1SHOOT:AM I A DAD ????


author: DithaSeokyu

Annyeong Haseyo apa kabar Chingudeul? Hohoho kita ketemu lagi.Ok,ok… Sebelumnya aku mau minta maaph,minggu kemaren gak ngeupdate FF.Ya,maklumlah gara-gara peristiwa BASH yang menimpa saya oleh orang-orang ALAY.Apa ada yang kangen aku..???

Dan benernya fanfic yang mau aku publish,bukan fanfic ini,tapi Fanfic Psikopat dan action yang kalo andaikata aku publish,makin tambah kontroversi.#info gapen

Ok,ok,ok gak banyak omong lagi.Kita cek aja hasil karya saya yang gak jelas ini.

CAST:
~Cho Kyuhyun as Choi Kyuhyun

~Park JungSoo as Choi JungSoo

~Choi Siwon as Choi Siwon

~Seo JooHyun as Kim SeoHyun

~Kim TaeYeon as Kim TaeYeon

~Im YoonA as Kim YoonA

~Hangeng

*************

“Ya,kau SeoHyun~aa…bangun,sampai kapan kau mau tidur ?” Taeyeon eonni menggoyang-goyang badan kurusku.Aku hanya menggeliat di atas kasurnya sampai kubuka mataku dan betapa terkejutnya aku ketika melihat kakak mungilku melotot didepanku. “Ah,Eonni jangan marah padaku,aku capek kau marahi terus.” Aku turun dari ranjangku dan masuk ke kamar mandi.

“Kau cepat turun,kalau tidak.Kau naik bus saja ke sekolah.” teriak Taeyeon kearah kamar mandi. “Hem..” desahku mengiyakan perintah kakakku itu. Kim Taeyeon adalah kakak sulungku,dia cantik dan sangat tegas bahkan terkesan ketus walaupun tujuannya seperti itu adalah untuk kebaikan.Sedari kecil dia dilahirkan untuk jenius,dia adalah salah satu mahasiswi terbaik dan paling cerdas di Inha University.Taeyeon eonni berkali-kali menolak beasiswa keluar negeri hanya karena aku dan Yoona Eonni.

Sejak Appa menelantarkan kami semua,Eomma yang harus bekerja,Eomma yang harus menghidupi kami semua tapi sudah hampir 5 tahun ini,Eomma yang seorang Designer kondang New York tidak pernah pulang ke Seoul.Eomma hanya mengirimkan uang tiap bulan untuk kami dan selama 5 tahun ini,Taeyeon eonni yang mengurusi hidupku dan Yoona eonni.

Kekerasan yang dilakukan Appa pada Eomma ketika kami masih kecil membuat Taeyeon eonni jadi tegas,bertanggung jawab,sedikit angkuh,dan penuh kasih sayang.

**DiningRoom**

Kulihat Taeyeon dan Yoona eonni duduk di kursi makan. “Seohyun~aa,,ayo duduk.Ini aku sudah siapkan sarapan buatmu.” Yoona eonni tersenyum padaku dan memberikan sepiring roti serta segelas susu.”Nanti eonni harus ke butik karena ada urusan.Kau bisa siapkan makan siang sendirikan?”tanya Yoona eonni dan aku hanya mengangguk mengerti.

“Ayo Seohyun,,kita berangkat sekarang.”perintah Taeyeon eonni.Ku cium kedua pipi Yoona eonni lalu berpamitan padanya.

“Taeng eonni…tunggu,,tunggu aku.”teriakku berjalan menyusul Taeyeon eonni.

****************

CIKKTTT…

Taeyeon eonni menghentikan laju mobilnya tepat di depan sekolahku.”Owh,,aku hampir lupa Seohyun~aa,kau akan melanjutkan kemana setelah lulus nanti ?”tanya Taeyeon eonni. “Ehmm…aku ingin melanjutkan ke Kyunghee University atau university eonni,Inha.” Aku tersenyum padanya.”Owh,baguslah.Kalau begitu belajar yang rajin agar tahun ini bisa lulus dengan nilai yang baik.” Taeyeon eonni mulai menasehatiku.Kucium kedua pipinya.

“Iah eonniku,sudah ya jangan ceramah di pagi hari.Aku berangkat dulu ya.Bye.”pamitku membuka pintu mobil dan berlari ke arah gerbang sekolah.

Kurapikan seragam sekolahku,kubenarkan posisi tasku,dan aku tersenyum ketika melihat sepatu putihku sudah bersih.Kumasuki gerbang sekolahku dan langkahku terhenti ketika ponselku berbunyi…

Gee..Gee..Gee..Baby..Baby..Baby

“My Lovely Oppa” Begitulah tulisan yang tertera di layar ponselku.Seketika juga kuangkat telepon untukku ini.

“Hyunnie…”sapa orang diseberang.

“Oppa,,,Bogoshipo”

“Ne jagi,I miss You too.Aku akan pulang ke Seoul hari ini.Kau tunggu aku ya.” Suara diseberang membuatku tak bisa berkata-kata.

“Jeongmal? Oppa akan pulang? Tapi aku tidak bisa menjemput oppa,Aku sedang sekolah.”

“Hahahaha,Gwenchana Hyunnie.Kau belajar yang rajin.Sudah aku tutup dulu telfonnya.Nanti yang ada kau tidak mau belajar gara-gara aku.”

“Yah,oppa kau jangan ke-pede-an.Aku tutup teleponnya.Annyeong.”

“Annyeong jagiya.”

klikk,, Kumatikan ponselku.Aku masuki sekolahku dengan senyum lebar yang tersungging di bibirku.Telepon darinya bisa jadi spirit bagiku.Kekasihku sayang,Hangeng oppa.Orang yang sudah hampir 2 tahun ini menjadi kekasihku,sahabatku,dan Appaku.Pria yang aku kenal dari Yoona Eonni.Hangeng oppa adalah pria yang selalu menjadi sosok Appa ketika aku butuh Appa.Dia adalah pria yang tulus dan sayang padaku apa adanya. Sudah hampir 3 bulan ini,dia pulang ke China karena Eommanya sakit.Hangeng oppa bukan orang Korea sepertiku,dia adalah pemuda China yang bersekolah di Seoul.

Kumasuki ruang kelasku yang sudah ramai.Aku berjalan mendekati bangkuku dan kuletakkan tasku.Kulirik disampingku Sulli,Krystal,dan Taemin sedang bergosip kearah seorang Pria yang duduk di bangku paling belakang dan dikelilingi 4 orang gadis-gadis cantik sekolah ini.

CHOI KYUHYUN

Itulah nama teman sekelasku yang dijuluki “EVILPRINCE”.Terlalu banyak gadis yang jadi korban Playboy kucing itu.Setiap 2 hari sekali pasti ada saja gadis yang menangis di kelasku dan mempermalukan dirinya didepan kelasku.Tapi,ini semua sudah jadi tontonan biasa bagi penghuni kelasku karena terlalu sering kami melihat Playboy itu menyakiti wanita.Aku juga heran dengan yeoja sekolah ini,sudah tahu jika Kyuhyun seorang Playboy tapi tetap saja dikejar-kejar.Belum lagi dengan 3 orang namja yang juga masuk kumpulan playboy sekolah kami.Minho,Key,dan Donghae,ketiganya juga berkelakuan parah seperti Kyuhyun dan sialnya mereka semua adalah teman sekelasku.

“Kyuhyun Oppa”teriak seorang yeoja yang terlihat berkaca-kaca kearah Kyuhyun.Sepertinya drama tragedi akan terjadi di kelas ini.

Kulihat gadis itu mendekati bangku Kyuhyun.Dia terlihat sangat marah dan si Playboy itu sama sekali tak mempedulikannya. “Oppa,,Apa yang kau lakukan? Kau ini masih pacarku.Mengapa kau lakukan ini?” Gadis itu mulai menangis didepan Kyuhyun dan Kyuhyun hanya meliriknya sekilas dan kembali tidak mempedulikan.

“Sudahlah,Aku bosan denganmu.Kau terlalu banyak menuntutku.Mulai sekarang kita putus.”ucap Kyuhyun ketus dan beranjak dari tempatnya diikuti 4 yeoja cantik itu.

Aku bosan dengan suasana ini. Kulangkahkan kakiku kearah pintu kelas tapi langkahku terhenti ketika gadis korban Kyuhyun itu berlari dan menarik tangan Kyuhyun yang sudah berdiri didepan pintu kelas. “Oppa,,Kumohon,,jangan putuskan aku.Jangan” gadis itu menangis dihadapan Kyuhyun dan hampir saja sujud di depan Kyuhyun.Si Playboy kucing itu tetap tidak peduli dan yang terjadi saat ini adalah salah satu dari 4 yeoja itu mendorong korban Kyuhyun sampai jatuh tersungkur didepanku dan kepalanya membentur kaki meja.

BRRUKKK

“AAWWH…”Rintih yeoja yang tersungkur dihadapku ini.Kyuhyun yang melihat ini semua hanya tersenyum jahat dan pergi meninggalkan kelas bersama selir-selirnya. Aku duduk berjongkok dihadapan gadis itu. “Gwenchana? Kau terluka.Ayo aku antar ke ruang kesehatan.”tawarku ketika melihat luka dikepala gadis ini.Dia hanya menurut dan Kubantu dia berdiri.

** RUANG KESEHATAN**

Kubalut luka dijidat gadis ini dengan perban. “Gomawo,,kau sudah menolongku.”ucap gadis ini tersenyum kearahku. “Ne,Kenapa kau mau dipermainkan Kyuhyun?”tanyaku padanya. “Aku teramat sangat mencintainya.Akhir-akhir ini dia tidak pernah mempedulikan aku.Dia tidak pernah mencintaiku.Aku yang menyatakan cinta padanya,dia mau jadi pacarku mungkin hanya kasihan padaku.” gadis ini hanya tertunduk dan menangis. “Kau jangan sedih lagi.Kau harus yakin,pasti ada orang yang pantas untukmu.” aku berusaha menenangkan gadis ini.”Hahahaha,,kau benar.Oh ya,namamu siapa?”tanya gadis ini padaku.

