My Dark Breath (Sequel of Selfish Love)


Title : Dark Breath (Sequel of Selfish Love)

Cast : Cho Kyuhyun and Seo Joohyun

Genre : Angst, Sad, Romance, Friendship

Length : One Shot

Akhirnyaaaaaaaaaa!!!!

Setelah berhari – hari bingung mikirin ending nih ff

Author berterima kasih pada jemuran(?) karena nih ide endingnya muncul pas author lagi ngejemur pakaian

kekekekeke~~

Mian buat reader yang udah nungguin lama trus mian banget kalo ceritanya kurang bagus soalnya author ngebikin ini kurang maksimal gara – gara mikirin hasil UNAS ntar kayak apa.. huhuhuh… miannn *bow

doain author lulus SMA dengan nilai bagus yaaaa \^.^/

Oh ya! Buat yang udah nagih” ff yang Angel And Demon mohon menunggu yaaaa.. author nyelesaiinnya satu – satu dulu..

gomawo udah mau nagih”.. author tersanjung *plakk.. ternyata ada yang suka ama ff buatan author.. hehehehe

yaudah gak lama – lama dech..

^^^HAPPY READING^^^^

PREVIEW

“SEOHYUN!!!” teriak Kyuhyun yang tengah kalut. Direngkuhnya tubuh kurus Seohyun yang kini hanya mampu tergeletak lemah di atas aspal dingin dan kasar. Berbagai luka terlihat menghiasi tubuhnya dan cairan merah dengan ganasnya terus menerus keluar dari luka – luka tersebut. Bahkan cardigan putih Seohyun kini telah berubah warna merah pekat, akibat darah yang tak berhenti mengalir.

“Seohyun!!” teriak Kyuhyun putus asa. Tak ingin kehilangan. Itulah yang kini tengah melanda relung hatinya. Berbagai belati tertajam tengah menancap dan membuat lubang menganga lebar di dasar hatinya. Luka dan perih yang di rasakan saat memutuskan untuk meninggalkan Seohyun kini terganti begitu saja dengan hujan jutaan jarum dan pisau yang menghujam sadis di dadanya.

“Opp.. Oppa?” ucap Seohyun lirih. Tangannya dengan perlahan terangkat mencoba meraih wajah putih Kyuhyun yang tengah pucat memandang sang kekasih tergolek tak berdaya di pangkuannya.

“Seohyun ah~ Kumohon bertahanlah. Bertahanlah chagi” ujar Kyuhyun lirih. Sebuah pengharapan. Itulah yang sedang diusahakannya saat ini. Berharap Seohyun akan baik – baik saja. Berharap Seohyun tak akan pernah pergi meninggalkannya.

“Oppa kajima. Jebal! Kajima!” disetiap desahan nafas Seohyun yang semakin memberat, dia masih saja berusaha meminta Kyuhyun agar tak pernah pergi meninggalkannya.

“Ne chagi. Aku tak akan pernah pergi. Aku akan tetap di sini. Aku janji, Seohyun ah~ Karena itu bertahanlah. Kumohon” suara Kyuhyun semakin bergetar dan lirih di setiap kata yang diucapkannya. Rasa takut dan cemas menelusup dan berhasil menyelubungi hatinya. Kini Kyuhyun sadar. Dirinya tak mungkin dapat meninggalkan Seohyun. Kini rasa cintanya jauh lebih egois dari sebelumnya. Sebuah keegoisan yang memintanya untuk tetap mempertahankan cintanya terhadap Seohyun.

End Of PREVIEW

++++

“Hyung!!” seru Siwon begitu melihat Leeteuk yang tengah berjalan tergesa – gesa menuju ruang operasi Seohyun. Lampu ruang operasi masih menyala menandakan operasi masih berjalan di dalamnya. Dibelakangnya di susul ketujuh dongsaengnya yang masih aktif dalam BoyBand mereka, Super Junior.

“Eotteokhae Siwon ah? Bagaimana keadaan Seohyun sekarang?” tanya Yesung mewakili para member yang baru saja datang.

“Taeyeon dan member SNSD lainnya akan segera menyusul karena mereka sedang ada jadwal sekarang” lanjut Ryeowook menyambung perkataan Yesung. Ekspresi kekhawatiran yang kental terpancar sempurna di wajah tampan mereka menjelaskan seberapa besar kepedulian mereka pada magnae SNSD itu.

