“WGM” MEET “HELLO BABY” ?????? part 2


-       Find Your Baby -

LEMBAGA LULUS SENSOR MENYATAKAN BAHWA ACARA INI DAPAT DI LIHAT SEMUA ORANG DAN AMAN UNTUK KESEHATAN, HANYA SAJA YANG TIDAK BOLEH MELIHAT ADALAH PARA SILENT READERS YANG MENGUNCI MULUT MEREKA. JADI, YANG SILENT READERS SILAKAN MINGGIR DAHULU KARENA GAK LULUS SENSOR.

#SARAPPP MODE ON

Sebelumnya kami selaku produser acara, mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang sudah membantu jalannya acara ini agar dapat sukses bersama. Semua pihak yang selama ini sudah ikut ngevoting juga saya ucapkan banyak terima kasih. Love you all #kissu readers. Ok, mari kita saksikan episode 2 kisah ini, ok??

^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^

“Anyyeongggg Haseyoooo…”sapa Cho Hyun Joo dan Cho Jin Hae yang kembali lagi setelah satu minggu tak bertemu penontonnya. Keduanya memberikan senyuman terbaik dari bibir mereka. “Aigooo,, seminggu sudah kita tak bertemu ya?? Sekarang kita mau ngapain sih Jin Hae ?”tanya Hyun Joo menggaruk-garuk kepalanya yang tak gatal. Kini gadis itu mulai beraegyo ria. “Haish,, paboya Hyun Joo.. kau ini amnesia ya? Aku juga lupa ini acara apa?” ucap Jin Hae yang ikut-ikutan berpikir.

JDERRRR

“Ok,, penonton kita ketemu lagi di WE GOT MARRIED MEET HELLO BABY..”sapa dua MC dadakan yang tertawa di depan kamera. “ne,, setelah kemarin kita bersusah payah dan kerja banting tulang untuk menemukan pasangan-pasangan terdahsyat abad ini mengalahkan William-Kate dari The Royal Palace England.”ucap namja yang penuh dengan keyakinan. “Ne,, kita semua para Super Generation memang hebat.”ucap yang lainnya menimpali.

DUUAAAKKKK

Seorang Yeoja menatap horror kearah dua namja itu. Hyun Joo yang dapat di pastikan yeoja itu kini memegang payungnya yang berhasil digunakan untuk menggetok kepala Eunhyuk dan Teuki. “Hee,, loe berdua ini ya,, udah jadi bintang tamu yang merusak. Sekarang ngambil job MC aku dan Jin Hae, cepat Minggat… untung aku tegas pada kalian. Minggat.. hush.. hush..”usir Hyun Joo yang menendang pantat dua MC Eunhyuk dan Teukie. Kedua namja itu hanya saling menggerutu dengan memonyong-monyongkan bibir mereka yang maju. “Aigoo, masih diawal acara aja udah bikin tekanan darah gini, bagaimana dengan selanjutnya ya??” ucap Hyun Joo yang mulai membersihkan peluh di sekitar wajahnya. “Aigoo,, sabar Hyun Joo, emang kok anak-anak Super Generation itu pada cacat, heran deh kok mereka fansnya banyak ya? Ckckckckc…”timpal Jin Hae yang mulai membicarakan bintang tamunya itu. “Nee,, udah gila semua, cacat, bikin pusing, tekanan batin, dan yang jelas bikin stress akut.. Oh,, ini mak-mak mereka pas hamil nyidam apa ya.. hingga punya anak model manusia-manusia yang tergabung dalam Super Generation?” Hyun Joo mulai bersemangat ngomongin anak-anak Suju-SNSD. “Iah,, apalagi si Leeteuk dan Hyukjae,,Masya Allah bikin aku stess aja. Minta di getok pake palu kok  mereka berdua.”timpal Jin Hae yang menghadap ke arah kamera. “Iah,, dasar ya mereka emang… susah emang kalo ketemu mereka..” ucap Hyun Joo dengan muka yang dibuat jengkel.

“Lho,, kok sepi?”

Jin Hae mulai menyadari saat keadaan menjadi sepi. “kemana perginya para manusia-manusia itu?” tanya heran Hyun Joo yang mulai celingak-celinguk.  “ehm.. ehm… siapa yang kalian bicarakan?” ucap suara di belakang kedua gadis manis itu. Dengan ragu kedua gadis itu menoleh kearah belakang.

JEDIEERRRR

Kini, delapan belas pasang mata menatap Horror ke arah dua gadis itu seakan-akan mata-mata  mengatakan aku-ingin-membunuh-kalian-berdua-sekarang-juga. “ha,, ha,, ha,,,”ketawa Hyun Joo yang mirip Spongebob terdengar dipaksakan. “hahahah,, kami hanya mengatakan hal yang jujur, kan sebagai manusia yang baik, kita harus jujur dan tak menutupin apapun.”jawab polos Jin Hae yang ketularan polosnya Seohyun. “Paboya Jin Hae.. jangan polos-polos dong… Ayo kaburrr,,, sebelum dibunuh kumpulan manusia ini..”Hyun Joo mulai menggetok kepala Jin Hae yang error.

“KALIAN BERDUA…. AWAS KALIAN…”

“KAMI AKAN KEMBALI SETELAH INI..”

^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^

Melihat suasana yang rincuh karena para anak-anak Super Generation yang mengejar-ngejar duo MC, membuat para malaikat-malaikat manis itu menagis bersamaan…

“OEEKKKKKK”

“HUAHHHH,,, EOMMAAAAAA…”

“KALIAN SEMUAAAAA…. HENTIKAN INI !!!!!” teriakan Shindong bagaikan halilintar yang menyambar semua orang yang ada di sana hingga membuat semuanya terdiam tak bergerak seakan-akan waktu diperlambat. “Waaaaaaaaaa….” tangisan kesembilan bayi itu makin kencang karena takut akan suara Shindong. “Aigoooo,, kalian menggangu anak-anak ini….”ucap Hyun Joo merasa tak bersalah dan mulai menggendong salah satu di antara bayi-bayi itu. “aigooo,, ini semua karenamu Hyun Joo.”timpal jengkel Teuki. “Ahh,, aku mah biasa aja. Dasar ahjusshi aja yang hebring.” Ucap Hyun Joo yang tertawa manis.

“sudah,, tak usah bertengkar. Ayo kita mulai acara ini. Ayo para super junior oppa dan SNSD eonni melakukan pendekatan dan perkenalan pada anak-anak manis ini. Untuk lebih memudahkan kalian untuk mengenal mereka semua, mari kalian lihat layar di hadapan kalian ini. Di sini kami telah menuliskan nama-nama anak-anak imut ini.” Jin Hae mulai menengahi masalah pertengkaran itu dan menyuruh para member super generation menatap layar yang ada di sampingnya.

Para pasangan Super Generation mulai berbisik satu sama lain, setiap pasangan mulai saling sikut dan saling lirik. Hyun Joo juga mulai lirik-lirik Jin Hae. “eh,, liat deh.. mereka mulai mikir thu, aduh mending cepet di kasih tahu caranya deh, daripada nanti kita di cuekin dan jadi kambing cengong kaya kemarin.”saran Hyun Joo yang noel-noel Jin Hae. “aduh-aduh bawel ini. Iah ntar ini aku omongin ke mereka. Setelah itu kita kabur daripada gak di peduliin mereka.”ucap kesal Jin Hae yang ditoel-toel Hyun Joo. “ok,, para bapak-bapak dan ibu-ibu,,, setelah ini kami akan meninggalkan kalian dan akan mengawasi kalian dari tempat nun jauh disana. Kalian akan di berikan kebebasan mendekati para anak-anka kecil yang baik hati ini sama kaya kami para MC hebat Korea, asal dengan beberapa syarat yaitu: kalian tidak boleh bertengkar dan rebutan, kalian dilarang keras mengajarkan hal buruk pada anak-anak ini. Jika ketahuan mengajarkan hal buruk, maka bel sirine akan berbunyi dan kalian akan mendapatkan hukuman dari kami berdua, terakhir kalian dilarang keras untuk keluar ataupun kabur dari tempat ini.”cerocos Jin Hae yang tidak dipedulikan oleh para tamu-tamunya yang gak tahu diri ini.

“Hyun Joo… gak di reken….” teriak Jin Hae dalam bahasa Prancis #author ngebayangin muka Dhaniar pas ngomong gini,, hukakakakakaka,,, ngakak #. “Emang kok mereka ini,,, kabur aja yok. Kita kan yang paling sehat dan paling waras otaknya, jadi kita ngalah aja ya…”hibur Hyun Joo pada sahabatnya ini. Kedua gadis muda ini pun akhirnya pergi dengan menyeret Shindong di tangan mereka.

BEBERAPA DETIK SETELAH KEPERGIAN DUA MC TERBAIK KOREA

“Tadi si Jin Hae ngomong bahasa apa ya Hyung? Kok aku gak pernah denger?” Eunhyuk mulai garuk-garuk kepala karena bingung. “Ah, loe gak gaul.. tadi itu bahasa Jerman tahu..”ucap Teuki asal dan ngawur. Semua kini mulai berpencar bersama pasangan masing-masing. Mereka semua mulai mendekati para anak-anak tak berdosa yang sangat imut itu, namun ada satu pasangan yang malah mengambil tempat paling pojok menjauhi para anak-anak.