“Kim SeoHyun.Kau bisa memanggilku Seohyun.”ucapku tersenyum padanya. “Seohyun,kau bisa memanggilku Yuri.”ucapnya singkat. “Baiklah,kalau begitu aku kembali ke kelas dulu ya.” Kutinggalkan Yuri sendiri karena sekarang pelajaran sudah dimulai.

-AUTHOR POV-

* Inha University *

Taeyeon terkejut ketika Jessica menggoyang-goyang bahunya.”Taeng..Taeng,kau sudah tahu.Jika,yang terpilih jadi ketua senat adalah Choi JungSoo,musuh bebuyutanmu.Dia berhasil mengalahkanmu dalam pemilihan ini.”terang Jessica yang membuat Taeyeon terduduk lemas.

“Wae,,kenapa selalu orang itu?”

Belum selesai rasa kaget Taeyeon.Seorang pria tampan mendekati tempat dia duduk. “Kim Taeyeon,Akhirnya aku bisa menang darimu.Kau bisa lihat sendirikan? Ketua senat kali ini adalah aku.Kau memang ketua Persatuan mahasiswa Inha University tapi kau harus tahu,program-programmu tidak akan jalan tanpa persetujuanku.Bye” JungSoo berjalan menjauh dari tempat Taeyeon.

“Ya,Kau JungSoo,,kita lihat saja.Siapa diantara kita yang akan dipilih sebagai wakil Inha University dalam kompetisi debat Internasional.”tantang Taeyeon yang sudah beranjak dari duduknya.

JungSoo berjalan mendekati Taeyeon lagi.Didekatkan mukanya ke muka Taeyeon.JungSoo mengangkat 1 alis tebalnya dan tersenyum licik kearah Taeyeon.

“Kita lihat saja nanti.” Teuki berjalan meninggalkan Taeyeon yang sudah akan meledak.Muka Taeyeon sudah memerah menahan marah,tangannya sudah mulai gemetar ingin memukul orang.Jessica yang melihat tingkah aneh Taeyeon langsung mengobrak-abrik tasnya mencari sesuatu dan berhasil menemukan barang yang dicari.

“Taeng,,Taeng,,sabar.Tenang.Tarik nafas,hembuskan.”perintah Jessica yang menepuk-nepuk bahu Taeyeon tapi Taeyeon tidak mempedulikannya.Seketika itu juga,Jessica langsung meletakkan barang yang dicari-carinya yaitu botol air mineral setengah beku diatas kepala Taeyeon.

“Haish,,Kau Sica,apa yang kau lakukan?”marah Taeyeon pada tingkah Jessica. “Hai kau Taeng,inikan memang caraku untuk meredam amarahmu gara-gara Teuki.Kalau dengan cara tarik nafas tidak bisa,otomatis cara botol air mineral harus kulakukan.Kau tahu sendirikan,hampir sudah 10 tahun cara ini kulakukan.Kau dan Teuki sudah menjadi musuh bebuyutan dari jaman kita SMP.Kau selalu menjadi rival Teuki dan Aku yang setia mendengar amarahmu.”cerocos Jessica dimuka Taeyeon.

“Yah,kau ini.Haish..” Taeyeon mulai memegang dan memijat-mijat jidat mulusnya. “Taeng,kenapa kau tidak mencoba berbaikan dengan Teuki? Sudah hampir 10 tahun kalian perang,Apa tidak capek? Aku yang melihat aja pusing.Tiap tahun,kalian selalu bergantian duduk di peringkat pertama pararel sekolah.Sekarang di university,kuharap kalian berdua bakal berpisah tapi,kalian malah bersama lagi.Rivalan lagi,tengkar lagi.Aduh,,aku pusing.” Jessica yang duduk dan meletakkan kepalanya diatas bangkunya.

“Hah,,kau harus tahu Sica.Jika aku dengan JungSoo sotoy itu berbaikan,berarti dunia ini Kiamat.Kau harus ingat itu.” Taeyeon menatap Jessica yang tertunduk seakan-akan ingin melahap Jessica.

“Oh tuhan,Help Me…”rintih Jessica.

** YS BOUTIQUE **

Yoona berkutat dengan laptop didepannya.Fokusnya tidak terganggu saat seorang namja tampan dengan muka sempurna berpostur tinggi tegap masuk keruangannya. “Morning My Deer Princess.”kata Seorang namja dihadapan Yoona yang tersenyum manis memamerkan kedua lesung pipinya.Yoona terkejut melihat namja dihadapannya.

“Morning My Horse Prince.” Yoona beranjak dari kursinya dan berjalan mendekat kearah kekasihnya itu. “Bagaimana keadaan Butik kita,Mrs.Choi?”tanya namja tampan yang menarik Yoona duduk kepangkuannya.”Beres bos,Semua lancar Mr.Choi Siwon.”ucap Yoona meyakinkan.

“Calon istri pintar.”ucap Siwon yang membelai rambut panjang Yoona.”Huah,,Horseku.Bogoshipo.Aku kangen kamu.” Yoona langsung memeluk Siwon yang sudah 5 hari tidak dilihatnya. “Dasar manja,baru 5 hari ditinggal saja sudah begini.Bagaimana jika ditinggal 1 tahun?”tanya Siwon yang membalas pelukan Yoona.

“Andwaee…1 tahun? Aku akan ikut denganmu.Aku tidak mau berpisah lama darimu.”rengek Yoona yang melepas pelukannya.Siwon hanya tersenyum kearah Yoona tapi Yoona tidak memandangnya.Diarahkan wajah Yoona dengan kedua tangannya menghadap wajahnya.

CHU ♥ ♥

Siwon mengecup pelan bibir Yoona.Yoona hanya tersenyum malu dan membalas kecupan Siwon dengan ciuman dikedua pipi Siwon.”Horse nakal,sudah ayo kita pergi keluar.Kau pasti belum makankan?”tanya Yoona pada Siwon dan Siwon hanya mengangguk.

“Deer,,Aku ingin mengatakan sesuatu”tahan Siwon ketika Yoona akan beranjak dari pangkuannya.”Mwo?” “Bagaimana kalau kita menikah?”

Yoona terkejut mendengar ucapan kekasihnya.”Tapi,,kita masih 22 tahun.Kita masih harus kuliah.Apa tidak terlalu muda?”tanya Yoona masih ragu.”Kita sudah pacaran hampir 5 tahun.Aku rasa sudah tidak ada yang perlu diragukan.Umur kita juga tidak terlalu muda untuk menikah.” Siwon meyakinkan Yoona.

“Baiklah tapi aku harus membicarakan ini dulu dengan Taeyeon eonni dan Seohyun.”

“OK Deer,Kita pergi sekarang.”

-ENDING AUTHOR POV-

Onew berdiri didepan kelasku dan menyampaikan sesuatu. “Semuanya sebentar lagi akan diadakan pesta kelulusan untuk kita ditingkat akhir.Tepatnya seminggu lagi pesta itu akan diadakan.Untuk tahun ini akan diadakan di sebuah Land Cruise mewah dan setiap siswa akan mendapat 1 kamar karena Kita akan menginap.Jadi,persiapkan semuanya mulai sekarang.”

Yah,begitulah sekolahku.Penuh dengan kemewahan karena Sekolah ini cukup Elite untuk ukuran sekolah biasa.Persiapan? Apa yang perlu kusiapkan?

“SeoHyun~a,,aku akan membeli gaun di butik Eonnimu.Aku minta diskon ya.”ucap Victoria mengagetkan aku.”Hahahaha,ya tentu.Kau minta pada Eonniku saja.”jawabku ngasal.

“WOOHH…WAKTUNYA KITA BERPESTA.”Teriak kencang dari 4 Playboy Kucing Kyuhyun,Minho,Donghae,dan Key.

** KIM’S HOUSE **

Kubuka pintu kulkas di dapur,aku hanya melihat sepotong chesee cream dan segelas Jus Orange.Kuambil keduanya dan berjalan menuju ruang tengah,kunyalakan TV berlayar datar dihadapanku ini.Kulahap cake dan juice ku sampai sebuah pesan masuk ke ponselku.

From:My Lovely Oppa

Hyunnie,,aku sudah sampai di Seoul tapi maafkan aku,Aku baru bisa bertemu denganmu 4 atau 5 hari kedepan.Aku masih punya banyak urusan.Kau tidak marahkan?

MIANHAE Jeongmal Mianhae :(

kubalas pesan dari Gege Oppa.

To:My Lovely Oppa

ne oppa,Gwenchana.Aku bisa mengerti kok. Aku tidak marah.

Jaga kesehatan ya… Saranghae ♥ :)

Kurebahkan badanku diatas sofa.Aku benar-benar sedih karena Gege oppa tidak bisa menemuiku.Aku kangen dia,,Sangat Kangen tapi aku harus sabar.Ya,bersabar.Aku percaya Gege oppa.

Aku percaya.

Kupejamkan mataku,Aku benar-benar lelah.Kepalaku pusing dan sayup-sayup aku mendengar suara TV sampai aku benar-benar tertidur.

“Seohyun~a bangun..bangun sayang.” Kulihat Yoona Eonni tersenyum dihadapku.”Eonni,,kau sudah pulang?”tanyaku yang langsung merubah posisi tidurku jadi duduk. “Ne,Apa kau akan ada pesta? Tadi,Victoria,Krystal,dan Luna ke butik untuk memesan gaun.”terang Yoona eonni yang sibuk dengan remote TV.