“Arasseo. Dia masih dioperasi Hyung. Hanya saja…” perkataan Siwon sengaja di gantungkan dan diganti dengan lirikan cemas ke arah Kyuhyun yang tengah terduduk lesu di ujung tempat duduk rumah sakit. Kedua kakinya diangkat dan menutupi kepalanya yang menunduk dalam tak bergerak. Kaus birunya hampir tak menampakkan sedikitpun eksistensi warna biru kebanggaannya. Melainkan warna merah darah tampak mendominasi kaus bertuliskan ‘PLAYBOY’ tersebut.

“Kyu! Gwenchana?” Leeteuk yang melihat Kyuhyun langsung saja berhamburan menuju dongsaeng terkecilnya itu. Mendengar panggilan khawatir sang leader, dengan perlahan Kyuhyun mengangkat kepalanya dan menatap Leeteuk lirih. Tampak guratan kepedihan tersirat dalam di matanya. Airmata tampak mengering di sudut matanya menandakan seberapa dalam jurang kekhawatiran dan takut kehilangan yang melanda batinnya. Segalanya kini terasa hampa. Rasa bersalah tak urung dirasakannya begitu dalam dan menganggu alam sadarnya, hingga kini Kyuhyun bagai mayat hidup dengan rasa pilu teramat dalam.

“Kyu? Gwenchana?” kali ini giliran suara Sungmin memecah keheningan mencekam di lorong ruang operasi  rumah sakit tersebut. Guratan kecemasan tampak terukir sempurna di wajah tampannya. Sedangkan Kyuhyun hanya mampu duduk termenung dan menatap kosong ke arah Leeteuk yang berlutut di hadapannya.

“Daritadi dia terus seperti itu, hyung. Tak merespon apapun yang kuucapkan. Kukira kalau hyungdeul yang bertanya, akan dijawabnya. Ternyata…” jawab Siwon dengan wajah murung.

“Gurae?” mendengar itu Leeteuk dan Sungmin hanya dapat menghela nafas dengan pasrah. Mereka tahu, saat ini Kyuhyun hanya butuh ketenangan. Dia masih shock dan merasa bersalah atas semua yang telah dilakukannya pada Seohyun. Andai saja tadi Kyuhyun tak meninggalkan Seohyun begitu saja dan memberi penjelasan tegas pada yeoja yang dicintainya itu, pasti Seohyun tak akan mengejar mobil mereka dan mengalami kecelakaan seperti ini. Karena itu, kini batinnya terasa tertekan dan terjerumus dalam lubang penyesalan terdalam yang pernah dirasakannya.

Tak lama terdengar suara derit pintu yang terbuka. Semua yang berada di depan ruang operasi tersebut sontak menolehkan kepalanya cepat ke arah sumber suara. Seorang dokter dengan masker yang masih menempel lekat di wajahnya tampak baru saja keluar dari ruang operasi. Melihat itu dengan sekali hentakan, Kyuhyun berlari menghambur menuju sang dokter dan bertanya dengan panik.

“Dok! Eotteokhae? Seohyun tidak apa – apa kan? Iya kan?” tanya Kyuhyun dengan kalut. Sementara sang dokter bukannya langsung menjawab pertanyaan Kyuhyun, justru menghela nafas berat membuang segala beban yang ada pada diri sang dokter pasca operasi yang baru dilakukannya.

++++++

Hahahahahaahha *plakk

pada bertanya kenapa kepotong di sini??

author emang sengaja motong di sini^^*author di jitak reader

eitsss!!! jangan marah dulu.. hehehehe

bagi yang mau baca full versionnya bisa baca di blog author

just klik http://specialkpopfanfiction.wordpress.com/

nah… kalo udah baca author tunggu commentnya ya^^

PLEASE DON’T BE A SILENT READER^^

About these ads

47 thoughts on “My Dark Breath (Sequel of Selfish Love)

  1. author, sumpaaaaaaah..
    nih crt bikin aku merinding, plus sedih, plus terharu..
    crt nya bgs bgt, dpt bgt intinya..
    cinta dan persahabatan..
    aku seneng mereka bersatu lg walau tak terlihat, namun mereka akan kekal abadi berdua di alam sana…
    SEOKYU JJANG…!!!!
    *walau awalnya cukup membuat ku kesal pd kyu, namun semua pengorbanan dan penderitaan kyu menyesali semua nya buat aku ngerasa kasihan…*
    ditunggu ya ff seokyu lain nya..
    SEOKYU JJANG…!!!

