[FF NC-17/YAOI] I’m Not Babo


[FF NC-17/YAOI] I’m Not Babo

Author: Renita a.k.a Mayumi

Cast: YeWook (Yesung – Ryeowook)

Other Cast: KangTeuk,EunHae,KyuMin,Siwon de el el

Genre: Yaoi,Romance,NC-17,Fluff,Comedy *dikit*

Disclaimer: YeWook is mine,other cast milik readers *ditempeleng*

AN: Annyeong Haseo,moshi-moshi. Perkenalkan author baru disini. Renita atau sering pake name japan Junichi Mayumi *mian kalau aneh* 14 yo,saya senang menulis tentang YeWook ^^ *gapen* ini ff pertama aku disini,mohon maaf kalau jelek. Ini 100% karangan asli author,maap kalau ada kesamaan cerita itu kan hanya kebetulan semata,dan terima kasih untuk yang mau membaca fanfic ini.

-**-

“Hyung~~”panggil Ryeowook manja dengan puppy eyes-nya,Yesung langsung tersenyum dan bersiap mencubit Ryeowook. “aish.. aku bukan mau dicubit hyung!!”rengeknya,sekali lagi Wookie masang tampang memelas. Yesung terlihat tenang tak berdosa plus santai,”kau mau apa jagiya?”tanya Yesung.

“Hyung,merasa ada yang special gak dengan hari ini?”tanya Ryeowook penuh harap,Yesung garuk-garuk kepala bingung,seingat dia hari ini dia mau nonton WGM special episod YongSeo bareng Wookie. yesung langsung nyengir,”ngh.. hari ini kan ada WGM-nya magnae SNSD kan? Seohyun sama Yonghwa,kau kan mau mengajakku nonton”jawabnya dengan tampang babo.

Dengan langkah kesal Ryeowook melangkah pergi dari kamarnya,sedangkan Yesung malah menatap Ryeowook dengan tampang innocent atau bisa dibilang babo. “kenapa Yesung hyung begitu babo sampai tidak bisa mengingat hari apa ini?”gumam Ryeowook dalam hati  sambil mendengus kesal.

“apa salahku?”gumam Yesung dalam hati,’kan memang benar hari ini mau nonton WGM,kenapa sih dia?’Yesung menatap kura-kura-nya itu. “lihatlah.. eomma-mu marah pada appa”ucapnya lirih. Yesung segera menyusul Ryeowook,dilihatnya Ryeowook yang tengah duduk disofa. Dia sibuk membaca buku,tapi pikirannya melayang kemana-mana. Sedangkan Yesung berdiri mematung memperhatikan wookie dengan wajah innocent-nya seperti biasa.

Siwon yang melihatnya hanya geleng-geleng kepala,dia menepuk pelan pundak Yesung. “hyung,kau bertengkar lagi?”tanya Siwon,”bertengkar apanya? Nggak kok”ucap Yesung mengelak. Siwon terkekeh pelan,”tapi kayaknya wookie marah tuh”ujarnya. Yesung menatap bete Siwon,”ya! Aku sedang mencari so-lu-si”ucapnya serius,pandangannya tak lepas memperhatikan gerak-gerik Ryeowook dengan muka memelas.

Siwon yang mulai bosan dengan keadaan yang melanda YeWook dan memilih pergi,”berhenti membuat tatapan seperti itu hyung..”ucap Ryeowook risih. “kenapa kau marah? Aku kan tidak berbuat apa-apa”jawab Yesung bingung. Wookie mendelik sadis kearah Yesung,”Hyung,kau bahkan tak ingat hari ini apa”ucap Ryeowook datar. “ha? Ini kan hari Rabu Wookie”jawabnya polos.

‘aish.. dasar hyung babo,kenapa dia tidak ingat kalau sekarang ini hari jadi hubungan kita’ gumam Wookie kesal. “oh..”Cuma itu yang keluar dari mulut Ryeowook,dia sudah lelah kalau memarahi Yesung yang otaknya rada lemot. *Plakk/digampar clouds* Wookie membiarkan Yesung mengingat hari ini ada apa. Tapi sepertinya wajah Yesung masih tenang-tenang saja,dan terlihat santai walau sebenarnya dia panik juga.

“sedang apa kau berdiri disana?”tanya Leeteuk yang baru masuk sambil tangannya digandeng mesra oleh Kangin. “tidak,hanya bosan saja duduk”jawabnya berbohong,Leeteuk dan Kangin tersenyum melihat tingkah bodoh Yesung. “kau bukan berdiri tapi memperhatikan wookie”jelas Kangin,Yesung mendelik kesal kearah mereka berdua.