“Ne eonni,akan ada pesta perpisahan minggu depan di atas Land Cruise.” Aku menatap TV didepanku tanpa melihat Yoona eonni. “Kalau begitu,kau harus punya gaun.Aku akan berikan kau gaun nanti.” Yoona eonni tampak antusias dan aku hanya tersenyum kearahnya.

“Taeng Eonni,,”hebohku ketika melihat Taeng eonni tapi muka eonni sangat tidak bersahabat.Taeng eonni menghempaskan badannya di sofa.

“Apa karena JungSoo lagi,Eonni jadi begini?” Yoona eonni bertanya pada Taeng eonni seakan dia bisa membaca gelagat Taeng eonni. “Iah,gara-gara manusia itu lagi,Dia selalu mengganggu hidupku.Dia ingin menyaingi dan menghancurkan AKU.”teriak Taeng eonni yang mengacak-acak rambutnya.”Sabar eonni,sabar.” aku berusaha menenangkan eonniku.

“Taeng eonni,Seohyun~a ada yang mau aku katakan..” Yoona eonni terlihat serius menatap kearah kami.

“Wae?”tanya Taeng Eonni.

“Siwon oppa mengajakku untuk menikah.Apa itu boleh?”

“MWO??”koorku kompak dengan Taeng eonni.Aku dan Taeng eonni hanya saling menatap.

“TENTU SAJA BOLEH.”

“Benarkah? Kalian mengizinkan? Gomawo my Sistas.Saranghae..” Yoona eonni

tampak sangat senang dengan jawaban kami. “Tapi ingat,Siwon harus tetap menjagamu,melindungimu,dan menyayangimu.Dia juga tidak boleh menyelingkuhimu,menyakitimu,dan membuatmu sedih.Kalau dia sanggup,kalian boleh menikah.” Taeyeon eonni memberikan syarat ke Yoona eonni.

“Baiklah Eon,Aku akan katakan itu pada Siwon oppa.”

-AUTHOR POV-

Taeyeon dan Jungsoo dipanggil rektor untuk menghadap.Keduanya saat ini duduk berdampingan menghadap Mr.Park dengan saling lirik tajam seakan-akan ingin membunuh.

“Kalian berdua ini kenapa? Aneh sekali,apa kalian berdua sakit?”tanya Rektor ketika melihat JungSoo dan Taeyeon lirik-lirikan gak jelas.

“WOI…KALIAN TIDAK MENDENGARKU?” Rektor mulai darah karena tidak dipedulikan keduanya. “Mianhae songsaenim,Mianhae.”ucap Taeyeon dan JungSoo bersamaan. “Hahahahaha,kalian berdua emang jodoh ya,minta maaf saja berjama’ah.Hahahahaha…”kekeh Rektor yang membuat Taeyeon dan Jungsoo memasang muka eneg pengen muntah. “Baiklah,aku akan memberitahukan sesuatu.Kalian masih ingat kompetisi debat International? Ternyata itu untuk dua orang dan sudah kuputuskan untuk mengirim kalian berdua ke Kompetisi itu.Jadi,kalian harus bekerja sama untuk menang.”cerocos Rektor bersemangat.

“MWO?? BERSAMA?” Jungsoo dan Taeyeon kaget setengah mati sampai melotot kearah Rektor.

“Kalian berdua,hentikan melotot kearahku.Cepat keluar.”teriak Rektor yang memukul kepala keduanya menggunakan buku setebal 10 cm. “AWWW…”koor Taeyeon dan JungSoo bersamaan dan keluar dari ruang Rektor gila itu.

“Jangan pernah berharap aku akan bekerja sama denganmu.Itu hanya mimpi.” Taeyeon mulai mengajak ribut Jungsoo. “Kau pikir aku mau partneran denganmu? Berarti Kiamat akan terjadi.”ejek Jungsoo tak mau kalah.”Kau,,dasar Kau,,namja gak waras.” Taeyeon bersiap akan menghantam muka tampan JungSoo dengan tangan mungilnya sampai,,,

“Weeits,,cewek gak boleh jadi preman.”ucap Jessica yang datang tiba-tiba tanpa disuruh menghentikan tingkah bodoh Taeyeon.”Kau kenapa Sica? Kenapa menghentikan langkahku menghancurkan si sotoy ini?” Taeyeon mulai berapi-api. “Sudah,mana mungkin seorang yeoja menyakiti seorang namja.Sekarang,Kau masuk kelas denganku.” Jessica mulai menggeret Taeyeon menjauh dari JungSoo.Melihat itu,JungSoo hanya menatap Taeyeon dengan tatapan dan senyuman menghina.

“AWAS KAU JUNGSOO…SAMPAI KAPANPUN AKU TIDAK MAU JADI PARTNERMU…”

** YS BOUTIQUE **

Yoona melihat Siwon duduk manis memandang Laptop.Dikalungkan kedua tangannya ke leher Siwon dari belakang.Yoona memeluk Siwon dari belakang dan meletakkan dagunya di bahu Siwon. “Morning My Husband.” Siwon terdiam dan tak menjawab sapaan dari Yoona.”Kau bilang apa tadi?”tanya Siwon masih tak percaya.

“My Husband,,kau akan jadi Suamiku.”

Siwon memutar kursinya dan Yoona melepaskan pelukannya.”Kau tidak bohong? Apa Taeyeon noona dan Seohyun telah menyetujui rencanaku?”tanya Siwon penuh gembira dan Yoona hanya mengangguk. Siwon langsung mengangkat Yoona kepelukannya.”Kau akan jadi istrikukan? Kita akan menikah secepatnyakan?” Siwon masih tak percaya dengan ini semua.Yoona hanya bisa tersenyum melihat tingkah kekasihnya.

“Ya Choi Siwon,aku akan segera jadi istri…” Ucapan Yoona tertahan ketika Siwon mencium lembut bibir mungilnya. “Ayo kita pesan cincin pernikahan.”ucap Siwon yang melepas ciumannya dan menurunkan Yoona dari gendongannya.

“YA,,Suamiku pelan-pelan jalannya,jangan tarik-tarik tanganku dong.”

-ENDING AUTHOR POV-

**KIM’S HOUSE**

Kubuka pintu rumah dengan enggan.Hari ini aku benar-benar malas karena sudah 5 hari Gege oppa tidak menjengukku.Padahal,dia berjanji akan menjengukku.Tapi semua pemikiranku berubah ketika aku lihat Namja tinggi yang tampan sedang duduk di ruang tamu dan tersenyum kearahku.Entah perasaan apa yang saat ini kurasakan marah,sedih,bahagia,atau senang tapi kurasa semua bercampur aduk dihatiku.Aku berlari kearahnya dan memeluk tubuh tegapnya.”Kau kangen aku kan?”tanyanya padaku saat membalas pelukanku dan aku hanya bisa mengangguk dalam peluknya.

Dikecupnya keningku ketika melepas pelukanku.Dia menatihku duduk disofa.Dipandangnya lekat-lekat mataku.”Seohyunnie,ada yang ingin kukatakan.” Wajahnya tiba-tiba serius dan membuatku sedikit takut.”Ada apa Oppa?”

Dia terdiam tak menjawab pertanyaanku.Hening…

Hanya Hening…

“Sebaiknya kita berpisah Seohyun,Aku tidak bisa terus bersamamu.Orang tuaku telah menjodohkan aku dan Eomma sedang sakit.Dia memaksaku untuk bertunangan dan 5 hari lagi aku akan menikah.” Perkataannya benar-benar seperti ribuan jarum menusuk hatiku.SAKIT.Kenapa dia bisa berpikir meninggalkan aku padahal kita sudah bersama selama 2 tahun.Aku tak tahu harus bagaimana,air mataku jatuh tanpa ada perintah.

“Mianhae Seohyun,,Mianhae aku harus lakukan ini,mungkin kau menganggapku pengecut tapi aku benar-benar tidak bisa.Aku dalam posisi serba salah.” Gege oppa menggenggam tanganku berusaha minta maaf tapi aku terlalu sakit.Kutinggalkan dia sendiri dan aku berlari masuk kamar.

Sudah hampir dua jam aku menangis di ranjang sampai aku dengar… “Seohyun,,Mianhae.Jeongmal Mianhae.Hari ini aku akan pulang ke Beijing.”pamit Gege oppa dari balik pintu.

Hancur,sakit sekali rasanya.Kekasihku memutuskan aku begitu saja dan meninggalkan aku dengan cueknya.Aku lelah dengan semua ini,terlalu banyak air mata yang mengalir untuknya.

*********************

Kubuka pintu kamarku setelah hampir 6 jam aku mengurung diri.”Seohyun~a.”teriak Yoona eonni yang langsung memelukku. “Gege oppa jahat.”ucapku datar.”Dia tidak jahat,dia sebenarnya juga tidak mau,tapi Eommanya yang meminta pernikahan itu.Harap kau mengerti Hyunnie.”nasihat Yoona yang memang sudah mengetahui masalah ini.Taeyeon eonni mendekat ke arah kami dan ikut memelukku. “Dia orang baik Seohyun,dia anak yang berbakti.Kau harus relakan dia.”ucap Taeyeon Eonni dalam pelukannya.Aku tahu itu eonni,Aku tahu.Tapi ini terlalu sakit untukku.

*************

Kutatap bayangan gadis cantik bergaun putih berbahan satin dicermin.”Nah,selesai.Kau cantik sekali dongsaeng.”komentar Yoona eonni saat melihat penampilanku.

Cantik,memang cantik tapi aku terlihat sangat menyedihkan.Rasa sakit hatiku terpancar dikedua mataku.Taeyeon eonni tiba-tiba menepuk bahuku. “Kau jaga diri ya,jangan sampai terjadi sesuatu.Kau harus bersenang-senang malam ini agar bisa sedikit merasakan kebahagiaan.”pesannya padaku.