“Oppa,,, serem banget mereka.. takut…” Tiffany mulai mendekati Heechul. Namja itu kini malah memeluk Tiffany dan menangis di pelukan gadis itu. “HUAHHHHH.. aku malah takut… Fany, kita kabur aja yokkk !!”ajak Heechul yang merencanakan ide nekat.

NUINGGG.. NUINGGGG

Bunyi sirine menggema, saat Heefany couple mau kabur dan  membuat yang ada di studio bingung dan kaget. Dari layar yang besar, kini muncullah dua sosok dewi yang mirip dengan Yoona dan Seohyun SNSD. “Kalian telah melakukan pelanggaran !!!” hardik salah satu dewi. “Aduh Hyun Joo,, yang melakukan pelanggaran gak semua. Cuma satu,, o’on.” Jin Hae menggetok kepala error Hyun Joo. “ah loe,, maen getok aja nie !”

“ADUH,, KALIAN BERDUA LAGI” teriakan menggema dari berbagai penjuru membuat kedua gadis tersebut ketawa-ketawa tak berdosa. “Kalian kangen kami ya? Aigooo, gak nyangka ya aku ini ngangenin..” Ucap Hyun Joo polos dan tersenyum sangat manis. “Aduh,,,, ini anak ya !! PD nya gak ketulungan. Tadi itu gak ada kalian berdua, dunia jadi sangat tentram, adil, bahagia, dan sejahtera. “pidato Yesung panjang lebar membuat semua tertidur.

“eitss,, jangan salah.. justru karena kami ini dunia jadi aman dan bahagia.”bela Hyun Joo pada dirinya sendiri. “Iah, karena kami akan menegakkan keadilan..” sahut Jin Hae. “memberantas ketidakbenaran…”sambung Hyun Joo. “Dan melindungi yang lemah..”timpal Jin Hae membuat Hyun Joo bingung.

“Lho salah Jin Haae,, gak gitu kata-katanya..”

“Lah gimana??”

“Aku juga gak tahu. Gak aku afalin.”

Melihat Duo Mc yang salin bingung membuat anak Super generation ikutan bingung. “ini dua manusia kenapa toh? “tanya Sunny heran membuat yang lain hanya menggeleng tak mengerti. “Aduh,,,, Woi.. ayooo” bentak Ryeowook mengagetkan semuanya.

“WOOHHH.. WOOKIE UDAH GEDE… WOHHHH… “

“WAHAHHAHHAHA… AKU UDAH NGAJARIN DIA CARA JADI COWOK MACHO DAN PREMAN YANG BAIK…”

“SOOYOUNGGGGG”

“OK, kembali ke topik… kami menemukan bukti bahwa seorang Kim Heechul dan Tiffany Hwang telah merencanakan untuk kabur dari tempat ini.”ucap Jin Hae mengembalikan keadaan kedalam suasana yang baik, nyaman,dan aman. Semua yang mendengar ucapan Jin Hae jadi terkejut dan melotot kearah HeeFany couple. “HUAHHH, MIAN.. KAMI TAKUT BAYI.”bela Heefany couple yang mau nangis. “dan itu adalah suatu pelanggaran. Asal kalian tahu ya,, disekitar kalian ini telah terpasang puluhan kamera pengintai yang terhubung ke markas kami. Jadi, kalian jangan macam-macam.” Hyun joo mulai mengancam. “Benar, jika kalian ketahuan lagi.. maka kalian semua akan di hukum. Dan tugas yang lainnya adalah mengawasi Heefany agar mereka mau membaur dengan para bayi dan mendapatkan anak mereka.” Jin Hae mulai melotot kearah Camera. “Iah,, kalian harus kompak.. wajibbbb…”

CKLEKKKKK,, bunyi layar yang mati hingga tak memperlihatkan sosok dua dewi itu.

“Sumpah ya itu dua sosok ganggu banget.. gak ada mereka dunia aman dan sejahtera begini..” Yesung mulai ngomongin dua sosok paling keren dalam dunia kpop. “Iah oppa,, emang seru banget ya tanpa mereka…”timpal yuri yang menyetujui ucapan sang suami. Sementara di belakang kamera pengintai, duo gadis paling keren sedunia kpop hanya menatap horror seakan ingin meremas-remas muka YesYul.

“OK ANAK-ANAK,, AYO sekarang ama Eonni dulu ya,, ayo kita audisi dance dulu ya…” ucap Hyoyeon yang mulai ngumpulin anak-anak imut itu. “HAAAAHHH??? EONNIEEEE????” kaget semuanya membuat Hyoyeon kepleset. “”aduh kalian jangan teriak dong,, aku kepleset nie !!!”marah Hyoyeon yang memegang pantatnya. “Wahhh,,, kamu gak sadar diri nie,, kamu harusnya di panggil Hyo Ahjummah ..”ucap Eunhyuk yang sungguh sangat innocent membuat Hyoyeon pengen nggetok kepala namja itu dengan hak sepatu runcingnya. “Sudah jangan bertengkar, suami istri kok malah ribut saja. Ayo kita selesaikan misi ini.. ayo kita tunjukkan jika kita SUPER GENERATION TERHEBAT…”Ucap teuki yang sangat bersemangat tapi tidak dipedulikan yang lain. Semua meninggalkan Teuki dan mulai mendekati bayi-bayi itu. “Kacang banget aku ini..” tangis menderita Teukie.

Sekumpulan anak-anak manis nan imut kini menatap heran kearah para calon orang tua mereka, manusia-manusia tampan dan cantik yang mengerubungi mereka. “HAY,, URI BABY… URI SUPER JUNIOR APPA..”ucap para member SUJU yang tersenyum aegyo kearah bayi-bayi itu. “URI SNSD EOMMA…” para member SNSD juga ikut mengenalkan diri mereka.

“Oppa aku mau sama Byul,, dia cantik banget… kaya aku ya oppa?”ucap Yuri memeluk Byul dan menatap kearah suaminya. Yesung hanya memberikan kerlingan mata tanda setuju. “OEKKKK..OOEKKK..”Tangis Byul pecah saat Yuri akan menggendongnya. “AIGOOO.. eotteokhae? Nangis,, gimana ini??” Yuri mulai bingung sendiri dan meletakkan Byul kembali. Sunny yang tak tega melihat seorang bayi menangis pun mengambil bayi imut itu. “Sini sayang sama Eomma…”ucap Sunny yang mulai menggendong Byul dan menepuk-nepuk punggung bayi itu agar dapat tenang kembali. Semua yang melihat ini semua jadi iri  sedangkan Sungmin malah senyum-senyum bahagia kagum akan kehebatan istrinya.

“WAHHHH.. KALO SUNSUN BERAKSI.. KITA TAK AKAN DAPAT NYARI ANAK NIE….”

Seorang dari anak-anak itu melihatkan kejengkelan di wajahnya. Terlihat sekali jika dia bosan dengan keadaan di sekitarnya. Seohyun memperhatikan bocah  itu dengan saksama dan mengawasi bocah itu dari jauh. Sang bocah kini duduk disalah satu anak tangga jauh dari kerumunan. Gadis manis itu pun menghampiri bocah itu. “ Minho,, mengapa kau tidak berkumpulan dengan yang lain? Apa kau bosan? Apa eomma bisa menemanimu?” tawar Seohyun yang duduk disamping namja muda itu. “Anio,, aku tak membutuhkanmu ahjumma, Aku hanya ingin bermain game sendirian. Kau berkumpul dengan yang lain saja..”ucap angkuh Minho. “AIGOOO,,ANAK INI… mengingatkanku pada seseorang..!!” Seohyun pun meninggalkan bocah itu sendiri.

“Oppa.. ayo cari anak yang ceking.. yang kurus banget kaya aku. Aku sudah memesan pizza untuk di jadikan umpan keanak-anak ini. Siapa yang gak doyan, itulah anak kita…”bisik Sooyoung pada Ryeowook yang ada di sampingnya. “Wah,, itu oppa si Yunho thu,, kerempeng banget. Dia target kita oppa,, ayo kita dekatin dia.”seru Sooyoung yang mulai menemukan targetnya. “Apa tidak sebaiknya Mavin saja ? dia imut banget kaya aku..”ucap Ryeowook yang langsung digetok Sooyoung.

“PIZZA DATANG…..”seseorang berteriak membuat semuanya kaget. “Siapa yang pesen ini? Baiknya….”seru Taeyeon yang bahagia karena perutnya udah bunyi sedari tadi. “enak aja ini buat aku tahu,, ayo oppa ambil pizzanya dan kita temui anak kita.”seru Sooyoung menatap jahat kearah Taeyeon yang imut. “ok Youngieee Siapppp”ucap Ryeowook bersemangat. “YUNHOOOOOO… eomma datanggg”teriak sooyoung yang berlari kearah Yunho.