“yah.. terserah lah..”gumamnya. Kangin dan Leeteuk angkat bahu dan menuju kamar mereka. “Wookie~~”panggil Yesung,Ryeowook tidak memperdulikannya meskipun dia kasihan juga melihat Yesung yang seperti itu. tapi dia hanya ingin memberi pelajaran pada Yesung,”Wookie,kau marah ya?”tanya Yesung lagi.

Wookie melirik kesal kearah Yesung ‘udah tau nanya lagi’batinnya, kemudian pergi menuju kamar mereka,tanpa disuruh pun Yesung mengikuti Ryeowook dan membuntutinya dari belakang.

BRAK!

Pintu dibanting,Yesung bengong. Dia hanya diam mematung memandangi pintu kamar mereka. “wah.. YeWook berantem nih”ucap Kyuhyun dengan senyuman devil-nya. Yesung menghela nafas sebentar,dia menatap nanar pintu itu.

“memang apa yang aku lupakan?”gumamnya pelan. Dia mulai berfikir,apa-yang-membuat-Ryeowook-marah-? Yesung terus mencari posisi yang nyaman untuk berfikir,mulai dari tengkurap,tiduran,duduk dll. “Hyung,kenapa kau seperti orang gila?”ejek Donghae pusing melihat Yesung. “aku sedang mencari sesuatu yang aku lupakan”jawab Yesung. “dasar hyung pabo”umpat Eunhyuk pelan sambil terkekeh. EunHae couple sadar kalau Wookie marah karena Yesung gak inget hari jadi mereka.

Pantas saja Ryeowook marah,hyung dan Dongsaeng-nya saja ingat. Kenapa Yesung tidak? “coba lihat tanggal berapa sekarang?”perintah Donghae sambil memberikan kalender kecil pada Yesung. “24 april”ucap Yesung datar,dia masih belum konek dengan apa yang terjadi pada tanggal itu.

EunHae geleng-geleng kepala melihat kebabo-an hyung-nya itu. “sana hyung,keluar dari kamar kami!”teriak EunHae kompak. Yesung berjalan gontai kearah ruang santai lagi,dia ingin minta maaf pada Wookie tapi dia gak diberi kesempatan. Mana Wookie ngambek gara-gara dia gak inget hari apa ini?

Tok…tok..tok..

“Wookie~ah”panggil Yesung mengetuk-ngetuk pintu kamar mereka,”,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,”hening,tak ada jawaban dari sang kekasih *xD*. Yesung makin bingung,ada apa dengan Wookie,”Ya! Yesung,apa yang telah kau lakukan padanya?”tanya Yesung pada dirinya sendiri. “aku memang babo,tapi aku kan gak terlalu babo dan aku juga ganteng”lanjutnya lagi membela diri sambil bernarsis ria.

“Wookie~ah..”panggil Yesung lagi,”BERISIK HYUNG!”teriak Ryeowook dari dalam. Ryeowook makin kesal,karena sudah sore Yesung masih juga tidak ingat,butiran air mata membasahi pipi Ryeowook,kesal dan juga kasian bercampur menjadi satu.

Dia kesal karena Yesung tak mengingat hari ini adalah hari jadi mereka yang kesatu tahun apalagi ditambah Yesung yang terus terlihat santai tanpa beban,dan dia juga kasian melihat  tampang nelangsa Yesung yang terus memelas. “Wookie~ah.. aku mohon buka”pinta Yesung dari luar,Ryeowook menyibukan dirinya dengan melakukan sesuatu,seperti membaca. Tapi lagi-lagi dia tidak berkonsentrasi,pikirannya terus dipenuhi Yesung,Yesung,dan Yesung. Walaupun dia tau dia sedang marah dan pundung gara-gara Yesung yang babo itu,

Yesung makin frustasi,dia memilih duduk. Karena berhubung kaki-nya sudah pegal,”Wookie,kau tega sekali padaku”gumam Yesung pelan. Dilihatnya jam dinding menunjukan pukul 3 sore,Yesung menyalakan TV. Dia ingat sekarang ada WGM,Yesung segera menonton acara favoritnya WGM. Kebetulan ini episode special YongSeo.

