“WGM” MEET “HELLO BABY” ?????? part 2

-       Find Your Baby -

LEMBAGA LULUS SENSOR MENYATAKAN BAHWA ACARA INI DAPAT DI LIHAT SEMUA ORANG DAN AMAN UNTUK KESEHATAN, HANYA SAJA YANG TIDAK BOLEH MELIHAT ADALAH PARA SILENT READERS YANG MENGUNCI MULUT MEREKA. JADI, YANG SILENT READERS SILAKAN MINGGIR DAHULU KARENA GAK LULUS SENSOR.

#SARAPPP MODE ON

Sebelumnya kami selaku produser acara, mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang sudah membantu jalannya acara ini agar dapat sukses bersama. Semua pihak yang selama ini sudah ikut ngevoting juga saya ucapkan banyak terima kasih. Love you all #kissu readers. Ok, mari kita saksikan episode 2 kisah ini, ok??

^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^ Continue reading

My Dark Breath (Sequel of Selfish Love)

Title : Dark Breath (Sequel of Selfish Love)

Cast : Cho Kyuhyun and Seo Joohyun

Genre : Angst, Sad, Romance, Friendship

Length : One Shot

Akhirnyaaaaaaaaaa!!!!

Setelah berhari – hari bingung mikirin ending nih ff

Author berterima kasih pada jemuran(?) karena nih ide endingnya muncul pas author lagi ngejemur pakaian

kekekekeke~~

Mian buat reader yang udah nungguin lama trus mian banget kalo ceritanya kurang bagus soalnya author ngebikin ini kurang maksimal gara – gara mikirin hasil UNAS ntar kayak apa.. huhuhuh… miannn *bow

doain author lulus SMA dengan nilai bagus yaaaa \^.^/

Oh ya! Buat yang udah nagih” ff yang Angel And Demon mohon menunggu yaaaa.. author nyelesaiinnya satu – satu dulu..

gomawo udah mau nagih”.. author tersanjung *plakk.. ternyata ada yang suka ama ff buatan author.. hehehehe

yaudah gak lama – lama dech..

^^^HAPPY READING^^^^

Continue reading

The One I Love 3

Title                 : The One I Love 3

Starring Cast :

  • Cho Kyu Hyun
  • Choi Soo Young
  • Kim Ki Bum-Key
  • Im Jin Ah-Nana
  • Shim Chang Min
  • Nichole Jung

Genre              : Romance

Author             : Haku – Cornis

Rating              : PG15

♥ The One I Love ♥


‘Sooyoung-sshi, aku harap kau tak akan mengganggu pertunangan Kyuhyun dan Nicole minggu depan’

Kembali teringat beberapa percakapan yang ia lakukan dengan Kyunyun eomma. Rasanya ingin menangis, bahkan udara dingin yang menyengat dibawah gerimis yang berganti menjadi hujan tak mampu untuk memberikannya sedikit perasaan.

“ Apa yang kau lakukan di bawah guyuran hujan seperti ini?”

Merasakan air hujan tak menetesi badannya, mendongakkan kepalanya dan mendapati seorang namja cantik dengan rambut hitam legamnya menatapnya dengan serius.

“ kenapa kau bisa disini?”

“ ayo bangun, aku antar kau pulang, kau bisa sakit “

Continue reading

Kyu White

Mi-cha present : “Kyu White” a parody of Snow Whiite :D

Title                 : Kyu White

Cast                 : Kyuhyun, Heechul, Super Junior, Lee Soo Man, Sunny

Genre              : Humor (jayus kayaknya)

Author             : Elzami Haqie (Emily_Cho)

Rating              : G

Ps. Aku mau jelasin nih, disini Heechul ama Kyuhyun oppa jadi cewek yaa dan semuanya author POV. Juga ff ini udah pernah dipublish di blog aku disini

Annyeong, ini ff pertama saya yang dapat dipastikan ini adalah ff gagal karena ini jayus dan super geje. yak, tahukah anda, bahwa saya dapat ide setelah liat iklan kartu as yg snow white itu looh, juga setelah saya nonton EHB ep 12 yg nahan nafas di air itu, dan Super Junior’s Foresight episode 12 *reader : gimana bisa?* *Author : yaa, bisa saja* Eh, temen-temenku yang namanya kesebut juga guru ips satu-satunya(?), Pak Sarjono, pinjem nama yaa, kekeke. Disini soalnya saya dan kawan-kawan mo ngeksis…Okeh, cekidot!