Siwon menatap Yoona penuh arti membuat gadis ini tersipu malu. “Oppa,, mengapa menatapku seperti itu? Apa ada yang mau dikatakan?”tanya Yoona tak menatap Siwon. “ehm,, aku mau bilang,,, mau bilang,,,,”ucap Siwon tertahan membuat gadis ini makin deg-degan. “mau apa Oppa? Katakan saja..” Yoona mulai tersenyum-senyum gak jelas. “Aku mau bilang,, kita harus mencari anak yang pandai membaca injil, kita tak boleh kalah dengan yang lain. Liat itu si SooWook udah mulai merancang strategi.”jawab Siwon penuh semangat membara. Hati Yoona pun layu seperti bunga tak pernah disiram, dia sangat kecewa karena apa yang dikatakan Siwon tak sesuai harapannya. Emang mbak Yoona ngarep apa toh???

Sementara Soowook sibuk mengumpulkan anak-anak dengan rayuan pizza, YoonWon yang sibuk berburu anak pandai injil. Seorang namja malah ikut duduk disamping Minho. “Wah Minho~a.. kau sedang maen apa?” namja itu mulai melirik-lirik mainan di tangan Minho. “game ahjussi,, kau mau apa?”jawab dingin Minho. “Aigoo,, ketus sekali mirip Heechul hyung. Kau main game?? Wah,, jangan ngaku hebat kalau belum dapat mengalahkan master of game, CHO KYUHYUN..”ucap namja itu penuh sombong membuat Minho menatapnya eneg. “kau seperti anak Tk,, ahjussi”jawab ringan Minho. “Woitssss,, anak kecil ya.. asal aja kalau ngomong. Apa kau berani mengalahkan aku?”tantang Kyuhyun yang akhirnya dapat membuat Minho menatapnya. “Heh, siapa takut…”

Taeyeon dan Teuki hanya dapat menatap anak-anak yang direbutkan SooWook dan SunSun couple. “Oppa,, lihatlah anak-anak itu, mereka terlihat sangat bingung musti gimana, dua orang itu terlihat sangat antusias memberikan kasih sayang,sedangkan yang satu lagi sibuk ngasih pizza kemana-mana.”Teayeon mulai mengomentari dua adiknya yang asik sendiri. “ne,, bagaimana dengan kita? Ayo kita cari anak yang paling muda dan paling kecil..”ajak Teuki pada Taeyeon yang menurut saja.

Di tempat lain tak jauh dari TaeTeuk gouple, berdiri dengan jelas pasangan HaeSica. Donghae sedang berusaha sekuat tenaga membangunkan istrinya yang tidur. “Sica,,,bangun… woiiii…”bentak Donghae tepat di telinga Jessica. “ Ada apa Oppa?” tanya polos gadis itu memandang Donghae. “aduh,, ribetnya ngomong ama cewek tukang tidur.”keluh Donghae yang memukul-mukul jidatnya ke tembok. “kita cari anak yang punya hobby kayak aku oppa, biar kita gak capek-capek ngerawatnya. Gimana?” usul Jessica yang makin membuat Donghae Frustasi.

“Hyo,, ayo kita cari yang bakat dance..”ucap Eunhyuk mulai menggandeng tangan Hyoyeon. Tapi, sang gadis malah melenggos gak mempedulikan Eunhyuk. “Kau kenapa sih?” Eunhyuk mulai menanyakan sebab sikap dingin Hyoyeon. “Aku kesel sama Oppa, tadi kenapa gak mau ngebelain aku sih.. malah ngejelekin aku.” Hyoyeon mencoba menepis tangan Eunhyuk. Hyo,, maafkan aku. Aku tadi tak bermaksud, hanya bercanda saja. Aku harus melakukan apa agar kau mau baik lagi padaku? “Eunhyuk mulai ikut frustasi kayak Donghae #EunHae mode on#. “aku mau icee creaammmmm…”rengek Hyoyeon mirip anak TK.

Dua orang gadis yang duduk di depan layar besar hanya geleng-geleng melihat tingkah hyoyeon. ‘Aduh,, itu si Hyoyeon eonni kok kaya anak Tk ya?” tanya heran Jin Hae “Apanya yang kekanak-kanakan? Orang romantis banget kok.” Bela Hyun Joo yang senyum-senyum. “Ah rabun loe Joo, orang gitu aja dibilang romantis.”sewot Jin Hae yang monyong-monyong. “Ah Loe sih,, terlalu ini. Jangan kejem-kejem gitu napa?” Hyun joo tak kalah monyongnya.

“udah jangan tengkar,, malu di lihat penonton !!” Shindong mulai datang dan membeturkan kepala kedua gadis ini. “AIGOOO OPPPAAA…. sakitttt”teriakan melengking kedua gadis itu bersamaan. ‘lihatlah mereka udah mulai akrab sama anak-anak.” Shindong mulai tersenyum menatap layar dihadapannya.

“Ne,, lihat saja itu sooyoung dan wookie couple,, maksa banget akrab ama anak-anak itu. Ckckckckck…”komentar Hyun Joo. “Ne,, lihat betapa akrabnya SunSun dengan anak-anak. YulSung couple juga belajar dari mereka berdua.”imbuh Jin Hae yang tersenyum melihat keakraban SunSun dengan anak-anak. “Lihat apa yang dilakukan Kyuhyun oppa… mengapa dia tidak mempedulikan Seohyun eonni? HeeFany couple kok malah mojok lagi sih?” Hyun joo mulai gregetan dengan manusia-manusia itu.

“kalian jangan ngomong aja ah,, ini ada yang mau lewat dulu ini…”

^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^

Taeyeon mulai mendekati bayi mungil yang sedang tengkurap tak berdaya mirip kura-kura yang kepanasan. “AIGOO,, MAYDEN IMUTNYA…”pekik bahagia Taeyeon. “kau mau jadi ibunya, Taeng?” tanya penasaran Teuki dan Taeyeon pun hanya mengangguk. “kalau begitu, kita jagain dulu Mayden. Biar dia sama kita dan kita bermain saja dengan dia.”ucap teuki tersenyum pada Mayden. “Tak bolehhhh,,, Mayden harus sama aku…” pekik bocah yang menarik tangan Teuki. “aigooo,, Mason, kami tak akan membawa Mayden kemana-mana. Kami hanya akan menjaganya.”ucap Teuki yang menggendong Mason. “Ne ahjusshi, aku harus menjadi kakak yang baik agar Tuhan, Appa, dan Eomma sayang padaku.”ucap polos Mason yang tersenyum pada Teuki. “Ne,, kau anak yang baik…”

Mendengar ada kata TUHAN, Indera pendengaran Siwon mulai bekerja dengan baik. “Yoona, kau mendengar kata TUHAN ?”tanya Siwon pada Yoona yang sedari tadi mengikutinya di belakang mirip seorang istri yang setia. “Aniooo opppa,, tumben Oppa gak budeg ? kan Oppa telinganya rada-rada?” Yoona menjawab jujur dan menatap polos kearah Siwon. Namja tampan itu benar-benar ingin menggetok kepala Yoona namun, saat melihat senyum malaikat gadis itu, Siwon mengurungkan niatnya. “Oh,, itu Yoona. anak itu yang menyebut TUHAN.dialah yang kita carii…” Siwon menarik tangan Yoona dan menggenggam tangan gadis itu membuat gadis itu tersipu malu.

Siwon dan Yoona menghampiri pasangan Taeyeon dan Teukie yang tertawa bersama Mason dan Mayden. “Hyung,, kudengar ada yang menyebut nama tuhan Hyung,, siapakah ? apakah Mason??” tanya Siwon pada kakak tertuanya. “ ne,, Wae?” Teuki penasaran dengan Siwon. “Yoona,, kita menemukan anak kita. Dialah anak yang kita cari…”ucap bahagia Siwon yang langsung memeluk Yoona. gadis itu tersadar dan membuat Siwon sadar juga, hingga akhirnya mereka hanya saling tersenyum malu dan canggung. “Aigooo kalian berdua ya, sehari ketemu udah peluk-peluk..” sindir Taeteuk berjama’ah. “Apaan sih Hyung, ayo kemarikan Mason,, Hyung,, dia anakku. Anak yang selama ini aku cari.”ucap Siwon yang meraih Mason dari gendongan Teuki. “Mwo? Aku bukan anak ahjusshi. Aku anak appa dan eommaku.”Mason tak mau mengakui Siwon sebagai ayah palsunya. “Mason,, dalam acara ini, kau akan jadi anak kami. Kau mau menjadi anak kami? Hanya untuk acara ini sayang..”ucap Yoona lembut dan membelai rambut Mason. “Ah,, ne.. aku mau sama ahjummah cantikk!!”