“wah.. mereka mesra sekali”kometar Yesung mupeng,diam-diam Ryeowook mengintip dari balik pintu. “aish.. dia itu babo atau begok sih, kenapa dia malah nonton TV. Kenapa dia belum ingat juga?”gumam Ryeowook kesal. Dia baru ingat kalau jam segini dia telah janji mau nonton WGM mulai,dia teringat ketika dia sering menonton WGM bersama Yesung,dan dia juga ingin ikutan WGM. Tapi sepertinya itu tak memungkinkan berhubung Yesung dan dia adalah seorang namja.

“ternyata cinta kita sulit..”lirih Ryeowook,dia kembali menutup pintu kamarnya. Yesung masih asik menonton WGM,hingga dia lupa kalau Wookie sedang marah. Tiba-tiba Yesung teringat sesuatu,ketika Yonghwa memberi Seohyun cincin diepisode itu.

“eh,kayaknya ada hubungannya deh?”gumam Yesung pelan sambil garuk-garuk kepala. Dan dia tambah ada sesuatu yang harus ia ingat ketika mendengar kata saranghaeyo dari mulut Yonghwa. “astaga! Hari ini kan hari jadiku dengan wookie!”pekiknya heboh.

KyuMin couple yang bersembunyi dibalik kamarnya yang tidak begitu jauh dari ruang santai hanya bisa tertawa geli melihat Yesung dengan tingkah babo-nya mondar-mandir gak jelas ribut sana ribut sini. Kenapa dia baru ingat setelah jam 4 sore? “haha dia benar-benar babo”tawa Kyuhyun tak kuat,”Wookie maafin Yesung hyung gak ya?”tanya Sungmin. “mungkin”

jagiya..”rengek Kyuhyun manja. “hm..?”gumam Sungmin, Kyuhyun menyeringai setan,dia menarik Sungmin dan menyerangnya kekasur mereka xD.

Sementara Yesung bingung mondar-mandir,”bagaimana ini? Cincin!”pekiknya,Yesung langsung ngeloyor keluar dorm untuk membeli sesuatu untuk Ryeowook.

Ryeowook yang mulai bosan dikamar memilih keluar,”kemana lagi dia sekarang?”gumamnya kesal. Dia menoleh kearah jam dinding,”kenapa dia belum juga ingat?”desah Ryeowook frustasi. Dia segera berlari kekamar Teuki eomma dan Kangin Appa *lol*

“hyung~~”rengeknya manja,Kangin dan Leeteuk yang lagi mesra-mesraan kaget,dan segera membenarkan posisi yang tadi sedikit mesum *lol*. “waeyo?”tanyanya,”kenapa Yesung hyung belum ingat juga?”gumam Ryeowook,”dia pasti ingat kok Wookie,sabar aja.memang Yesung itu rada-rada babo. Tapi dia mencintaimu kok”hibur Kangin. Leeteuk mengangguk setuju,”kau sabar saja”Leeteuk mengelus pelan rambut Ryeowook.

0o0o0o0o0o0o

Ryeowook duduk dipinggiran ranjangnya,menatap foto-nya bersama Yesung,”Babo hyung”ucapnya. “kenapa aku mencintai orang sepertimu?”tanyanya pada dirinya sendiri. “tapi aku mencintaimu hyung…berhenti bersikap bodoh seperti itu”

Tok…tok…tok..

“Wookie~ah”panggil Yesung,Ryeowook memandang kearah pintu yang ia tutup rapat.

“Wookie~ah..”

“Wookie~ah,aku mohon buka pintunya”teriak Yesung dari luar,emosi Ryeowook sedikit menurun mendengar suara memelas Yesung, “kau mau apa hyung?”tanya Ryeowook datar. “ada yang harus aku bicarakan dengamu..”balasnya,”aku membencimu hyung…”teriaknya lagi,dan jadilah mereka saling mengobrol dengan penghalang sebuah pintu.

Para Hyung dan Dongsaeng-nya menepuk pundak Yesung dan memberinya semangat. “Wookie~ah,aku mohon!”pinta Yesung lagi,hati Wookie sedikit luluh. Dia membuka pintu kamarnya. Yesung langsung tersenyum,dia menarik Ryeowook kedalam pelukannya tapi ditepisnya tangan Yesung.

Ryeowook membelakangi Yesung,dengan enggan dia menoleh kearah Yesung yang sibuk ngoceh memberi penjelasan. Sesekali dia menghela nafas kesal mengingat kejadian tadi,tapi Yesung tidak menyerah. Belum ada kata terlambat untuknya.

“Wookie,dengarkan aku dulu..”Yesung meraih tangan mungil Ryeowook,Wookie masih enggan menatap kekasihnya itu. yesung membalikan badan Ryeowook,ditatapnya lekat-lekat mata namja imut itu.