………………………………………….. Continue reading

Yeoja apartment

cast : Donghae, Yoona, Heechul, Sooyoung
genre : Family, Friendship, Romance
author : Elfishysparkyu
rating : PG 15 *kira-kira, gak ngerti soalnya. Kedewasaan tidak bergantung usia*

*Aku lagi terbayang-bayang Donghae sebagai bad boy dalam sosok Sho Fuwa. Makanya saat otakku lagi sarap terciptalah ff nan gaje ini. Kalau terjadi sesuatu yang tidak beres pada yang masih dibawah umur jangan salahkan author. Salahkan noh Kyuhyun oppa. Loh??

Kalau author lain bilang ‘gak suka pairingnya jangan baca’ kalau aku ‘gak suka pairingnya baca saja, siapa tahu nanti jadi suka’
^__^
Intinya terserah ngeship siapa sama siapa. Yang penting berbeda-beda tetap sugen juga. Continue reading

THE OTHER SIDE OF LOVE (part 1)

oennieee……

ini ff onew yg aq bkin untuk memenuhi requestan oennie. aku semangat bget bkinnya. bkin jantungku jadi makin bermasalah akhir2 ini. :D aneh banget oen, aku berasa deg-deg an wktu nulis ini. :D

tolong d bca ya oen, aku minta kritik oennie dlu. soalnya aku merasa msih ad yg kurang dr ff ini. tapi aku g thu kesalahannya d mna. jadi tolong di kritisi y oen. nanti aku perbaiki. gumawooo oennie….. :)))))
THE OTHER SIDE OF LOVE (part 1)
Tittle: The Other Side of Love
Author:            Ameony
Main Cast:       Lee Jinki as Onew
                        Im Yoona as Yoona
                        Kim Heechul as Heechul
Other Cast:      Kim Jonghyun as Jonghyun
                        Choi Minho as Minho
                        Kim Taeyon as Taeyon
                        Park Jungsoo as Leeteuk
                        Lee Sunkyu as Sunny
Genre:             Romance

The Name I Love [ONESHOT]

Author: Nisaiueo/Aeeen

Casts: SNSD’s Yoona, SJ’s Kibum, slight of SJ’s Siwon and Kim Yoora (OC)

Rate: PG

Genre: AU, Romance (that’s why I put this to PG-rating)

Category: Oneshot

Disclaimer: None of the casts are mine except the OC, Kim Yoora. It’s Alternative Universe, NOT REAL!

Recommended Song: Onew’s The Name I Love, K.Will’s My Heart is Beating, G.NA’s I Miss You Already

a/n: Di sini anggap saja Kibum dan Yoona kelahiran 1990, dan hitung pakai umur internasional ^^ and I’m going to publish this to my own blog > http://fanficeater.wordpress.com ^^

NO PLAGIARISM, NO BASHING, AND NO SILENT READER!

minimal nge-like buat ninggalin jejak^^

***

Melihatmu pertama mengenalkan dirimu dengan nada yang ceria.

Melihatmu tertawa lepas dan menggenggam tanganku hangat.

Melihatmu tersenyum.

Melihatmu bahagia.

Itu hal yang membahagiakan hidupku sampai saat ini, Im Yoona. Kaulah wanita ketiga yang kucintai setelah umma dan Yoora –naui dongsaeng– sepanjang hidupku. Hanya kaulah yang membuatku mempertahankan hidup. Hanya dirimu..

Melihatmu dengannya, memang membuatku sakit.

Tapi setidaknya aku bisa melihatmu tersenyum dengannya.

***

Seoul, 2000

“Kibummie! Kkajja~!” Im Yoona menarik tangan kiri Kim Kibum, menarik pria kecil itu ke rumah pohon milik mereka. Continue reading

Like A Star chapter 2 end

akhirnya bisa juga menyelesaikan akhir dari ff ini..walaupun sangat berentakan kelanjutannya tapi semoga kalian semua suka dengan kelanjutan ff ku ini..silahkan menikmatinya..jangan lupa meninggalkan komentar ya..dan satu lagi maaf jika banyak koment yang belum sempat aku balas..oh ya untuk kelanjutan ff Love Hurt aku tidak tau kapan bisa tulis kelanjutannya..niatnya sih minggu ini melanjutkan Love hurt tapi apa daya karena sedang dilanda flu serta otak yang mampet jadinya belum ada kelanjutan Love Hurtnya..dan baru ff ini saja yang aku buat kelanjutnnya..terima kasih..=)

################################

Cast:

Cho kyuhyun

Seo joo hyun aka seohyun

super junior

snsd

###########################################################

“bagaimana, kalo kita menjalin hubungan kembali?”pinta kyuhyun kepada seohyun

Seohyun pun menghentikan aktifitas jari telunjuknya di atas tuts piano saat kyuhyun mengajaknya untuk menjalin hubungan kembali.