“Aigo,, Mason itu kecil-kecil genit banget ya? Tahu aja kalo Yoona eonni cantiknya gak ketulungan.”komentar tiba-tiba Jin Hae yang menggagetkan pemirsa di TV. “Lihatlah Jin Hae ,, betapa akurnya pasangan TaeTeuk dan YoonWon. Mereka telah menemukan anak mereka dengan cara yang sangat mudah ya.. akhirnya Siwon Oppa menemukan anak tuhan yang selama ini dicarinya.” Hyun Joo mulai berbinar menatap kearah pemandangan kekeluargaan dihadapannya. “Ne,, TaeTeuk juga mudah mendapatkan anak yang mereka inginkan ya. Anak yang paling kecil.”komentar Jin Hae mulai ikut tenggelam dalam suasana kekeluargaan. “Iah gampanglah, orang si Mayden gak bisa ngomong. Jadi nurut aja pas digendong TaeTeuk.”komentar tiba-tiba yang kini berasal dari Shindong. “OHHH,,, benar juga ya Oppa ???”

Seorang gadis cantik kini duduk mendekati anak-anak dengan membawa kumpulan buku di tangannya. “Seohyun,, kau mau apa?”tanya Sooyoung yang sibuk menggendong Jin Ki. “Aku mau maengajarkan membaca pada anak-anak ini.”ucap Seohyun mulai membuka halaman salah satu buku. “MWOOOO???” seru SunSun, SooWook, YulSung bersamaan. “Tapi, mereka ini masih sangat kecil. Mana bisa membaca?” heran Yuri melihat tingkah Magnaenya. “kebiasaaan membaca harus di biasakan sejak dini eonnie…” seohyun mulai mengambil mavin dan menggendongnya. Gadis itu mulai mengajari Mavin untuk membaca. “Aniooooo…”teriakan kencang Mavin membuat Seohyun terkejut. “Aku bilang apa,, benarkan? Anak-anak ini terlalu kecil Seohyun.”ucap Yuri pada Seohyun yang sedih. “Tapi Eonni bagaimana caranya aku bisa mendapatkan seorang anak?” Seohyun mulai frustasi. “suamimu mana? Kau kerjasama saja dengan suamimu….”celetuk Yesung yang bermain dengan Byul. “OPPAAAA.. NGOMONG APA??? KERJASAMA??”pekik Yuri dan Sunny yang langsung menggetok kepala Yesung dengan boneka panda. “Anio,, maksud aku itu ya,, Seohyun dan Kyuhyun kompakan gitu merayu anak-anak ini. Bukan apa-apa,,, kalian negatif thingking  aja nie…”ucap Yesung yang manyun-manyun. “Apa aku bisa bekerjasama kalau suamiku saja seperti itu.” Seohyun menunjuk Kyuhyun yang sedang battle dengan Minho. “Astajim,, ini anak ya. Kelakuan gak pernah berubah…”seru Sungmin yang menyebut nama Tuhan. Namja manis ini pun mengambil sepatunya dan melemparkan kearah adik bungsunya itu.

KLOTAKKKK

“Hyung,,, sakit tahu !!!” pekik Kyuhyun memegangi kepalanya yang benjol akibat hantaman sepatu Sungmin. “Kau ini, mau ikut reality show atau pindah tempat main game sih?”kesal Sungmin. “Iah,, lihat Seohyun kesepian ini. Kau ini tega sekali.” Timpal Yesung yang ingin sekali menggetok kepala magnaenya itu. “Aigo,,ne aku akan kesana.”ucap Kyuhyun lesu menghampiri tempat kakak-kakaknya.

Sementara itu sepasang suami-istri jadi-jadian kini telah membuka audisi dance. “Ayo,, yang bisa dance kemarilah semua.”teriak Eunhyuk penuh semangat. “Ne,, kami akan mengajak adik-adik untuk menari dan berjoget bersama.”timpal Hyoyeon tak kalah semangat. “Hyo,, kamu kok kaya SPG sih??” tanya polos eunhyuk berhasil membuat Hyoyeon gondok lagi. Tiba-tiba sepasang lagi suami-istri jadi-jadian menghampiri Hyohyuk. “Ayo,, kami HaeSica juga sedang mencari anak yang tukang tidur mirip dengan saya, Jessica SNSD.”ucap Jessica yang ikut promosi. “Andwaeeee Sica, aku gak mau punya anak tukang tidur.”rintih memelas Donghae yang tak dihiraukan Jessica. “kalian apaan sih? Ikutan aja, sana hush,,, hush,,,”usir Eunhyuk yang terganggu dengan kedatangan HaeSica.

“AYO… ANAK TUKANG TIDUR…”

“ANDWAE,, ANAK JAGO DANCE…”

“TUKANG TIDUR….”

“JAGO DANCE…”

“STOPPPPPPPPPP.. MELENGKING BANGET SUARANYA… DIAMMMMMM” teriakan keras dari mikropon yang dapat dipastikan berasal dari duo MC. Eunhyuk dan Jessica hanya saling menatap bodoh dan menyadari kekeliruan mereka. “GAK USAHH PAKE TENGKAR….”lengkingan lahir dari duo MC. “Ne, kami tahu.”ucap kompak EunSica. “GITUUUU DONGGGG !! YANG AKURRRRRR”

“WOI MC,, GAK USAHHH TEREAK, KATANYA GAK BOLEH TEREAKKKKKK !!!!” kompak anak-anak Super Generation lainnya.

“oh uah,, kami lupa,,, ha.. ha…ha..”

“Oppa, kita kompakan ajalah, gimana?” tawar Jessica pada Eunhyuk. “Ok. Ok.. kita kompakan ya..”ucap Euhyuk yang memberikan senyum pada Eunhyuk membuat Donghae cemburu. “Hyuk,, loe nyari anak yang pinter ngedance ya? Gimana kalo aku aja? Aku jago dance lho…!”seru Donghae yang mulai ngedance dan langsung digetok Jessica. “Oppa,, ini gimana sih, kita itu cari anak, bukan oppa yang jadi anak.”kesal Jessica yang menjewer kuping Donghae. “habisnya,, kamu mau cari anak yang pinter tidur, ya udah mending aku jadi anaknya Eunhyuk aja.”bela Donghae pasrah

Seorang bayi kini tengah merangkak menghampiri HeeFany. “HUAHHH…. BABY…. KABURRR” keduanya kini telah bersembunyi di balik kursi. Bayi itupun menangis kencang dan melihat itu, rasa iba di hati HeeFany kini mulai muncul. Keduanya kini telah keluar dari tempat persembunyiaan mereka. “Aigo,, jangan nangis Majoon.. maafkan kami…”ucap keduanya yang berbicara dari jauh dengan bayi itu. Dalam hati kedua, ingin sekali memeluk dan menenangkan bayi itu, tapi apa dikata, rasa ketakutan mereka mengalahkan segalanya. “Kalian berdua,, mengapa membuat Majoon menangis ? kasihan Dia..” Sooyoung mulai menggendong bayi mungil itu dan menjauhkannya dari HeeFany. “Oppa,, kasihan Majoon. Aku ingin sekali menggendongnya.”ucap miris Tiffany.

“HUAHHHHHH,, YUNHO KAU YANG MENGHABISKAN SEMUA INI???”pekik Sooyoung saat melihat pizza miliknya habis tak bersisa. Bocah manis itu hanya tersenyum melihatkan deretan gigi putihnya. “Ne, ahjummah… wae?” ucap Yunho menatap Sooyoung dengan wajah polosnya. Gadis manis itu bermaksud untuk menggetok kepala Yunho, namun bocah kecil itu berhasil menghindar dan berlari kesana-kemari.  “Aigooo, Oppa… Yunho tidak boleh jadi anak kita, dia gagalll… makannya banyak…”teriak Sooyoung yang berlari kearah Wookie dengan membawa Majoon.  Wookie yang melihat istrinya teriak-teriak pun segera menghampirinya. “Wae? Ada apa? Kau tak mau dengan Yunho ?” Sooyoung segera menggelengkan kepalanya. “Dia doyan makan, sainganku banyak nanti. Aku tak mau dengan dia…”ucap Sooyoung pasrah. Wookie hanya manggut-manggut mengerti. “Mwo? Youngie, Si Majoon ketawa melihatmu, kita jadi orang tuanya dia saja.”usul Wookie menemukan ide cemerlang. “Ah,, dia gendut.. makannya banyak.”elak sooyoung tak setuju. “Anio,, kau dan Yunho saja yang kurus makannya banyak. Kali aja Majooon gendut, tapi gak doyan makan?”ucap Wookie mencoba merayu istrinya. “Ah.. Oppa benar.. kali aja dia gak doyan makan. Ayo kita angkat jadi anak..” Sooyoung pun akhirnya berhasil dikibulin Wookie.

Yunho yang belari menghindari sooyoung pun tak sengaja menabrak seseorang. “Kau,, mengapa berlari-lari?” donghae bertanya pada namja kecil yang menabraknya. “gwenchana ahjusshi, ada monster yang mengejarku. Aku harus pergi..” Yunho bermaksud lari lagi tapi dengan sigap, Donghae menarik kerah bajunya dan menggendong bocah itu. “Ahjusshi,, lepaskannnn !!!” ronta Yunho tak mau diam. Donghae tak membiarkan namja kecil itu lepas. “Sicaa… ini anak kita !!!”teriak Donghae pada istrinya yang sibuk ngegosip dengan Eunhyuk. “Mwo? Kenapa dia ? apa tukang tidur?” jawab Sica polos.