Perlahan Yesung menariknya kedalam pelukannya, “wookie,mianhae jeongmal mianhae aku lupa dengan hari ini”ucap Yesung mempererat pelukannya. Hati Ryeowook sedikit terenyuh,dia sadar kalau rasa bencinya ini tak bisa mengalahkan rasa cintanya untuk sang seme.

“tapi aku masih tidak terlambat kan?”

Wookie mengangguk kecil dan mulai membalas pelukan Yesung,”kau babo hyung…”Wookie mengusap pelan punggung Yesung sambil tersenyum. “Wookie,bukan maksudku melupakan hari ini,dan satu lagi aku tidak babo. Jeongmal saranghaeyo Kim Ryeowook”bisik Yesung mesra ditelinga Wookie.

“nado Hyung,aku kira kau tak akan ingat…”ucapnya dengan seulas senyuman. “hyung..”panggilnya, “ne?”tanya Yesung.

“Hyung,aku juga ingin minta maaf. Soalnya aku suka seenaknya padamu,aku tau gak ada manusia yang sempurna. Meskipun suaramu bagus tapi kau babo tapi aku mencintaimu apa adanya”ujar Ryeowook mengejek sekaligus memuji dan membuat Yesung terharu.

“aku kan selalu mencintaimu wookie” Yesung melepaskan pelukannya,dia merogoh sakunya. “For you..” Yesung membuka sebuah kotak berwarna merah hati itu. “gomawo hyung..”ucap Ryeowook terharu ketika didalamnya terdapat sebuah cincin perak dengan berlian kecil yang tersemat ditengahnya. “cara ku memang  jauh dari kesan romantis,jauh dari cara hyung dan dongsaengku memperlakukan kekasihnya secara romantis”ucap Yesung.

“aku memang tak seromantis Kyuhyun yang sering mengucapkan kata cintanya pada Sungmin,aku juga tak seromantis Kangin yang selalu memperhatikan Leeteuk hyung,atau Han Kyung hyung,meski dia jauh dia selalu perhatian dengan Heechul hyung. Aku adalah aku,Kim Jong Woon yang mencintai seorang Kim Ryeowook apaadanya,tanpa sebuah tuntutan”lanjut Yesung.

Wookie menatap terharu Yesung dengan kata-katanya tadi,”sepertinya Yesung hyung sudah mulai pintar”gumam Ryeowook tersenyum,dengan senyuman yang sangat manis. Dia kemudian mengecup bibir Yesung, “jadi kau memaafkanku?”tanya Yesung cemas. Wookie mengangguk pelan dengan wajah merona.

Ditariknya tubuh Ryeowook dan Yesung mencium bibirnya penuh nafsu (?). Ryeowook hanya pasrah dan membiarkan Yesung melumat bibirnya secara ganas,dia mulai menikmati ciuman itu. ryeowook mulai mendesah ketika lidah mereka saling bertautan,Yesung terus bermain lidah didalam mulut Ryeowook,dan tanpa mereka sadari mereka berdua telah berbaring diranjang mereka.

Ryeowook memeluk erat tubuh sang kekasih yang tak hentinya menciumi bibirnya,

“nggh…”lenguh Ryeowook,dia terus menggeliat. Yesung menghentikan ciumannya dan berpindah pada leher putih Ryeowook,meninggalkan beberapa tanda kemerahan dileher putih nan jenjangnya. Secara refleks mereka berdua saling membuka pakaian masing-masing dan melemparkannya kesembarang tempat.

Yesung menciumi dada Wookie dan menjilati niple-nya,sementara Ryeowook semakin mengeratkan pelukannya pada Yesung. “ah.. wookie.. kau sangat manis”bisik Yesung menggoda. Pipi Ryeowook yang sedari tadi merona makin memerah malu,dan juga senang.

Wookie hanya mendesah pelan ketika milik Yesung saling bergesekan dengan miliknya.

“Ah,Hyung.. jangan sentuh itu!”teriak Wookie

~OWARI OR THE END~

AN: Sekian fanfic dari saya wassalamualaikum wr wb. *author ngacir sambil nyulik YeWook*Dan sekali lagi mohon maap,gomenasai,mianhaeyo kalau cerita ini gaje dan menjijikan alurnya. Silahkan dikomen………….. ^^

 

About these ads

33 thoughts on “[FF NC-17/YAOI] I’m Not Babo

  1. HUA AUTHOR AKU GAKUAT BACANYA (?)
    aku suka quote yang ini –> “aku memang tak seromantis Kyuhyun yang sering mengucapkan kata cintanya pada Sungmin,aku juga tak seromantis Kangin yang selalu memperhatikan Leeteuk hyung,atau Han Kyung hyung,meski dia jauh dia selalu perhatian dengan Heechul hyung. Aku adalah aku,Kim Jong Woon yang mencintai seorang Kim Ryeowook apaadanya,tanpa sebuah tuntutan” <– cuma aku rada ilpil gitu (?)
    Daebak thor! bikin dong couple lain, Kyuhyun – Soonhee #ditabok
    buat lagi ya min!!

