantian dan dia pun mendesah kenikmatan. Tanpa dia sadari aku memasukan jari tengahku ke lubang Vagina nya,dan dia mendesah keras karna kesakitan dan kenikmatan.
“aahhhhh…ohhhh..mhhhh”
“Kyuuu,sepertinyaaa ahhh ada yang mmmm mau ohhhhh keluar”
Seo pun berorgasme pertama,dan aku mengeluarkan jariku dan aku jilat cairannya,aku menunduk dan wajahku berhadapan dengan vagina merah merona nya seo,ku jilat vaginanya,ku bersihkan cairan yang ada di vaginanya tanpa rasa jijik..
“ahh kyuuu,ayooo terusss kyu”
Karna dia semakin kenikmatan,aku gigit klitoris nya dan dia menggelinjang hebat sambil meremas remas buah dadanya, kulihat dia marah karna ku belum membuka pakaian ku,dan sekarang aku dan Seo sudah full naked,”Chagi,mandakan junior ku”
Dia pun memasukan juniorku pada mulutnya,dia mengeluar masukan junior ku dan membuat ku melayang tinggi..
“Ahh fasterr chagi”
Aku pun mengeluarkan sperma di mulut nya,tapi Seo mengeluarkannya
“yahh chagi”
“hehhehehe mian mian”
Sekarang waktunya inti dari permainan ini,aku memasukan Juniorku ke vagina nya,dia berteriak kesakitan.”aaaaaaaaaaaaawwwwwwwww”,ku cium lagi lagi bibirnya agar menghilangkan rasa sakitnya.
Aku menggoyangkan junior ku keluar masuk di lubang vaginya nya,payudaranya pun bergerak bebas keatas kebawah,Kyunhyun pun meremas nya dengan kasar.
“ahhh kyu nikmatt ahhh…mmmm… ohhh…ahh seper..tii..ahhh ada yang mau..keluar”
“keluarkan bersama chagi”
Akhirnya Kyuhyun mengeluarkan sperma nya di Vagina Seohyun.
“Kajja lanjutkan ronde 2” ajak Ku
“Ne kajja oppa”Terimanya
Author POV
Kyuhyun menggendong Seohyun ke kamar mandi tanpa melepaskan junior nya dari vaginya nya Seohyun.
“Karna tadi kau sudah menamparku,sekarang aku tak akan memberikan mu ampun hahaha” Kata Kyu dengan ketawanya ala nyi blorong
“Ampun oppa hihihihi”
Kyuhyun menyudutkan Seohyun ke tembok,Kyuhyun melumat bibir seohyun dengan kasar dan Seohyun menyambutnya juga dengan senang hati,di sela ciuman mereka Kyuhyun meremas buah dada Seohyun tanpa ampun dan juga menggenjot pinggang nya agar juniornya keluar masuk di vaginya seohyun.
Seohyun melepas ciumannya dan mendesah hebat atas perlakuan kyuhyun yang ganas,”Ahh kyu nikmatnya,mmmm…ohhh…hmm..ahh”
“teruslah mendesah chagi itu membuatku semakit bersemangat”
“aahhh..mmm…hooo..ahh”
Kyuhyun melepaskan tangannya dari buah dada seohyun dan melepaskan Juniornya,wajah seohyun pun terlihat bingung.
Kyuhyun pun berlutut di depan seohyun,tapi bukan mau minta maaf tapi Kyuhyun melumat vagina seohyun.
“Kyu ahh..mmm..ahh ampunn hhihihiihi”
Kyuhyun tak menghiraukan Seohyun,kyuhyun terus melumat Vagina seohyun tanpa ampun.
“oppa,aku mau keluar ahh..ohh”
Serrrrr,cairan itu pun keluar dan tanpa rasa jijik,kyuhyun menjilan nya.
“Chagi,kau curang kau sudah berorgasme lagi tapi aku belom” Rengek Kyuhyun
“Siapa suruh kamu buat aku berorgasme” Ledek Seohyun
Kyuhyun pun mengakat satu kaki seohyun dan di simpan di bahunya,Kyuhyun mulai menuntun juniornya ke Vaginya seohyun,dan Jleb tertanam sempurna di vagina Seohyun. Kyuhyun menggenjotnya sambil sesekali menghisap nipple Seohyun.
10 menit mereka melakukan itu akhirnya Kyuhyun pun mencapai klimaks nya dan tanpa melepas kontak diantara mereka Kyuhyun membewa seohyun ke tempat tidur lagi.
“Masih mau sparing??” Tanya Seohyun
“Kalo sparingnya gini sih kapan aja siap “ Goda ku
“ihh oppa,eh”
“Panggil saja aku oppa”
Aku pun memeluk seohyun dan kami pun tidur bersama..

Eheheheh,mian banget kalo ga hot sama sekali *maklum masih amatiran*

About these ads

56 thoughts on “Nerd Let’s Do it!! [NC-21]

    • mungkin saja…nungguin nih kapan seokyu punya little kyu~~…
      author, bikin yang sama donghae oppa dong…jebal :)

  1. Hot abiz!
    Seohyun nerd?!
    Wakwakwak! Cantik gtu!
    Msh byk typo n alur’a kecepetan.
    Tapi, q suka cerita n karakter tokohnya!
    Bwt nc seokyu lagi ya! *plakk*

  2. Huaahh hott kyuhyunnya yadong bener yaa? :p
    nice buat ff nya min. Bikin lg tentang seokyu *plaak :D
    tapi ff nya bagus kok min ;)

  3. Bagus kok….bahasanya aja diperhatikan. Mungkin lebih enak kalo bahasanya yg agak lembut dan pakai ‘aku’ ‘kamu’ ya. Soalnya ada kata ‘copo’ segala ._. . Tapi gapapa. NC-nya bagus kok #ketahuan

  4. CIH!! Seo ama kyu itu kagak cocok!! Kyu hanay cocok ama SungMin!!
    :P apaan FF kayak gini?? gak mutu banget deh!!

  5. gmana yah, cm.n mw ksh saran aj….
    bahasa.ny aja yg perlu d perhatikan pke “aku” dan “kau” pzt lbh baik jd biar dpet feel.ny dan…….. ngebut kyak kereta api…
    miahae^^v

  6. hai…aku reader baru ni.
    Q nyari2 ff seokyu,nemu ini trus aku bc deh.
    Izin bc yaaa…
    #telaaaat…

    *full NC ini mh,tp crt’y singkat ya.
    Klo blh saran sih NC’y bwt selingan aja,yg pntg benang merah crta’y.hehe…

  7. ff nya bagus tpi karena alurnya kecepetan feelnya kurang dapet…
    tpi buat amatir ini tuh temasuk bagus kok….
    di tunggu karya ‘HOT’ lainnya ya…
    Fighting!!

  8. Aku gak bisa bayangin Seo yang jadi bad girl kyk gini, so aku ngebayanginnya yang lain. Keunde, ini levelnya tinggi.hehehehe…

  9. Sebenarnya saya g’ suka ama seohyun..!!! Dari dulu malah..!^^tapi aku sngat suka ama kyuhyun#plakkkemangadygnanya?? Tapi ff nya keren kok..!! Semangat ya thor..!^^

  10. Klo gk suka seounni ngpain di bca ??’ -_- aneh ya ? Aqu suka bget ma seokyu :) seo cocok kog ma kyuupa ! Cantik & tampan ;) pkok ny kyu hny bwat seo , seo hny bwat kyu . . Hehehe
    Mian thor , mlah bhas seokyu .. Tpi yg pnting hot deh ff nya !! :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s