“Huahhh Hae oppa… anak ini mirip denganmu, kau memang seperti Appanya.”pekik Hyoyeon yang melihat Donghae dan Yunho. “Ah.. iah mirip Donghae… kok bisa ya? Kau sudah punya istri sungguhan Hae ? lalu, kau menyuruh istrimu mengirimkan anak ini kemari?” analisis sok tahu Eunhyuk yang langsung mendapat pukulan di kepala dari Donghae. “loe pikir gw cowok apaan ?”ucap Donghae dalam bahasa China. “Loe gaya banget pake bahasa China, mentang-mentang sering ke Taiwan.”sahut Eunhyuk gak mau kalah pamer kemampuannya. “HOEEEHHHH,, JANGAN PAKE BAHASA ALIEN DONG…”omel Hyoyeon dan Sica berjama’ah. “HAHAHAHHAHHAA… ahjussi dan ahjummah ini lucu semua ya..” Yunho mulai tertawa melihat empat orang dihadapannya. “OK OPPA… kita angkat Yunho jadi anak kita, sepertinya dia anak yang baik dan menurut. Nanti, aku akan mengajarinya cara tidur yang benar. Dia juga mirip denganmu, itu sangat bagus.”ucap Sica mengambil keputusan. Gadis ini tak mau berlama-lama di tempat seperti ini, karena dia benar-benar membutuhkan istirahat dan ingin sekali cepat tidur. “JEONGMALLL ?? GOMAWO SICA”pekik bahagia Donghae. “Ne Oppa,, kau main saja dengan Yunho. Aku mau tidur dulu.” Ucap Sica meninggalkan gerombolan Eunhyuk, Hyoyeon, Donghae, dan Yunho. “Asal kau tahu Sica, aku memilih Yunho karena aku tahu anak ini tak akan dapat membuatmu tidur dengan tenang.”ucap lirik Donghae yang tersenyum licik menatap Yunho.

Tiffany menatap lurus kearah depan, pandangannya kosong dan disandarkannya kepalanya pada bahu seseorang. “He,, he ahjummah.. pegel tahu…”keluh orang di samping Tiffany. “HEI,, OPPA DON’T CALL ME AHJUMMAH..”pekik Tiffany yang melirik orang disampingnya. “MWO??? HOW ARE YOU?” pekik tiffany lagi yang kaget dengan orang disampingnya. “MINHO,, my name is Minho. Why?”ucap ketus Minho mendorong kepala Tiffany dari bahunya, hingga gadis ini terbentur tembok. “AISHHH,, ANAK INI,,,, SAKIT TAHU, KAMU NAGAPAIN DISINI? TADI ITU HEECHUL OPPA YANG DISAMPINGKU!!!”rintih Tiffany ingin menggetok kepala bocah ini. Tapi, langkahnya tertahan saat muncul ide di otaknya. “kau ini ahjummah pabo..” ucap jutek Minho. “Ah,, aku tak takut padamu.. justru aku malah ingin menggetokmu. AYO IKUT AKUU…” ucap tiffany yang tersadar dan menarik tangan kecil namja muda itu ikut bersamanya.

Gadis muda itu kini melihat suaminya sedang tidur berjama’ah dengan Jessica. “oppa,, aku udah nemu anak kita.”ucap tiffany membangunkan Heechul dengan semangat. “Ah,, Fany.. mana?” dengan malas akhirnya Heechul membuka matanya. “Mwo? Anak ini !! apa alasanmu memilihnya”pekik Heechul yang terkejut dengan pilihan istrinya, sedangkan Minho hanya menatap malas pada dua makhluk dihadapannya. “Anak ini telah mengerjaiku oppa, aku juga ingin mengerjainya. Bagaimana jika kita kerjain bareng-bareng?”bisik Fany tepat ditelinga Heechul membuat namja itu tertawa Horror. “Ok Minho,, kau adalah anak kami…”semangat HeeFany yang saling tertawa busuk. “WHATEVER,,,”

Raut wajah ingin menangis tergambar jelas diwajah balita manis di dekat Sunny. “EOMMA…. eommma..”suara ingin menangis terdengar jelas oleh Sunny. Gadis mungil itu pun berbalik arah menatap balita dihadapannya. “Kau kenapa?” ucap Sunny yang mulai menggendong bocah manis itu. “Aku mau eomma… mau pulangggg !” balita itu pun menangis meminta pulang. “Aigo.. KiBum… disini eomma sayang. Mulai sekarang Sunny eomma adalah eommamu ya… ada Sungmin Appa juga..”sunny mulai memeluk Kibum dengan lembut, berusaha membuat balita ini nyaman. “Aniiooo.. Eomma”  Kibum masih tetap meronta membuat Sunny kewalahan. “Aigo.. anak Appa tak boleh nakal. Ayo.. ayo sini sama appa saja, kasihan Sunny eomma itu kecil, gak kuat gendong kamu.”ucap sungmin menggoda istrinya membuat gadis ini mencubit lengannya. “Aduhh,, sakittt” ucap Sungmin yang pura-pura kesakitan. “HEHEHEHHEEHE” nada tertawa terdengar dari Kibum, membuat SunSun kaget. “Wahh KiBum dapat tertawa.. ayo kita main bersama.”

Yuri kini sibuk mendandani Byul dengan pita-pita manis miliknya. “Eoekkkkk..” Byul menangis sangat kencang membuat Yuri terkejut. “Ommo.. jangan nangis, eomma tak bermaksud membuatmu bersedih nak….” Yuri bermaksud menenangkan bayi itu tapi tak berhasil. “Oppa,, tolongin dong, aku tak sanggup merawat bayi.”keluh Yuri pada suaminya. “Aigooo,, Yuri.. aku juga tak tahu bagaimana membuatnya tenang.” Yesung malah hanya geleng-geleng membuat Yuri makin frustasi. Sunny yang melihat pasangan ini kini lagi-lagi menjadi dewa penolong. “Aigoo,, sini biar sama kau aja..”ucap sunny menarik Byul dari tangan Yuri. Melihat Sunny yang cekatan mengurus Byul, membuat hati Yuri nelangsa. Gadis ini berjalan menjauh dan menahan tangisnya.

“Aku tak pantas jadi ibu,, Oppa,, aku ini bodoh. Selalu membuat bayi menangis. Aku tak seharusnya ada disini. Aku pulang saja Oppa..”ucap Yuri dalam tangis saat Yesung duduk disampingnya. “Kau tak boleh begitu, Yul.. kita semua kini belajar.. kau tidak bodoh” Yesung mulai menenangkan istrinya dan membawa istrinya kedalam pelukannya.

“OMMMAAA.. YURI EONNI KASIHANNNN” ucap Hyun Joo mulai sesenggukan. “Aigooo,, Yuri eonni tak boleh patah semangat. Harus semangat….. lihat hyun Joo,, apa yang akan terjadi?”pekik Jin Hae melihat kearah kamera.

^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^

Seorang balita kini merangkak kearah Yuri dan mulai menarik-narik pakaian gadis itu. “EO..MMAA” ucap balita itu tertatih dan menyebutkan kata eomma. Yuri menatap bayi itu dengan linangan air matanya. “Kau bilang apa Mavin ?” kejut Yuri dalam harunya. “EO..MMA” Kali ini gadis muda itu langsung membawa balita mungil itu kedalam pelukannya dan menangis haru. “Gomawo Mavin.. kau mau memanggilku dengan sebutan eomma” Mavin hanya tertawa dalam pelukan Yuri dan Yesung pun ikut terharu melihat pemandangan dihadapannya.

Tak jauh dari tempat YesYul, dua orang kini sedang duduk bersampingan dengan canggung. Kyuhyun dan Seohyun hanya saling melempar senyum. “Seohyun,, lihat para hyung sudah punya pasangan anak sendiri-sendiri. Aku tadi menemukan anak sepertiku tapi sudah diambil Heechul Hyung.”ucap Kyuhyun lesu. “Ne,, Oppa.. aku kesal karena tidak ada yang mau menjadi pintar dengan belajar membaca.” Seohyun mulai menekuk mukanya pertanda letih. “Ah,, aku memang suami bodoh ya,, tidak dapat menyenangkan hati istriku. Ok,, Aku akan mencarikan anak untukmu,”ucap Kyuhyun semangat karena tak ingin membuat Seohyun bersedih. Namja itu kini akan beranjak dari tempatnya. “Oppa,, kita cari bersama ya. Aku sekarang istrimu, jadi susah dan bahagia kita harus bersama.”ucap Seohyun tak menatap Kyuhyun untuk menyembunyikan perasaan malunya. Kyuhyun hanya tersenyum senang mendengar ucapan Seohyun “Ayo kita cari bersama…” ajak Kyuhyun tersenyum manis kearah Seohyun.

