FF haesica (She Is My Lovely)


Ini ff kedua saya lagi-lagi saya pake Haesica couple hehe habis saya suka banget ama couple ini, kali ini saya menggandeng couple magnae Seokyu so buat para Wires ikutan baca yuk ^^

Ini FF lebih asyik kalau sambil dengerin bagsound – bagsound yang sudah saya tulis ^^b , Happy Reading all ^^

 

FB                   : Yulinda Kharisma

TWITTER       : @ndacuabcuab

PLURK           : Yulinda Kharisma

 

Cast :  Lee Donghae

            Jessica Jung

            Seohyun

            Cho Kyuhyun

 

*bagsound :MBLAQ – Oh Yeah*

 

Donghae POV

 

“ Ya hyung, apa tidak bahaya? eottoke? bagaimana jika ada guru yang melihat kita hyung?“ Tanya Kyuhyun kepada ku, ya kita memang sedang mengintip anak- anak perempuan yang sedang berolah raga voli kekeke.

“ Mwo? Tentu tidak Kyu, kau ini tenang saja” kataku yang sedang mengintip mereka bersama temanku Kyuhyun dari balik jeruji besi, pembatas lapangan murid putri dan putra sekolah kami.

“ Aish hyung, aku tidak ma… “ Kyuhyunpun terdiam sejenak saat melihat wanita yang ia taksir bernama Seohyun yang sedang melempar bolanya, kearah temannya, seorang wanita yang ya cantik dimataku.

“ Cantik hyung, manis, putih “ katanya masih memerhatikan Seohyun

“ Hmmm “ akupun hanya bisa mengiyakannya karena diriku sendiripun juga sedang memerhatikan wanita yang ku bilang tadi yang amatlah cantik dimataku Jessica Jung, akupun tersenyum-senyum sendiri mungkin semua orang yang melihatku akan berkata Ya Lee Donghae kau benar benar gila, ya memang aku kali ini sedang gila lebih tepatnya crazy because her dan nyatanya Kyuhyunpun juga mengiraku gila.

“ Ya hyung, kau ini dari tadi senyam-senyum sendiri ? aish mana perkataanku kau hiraukan, ya hyung kau ini sudah gila ya? “ tanyanya, aku tak membalas celotehannya karena mataku hanya tertuju pada wanita yang sedang melemparkan bola voli menuju ke wajah tampanku ini… mwo? Tunggu MENUJU WAJAHKU??? dan….

 

BLAMMMMMM

 

*Bagsound – f.cuz – jiggy*

Jessica Jung POV

“ Kyaa eonnie lihat kau mengenai wajah seseorang lihatlah “ teriak Seohyun sambil menunjuk kearah Donghae

“ Mwo? ya ampun Lee Donghae-sshi ? “ aku pun berlari menuju arah dimana bola voliku tadi melesat.

“ Lee Donghae? Lee Donghae? Lee Donghae-sshi? Ya Lee Donghae?  “ sedari tadi aku memanggil-manggil namanya namun hasilnya nihil, dia tak meresponnya apa dia mati? MATI huah, ottohke jigeum? ani ani aniyo mana mungkin dasar kau ini Jung Sooyeon babo sekali, semua orang kini melihat ke arahku aku takut jika aku akan di penjara hiks..

“ Lee Donghae? ya Lee Donghae-sshi kau tidak apa-apakan ? mianhamnida Lee Donghae-sshi “  akupun menyesali perbuatanku tadi tapi sungguh aku tidak sengaja melempar bola volli itu ke arahnya.

 

 

 

 

Lee Donghae POV

“ Lee Donghae….Lee Donghae-sshi? “ suara siapa itu indah sekali merdu ohh… sungguh…. Suaranya terngiang-ngiang di kepalaku…

“ Eonnie mungkin kau harus memberinya nafas buatan agar dia sadar” kata seorang temannya itu

 

*Bagsound : KARA – Jet Coaster love*

 

“ Eh apa benar begitu ? “ Tanya Jessica

“ Ne, eonnie aku pernah melihat kejadian ini di film-film pasti dia akan sadar? “ kata temanya mengiyakannya, dan

*Bagsound : F (x) –  Chu *

 

CHU 

 

Aaaaa… apa dia menciumku oh sungguh aku seperti melayang….

“ aish babo eonnie itu bukan memberi nafas buatan tapi menciumnya “ seru Seohyun, aa…. aduh sakit sekali, keluhku dia sangat terkejut saat melihatku sadar.

Jessica POV

“ LEE DONGHAE-SSHI? “ akupun shock karena Donghae telah sadar.

Mianhae oppa aku minta maaf sungguh aku benar – benar tidak sengaja tadi aku tidak tahu jika kau ada disitu mianhae.. aku pun  menyesali perbuatanku tadi.

“ N-e.. t-i-d-a-k apa-apa Jessie “ jawabnya yang sepertinya masi kesakitan

“ Hyung.. kau tidak apa-apa kan ? “ Tanya temannya yang terlihat khawatir itu.

“ Tenang Kyu, aku tidak apa-apa “ jawabnya ke Kyuhyun lalu dia menoleh ke arahku dan tersenyum simpul menandakan bahwa dia tidak apa-apa dan lalu berkata

“ Gomawo-yo Jess “ katanya.