* IN THE PARTY *

Land Cruise ini teramat mewah,semua barang yang ada didalamnya bernilai klasik.Ada puluhan kamar yang bisa disamakan dengan kamar VIP hotel bintang 5,belum lagi fasilitas-fasilitas mewah seperti Bar,Gym,Restaurant,dan yang lainnya.Semua orang berpesta didalam Bar,berdansa,menyanyi,dan menikmati minuman mereka.

“Seohyun~a kenapa kau disini? Tidak dingin apa? Ayo masuk,yang lain sudah didalam.”terang Fany mengagetkan aku yang dari tadi hanya menatap ombak2 kecil yang dipermainkan angin.”Tidak usah Tiffany~a,aku disini saja.” Aku berusaha menolak ajakannya karena aku tidak suka di Bar-bar seperti itu.Tiffany tidak mendengar perkataanku,dia menggeretku masuk ruangan bersamanya.

Dentuman music yang berpadu dengan permainan DJ mengalun nyaring di telingaku.Puluhan teman-teman sekolahku berdansa dan menari gila.Bahkan diantara mereka ada yang bercumbu dengan kekasih masing-masing termasuk 4 playboy kucing itu.Kenapa para songsaenim tidak ada yang kemari dan membunuh para anak didiknya yang berkelakuan buruk seperti itu?

Tiffany mengajakku duduk didepan meja bar,dari tempatku bisa kulihat seorang pria yang ahli membuat minuman dan membuat kagum semua yang melihat. “Kau ada masalah Seohyun~a? Ada apa?” Tiffany mulai bertanya karena sikap diamku.”Anio,Gwenchana.”singkatku.

“Apa yang akan kau lakukan ketika pacarmu minta putus karena dia akan menikah dengan wanita pilihan orang tuanya?”tanyaku pada Fany.”Aku akan merelakannya.” Tiffany menjawab singkat pertanyaanku.Kuteguk segelas kecil minuman didepanku.”Tapi,apa kau tahu rasa sakitnya?” Aku menatapnya nanar dan Tiffany hanya menggeleng.

“Tapi,sakit hati kita hanya sebentar.Bagaimana kalau kita memaksakan kehendak? Kita akan merusak hubungan seorang anak dan orang tuanya.” Tiffany menatapku dan rasa sakit ini muncul lagi.Bayangan kebahagian ketika bersamanya muncul lagi. “Permisi,apa kau bisa memberikan aku 1 botol?”tanyaku pada pelayan itu dan dia memberikan apa yang aku mau.”Aku tahu Fany,tapi ini sangat sakit.Tega kau Gege Oppa.” Kuminum lagi minuman yang ada didepanku.Kali ini aku tidak bisa tahan,dadaku sesak dan sakit.Air mataku menetes lagi.”Oppa,,kau jahat.Kau jahat.”rintihku disela tangisku. “Menangislah Seohyun,menangislah jika itu membuatmu tenang dan menghilangkan beban pikiranmu.”

Satu Jam telah berlalu…

“Hei,Seohyun~a…Kau mabuk? Hei,bangun…” Fany mulai memukul-mukul pelan pipiku.”Hahahaha,,gege oppa jahat.”ucapku di tengah kesadaranku. “Haish,Kau ini.Berapa nomer kamarmu? Aku antar kau kembali ke kamar.” Tiffany mulai membopong tubuhku.

“3…1..3″

Sementara itu,Keempat namja tampan sedang duduk dikelilingi yeoja-yeoja cantik.”Hei Kyu,kau sudah mabuk ya?” Minho menggoyang-goyang bahu Kyuhyun.”Anio,aku masih sangat sadar.” jelas sekali kalau Kyuhyun berbohong. “Sst,,Kyu…gadis cantik sedang menunggumu di kamar 323,namanya Sunny.Kau bisa lakukan apasaja dengannya.”ucap Key setengah berbisik.”Jeongmal? Baiklah aku akan kesana.” Kyuhyun beranjak dari tempatnya.

“Hei,,Kau bisa jalan sendiri?”tanya Donghae yang melihat Kyuhyun sempoyongan dan Kyuhyun hanya memberikan anggukan sebagai Isyarat.

** 313′s Room **

Aku tahu Tiffany menidurkan aku di ranjang dan melepaskan sepatuku.Aku juga tahu dia memadamkan lampu kamarku ketika dia pergi.Kepalaku terasa berat dan pusing.Mataku tak mau membuka,tak berapa lama aku merasakan seseorang menindih tubuhku dan bernafas ditelingaku.Ingin sekali kubuka mataku tapi pening kepalaku mengalahkan segalanya.Tangannya mulai meraba wajahku,lalu diciumnya bibirku.Aku tidak melawan,aku malah membalas ciumannya.

Ada apa ini,Apa ini hanya sebuah mimpi?

Pagi Hari,,,

Sinar matahari yang menembus jendela kamar ini berhasil membangunkanku.Betapa terkejutnya aku ketika kulihat dada bidang seorang namja didepanku.Kulirik keadaanku yang didekap olehnya.Tak Berpakaian??Dimana pakaianku?Dimana? Apa yang terjadi semalam? Siapa namja ini? Dengan posisi yang tidak berubah,kuangkat kepalaku melihat wajahnya.

HAH??

CHOI KYUHYUN?

Namja ini Kyuhyun.Apa yang telah kami lakukan? Bagaimana jika terjadi sesuatu padaku? Tapi,kenapa ini bisa terjadi? Eonnideul pasti akan marah atas kelakuanku ini.

Aku takut,aku takut.Kututup wajahku dengan kedua tanganku lalu aku menangis.Sampai kurasakan tangan yang mendekap tubuhku menjauh tapi aku tetap menangis.

“HUAH…” Dia sudah bangun.

“Hei,,apa yang kau lakukan disini? Kau menangis?”tanyanya yang mulai mendekatkan wajahnya padaku dan membuka tanganku dengan tangannya.

“Harusnya aku yang bertanya,Kenapa kau disini? Apa yang kau lakukan padaku semalam?”makiku padanya.Dia tampak bingung dan mulai melihat keadaan kami berdua.

“Ke..mana pakaian ki..ta?” Dia mulai gugup atau malah bingung. “Aku tidak tahu,bagaimana sekarang? Kau harus bertanggung jawab jika aku hamil.”teriakku padanya.

“M..WO.. Hamil??tidak mungkin,aku yakin semalam tidak terjadi apa-apa.” Dia tampak terkejut. “Tidak terjadi? Lalu kenapa sekarang kau dan aku tidak berpakaian? Kemana baju kita?”tanyaku sengit padanya.”OK,aku akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu padamu.Mianhae,Jeongmal Mianhae karena kejadian ini harus terjadi.” Kyuhyun menunduk dan tampak menyesal.Aku bingung apa yang harus aku lakukan,aku marah,takut,sedih,tapi aku kasian melihat muka yang tertunduk didepanku.

Apa kejadian ini akan mengubah hidupku??

**********

-AUTHOR POV-

Sudah hampir 1 bulan,Seohyun dan Kyuhyun tidak saling sapa ketika bertemu.Mereka saling gugup dan canggung.

Seohyun melahap roti dihadapnya dengan nikmat sampai dia merasakan sesuatu mengaduk-aduk perutnya.Seohyun berlari kearah kamar mandi untuk muntah.

“Hoek…hoek..hoek”

Yoona dan Taeyeon hanya saling pandang dan menghampiri adik bungsu mereka. “Kau sakit Seohyun? Eonni perhatikan belakangan ini,kau sering mual dan pusing.”ucap Yoona memegang kening Seohyun.”Anio Eonni,Gwenchana.”

“Hari ini kita pergi ke rumah sakit,Aku takut kau demam.Kau tampak tidak sehat akhir-akhir ini.”ucap Taeyeon yang hanya disambut anggukan dari Seohyun.

** SEOUL HOSPITAL **

“Selamat Nona,sekarang usia kandungan anda sudah 2 minggu.Anda akan jadi calon Ibu.” Dokter tersenyum kearah Seohyun setelah membaca hasil pemeriksaan Seohyun. Seohyun hanya bisa melotot dan tertunduk lemas.Pikirannya kalut,dia bingung bagaimana cara memberitahukan berita ini kepada dua eonninya yang menunggu di depan.Sampai akhirnya,dia mendapatkan ide.Seohyun mengambil ponsel di tasnya.

To: Kyuhyun

Hei,Kau harus TANGGUNG JAWAB.Sekarang aku ada di Seoul Hospital,dokter memvonis AKU HAMIL dan INI ANAKMU.

Cepat kemari,aku akan menyampaikan berita ini pada kedua eonniku.

Seohyun berpamitan pada Dokter cantik itu.Dilihatnya kedua eonni yang setia menunggunya.”Bagaimana Seohyun? Kau baik-baik saja?”tanya Yoona ketika Seohyun berjalan kearahnya.Yoona heran dengan sikap diam adiknya.”Kau baik-baik saja kan?” Yoona mencoba tidak khawatir.

“Hiks,,Hiks,,Aku..aku..aku hamil eonni.” Pengakuan Seohyun berhasil membuat Taeyeon dan Yoona shock.

“Mwo..bagaimana bisa Hyunnie?” Yoona berusaha untuk percaya sedangkan Taeyeon hanya duduk diam dan menunduk.”Itu semua tidak sengaja,Aku melakukannya diluar kesadaran.Aku mabuk saat itu.”isak Seohyun yang tertunduk.

“Kau,,kenapa kau seperti wanita murahan? Bisa-bisanya kau tidur dengan namja yang bukan suamimu.Kau tahu,Aku sangat malu.Aku malu karena tidak bisa mendidikmu.Kau tidak bisa mempertahankan kehormatanmu.Kau…” Taeyeon akan menampar Seohyun tapi,seseorang menghentikan gerakan tangan mungilnya.

“Ini bukan salahnya,Ini salahku.Aku yang lepas kendali kalau kau mau pukul,pukul aku saja.”ucap Kyuhyun yang melepaskan tangan Taeyeon.