“APPP…PA… EO…MMMA….”

Celoteh lucu terdengar jelas ditelinga Seohyun dan Kyuhyun. Keduanya kini menatap seorang bayi mungil yang tersenyum manis kearah mereka. “BYUL,, kau kah itu?” tanya Kyuhyun yang penasaran dan tersenyum manis kearah balita imut itu, diliriknya gadis disampingnya yang sudah tersenyum bahagia. “Ap…paa” Byul mulai merajuk meminta Kyuhyun menggendongnya. Kyuhyun terkejut dengan tingkah balita pintar ini. “Ah,, anak Appa… baiklah kalau minta gendong…” Kyuhyun pun menggendong Byul hingga membuat bocah itu tersenyum bahagia. “Eom..mmaa”celoteh Byul kepada Seohyun yang berdiri disamping Kyuhyun. “Ne,, Byul.. kau mau apa?”ucap Seohyun yang meraih tangan mungil anaknya itu. Byul meletakkan tangan Seohyun diatas lengan Kyuhyun, membuat keduanya saling menatap dan tersenyum malu. Keduanya tidak dapat menghindari semu merah yang kini menghiasi wajah mereka.

Hyun Joo dan Jin Hae kini sudah saling berpelukan bahagia melihat tingkah magnae super generation. “OMG,, BYUL BAYI HEBATTT”pekik bahagia Hyun Joo yang sangat mengidolakan pasangan magnae. “Ah,, ne.. Byul dapat menyatukan magnae yang masih saling malu-malu.”timpal Jin Hae yang ikut bahagia. “JANGAN RIBUTTT… ayo kita lihat lagi selanjutnya..”ucap Shindong yang langsung merusak mood  duo MC.

Eunhyuk dan Hyoyeon kini menangis terseduh-seduh meratapi nasib mereka. “Oppa.. kita yang belum punya anak. Gak ada yang mau ikut audisi dance kita..”tangis Hyoyeon yang membersihkan air matanya dengan baju Eunhyuk. “Sabar,,, kita pasti akan memiliki anak kok… itu lihat, anak dengan kemampuan dance sempurna.”ucap Eunhyuk yang menunjuk bayi yang menggoyang-goyangkan pantatnya seperti menari. “Ah,, oppa tak usah menghiburku. Itu JinKi anak terakhir untuk kita.” Ucap Hyoyeon masih dalam tangis. “Ah,, kata siapa? Aku sudah memperhatikan anak itu sedari tadi, makanya aku sedari tadi tenang saja, karena dialah yang kita maksudkan.”ucap Eunhyuk menenangkan Hyoyeon. Namja ini pun menarik tangan Hyoyeon berlari mendekati JinKi. “JINKI… APPA DAN EOMMA DATANG…”

^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^

“Wah,, dua jam sudah kita bersama. Kini kita telah menemukan kesembilan keluarga baru yang sesuai dengan apa mereka semua inginkan.” Ucap Hyun joo yang kini sudah berdiri di tengah anak-anak super generation. “Ne,, akhirnya mereka semua berhasil menemukan anak-anak mereka. Dan pasangan yang telah kita dapatkan adalah TaeTeuk dengan Mayden , HeeFany dengan Minho, YulSung dengan Mavin, SunSun dengan Ki Bum, HyoHyuk dengan JinKi, HaeSica dengan Yunho, YoonWon dengan Mason, SooWook dengan Majoon, dan SeoKyu dengan Byul.” Tambah Jin Hae dengan semangat. “Ne,, sekarang kita dapat melihat mereka semua mulai akrab dengan anak-anaka mereka..” ucap shindong yang menyuruh kamera menyorot para member Super Generation yang bercanda dengan para anak-anak manis itu.

“DAN MISI KAMI SELANJUTNYA ADALAH,,, MENYATUKAN KESEMBILAN KELUARGA INI DALAM SATU RUMAH…”

“Hah ?? SATU RUMAH??”

“Ne pemirsa, kalian semua penasaran dengan lanjutan kisah ini? Bagaimana nasib mereka saat tinggal dalam satu rumah? Kalian penasaran???” ucap Hyun joo bersemangat. “Ne,, aku juga penasaran sekali… namun, waktulah yang harus memisahkan kita kali ini penonton.” Ucap Jin Hae yang lesu. “Ah,, ne… kita akan bertemu lagi minggu depan pemirsa..”tambah Shindong merangkul kedua MC terhebat Korea ini.

“AHHHH OPPA BERAT TAHU,,,”

“SUPER JUNIOR SHINDONG PAMIT…”

“CHO JIN HAE PAMITTT…”

“CHO HYUN JOO PALING MANIS PAMITTT… AYO SEMUA BERIKAN SALAM PERPISAHAN…”

“ANYYEOONGGGGGGG”

-TO BE CONTINUE-

HUAHHHHHHHHH,, apa ini ? apa ini? ADUHHHH,, GARING YA?? AMPUN MAAF BANGETTT….

Moodku rada labil akhir-akhir ini. Aku mau tanya sama kalian semua, next partnya mau gimana?? Tiap minggu satu pairing? Tiga pairing? Atau langsung sembilan kaya gini? Tolong kasih pilihan ya….

Aku juga mau minta do’a dari kalian semua ya, aku sekarang ini sudah sibuk banget sama intensif. Dalam beberapa minggu kedepan ini aku bakal sibuk banget, aku minta do’a dari kalian semua ya readerku sayang… do’ain aku bisa ngerjain soal-soal SNMPTN dengan baik dan bisa masuk fakultas yang aku inginkan ya semuanya… ^_^

AYO KUMENTTTTTTTTTTTTTT,, MAU DI LANJUTIN GAK INI?

Jangan lupa kument kalo masih minat ya,, jujur ini FF TERGILA PERTAMAKU.. kumohon bantuan dan dukungannya..

NO SILENT READERS

NO PLAGIATOR

Kalo kalian suka dan tertarik dengan ide gila fanfic ini, silakan kalian meninggalkan koment di bawah paparan fanfic ini setelah ada kata  – To Be Continue-

 

About these ads

165 thoughts on ““WGM” MEET “HELLO BABY” ?????? part 2

  1. Banyak yg pengin aku komentari, tp saking banyaknya jd bingung mau ngomong apa..
    Dr awal udah ngakak gaje, apalagi duo MCnya yg rada gak beres itu..hahaha..
    Kirain anaknya Kyu yg maen game sama dia..
    Next part sepasang atau tiga pasangan aja, kalau langsung sembilan ntar ricuh, jadi kurang fokus per pasangannya..
    Gak di reken? Ngomong opo ta? bahasa prancis? tak kiro bahasa arab, huahaha..

  2. uniee.. keren ><
    itu kenapa ada pangeran william -_-

    wahhhh setiap malem sabtu aku nungguin ff ini lohhh

    kalau menurutku sih awalnya semuanya aja dulu
    nah setelah itu 3 pair aja tiap episode biar kaga pusing hehe

    ff nya keren kok unnie gak garing kok percaya deh hehe

    • Eonni lge pengen bgt bkin FF model kerajaan gt. Jadix ya kebwa2 dah..

      Hahahaha, ok dah. Nanti 3 pairing aja ya kedepanx..

      Syukurlah kalo g garing ya.. :-D

      Pada Sab, 30 Apr 2011 20:19 WIB

  3. dari kamaren mau ngoment kok ribet bnget –”
    hahahha ngakak banget sma kelakuan dua mc itu :D
    Heefany anti baby ya ? Hihihi
    Onnie sica jangan tidur mulu dong.
    Onnie kapan ni ada adegan romantis nya? Itu ya yng sangat aku tunggu. Pasti ada kan onnie?

    Kalau menurut aku sih satu part untuk 3 couple,soalnya kalau semua couple kebanyakan kalau satu couple kedikitan hehe :)
    Lanjuut onie

    • Wahahahaha ok2, kita liat aja ya, apa nanti ada adegan so sweet diantara mereka :-D ato malah konyol trus kaya gne?

      Ok, kita pake format 3 pairing ya..

      Pada Sab, 30 Apr 2011 20:29 WIB

  4. Akhirnya udh baca part 1 nya baru baca yg ini hhu lucu bgt si siwon ya Allah nyari anak yg apal injil zz kayanya dipisah2 aja author soalnya kalo digabung jd bingung. Jd 1 pasangan 1 FF gitu hhe usulku aja sih ;p lanjutannya segera ya author. Aku jg sama nasip kaya author lg nunggu pengumuman snmptn undangan *curhat* doain aku jg ya :D

    • Hahahaha. Kita pakai format 3 pairing aja ya. Kalo 1, aku takutx kelamaan :-D

      wah, wah, kita saling mendo’akan saja ya chingu :-D

      Pada Sab, 30 Apr 2011 20:36 WIB

  5. hahahahahaha..
    Makin gokil aja nih crt nya..
    Mnrt ku 3 pasangan aja tiap minggu, soalnya kalo 9 mah kebanyakan..
    Kalo cuma 1 aja, lama bgt pasti nunggu pair yg lain nya..
    Update soon pliz…
    SUPER GENERATION mah emang LUAR BIASA…

  6. hahahahahaha..
    Makin gokil aja nih crt nya..
    Mnrt ku 3 pasangan aja tiap minggu, soalnya kalo 9 mah kebanyakan..
    Kalo cuma 1 aja, lama bgt pasti nunggu pair yg lain nya..
    Update soon pliz…
    SUPER GENERATION mah emang LUAR BIASA….