“ Ne “ akupun tersenyum kepadanya

 

 

 

 

###dua minggu memudian###

 

*Bagsound : 2PM – Back to you *

 

Kyuhyun POV

Semenjak kejadian Donghae hyung terkena lemparan bola volli itu, aku dan Seohyun menjadi sangat akrab sekarang, kami berempat sering sekali jalan bersama. Istirahat kedua aku dan hyung menuju ke kantin untuk makan bersama dengan Seohyun dan Jessica perempuan yang di sukai Donghae hyung

“Oppa “ sapa Seohyun dari kejauhan rambutnya yang hitam dan panjang digerai dia sangat manis batinku

“ Seohyunie “ akupun melambaikan tanganku kearahnya dan tersenyum kepadanya

 

*Bagsound : LEE SEUNG GI – WILL YOU MARRY ME Feat BIZN*

 

Seohyun POV

“aa eottoke? onnie Kyuhyun oppa manis sekali “ bisikku ke Jessica unnie.

“ ne, dan lihat Donghae oppa juga tampan hihi “ bisik Jessica ke telingaku, spertinya kami berdua menyukai Kyuhyun dan Donghae oppa ya kami menjadi akrab dengan mereka karena kejadian 2 minggu yang lalu lebih tepatnya saat Sica unnie melemparkan bola vollinya ke wajah Donghae oppa.

“ ayo kajja kesana “ Jessica pun menarik tanganku menuju meja Kyuhyun oppa dan Donghae

“hmm” anggukku mantap

“ kajja “ ajak Sica unnie.

 

 

 

@Rumah Jessica

 

 

*Bagsound : Clazziquai – Be My Love Feat. Lee Seung Yeol *

 

 

Donghae POV

Malam ini tiba waktunya untukku menyatakan cinta padanya, LEE DONGHAE FIGHTING !! akupun menyemangati diriku sendiri. Aku menekan bell rumah yang berwarna coklat marun ini, dan seorang wanita dengan rambut panjangnya tergerai manis dengan poninya yang menempel di deretan jidatnya menjadikan wajahnya yang mungil itu terkesan manis dan juga cantik benar-benar cantik..

“oppa “ panggilnya saat dia membukakan pintunya untuk ku.

“ ha.. hay jess “ sapaku, dia tersenyum kepadaku, hatiku berdetak lebih kencang dari sebelumnya teng tereng oh mengapa hatiku cenat cenut tiap melihatmu cenat cenut cenat cenut (lupakan) kembali lagi ke Jessica yang masih melihatku terpaku olehnya.

“ hmm.. oppa? “ dia berdehem kecil dan memanggilku.

“ ne, ah mian ayo kita berangkat” ajakku sambil mengandeng tangannya.

 

*Bagsound : SHINEE – BEST PLACE *

 

@Rumah Makan Murah Meriah

 

“ Jess… “ panggilku

“ ne oppa? Waeyo? “ tanyanya.

“ hmmm… makanannya enak ya ? “ aish ya Lee Donghae pabo sekali kau gerutuku dalam hati

“ ne “ diapun tersenyum manis padaku

“ jess, aku ingin bilang sesuatu “ kataku

“ ah, ne, apa? “ tanyanya

 

*Bagsound : CN.Blue – Love Light*

 

“ a..aa.. aku aku… saranghae Jessica Jung “ akupun menghampiri Jessica dan mengajaknya berdiri.

“ oppa… “ dia sepertinya terkejut dengan ucapanku tadi

“ ne, saranghae Jessie “ ulangku lagi.

“oppa… naddo saranghae “ balasnya dan tersenyum padaku, akupun mendekatkan wajahku ke wajahnya dan memeluknya lalu dia pun menutup kedua matanya dan….

 

 

 

 

*Bagsound : Kiss – Dara and CL 2ne1*

 

Hmmm…. aku membuka mataku perlahan-lahan dan aku melihat seorang pria mendekatkan bibirnya menuju bibirku, kini dia memaju-majukan bibirnya itu uuuuu…

 

*Bagsound : SNSD – Let’s Laugh [Be Happy]*

 

“ AAAAAAAAAAAAAAAAAAA CHO KYUHYUN….. “ aku pun berteriak sekencang-kencangnya saat aku membuka lebar mataku dan melihat Kyuhyun yang ingin menciumku oh bukan Jessica tapi seorang namja yang ku kenal .

“ Lee Donghae-sshi? Kau sudah sadar? “ Tanya seorang wanita disebelah Kyuhyun nada bicaranya terdengar khawatir sedang Kyuhyun yang disebelahnya tertawa terbahak-bahak diikuti semua orang yang ada disini.. oh memalukan sekali…

“ oppa kau tidak apa-apakan ? mianhae aku tadi tidak sengaja mengenai wajahmu oppa, maaf sudah melempar mu dengan bola volli oppa “ Jessicapun meminta maaf kepadaku.

“ Aish hyung kau ini, mengkhawatirkan sekali, kau ini pingsan tapi senyum-senyum sendiri makanya aku mau memberimu nafas buatan tadi “ Kyuhyunpun menjelaskan semuanya kepadaku, aaa  menyebalkan . She Is My Lovely hanya ada di mimpiku huh kesalku Lee Donghae kau belum beruntung gerutuku dalam batinku.

 

 

&&&&&&&&&&&TAMAT&&&&&&&&&&&&&

 

 

KAMSAHAMNIDA FOR READING MY FF ALL

*endsong : Kim Jo Han – From the beginning is that you*

About these ads

24 thoughts on “FF haesica (She Is My Lovely)

  1. hahahaha
    jail banget sie tu orang bedua ngintip-ngintp,,hahaha

    oh ternyata hanya mimpi*kasian oppa(upin ipin mode on)

    ff x keren chingu…

  2. waaaaaaaaaaaaaa . . .
    Unyu . . keren banget . .
    Aaah kasian moment haesica’na cuma mimpi . . kakaka
    baca FF’na sambil ktawa GJ . . haha
    lanjtkan terus HaeSica ^.^

  3. yah cman mimpi , tapi gapapa ding ,
    kau lucu sekali hae oppa , ngakak chingu baca nya ~
    bikin lg dong haesica nya chingu ehehe ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s