PLAAKK

Sebuah tamparan mendarat di pipi Kyuhyun.Taeyeon mendorong badan Kyuhyun sampai membentur dinding rumah sakit.”Kau sialan,Kau nodai adikku.Kau harus tanggung jawab,Kau harus menikahi Seohyun jika tidak aku akan mengulitimu hidup-hidup.”ancam Taeyeon pada Kyuhyun dengan penuh amarah.Taeyeon menggeret Yoona menjauh dari tempat itu.Yoona hanya bisa menatap sedih kearah Seohyun dan Kyuhyun.

Kyuhyun mendekati Seohyun yang duduk dan menangis.Dia berjongkok dihadapan Seohyun dan mengusap air mata Seohyun dengan kedua tangannya.”Aku janji,aku akan selalu ada untukmu.Walaupun kita tidak saling cinta,tapi kita harus tetap berjuang untuk anak ini.” Kyuhyun menatap mata Seohyun lekat-lekat dan membawa Seohyun kedalam peluknya.Seohyun tertegun mendengar perkataan Kyuhyun,dia tidak pernah menyangka Playboy macam Kyu bisa dewasa.

“Ayo kita pulang,aku akan melamarmu sekarang.Aku akan meminta kedua hyungku untuk datang kerumahmu.Kau tidak keberatan jika kita menikah tanpa cinta?” Kyuhyun bertanya pada yeoja dipeluknya dan yeoja itu hanya mengangguk.

** Kim’s House **

Kyuhyun menggandeng Seohyun memasuki rumah keluarga kim.Taeyeon dan Yoona sedang duduk manis di ruang tamu.”Eonni,,Kyuhyun ingin bicara dengan kalian.”ucap Seohyun mengawali pembicaraan. “Baiklah,kalian berdua duduklah.” Taeyeon masih terlihat marah pada keduanya sedangkan Yoona hanya diam memperhatikan keduanya. “Noona,,hari ini aku meminta kedua Hyungku untuk kemari karena hari ini juga aku akan melamar Seohyun.”terang Kyuhyun menatap Taeyeon dan Yoona bergantian. “Baguslah kalau begitu,semakin cepat semakin baik.”ucap Taeyeon ketus.

TTEETTT

Bel rumah berbunyi,Yoona beranjak dari tempatnya untuk membuka pintu.

KKRREKK…

Yoona hanya bisa terpaku ditempatnya ketika melihat 2 namja didepannya.Salah satu dari 2 namja itu tersenyum padanya sedangkan Yoona hanya bisa menahan tangis yang menyesakkan dadanya. Yoona mempersilakan keduanya masuk ke rumah.

“KAU !!” Taeyeon terkejut melihat pria yang sedang berdiri disebelah Siwon.

“Siwon Oppa?” Seohyun tak kalah terkejut ketika melihat calon suami eonninya. “Jadi,kalian sudah saling kenal.Noona ini adalah hyungku paling tua,Choi JungSoo dan ini hyungku kedua Choi Siwon.Hyung,mereka adalah eonni dari calon istriku,Kim Seohyun.

” Kyuhyun memperkenalkan 2 namja yang merupakan hyungnya. “Apa maksudmu dengan calon istri,Kyu?”tanya Siwon yang masih terkejut. “Dongsaengmu telah menghamili Dongsaengku,Seohyun.Mereka menyuruhmu kemari karena Kyuhyun akan melamar Seohyun.” Yoona menjawab pertanyaan Siwon dengan terisak.Siwon hanya bisa terduduk lemas mendengar perkataan Yoona.

“Bagaimana ini bisa terjadi,Yoona eonni dan Siwon oppa sudah mempersiapkan pernikahan tapi aku menghancurkannya.” Seohyun bingung dengan keadaan ini.Semua berputar-putar di otaknya. “Aku tidak akan menikahkan kalian berdua dengan adik-adik JungSoo.” Taeyeon berbicara datar tanpa menatap kedua adiknya.

“Ada apa ini? Kenapa? Apa sebenarnya yang terjadi?”tanya kyuhyun mulai frustasi.

“Kau ingat,yeoja yang sudah 10 tahun menjadi rivalku.Dia adalah Kim Taeyeon.”ucap JungSoo yang melirik tajam ke arah Taeyeon.

“Dan kau ingat,yeoja yang akan segera menjadi calon istriku? Dia adalah Kim Yoona.” Siwon masih tetap menunduk dan tak memandang siapapun.Kyuhyun hanya bengong mendengar keterangan Hyungnya.Dia tahu bagaimana bencinya Teuki pada Taeyeon dan betapa cintanya Siwon pada Yoona sedangkan dia telah menghamili Seohyun.

“Dan sampai kapanpun aku tidak akan menikahkan dongsaengku dengan keluarga Jungsoo.Jadi,kalian semua silakan keluar dari rumahku dan jangan pernah menemui adik-adikku.KELUAR…”bentak Taeyeon ke 3 namja di depannya.

“Cuih,,Kau pikir aku mau adik-adikku menjadi suami untuk adik-adikmu? Jangan berharap Kim Taeyeon dan tanpa kau suruh,kami akan keluar dari rumahmu ini.”terang Teuki menyeret kedua adik laki-lakinya.

“Eonni keterlaluan.Eonni egois,hanya memikirkan diri sendiri.Eonni tahukan,kalau Kyuhyun adalah ayah dari anakku.Kenapa Eonni lakukan ini?” Seohyun marah dan terisak ketika Choi bersaudara sudah meninggalkan mereka. “Kau tidak perlu namja itu.Kau bisa besarkan Anakmu sendiri.Kau bisa jadi orang tua tunggal.” Taeyeon berkata tegas tanpa menatap Seohyun.

“Eonni keterlaluan,,bisa-bisanya eonni berpikir seperti itu.Aku benci Eonni..Aku benci…” Seohyun berlari ke kamarnya dan membanting pintu kamarnya.

Yoona menatap Taeyeon dengan wajah penuh sisa air mata.”Kenapa? Kau marah padaku juga? Kau tidak terima dengan ini semua?”tanya Taeyeon saat Yoona menatapnya.Yoona hanya berlalu meninggalkan Taeyeon tanpa berkata-kata.

“HAAAA….Apa aku salah? Kenapa semua jadi seperti ini,Eomma,,aku kangen eomma.Bantu aku menyelesaikan masalah ini.Bantu aku Eomma…Bantu aku.” Taeyeon frustasi dan duduk menangis.

** Keesokan Harinya ** Seohyun masih mengurung diri dikamar.Dia tidak mau ke sekolah dan ini membuat Taeyeon sedih.Yoona sudah berusaha membujuk Seohyun tapi Seohyun tetap saja tidak mau keluar kamar. Ketika Taeyeon berangkat ke kampus,Yoona menelepon essica agar mau membujuk Eonninya dan menyadarkan keegoisan eonnninya.

* INHA UNIVERSITY *

“Kau keterlaluan Taeng,apa kau tidak memikirkan perasaaan Seohyun? Berjuang mengurus anak sendirian itu tidak mudah.Seohyun masih sangat muda.Buanglah pikiran egoismu itu,masa hanya karena 10 tahun kebencianmu pada Teuki,kau korbankan masa depan dongsaengmu sendiri? Kau harus pikirkan ini.” Jessica marah atas sikap egois Taeyeon. “Hah,,kau tidak mengerti Sica,Eomma seorang single parent dan bisa merawat kami semua dengan baik.” Taeyeon tetap saja menunjukkan sisi egoisnya.Jessica hanya menggelengkan kepalanya.”Tapi,ketika kau,Yoona,dan Seohyun lahir,Appamu menjaga dan mendampingi eommamu kan?” Pertanyaan Jessica kali ini berhasil membungkam mulut Taeyeon.Taeyeon hanya diam dan kalut dengan pikirannya sendiri.

** YS Boutique **

Yoona dan Siwon duduk bersebelahan dan saling berdiam diri.Yoona tak bisa menahan air mata yang sedari tadi ditahannya.Siwon pun terlihat sangat tidak bersemangat. “Kita buang saja ya cincin ini karena sampai kapanpun kita tidak akan bisa bersama.”kata Siwon yang menatap kotak Biru berisi cincin yang akan digunakannya untuk melamar Yoona.Yoona menatap sedih kearah Siwon,dia dapat melihat butiran air disudut mata namja disampingnya ini.Siwon menangis.

“Andwae Oppa,kita bisa berikan ini ke Seohyun dan Kyuhyun saja?” jawaban Yoona tadi benar-benar menghancurkan hati Siwon.Ditariknya Yoona kedalam pelukannya. “Kenapa kau selalu memikirkan mereka? Bagaimana dengan kita? Apa kita kawin lari saja? Aku benar-benar mencintaimu Yoona,kita sudah 5 tahun bersama.Mengapa aku harus mengalah pada Kyu?”ucap Siwon yang menangis dalam pelukan Yoona.

“Aku tahu ini berat oppa,tapi tujuan kita menikah adalah untuk bahagia dan aku juga bisa bahagia bila Seohyun bahagia.Dewasalah oppa,kita harus mengalah.Saat ini dalam tubuh Seohyun ada anak Kyuhyun,mana mungkin aku menjadi ahjummah jahat yang membuat keponakanku menderita tak punya Appa hanya karena keegoisanku.Aku tahu ini sakit,aku tahu aku hanya pura-pura kuat tapi

tujuanku melakukan ini untuk kebaikan.Tolong mengertilah oppa.” Perkataan Yoona telah menyadarkan Siwon.Keduanya telah memutuskan untuk hidup masing-masing tanpa ada lagi ikatan cinta.

Hampi satu bulan,Seohyun dan Taeyeon perang dingin.Ini membuat Kyuhyun khawatir karena Yoona sering menelepon,Seohyun tidak mau makan,dia tampak sangat kurus,dan Yoona khawatir dengan keadaan bayi Seohyun.