“kenapa sunbae bisa berkata seperti itu?apa sunbae ngelakukan kesalahn kepadaku dan hubungan kita sebelum aku melupakan tentan sunbae dan semua kenangan bersama sunbae?”Tanya seohyun dengan menatap tajam mata kyuhyun.

Kyuhyun, hanya diam membisu saat seohyun menanyakan sebab kenapa dia bisa melupakan dirinya. Kyuhyun pun tahu saat seohyun menatap mata seseorang lawan bicaranya dengan tajam berarti dia tidak ingin berlama-lama dengan orang tersebut.

Seohyun , beranjak dari duduknya “aku tahu. Sebelum sunbae menjelaskan kepadaku yoona eonnie sudah menceritakan semuanya kepadaku. Kurasa, lebih baik kita berdua seperti ini..tidak saling kenal..”ucap seohyun dan berjalan meninggalkan kyuhyun yang diam membatu.

Kyuhyun tidak tinggal diam begitu saja. Dia menarik tangan seohyun saat seohyun akan membuka pintu ruangan musik. Kyuhyunpun langsung membalikan badan seohyun untuk berhadapan dengannya dan menyenderkan badan seohyun kedinding yang berada tepat dibelakang badan seohyun.

Seohyun, meronta-ronta saat kyuhyun memegang kedua tangannya dengan erat. “ apa yang akan kau lakukan sunbae!”teriak seohyun tepat dikuping kyuhyun saat wajah kyuhyun tepat didepan wajan seohyun. Kyuhyun pun menempelkan bibirnya diatas bibir seohyun. Didalam pikiran kyuhyun hanya ada cara seperti ini untuk mengembalikan ingat seohyun tentang dirinya. Tapi, tidak untuk seohyun

PLAK!!

Tangan kanan seohyun berhasil lepas dari cengkaraman tangan kyuhyun dan langsung melayangkan tangannya diatas pipi kiti kyuhyun. “ aku rasa!..hiks..Aku bersyukur melupakanmu CHO KYUHYUN!!hiks”bentak seohyun sambil menangis membuka pintu ruangan musik dan meninggalkan kyuhyun yang membatu saat seohyun menamparnya dan membentaknya. Continue reading

Tears Of Yesung Part 1

Sebelum chingu ngebaca ff ini.. ada yang mau aku kasih tahu…

Saya tekankan di sini kalau saya hanya author tetap yang membantu kinerja admin yang sedang sibuk untuk ngepost ff di blog ini…

ff ini adalah salah satu karya author freelance yang sudah masuk ke email kami dan saya hanya membantu tugas admin untuk mengepost ff ini… jadi kalau ada yang mau tanya kelanjutan ffnya silahkan tanyakan di comment ff ini saja karena saya tidak ambil andil sedikitpun dalam pembuatan ff ini….

Sekali lagi saya mohon agar readersdeul membaca nama author yang telah saya cantumkan di tiap ff…

bila nama authornya BUKAN CHOIYOUNGRA.. berarti ff itu bukan milik saya melainkan ff karya AUTHOR FREELANCE kami…

Sekian dan terima kasih^^

^^Happy reading^^

Annyeong Chingu! Choneun Woonsalang Imnida! Saya author baru! :) FF ini bercerita tentang Yesung *suami aku hehe. Buki cinta saya kepada Yesung adalah ff ini :) *Coba Yesung liat (_ _”)

Chingu! Jangan lupa comment ya! Yang suka monggo di like *maksa_amat Commentar kalian sanga berarti, Kritik, saran, kesan, monggo di tulis Chingu! :) Langsung aja deh! *Banyak basa-basi

Tears Of Yesung Oppa Part 1 Continue reading

WE FELL IN LOVE (ONESHOOT)

Main cast ::

SNSD

SUPER JUNIOR

Genre : Romance, Family, Friendship

Author : GWANGSEON [Via E-mail]

“omona!!mngapa aku jd spt ini??”yuri brucap dlm hati dgn gusarnya..

~FLASHBACK 2 HOURS AGO~

^YURI POV^

Ketika fotografer dan pengarah gaya menyuruh aku tuk merangkulnya,ntah mengapa dada ini berdegup dengan kencangnya..

Padahal poseku dgn sungmin oppa jika dipikir-pikir jauh lbih menegangkan,

Fotografer menyuruh kami seakan-akan seperti orang berciuman,

Begitu juga ketika aku berpose dgn kyuhyun oppa,kami bergandengan tangan dengan akrabnya..