    • Ok. 3 pairing aja ya. Aq juga ribet bgt kalo bkin 9.. Kalo ntr aq udah produktif bkin FF dan ini FF msh bisa lanjt, mungkn bkalan 1 pairing tiap dua hari. Tp liat kedepanx dulu aja..

      Pada Sab, 30 Apr 2011 20:38 WIB

  7. waaah suka,suka,suka!!
    lanjuttt!!
    onnie aku mau tanya,kok d smtown ini jarang banget nge.post ff?
    apa author.nya pada hiatus!!
    soalnya akhir akhir ini setiap ke smtown slalu itu aja ff.nya!!
    baru ff.nya onnie yg baru!

  8. Keren author.. Lanjutin.. Tpi kalo bisa banyakin Suju Generation-nya daripada mc nya.. Over all keren..!!!^^ To be continue ya min..

  9. Hahaha…
    Aduh aduh makin ndagel(?) ni critanya….
    Gak kuat nahan tawa nih…

    Kalo menurut ku nih ya,
    Mungkin 1 episod 3 pasangan. Jadi gak repot, dan lebih fokus mbacanya, heheheeh…
    Ini cuman usul ku ya, :D

  10. anaknya cocok sama mereka un…
    lanjut ya un…
    aq suka moment seo ma kyu yang d satuin sama byul…
    bsk bikin moment kayak gini lebih banyak ya…
    unnie semangat buatx ya!!!

  11. wahaha rame bgt.. kocak abis deh
    pada gila semuah haha.. MCnya jga heboh haha
    seokyu malu2 haha akhirnya anaknya yang imut itu haha
    pasti ribet banget kalo 1 rumah? haha
    Keren!
    lanjut unnie ~

  12. Satu-satu aja,,biar fookus ceritanya,,emang rencananya mau masuk PTN mana?moga masuk PTN yang diharapkan yah…

    Oh iya minggu depan lanjutannya keluar kan??aq tunggu kelanjutannya tiap minggu…

  13. wahahai seru seru eon :D
    Mau nya tiap minggu 1 couple,biar FF nya ga habis habis :D
    Lanjutkan eonni,akhir nya kesampean juga Byul jadi anak nya Seokyu
    Mata nya mirip seohyun :D
    Aku tunggu kelanjutannya yaaaaa

  14. sumpah ini fanfic tambah gokil XD wakakak
    kalo kata aku mendingan 1 atau 3 pair aja,
    kalo langsung 9 ga fokus bacanya.
    semangat eon bikinnya yang lebih gokil lagi! hahaha
    aku tunggu lanjutannya minggu depan! :D

  15. Mending 3 couple aja tiap minggunya author :)

    wahhahahahaha parah nih HeeFany couple masa mau jailin anaknya? -.-
    soowook couple ampun banget hahhahaa soo ga mau dikalahin sama yunho.
    Ini lgi kyu, wooyyyy ini acara buat nyari baby bukan nyari saingan main games -.- ckckckckck

    keren banget deh author 2 thumb’s up !!!! Hahahaha

  16. eonnie! akhirnya sabtu juga. ga sabar sih bacanya >..<
    buat part selanjutnya, kayaknya lebih enak satu part satu pairing deh. atau tiga juga gpp. asal jangan semuanya. soalnya ngerasa sebentar..
    semangat ya eonnie! ^o^

  17. lucu banget…
    part berikutnya ceritain satu per satu aja…
    gimana masing2 pasangan ngurusin anak mereka, pasti heboh, hihihi
    ditunggu minggu depan ya

  18. ommmooo!!!!!!! neomu neomu kyeoptta!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    aku suka scenenya SEOKYU pastinyaaa!!!!!!!!!!!!!
    untung minho d ambil haefanny!
    BYUL! emang cocok nyatuin mereka b’2
    y ampun gw snyum2 sndiri byangin SEOKYU couple ama BYUL!
    cepetan updatenya yahhhh!!!!!

  19. yei…bayi imutny jdi anakny seokyu..^^
    iya chingu, kayakny mending 3 couple aja deh, soalny kalo 1 kelamaan nunggu buat couple lainnya, n kalau 9 kebanyakan n pastiny porsi buat tiap pasangan jdi dikit, n kita jdi gx puas bcany…

    • Bnerx aku nyesuain keadaan saat ini saeng. Kan si Kibum lgi nonaktif, jd Yoona ma Siwon aja ya. Kan TOP bgt mreka :-D

      Ok, qt pk 3 pairing aja ya. Insya Allah pasti panjang kok :-D

      Pada Ming, 01 Mei 2011 07:03 WIB

  20. Ceritanya lucu… :D
    babynya SeoKyu imut.. ^_^
    baby yang mempersatukan eomma dan appanya.. itu romantis… ^_^

    ditunggu part selanjutnya eon… :)

  21. nice ff thoor ^^b gatau mau bilang apa ngakak gaje bacanya =)) yang penting anak nya seokyu itu byul *joget joget*

  22. Akhirnya berlanjut juga ffnya :)
    seneng anaknya seokyu super imut banget.
    Nice ff, lanjutannya jangan lama-lama ya eonn.

    Haha eonn aku mau nanya dong kok dora dress gak ada lanjutannya?
    Aku udah nunggu-nunggu. Aku tetep nunggu dora dressnya eonni.
    ^.^

  23. waaah seruuuu banget nih ff.
    buset satu rumah 9 keluarga o.0
    gag kebayang ramenya ..ccckkk..
    lanjutkan saeng!!

  24. hahahaha…bangun-bangun baca ini ff ketawa sendiri..
    sumpah gokil banget nih ff..suka..suka..
    kirain anak seokyu yang main game ternyata byul yag jadi anaknya..
    klo aku sih maunya 1 ff 1 pasangan biar gk bingun bacanya n feelnya bisa dapet klo baca..hehehe..
    tapi terserah author aja..hehehe

  25. wah, keren…
    kekeke~~
    ceritanya gokil..
    lanjut”….
    saya suka..
    apalagi waktu bagian seokyu..
    ih, wow..
    kekekeke~~~
    ^_^_^_^
    Lanjut secepatnya ya thor..

    itu saja komen saya.

  26. eonni mian, haha aku salah. maksud aku ff yang the evil princess and the olympus’s gods.
    Haha terlalu banyak ff yang dibaca terus gak ada lanjutannya.
    Ff eonni yang itu berlanjutkah? Ayodong eonni lanjutin. Yayaya *narik-narik lengan baju author + puppy eyes
    Aku udah nunggu lama loh eonn, lanjutin yaa.
    Ff yang ini juga lanjutannya juga jangan lama-lama eonn. Hahah
    *banyak maunya yaa? dikejar-kejar sama author

    Kalo bisa banyakin part seokyunya hahah.
    Gomawo eonni yang cantik, semoga req aku dikabulkan.
    Mian udah banyak mau!

    • Gini sayang,, eonni dlm 1 bulan ini msh sibuk intensif dan persiapan snmptn. Jd, mungkn eonni bs bner2 fkus nulisx ya 1 bulan lge. Yg sabar ya, cz eonni kudu ngeutamain Sekulah dan pendidikan :-D

      Pada Ming, 01 Mei 2011 15:22 WIB

      • oh gitu eonn, sama dong kayak aku. saling mendoakan yaa.
        tapi jangan lupa dilanjutin ya eonni ffnya.
        aku menunggumu :)
        mmuuuaaahh. selalu menunggu seokyu moment dan FFmu.
        kadang-kadang aku suka sebel sendiri kalo Kyu gak dipasangin sama Seo haha.
        apalagi waktu ada wgm (jujur sampe sekarang masih penasaran kenapa Seo gak dipasangin sama Kyu haha)*segitunyaa -.-

        aku harus sabar menunggu, walaupun berat T.T tapi demi ffmu dan seokyu aku akan berusaha bersabar eonni. *mulaiLEBAY
        gomawo eonni :*

        • Hahahaha. Iah sai, tungguin eonni ya :-D

          Muahh.. Muahh eonni jawab ya kenapa WGM itu bukan SeoKyu? Karena SeoKyu itu 1 manajement, dan dlm WGM itu tdk diperbolehkan. Tp dlm WGM eonni itu di halalkan :-D

          Ok, Kita WIRES pasti nunggu SeoKyu moment :-D

          Keep Believe to Our Magnae Couple ^_^

          Pada Sel, 03 Mei 2011 21:52 WIB

  27. onniee.. ^^
    cerita nya baguss ..
    dilanjut yahh..

    aku kira minho tuhh yg jadi anak nya Kyu
    ternyata bukan :)

  28. ceitanya sc baguss lucu banged,,,
    tp terlalu byak yg duo mc yg ngmng jd bingung bcanya…..

    tp jujur kok,, kerenttt banged…

  29. Onnie….aku suka bgt FF ini..benar-benar menghibur.
    Kalau menurutku mending tiap minggu satu couple aja dch,,atau paling gak tiga couple gitu..

    moga sukses ya SNMPTN nya,,,ngomong-ngomong onnie mau kuliah d’mana dan jurusan apa??