-ENDING AUTHOR POV-

*CHOI’S HOUSE*

-Kyuhyun Pov-

“Kenapa lagi dia? Apa dia mau membunuh bayiku?”omelku saat menerima pesan dari Yoona.

“Kau bicara apa Kyu? Bayi? Bayimu? Bayi apa?”tanya Donghae padaku dan berhasil membuatku mati kutu.Kau PABO KYU,,kenapa bisa keceplosan? “Kau tidak sedang menyembunyikan sesuatukan Kyu?” Minho bertanya penuh curiga dan sekarang semua orang memojokkanku. “Ok,aku mengaku..Aku menghamili Seohyun,tapi aku melakukannya tidak sengaja.”jujurku pada mereka bertiga.Mereka bertiga hanya terdiam dan membatu.

“Seohyun teman sekelas kita yang cantik tapi pendiam itu?”tanya Key yang masih tak berkedip.

“Bagaimana bisa terjadi?” Minho hanya terpaku tak bergerak.

“Ini adalah penyebab kau tobat dari ke Playboy anmu itu?”tanya Donghae yang matanya sudah keluar dari tempatnya.

Kupukul kepala mereka menggunakan stick PS.”Iah,Seohyun yang pendiam itu.Aku memang tobat karena aku tak mau anakku jadi playboy dan Ini bisa terjadi karena kalian,karena waktu pesta perpisahan kelas.Aku salah kamar,harusnya aku masuk kamar 323 tapi aku masuk kamar Seohyun di nomor 313 dan semua terjadi begitu saja.” Aku mulai emosi tapi memang benar semua ini salah mereka.

“Ckckck,tak kusangka kau begitu Kyu.” Key mulai berkomentar.”Ya,kau…” Kulemparkan tumpukan buku kearahnya.

TTEETT…

“Ada tamu,aku buka pintu dulu.” Kutinggalkan mereka dan aku berjalan kearah pintu utama.”Wahahaha,apa Orang macam Kyuhyun bisa jadi Ayah?”

KREKKK

“Noo…Na”kagetku ketika melihat Taeng noona berdiri didepanku. “Aku izinkan kau menikahi Seohyun,datanglah bersama hyungmu nanti malam kerumah kami.Permisi.” Taeyeon noona berlalu pergi meninggalkan ku yang masih terdiam dan terbengong.

Malam Hari…

“Baiklah,disini aku akan mengatakan aku minta maaf padamu JungSoo dan aku akan menyetujui pernikahan Seohyun.” Taeyeon noona mengawali pembicaraan malam ini dengan ekspresi muka datarnya.”Aku juga minta maaf padamu Taeng,Jeongmal Mianhae.Aku juga akan merestui Kyu menikahi Seohyun.” kudengar Teuki hyung menyetujui pernikahan ini.

“Aku akan mengajukan beberapa Syarat,Kyuhyun tidak boleh meninggalkan,menelantarkan,mengkhianati,dan membuat Seohyun sedih.Selain itu,Kyu juga harus menyayangi,menjaga,dan melindungi Seo.Apa kau sanggup Kyuhyun?”tanya Taeyeon noona padaku.

“Aku sanggup.”

“Bagaimana kalau pernikahannya diadakan 1 bulan lagi setelah mereka lulus dari sekolah?”usul Teuki hyung.” “Nanti yang mengurus gaun dan cincin pernikahan biar aku dan Siwon oppa.”sahut Yoona noona berusaha bersemangat. Kulirik Seohyun yang hanya tersenyum melihat kehebohan kakak-kakak kami.Gadis ini akan menjadi istriku.Dia akan menjadi ibu dari anak-anakku.Tunggu,apa aku siap menjadi seorang ayah diusiaku yang masih 18 tahun? Apa aku mampu? Apa aku bisa?

-Ending Kyuhyun Pov-

Sebulan Kemudian…

[Things I'll Never Say-AVRIL LAVIGNE]

I’m tugging at my hair

I’m pulling at my clothes

I’m trying to keep my cool

I know it shows

I’m staring at my feet

My cheeks are turning red

I’m searching for the words inside my head

Baju pengantin mewah ini melekat cantik di tubuhku.Kedua eonniku berjalan mendekat kearahku. “Hyunnie kau cantik sekali.Kau seperti seorang bidadari.Lihatlah cincin pernikahanmu,ini hadiah dari aku dan Siwon oppa.Benarnya cincin ini akan kami gunakan untuk pernikahan kami tapi ini sangat bagus untuk kau dan Kyu.

” Yoona eonni memperlihatkan 2 buah cincin cantik.”Gomawo Eonni,mianhae aku telah melakukan ini semua.”tangisku pecah seketika itu juga.

“Aku juga minta maaf hyunnie,Tidak seharusnya aku berusaha menghalangi pernikahan ini.Keadaan kita tanpa Appa yang membuat aku sadar.Aku tak ingin keponakanku bernasib sama seperti kita.” Taeyeon eonni menangis dan memelukku. “Mianhae Eonni,,Mianhae.Aku sayang kalian semua.” Kupeluk Taeyeon dan Yoona eonni.Suasana jadi sedikit mengharu beberapa saat.

“Morning my Daughters.”

Kalimat itu berasal dari suara orang yang amat kami rindukan.

“EOMMA..”

Seru kami ketika melihat sosok wanita setengah baya yang semampai dan cantik.Kami memeluk eomma bersama-sama.”Bogoshipo my Darling.” “Bogoshipo Eomma”ucap kami bersama-sama. “Darimana eomma tahu,hari ini Seohyun menikah?”tanya Yoona eonni yang masih kaget dengan kedatangan Eomma. “Eomma selalu membaca email dari Taeng dan eomma tahu jika putri bungsu Eomma akan menikah.Hyunnie ini kado dari Eomma,ini kunci Apartement untuk kau dan suamimu.” Eomma memberikan kunci padaku dan aku langsung memeluknya. “Gomawo Eomma..Saranghae”

If I could say what I want to see

I want to see you go down

On one knee

Marry me today

Kumasuki pintu gereja yang penuh dengan hiasan dan rangkaian bunga Lily karya Yoona Eonni.Aku berjalan anggun bersama Kang in ahjussi sebagai pengganti appa.Semua orang melihat kearahku begitu pula namja tampan yang sudah menungguku.Namja yang akan menjadi suamiku,CHOI KYUHYUN.

Digenggamnya tanganku saat Kang in ahjussi meletakkan tanganku di atas tangannya. “Choi Kyuhyun Bersediakah kau menerima Kim Seohyun menjadi istrimu dalam suka maupun duka.”

“Bersedia”

“Kim Seohyun bersediakah kau menerima Choi Kyuhyun menjadi suamimu dalam suka dan duka.”

“Bersedia”

“Kalian berdua resmi menjadi suami istri.#amien…Kau boleh mencium mempelaimu Choi Kyuhyun.”#ini kaya di telenovela

Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajahku.Dipegangnya kedua sisi leherku dengan kedua tangannya.”Jika kau tak mau,aku tidak akan menciummu.Apa kau keberatan?”bisiknya padaku.Dia kenapa jadi begitu sopan,tapi entah kenapa syarat kepalaku tak mau diajak berkompromi.Harusnya otakku menyuruh untuk mengangguk tapi kepalaku malah menggeleng.Kyuhyun hanya mengecup bibirku pelan walau sedikit lama.

Semua bahagia dan gembira hari ini.Hari yang menjadi awal aku sebagai nyonya Choi.Kyuhyun dan aku memutuskan untuk tinggal di apartement hadiah dari eomma karena kami tidak ingin merepotkan eonni maupun hyung.

Kyuhyun tahu jika aku belum bisa mencintainya.Dia memutuskan untuk tidur di sofa dan aku di kamar.Kami menjalankan rutinitas sebagai suami istri yang aneh.Kami jarang mengobrol,jarang bersama,dan jarang berbicara.

Hanya rasa canggung yang ada saat kita bersama.Sudah hampir 1 bulan kami bersama,setiap pagi aku menyiapkan sarapan untuknya.Dia pergi ke kampus,lalu aku sibuk dengan kerjaan rumah.Sore hari dia pulang dari kampus,kami makan malam bersama.Setelah itu,aku masuk kamar dan dia sibuk dengan tugas kampusnya atau kalau tidak dia sibuk menonton TV.

-Kyuhyun Pov-

“Haish,kenapa banyak sekali tugas ini.” Aku benar-benar lelah sedari tadi memandang laptop.

KREEKK…

Seohyun keluar dari kamarnya,dia memandangku dan berjalan mendekati sofa dibelakangku. “Kyu,kau sedang apa?”tanyanya padaku. “Tugas kuliahku,kenapa kau belum tidur? Kau tidak bisa tidur?” kulirik dia yang hanya memain-mainkan ujung rambut panjangnya. “Bukan aku yang tidak bisa tidur tapi anakmu,Kyu.Sebenarnya aku juga mengantuk tapi ketika aku tanya Eomma tentang perubahanku akhir-akhir ini.Eomma bilang aku sedang NGIDAM.#Emang ada di korea?.Eomma bilang itu hal wajar yang akan dialami wanita yang kandungannya memasuki usia 4 bulan.#author nanya eomma author nie” Seohyun berceloteh layaknya anak kecil.Kulanjutkan lagi tugasku.

Tapi…

DUG-DUG-DUG

Seohyun melingkarkan kedua tangannya ke perutku dan menyandarkan kepalanya di bahuku.Aku terkejut melihat tingkah anehnya. “Kyu,,jangan salahkan aku.Ini bukan kemauanku,Anakmu yang minta dimanja Appanya.” Perkataan Seohyun cukup membuat aku senam jantung.”Ya,aku tahu.Tidak apa-apa.”kalimat itu yang meluncur dari mulutku.