Namun tak ada keganjalan yang kurasakan.. Continue reading

[Ficlet] Don’t Cry

[Ficlet] Don’t Cry

Author                  : Putri bkn Thor/Author! (ChoiPutri)

Cast                       : Choi Sooyoung & Yesung Kim

Other Cast          : Kwon Yoora & Cho Kyuhyun -> ngeksis mulu nie dua orang -.-

Genre                   : Romance

Rating                   : PG

Disclaimer           : Semua cast punya Tuhan! FF ini punya Trik dan Tuhan! Kalo mau di share *PD* boleh, tapi cantumin nama Trik yah ^^ Jangan diplagiat *PD gila*, jelek-jelek gini juga bikinnya susah plus memeras otak.

Inspired by         : Park Bom – Don’t Cry *dpt ideny pas dengerin lagu ini sih -.-*

AN                          : @mima : sorry mim kalo ffny jelek ^^V Cuma sgini doank kemampuan trik mmbuat ff -.-

SEMOGA FEELNYA DAPET ^^

“Siap ya.. Camera.. Rolling.. Action!” ucap Kyuhyun oppa member aba-aba.

Cameraman mulai mengambil gambar-gambarku untuk MV terbaruku.

“Yak, cukup! Ganti kostum!” ucap Kyuhyun oppa.

Yoora, istrinya menuntunku masuk ke dalam mobil.

Continue reading

What If You Believe Me 7 : Love At First Sight

(ini links untuk part – part yang sebelumnya)

Chapter 1

Chapter 2

Chapter 3

Chapter 4

Chapter 5

WHAT IF YOU BELIEVE ME

CHAPTER 7

Author : Everlasting

Cast : Kyuhyun, Ryeowook, Seohyun, Super Junior, Shinee, SNSD

Genre : Romance, Friendship, Family

Type : Series

CHAPTER 7 : LOVE AT A FIRST SIGHT

Ryeowook POV

Besok hari ulang tahunku. Semua orang sibuk, berlalu lalang mempersiapkan semuanya. Rumahku sudah didekorasi sedemikian rupa dan semewah mungkin. Ayahku sangat menyambut pesta ini. Aku tahu, ayahku bukan senang dengan hari ultahku, tapi pesta ini beliau manfaatkan untuk pertemuan dengan kolega – kolega bisnisnya. Demi memperat hubungan kerjasamanya dengan orang – orang penting lainnya. Apalagi dengan Mr. Cho Hangeng, ayah sahabatku, Kyuhyun. Beliau adalah salah satu dari dua pengusaha nomor satu di Asia yang paling disegani sekaligus ditakuti orang. Karena konon kabarnya, ia menguasai sekelompok geng mafia. Intinya, siapapun tak ada yang berani menghalangi jalannya. Tapi, jika ada yang bergabung dengannya, maka dipastikan mendapat keuntungan yang berlimpah. Itulah makanya, ayahku menjadikannya sebagai target utama, supaya bisnis ayahku bisa berjalan lancar.

Padahal, sebenarnya bukan yang seperti ini yang kuinginkan. Aku hanya ingin merayakan salah satu hari yang paling penting dalam hidupku bersama teman – teman dekatku. Karena mereka adalah bagian yang penting dalam hidupku. Dan juga bersama dia……….. Continue reading

Mianhaeyo Readers ah :(

Annyeong..

Kemaren banyak banget laporan yang masuk via sms, FB, dll ke aku gara-gara ada beberapa FF yang ga bisa di klik atau di read more.. Tapi berhubung kemaren ga sempet ol jadi belum bisa dibenerin. Mianhae karena membuat anda sekalian kurang nyaman. Nah, barusan setelah saya periksa, akhirnya saya menemukan penyebabnya. Semuanya sudah saya perbaiki dan semua FF bisa dibaca sekarang. Selamat menikmati. Sekali lagi kami selaku staff SMTown Fanfiction meminta maaf yang sebesar-besarnya. Selamat membaca dan jangan lupa tinggalkan Comment ya !

Annyeong :D

Les Milles de Fleur Cafe 2 of 2

Cast:

Cho Kyuhyun

Seo Joohyun a.k.a Kim Seohyun

Kim Heechul

Eunhyuk

and….


Manajer Leeteuk ^^

Genre:Romance,Humor

Lenght:Series

Notes:Ada missing part di chapter 1,tolong baca yang part 1 dulu ya ..mianhae

“Aish..dasar manajer tidak bertanggung jawab.”Cibir Eunhyuk sambil melengang membawa tongkat pel.
Manajer bodoh itu terkekeh melihat tingkah pegawainya,dan tanpa sengaja matanya tertumbuk kearah Seohyun yang berdiri tidak jauh darinya. Continue reading