  2. huuuaaaaa…apa ini ?
    ga baca..tapi mau ikut komen, pas lewat liat beginian..keke
    aku kayaknya ga kuat baca..saya penganut rezim namja2 normal..keke
    annyeong
    #wusshh lari :p

  3. @My Name is?: ne,makasih udah ,au baca. maap kalau kependekan hehe ^^
    @KyuheeElf: oh ilpil? ya,gak papa kok. mian klw karya-nya jelek
    @Dhaniar13: hehe makasih mau baca,ya emang jarang peminat Yaoi kekek x)

  4. Huoooo banyakin Yaoi-nya~~
    YeWook shipper nih :b
    Ih demi apa si Yesung babo amat sampe lupa kayak gitu? Masa ngelupain hari jadian sih? Olalala Yesung babo *lempar kolor Ryeowook ke muka Yesung
    Yaoi lagi yayayaya?
    Boleh promosi sekali lagi gak? Sekali lagiiiiiiiii aja…
    Buat Yaoi dan Yuri lovers bisa main ke blog aku http://koreafanfiction.wordpress.com
    Dan buat penyuka FF straight sebaiknya jauh-jauh dari blog aku hahaha /PLAK *gak tau mau

  5. hikarinotebiki: haha sama *tos* oke,gomawo komennya
    ernix’a (moon e rye): xD Shock?
    youngraheenim: aku sering kesana kalau gak salah,baca yang YeWook kekek *gapen*
    Nindy: ya beitulah komedi NC,kan biar gak tegang! lol

  6. haseeeekkk hahahahah yaoi yewook XD
    maklum, hard shipper yewook nih aku XD
    yesung babo babo babo nae oppa babo .__.
    kalo bikin ff yaoi, yesung jangan dipairingin sama yg lain ya, soalnya yesung cuma milik ryeowook (dan saya) ehehehehehehe
    nice ff, ditunggu ff yaoi yewook selanjutnya :D

  7. keren . . .
    tapi gak jadi baca bagian endingnya,,
    melewatkan bagian nc yewook,,

    kyaaa,
    tak tega saia melihat yesung oppa jadi seperti itu #plakk

    over all,
    ceritanya romantiss,,
    daebak !!

  8. Wahaahha…. bagus critanya chingu…

    DAEBAKK!!!
    Kebetulan aku suka YeWook Couple… xixixiiiee
    hihihihii… wookie eommanya ddangkoma???
    wuuiiihhh brarti ddangkoma tuh ponakan ku dong,,#plaakkk…ngegaje,

    chingu,, buat lagi dong ttg wookie.. ato gak yewook couple,,,
    xixixixiiee,, ajaa hwaitiing chingu ^0^v

  9. Kenapa nggak di lanjutin??
    kenapa??
    kenapa??
    kenapa??

    #maksa(di tabok)

    padahal aku mulai deg-degan (?) bacanya… XDDD

    keep writing yaa~… ^^//

  10. aseeeekkkkk nemu lagi FF YAOI NC YEWOOK COUPLE *caps lock jebol XD
    thor!!! thank’s udah buat ini FF^^ aku ‘YAOI NC SHIPPER’ *caps lock rusak XP
    keep writting thor!!! hwaiting^^
    NICE FANFICTION^^

  11. wah..wah…wah
    YESUNG hyung emang BABO*di geplak yesung XD*
    tpi aq suka bngt sama couple yang satu ini
    KEREN ABIZZZZZZZZZZZZZZZZZ………………………

    yadongnya GAX DILANJUTIN TUH….
    WKWKWKWKWK…>_<
    emngnya ktularan hyukie oppa gwe*di tabok hyukkie oppa XD*

    tpi bgus koq………………
    SUKSES EONNIE…….
    DITAMBAH LGI YA FF NYA……………..

  12. gilaaaaaaa .. bikin cerita nga bs yang .. wajar … hiks kok aku nemu ff yg beginian :(
    aisssssshhh jijik banget… sorry … kasian yesung sama ryeowork …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s