“Memangnya tugasmu harus selesai malam ini? Apa besok tidak bisa?”Seohyun ribut lagi tapi itu malah membuatku merinding karena hembusan nafasnya menggelitik telingaku.”Memangnya kenapa? Kau mau apa?”tanyaku padanya. “Bukan aku yang mau,tapi anakmu.Anakmu pengen tidur sama kamu.Bisa kau temani aku tidur?”tanya Seohyun polos kepadaku.

DUG-DUG-DUG

Jika dia bertingkah seperti ini terus,lama-lama aku akan jatuh cinta padanya.Berarti anakku ingin orang tuanya saling mencintai.

Kuajak Seohyun duduk di sofa,kutata bantal sofa agar bisa untuk bantalan tidur.Kurebahkan tubuhku di sofa begitu juga Seohyun yang ikut tidur isampingku.Seohyun menghadap kearahku dan memperhatikan jari tanganku.Diletakkan tangannya diatas tanganku.Dia tidur dalam dekapanku.Kucium keningnya dan aku ikut tidur bersamanya.

Keesokan Harinya…

Aku bangun sebelum Seohyun bangun.Kuperhatikan detail kecantikannya,dia tidak pantas menimang anak,terlalu muda untuknya menjadi seoran ibu.Ketika akan beranjak turun dari sofa,jari lentiknya menahan lenganku. “Kyu,bisakah hari ini kau temani aku dirumah?”pintanya padaku.”Tapi aku harus kuliah.”sergahku padanya. “Kyu,,bukan aku yang mau tapi Anakmu.”rengeknya padaku dan entah kenapa setiap Seohyun merengek seperti itu,aku tidak bisa menolak keinginannya.

Seohyun menutup wajahnya dengan kedua tangannya.”Kyu,,Mianhae.Sebenarnya aku tak mau merepotkan dan membuatmu susah.Aku malu tiap aku merengek padamu tapi perasaanku karena bawaan anakmu ini tidak bisa aku kendalikan.Mianhae kalau aku jadi manja.” Aku hanya tersenyum mendengar perkataannya dan kuacak-acak rambutnya.”Kyu,bagaimana kalau aku jatuh cinta padamu? Apa kau tidak akan marah?”tanyanya dengan menatapku lembut.Aku tak tahu harus bicara apa,aku kaget dengan penuturannya barusan. “Eh,mana mungkin aku marah.Memang harusnya begitukan? Kau adalah istriku,jadi kau harus mencintaiku.”jawaban ini yang meluncur dari mulutku.

“Mungkin karena anakmu yang manja ini,lama-kelamaan aku akan cinta padamu,Kyu.” Seohyun berucap pelan dengan tatapan innocent nya. “Hahahaha,baiklah..mulai sekarang kita belajar mencintai saja.Anak kita ingin kita saling sayang dan mencintai.” Aku tersenyum padanya dan menggandeng tangannya menuju ruang makan.

“Kau mau makan apa Seohyun?” Aku bertanya padanya.Seohyun hanya memutar bola matanya.”Memangnya kau bisa masak ?”

DEG

“Hahahaha,,aku bisa masak Air,bubur,dan Ramen.” Aku mati kutu gara-gara ketahuan tidak bisa masak. “Kita masak bersama saja..” Seohyun menggeretku masuk dapur.

Dia mulai menyiapkan bahan-bahan untuk dimasak,mencuci sayuran,dan memotong sayurannya.Kuperhatikan dia yang sibuk,Istriku ini memang masih 18 tahun dan sangat muda tapi aku rada,dia bisa bersikap dewasa.”Kyu,,Kenapa kau bisa cepat berubah? Kau ini seorang Playboy kan? Apa sekarang sudah tidak playboy?” Seohyun bertanya padaku tanpa mengalihkan fokusnya dari pekerjaannya.”Oh,Aku berubah karena Anak kita.Aku sadar karena yang aku lakukan itu salah.Aku tidak mau menjadi Playboy lagi.” Aku hanya tertunduk di depannya.”Lalu,kenapa kau bisa jadi Playboy?”

“Itu karena rasa sakit hatiku pada mantan kekasihku yang menyelingkuhi Aku dan aku senang jika bisa membuat wanita menangis dan memohon dihadapanku.Hahahaha.” Kurasakan benda keras menghantam kepalaku.Seohyun memukulku menggunakan sendok sayur.”Yah,apa yang kau lakukan? Sakit..” Seohyun hanya tertawa padaku.”Kau aneh,Kelainan.Bisa-bisanya berpikir seperti itu.”komentarnya. “Tapi,tamparan Taeng Noona yang membuatku sadar.Aku sudah punya tanggung jawab,kau dan Anak kita adalah tanggung jawabku.Aku juga kadang berpikir,apa aku bisa menjadi Appa diusia 18 tahun? Apa aku bisa menjadi seorang suami yang baik? Kau kenapa mau menikah denganku padahal Kau tahu aku ini playboy.” Seohyun menatapku dengan tatapan kaget dan tertegun.

“Eh..eh..Kyu..aku sama sekali tidak tahu jika kau bisa bersikap dewasa.Aku sebenarnya juga tidak ingin menikah tapi bagaimana lagi,ada janin yang tumbuh di rahimku Karena ulahmu.Sebelum kejadian malam itu,kekasihku memutuskan aku seenaknya.Gomawo Kyu,kau sudah mau mengerti aku.Aku masih berusaha melupakan Gege oppa.” Seohyun tampak menahan tangisnya.”Seo,Kau mau menangis? Menangislah…Kau mau aku pinjami bahuku?”tanyaku padanya tapi dia hanya menggeleng.”Ayo kita makan,ini sudah matang.”

Seohyun dan Aku duduk di meja makan.Aku mulai makan tapi Seohyun hanya diam dan melihat hampa kearah makanannya,lalu memutar bola matanya.”Kyu,Aku ingin memegang hidung Siwon oppa.”ucapnya polos. “UHUK..kau bilang apa? Kau kenapa? Aneh sekali.” Apa yang ada dipikirannya? Aneh,mau megang hidung Siwon hyung. “Kyu,aku juga ingin pegang Lesung Pipi Siwon hyung,Alis tebal Teuki hyung,Mata teduh Yoona eonni,dan Wajah imut Taeng eonni…Suruh mereka kemari.” Seohyun merengek dengan muka polosnya.Kuhampiri dia,kupegang jidatnya.”Kau sakit ya?” “Anio,ini Bayimu yang minta.Cepat telepon Mereka…Suruh kemari.” Kali ini dia merengek persis anak kecil.”Baiklah,aku akan hubungi mereka semua.”

Teuki,Siwon Hyung,Taeng,dan Yoona Noona melihat heran kearah Seohyun yang senyum-senyum senang.”Hyung dan Noona,,Mianhae jika kami merepotkan kalian tapi anak kami a.k.a keponakan kalian yang pengen seperti ini.Pagi-pagi Seohyun ingin memegang hidung dan lesung pipi Siwon hyung,Alis tebal Teuki Hyung,mata teduh Yoona Noona,dan wajah imut Taeng Noona.” Kujelaskan tujuanku menyuruh mereka berkumpul diapartemen kami.Empat orang dihadapku ini hanya melongo kaget.Belum kusuruh,Seohyun sudah berjalan mendekat kearah Siwon hyung dan memencet hidung Siwon hyung. “Aauuwwhh”

“Hahaha,,hidung oppa sempurna.Ayo senyum oppa,keponakanmu ingin lesung pipimu.”

Kulihat Siwon hyung memaksakan untuk tersenyum dan Seohyun menancapkan telunjuk kiri dan kanannya ke lesung pipi Siwon hyung.Seohyun tertawa senang.Aku hanya bisa menutup mukaku dengan bantal kursi dan bersiap untuk dibunuh hyungku.

Seohyun beranjak ke arah Teuki hyung.Teuki hyung melihatnya takut dan mengerutkan alisnya.Seohyun mulai meraba kedua alis Teuki hyung.

“YYAAHH” Teuki hyung menjerit karena Seohyun mencabut alisnya dengan paksa.”Alis oppa bagus,Tebal kaya ulat bulu.”komentar Seohyun yang mulai mendekati Taeng noona.Taeng noona melihat ngeri kearah Seohyun.

“Kau mau apa Seohyun?” “Eonni,Aegyo sekali,Kuharap anakku se Aegyo eonni.” Seohyun mulai mencubit kedua pipi Taeng noona dan Taeng noona hanya bisa pasrah.Lagi-lagi Seohyun tersenyum puas.Dia beranjak mendekati Yoona noona. “Eonni,tolong pejamkan matamu.”perintah Seohyun yang mulai meraba kedua mata Yoona noona.

“KYU,,Selesai.Aku rasa anakmu sudah puas.”

Seohyun tersenyum manis padaku dan kubalas dengan senyuman kaku.Dia kembali melirik Siwon hyung.”Aku ingin mencium bibir Siwon hyung.” Aku dan Siwon hyung melotot bersamaan ketika Seohyun mendekati Siwon hyung. “Yah,apa yang kau lakukan?” Kubekap mulutnya menggunakan tanganku.Bisa-bisanya dia mau mencium hyungku didepanku.Apa dia tidak berfikir kalau aku suaminya dan gerah melihatnya seperti itu.Hah gerah? Kenapa aku? Apa aku mulai jatuh cinta pada istri manjaku ini?

“Ini anakmu yang minta Kyu.”belanya dengan cemberut.”Kau selalu menggunakan alasan itu,apa aku tahu jika itu keinginanmu?” Aku tatap dia dengan pandangan marah.Marah? Waeyo? “Sudah jangan bertengkar,sebaiknya kami pulang saja.Kami takut Seohyun makin aneh.Kyu jaga dongsaengku ya.Annyeong.”pamit Yoona noona sambil menyeret ketiga orang yang masih shock.