  2. pas baca ini aku baru bangun tidur udah nangis aja..keren ceritanya bikin menggugah hati..hehehe

    pas ngebayangi kyuhyun terbakar dipesawat gak tega..berarti ntar mayatnya kyuhyun gosong donk,,hehehe..

    so sweet deh nih cinta sampai mati..dialam kubur masih bersatu..

    bikin seokyu lagi ya chingu..

    SEOKYU JJANG!!!

  3. Yalooooh aku ampe nahan napas pas baca yg akhirnya itu..
    Author nyebelin! Kalo ampe seohyun mati, aku doain di gentayangin ~…~
    *digaplok author

  4. Author nyebelin >_<

    gra" author aku jdi nangis dech T_T

    bgs bngt author ff y'. Aku harap aku bsa bkn ff sebagus author

    author pokok y' wjb bkin ff seokyu lgi awas klo gak bkin, aku krimin hntu y' seo loch.ha
    #plak

    • aku terkesan sama perhatian oppa2, onnie2, dan semua orang di sini. bikin nagis, tau. ga lupa adore banget deh sama cintanya seokyu. emang takdir Sang Kuasa kalu gini.
      May The Almighty answer our wires pray. Amen.

      eh aku mau cerita soal ending2 cerita ya hehehe :wink:
      aku ga suka sad ending sih *ini tetep sad lah, namanya juga meninggalkan dunia*. tapi kalu begini aku terima.
      dari dulu aku gitu, sejak nonton final fantasy the spirits within. ending yang aku terima cuma happy end. kalu mau mati, dua2nya harus mati.
      kalo mau yang mati satu aja, intinya harus udah punya anak. kalo mau si cowo yang mati, cewenya harus udah hamil. kalau mau cewenya yang mati, si cewe harus udah melahirkan bayi mereka. dan mereka yang ditinggal mati ga boleh punya pasangan lagi.
      bwahahaha I’m so egoistic yah, so selfish :roll:

  5. hadeh, mata saya udah bengkak nangis gara2 mimpi semalem,
    sekarang nangis lagi…
    love sama friendship seimbang
    suka suka suka !!! :D

  6. Huuuaaaaaa!!!!!!!!!!
    seo eonni sma kyu oppa mati yahhh?????
    emank sihhhh,,, happy ending bwt kyuseo couple…
    tpi,,, sad ending buangetzzzz bwt elf sma sone…
    apalagi bwt kyuseo loverz,,,, sad ending tuh pastinya…
    hiks hiks hiks….
    kasian ntar SUJU ama SNSD klo gk ada kyuseo…
    psti mereka akan merasa kehilangan si combow magnae….
    huhuhuhuhuhu….
    klo aQ jdi elf sma sone gk setuju itu jdi kenyataan…
    tpi aQ bkal setuju klo mereka bner2 bakal jadian… #malahann . .

  7. feelnya dapet bgt^^
    seokyu meninggal -_- yaah.. tpi gpp deh mreka brtemu jga di sana..
    sedih tapi seneng..
    ffnya keren! bkin ff seokyu lgi yah chingu

  8. aku udah baca di blog author. dan komentar ku :

    huwaaa… sad ending?? :'(
    tapi gpp, happy end di dunia sana. meski agak ga rela kalo akhirnya keduanya HANYA bertemu di dunia sana.
    aku suka perhatiannya suju oppa. apalagi leeteuk..
    cinta seokyu abadi ya.. :’)
    daebak author! ^^

  9. hnnngggggg ini sad ending yang happy (?)
    baguslah dimatiin dua2nya biar ga nyesek
    eh tapi tetep aja nyesek abis kyu mati seo juga mati -__-

    eh iya aku komennya disini dulu jadinya hehe
    *kabur ke blognya uthor*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s