  30. annyeong… pertama mampir langsung terpukau… ff y keren and lucu bnget… hhuuaaaa paling suka couple ryeowook x sooyoung a unique couple… kenapa anaknya gendut begitu *d goreng… hohoohoh tp gpp sh asal mereka bahagia…

    • Wah. Syukurlah kalo menghibur :-D Jangan lupa mampir lagi ya.. Sering2 maen kesini

      iah, anaknya gendut gitu aja. Lucu, biar nanti saingan ma Sooyoung. Kan itu Soo lg dikibulin ma Ryeowook :-D

      Pada Sen, 02 Mei 2011 20:08 WIB

  31. gyaaa si author makin gila aja nih!
    sumpah ngaco banget mereka disini, mc nya juga tuh.
    *di kemplang aothor.
    lanjuuuut thor! hwaiting ^o^

    nb : sorry baru komen di part 2. abis yang kemaren mau komen lupa melulu *plak

  32. Ga kebayang deh kalau super generation satu rumah sama anak-anak mereka. Aduh dijamin tu rumah ga akan pernah damai deh-___- laaanjuuuuut

  33. Request TAETEUK moments dong.
    Leeteuk kok konyol banget disini? *emang aslinya udah konyol kok* #PLAK

    YoonWon lucu banget memilih anak. XD
    Mendengar kata “Tuhan”. Hahahaha!

    Jadi penasaran. HeeFany yang bakal balas dendam ke Minho, atau kebalikannya. Malah Minho yang mengerjai HeeFany.XD

      • minho yang ngerjain aza eon,,,
        tapi jangan asal ngerjain… bikin ‘ngerjain’ yang akhirnya malah ‘mendekatkan’ HeeFany couple…. #bahasa gaje n gak jelas(?)

  34. hoah hoah akhirnyaaa keluar juga tuh baby merekaaa
    kalo menurut aku 3 pair aja biar fokus
    hehhehe
    tapi terserah onnie aja~~
    aku ngikut ^^
    next part ASAP y onn#kebelet pingin baca yang part 3 nyaaa ^^v

  35. suka.suka.suka!!
    lanjuutt

    oya..yg olympus qo gg dda lanjutan.a ciie
    dtgguin tp gg publish”. .publish dunk!!
    Pliiizz

  36. thor, maaf telat ya coment nya.
    sukses ya buat SNMPTN nya,
    hehehe

    ayo lanjutin, aku slalu nunggu FF ini. (ada YOONWON nya sih)
    hehehe

  37. hmmm, tidak terlalu seuai harapan pasangan anaknya =”(

    TAPI NGGAK PAPAPAAAA !!!! XD

    sumpah ya eon,
    aku ampek bingung tau mbacanya… pusing banget…
    sambil mbaca bisa kerasa banget ada bayi nangis” terus tu anak” sugen tereak” nyari anak jago ngedance, nawarin pizza, macem” lah…

    mc-nya juga nambahin ribut aja nih.. rame banget sumpah ni FF

    #gtw mau ngomen apalagi yang jelas DAEBAK !!

    eh eh, mereka serumah ???
    gubrakk !!! bakal rame banget dong ??!!

  38. Bgus FF.a GOKIL abis… kk~ tpi KEREN koq… :)
    Next part.a pair nya per orang jha thor… Biar pun panjang, tapi ntar ceritanya lebih jelas… #plak!! hehe… :D
    Tpi 3 pair jqa boleh sih… :)
    Pokok.a nunggu next part.a deh… :D

  39. Kok sica tidur terus ya dri tdi?? harusnya namanya bkn ice princess tuh, tp sleeping beauty *plakk,, di tampar fans sica*

  40. sambungannya manaaaa??
    aduh sumpah yaa… ini cerita paling ancur+kacau yang pernah gue abac
    bikin gue ga berenti ketawa+jerit2 gaje dari prolog sampe part 2 ini

    couplenya favorit gue semua pulaa !
    ayoo, ditunggu sambungannya :p

    *btw, buat yang ngurusin blog ini.. backgroundnya kok rame amat sih? jadi susah baca nih, trus itu widgetnya (yang di kiri bawah) suka nutupin tulisan ‘older post’, bikin susah nyari2 tulisan lainnya..
    hehe, thank

    #pendatangbaru, SMTownLover-SeoKyu.supporter-SunSunLOVER

  41. wuah chingu mian telat koment..wuah kyknya seru ff ny…apalgi ad SeoKy..wuah cocok c Byul jd anaknya couple magnae..matany mirip Seobaby..lucu bgd dech m pipinya Byul gemess..hehe
    lanjtanny udh adakh chingu???

  42. Wuahhhhh….. ‘DAEBAK’ BGT NI FF!!!!!
    Smua pairingnya tuh couple ksukaanku!!! Kcuali Ryewook ama Soo Young eonnie… Cba aja Hankyung oppa msh di SUJU, apa eonnie pairingin Gege oppa dgn Soo Young eonnie?
    Yah!!! Kok mereka berdelapan belas serumah??? Kan ga rmnts?? Tpi g papa deh… Ituw dah kptsan eonnie author…
    Oya, onn… ini aq comment udah tgl 16 Agustus 2011… Tpi aq cri” ko gak ada wgm meets hello babynya yg part 3?
    Pdhl aq udah addicted nih!!!!
    Cptn di post yah…*puppy eyes #plakk!!! author: maksa aja lu
    Kekekeke… Sgtu aja deh commentqu… Mian klo kbnyakan….
    Dtnggu part 3 nya ya…
    Annyeong!!!!!!!

  43. eonni, aku ini reader FF bru, FFnya keren lucu n amazing banget. oya, eonn udh ada part 3 nya belom? aku penasaran banget. kalo udh ada minta linknya donk, eonni

  44. annyeong^^ aku reader baru, udah baca part 1 tp baru comment disini.. hehehe mianhee
    unnie, kereen banget ceritanya. Wkkwkwk aku ngakak baca part 1 nya.. part 3 nya udah keluar belom? kalo udah sisipin link ya.. Jujur deh, ceritanya seru banget apalagi pair SooWook sama SeoKyu.. bayinya juga… hehehehe
    ditunggu ya chapt 3 nya^^ cepetan yaa #maksa

    gomawo~

  45. wah… ff-nya bagus banget chingu.
    aku udah baca mulai dari part awal sampai yang ini.
    sumpah! ceritanya bikin aku ngakak. ha…ha…

    oh ya… part 3-nya kapan dipost?
    aku udah nungguin ini….
    katanya seminggu sekali….???

    ah… aku sampai lupa!
    kenalin, aku elle. reader baru

    mian ya kalau komenku kebanyakan….

  46. Lanjut ke part 3………………
    Semangat nih…. ada SunSun Couple sih……. :) Couple favorit….
    FIGHTTING…. (maaf klo salah tulisan :) )
    I LOVE SUNSUN COUPLE and TAETEUK COUPLE…………………..!!!!!!!!!!!

  47. Pingback: COMEBACK??? IAH GAK YAH?? :( « SM Town Fanfiction

  48. author-nim..cepetan lanjutin part 3 nya..aku suka sunsun sama soowook nya..FF + authornya=daebak!!!

  49. yaampun asli ngakak abissss!!! LOL xD
    yoonwon nyari anak tuhan, soowook nyari yang gak doyan makan, hyohyuk yang jago ngedance dan laen-laennya bikin ngakak :D mcnya juga koplak banget :p
    lanjutin dong thorr jeball u,u

  50. kekekekek~ gak part satu , gak part dua sama-sama bikin ngakak …
    tokohnya gak ada yg waras satupun .. kekekek~ itu dua mc aneh bener dah … kok ada Mcacem gitu hohoho :D
    Kyaaa Yoonwon akhirnya dapet juga anak yg diidam-idamkan :D mason anaknya unyu-unyu ..pengen deh jadi mason :D

    thor part 3nya udh keluar belom ..??? kalo belom . aku tunggu ya part 3nya :D
    keep writing :D

  51. Kapan dilanjut udah lebih dari sebulan -_-
    Aku reader baru yang mencari fanfiction yang ada HaeSica ternyata nemu ini di poart1 aku ga komen,gatau mau koment apa jadi aku komennya disini aja deh -_-a

  52. Waa, daebak ^^
    Aku pngn nanya, part 3 nya mana ya? Ku search kok gak ketemu?
    Anyone can help me?
    Untuk part selanjutnya 2/3 pairing aja eon :)
    Kalo 9 couple kyk gini, jadinya ricuh
    Susah focus juga ke couple nyaa
    Btw, aku orang baru di sini
    Salam kenal~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s