Sekarang hanya tinggal kami berdua lagi.Seohyun melirik takut kearahku. “Kyu,kau mau kemana?”tanyanya ketika aku beranjak dari Sofa.”Mandi,kenapa? Kau mau ikut?” Seohyun menarik t-shirtku sampai aku jatuh dihadapnya,untuk saja tanganku tidak menindihnya.Dia menatapku polos.

DUG-DUG-DUG-DUG

Jantungku bunyi,apa Seohyun bisa mendengarnya? “Kyu,Kau ini tampan ya?” #aduh,mbk Seohyun kok baru sadar -_- Seohyun mulai meraba wajahku,aku rasa sekarang wajahku memanas.”Dan kurasa bibirmu gak kalah sexy dari bibir Siwon hyung.”ucapnya polos yang langsung menabrakkan bibir mungilnya kebibirku.Aku tak tahu harus apa,Aku rasa perasaanku sudah tak karuan,Otakku tak dapat berpikir jernih.Seohyun mulai memejamkan matanya,Aku mulai membalas ciumannya.#kenapa aku jd deg-degan ngebayanginnya >_<

“Kyu,Aku ingin Juice durian campur Cappucino.”rengeknya lagi ketika dia usai melepas ciuman kami. “Mwo? Apalagi itu? Ada dimana? Beli dimana?”tanyaku padanya dan dia hanya menatapku polos dengan mengangkat kedua bahunya lalu dia mendorong badanku,berjalan kearah kamarnya.”Kau harus belikan,tapi sebelum berangkat kau harus mandi,gunakan baju biru.Bayiku ingin melihat Appanya pakai baju biru.Hari ini aku capek Kyu,Tolong kau bersihkan rumah,cuci baju,dan memasak ya.”perintahnya seenaknya padaku. “Hai kau Seohyun,,Haish maumu apa? Kau seenaknya saja.Kau mengerjaiku ya?” Aku mulai berteriak padanya.

“Ini untuk anakmu Kyu.Jagiya,Kau anak pintar,kerjain Appamu yang mantan playboy itu.Bantu Eomma ya jagi.Appamu hanya takluk padamu.” Seohyun bicara sendiri pada anakku,dia memegang-megang perutnya dan senyum licik kearahku.

“HAH…apa ini susahnya jadi Suami dan seorang Appa? Harus menghadapi Istri yang manja dan emosional? Masa mudaku,hoh masa mudaku.Harusnya sekarang aku masih bersenang-senang dengan Donghae,Minho,dan Key bukan berumah tangga.Aku belum siap jadi seorang Appa.”rintihku.

-ENDING KYUHYUN POV-

Keesokan harinya

Kulihat apartementku sudah bersih.Apa Kyu yang membersihkannya? Kemana dia?.Aku berjalan menuju dapur.Kulihat secarik kertas dari Kyu.

TO:Seohyun,Istri manja dan cerewetku

Ini hanya ada bubur.Aku berangkat ke Kampus hari ini walau dengan badan sakit.Kau berhasil mengerjaiku kemarin.HUH,,Istri dan anak sama saja.

-KYU-

MWO? Dia sakit? Apa aku keterlaluan? Kemarin aku hanya menyuruhnya membeli Juice durian,Membersihkan rumah,Mencarikan bunga Lily,Membelikan poster Super Junior dan DBSK,Tapi aku juga menyuruhnya membeli buah naga.Haish,,itu benar-benar merepotkan.Kuraba perutku. “Jagiya,kenapa kau aneh sekali? Kau minta yang aneh-aneh aja.Kita sudah membuat Appa sakit.Kyu appa kecapekan gara-gara kita.Kita harus minta maaf ke Kyu Appa ya.Kau dan Eomma sudah keterlaluan.Bagaimana kalau kita bikinkan Kyu Appa salad ubur-ubur?” Aku berusaha bicara dengan anakku.Aku mulai menyiapkan bahan-bahannya dan mulai membuat salad ubur-ubur.

Ini sudah ke 9 kalinya aku membuat salad ubur2.Semoga yang ini tidak mengecewakan.Kuambil sendok dan mulai menyendokkan sedikit salad ke mulutku.

SEMPURNA

Akhirnya aku bisa.Sekarang aku akan membuat Kimchi dan minta maaf pada Kyu.

Setelah mandi,Kuhempaskan tubuhku di atas Sofa ruang tengah,capek juga setelah seharian berkutik didapur.

KREEKK

Pintu apartementku terbuka.Kudengar suara namja dan yeoja tertawa bersama-sama.Ini masih pukul 4 sore tidak mungkin Kyu yang pulang.Dia pulang pukul 7 malam.Tapi aku salah,

KYU dan MINHO,,membawa 6 yeoja ke apartementku.Apa penyakit lama Kyu telah kambuh? Dia bilang sakit tapi kurasa dia terlihat sangat sehat.Aku berusaha bertampang secuek mungkin. “Seohyun~a,,kau sedang apa? Oh,ya kenalkan ini teman-temanku.” Kyu menghampiriku dan mengenalkan teman2nya.Aku beranjak berdiri dan membungkukan badan.”Dia istriku,Seohyun.” Kyu mulai mengenalkan aku.

“Wah,ada banyak masakan.Kau pintar memasak Seohyun.Apa ini semua untuk kami? Gomawo Seohyun.”ucap Minho tiba-tiba yang sudah ada di dapurku.”Tapi itu…” ucapanku tertahan karena Kyu menyela duluan.”Hahahaha,Bawa saja kemari Minho.Mungkin untuk kita.” Kyu mulai menggeret tanganku mengikutinya. “Mereka mau kerja kelompok disini,Kau tidak marahkan? Makanan tadi buat mereka ya,nanti kita makan diluar saja.Aku yang bayar.”Aku hanya bisa diam mendengar perkataan Kyu dan mengangguk.Kyu tersenyum dan mengacak-acak rambutku.”Gomawo,,Seohyun”

Sudah hampir 2 jam aku berdiam diri di Kamar,berkumpul dengan teman-teman Kyu,hanya akan membuatku jadi nyamuk.Tiba-tiba terpikir diotakku untuk ke balkon apartement melihat bunga-bunga matahari dan lily yang aku tanam 1 bulan yang lalu.Kubuka pintu kamarku,,,

Apa-apaan ini? Kerja kelompok macam apa ini? Keadaan yang kulihat saat ini,Apartementku mirip bar-bar gak jelas.Minho yang duduk di sofa dikelilingi 3 rang yeoja dan mencumbui mereka satu persatu.Benar-benar ingin kulempar Minho dengan guci disampingku.Minho masih belum sembuh dari penyakit lamanya.Tapi,melihat dua yeoja kecentilan yang bersandar dibahu Kyu yang sibuk dengan laptopnya membuatku ingin menangis.Kenapa Kyu diam saja? Kenapa dia tidak berusaha menghindar? Apa dia tidak bisa menjaga perasaanku? Perasaanku? Ada apa ini? Apa aku mulai cinta pada suamiku? Apa karena kekonyolan anak kami beberapa hari ini,Aku cinta pada Kyu? Entahlah…

Hatiku terlalu sakit melihat ini,Kalau aku mampu,pasti sudah kulempar sepatu 2 yeoja centil itu.Tapi aku tak bisa,Aku hanya bisa menangis tanpa suara dan berlari.

Aku hanya bisa duduk lemas di balkon ini.Angin meniup sejuk wajahku hingga rambutku menari-nari.Kuharap angin membawa terbang rasa sakit,marah,sedih,kecewa,dan apapunlah yang ada dihatiku.Apa aku cemburu melihat Kyu begitu,tapi harusnya aku tidak usah cemburu.Dia suamiku dan dia milikku.Milikku? Apa hatiku telah terpaut padanya? Ya,,kurasa iya.Aku telah jatuh hati pada suamiku.Aku cinta Kyuhyunku,playboy yang menjadi suamiku.Apa kau mencintai aku? Apa kau sayang aku,Choi Kyuhyun? Aku pejamkan mataku dan tertidur beberapa saat.

“YAHH,,Seohyun~a bangun,nanti kau dan anakku sakit tidur disini,banyak angin dan udaranya dingin.” Seseorang menggoyang-goyang tubuhku hingga membuatku membuka mata dan mengerjap.

“Kyu…”

“Kenapa matamu bengkak? Kau menangis?” Kyu membantuku duduk dan aku hanya menggeleng.”Kenapa kau mau dipeluk yeoja-yeoja tadi Kyu?” Aku bertanya padanya tanpa menatapnya.”Hahahaha,Kau cemburu?” kulirik dia yang tersenyum jahat padaku.

“Ya,Aku cemburu.Puas kau mempermainkan perasaanku?” Aku beranjak dari tempatku dan mulai masuk rumah. “Perasaan? Emangnya perasaanmu kenapa?” tanyanya pabo.Haish,Apa dia menggodaku? Atau dia benar2 pabo? Kulirik tajam Kyu. “Sudahlah” Kurasakan tangannya menarik lenganku.Didekapnya badanku dalam pelukannya.Aku kaget melihat tingkahnya tapi aku nyaman berada dalam peluknya.

“Kau tak usah marah,mereka tadi adalah Sepupuku.Kau jangan cemburu ya,Kau jangan membuat aku khawatir,Aku tadi panik mencarimu.Seohyun,,aku ingin mengatakan…Saranghae,Aku cinta padamu istriku.Aku tahu mungkin kau belum bisa cinta padaku tapi sampai kapanpun aku tak mau melepasmu dan akan berusaha membuatmu menyayangiku.Mulai sekarang,Kau dan Anak kita adalah hidupku.Aku akan perjuangkan kalian sampai kapanpun.Itu janjiku padamu.” Kyu melepas pelukannya dan mencium keningku.

Dia menatapku tajam.Kukalungkan dua lenganku ke lehernya,”Kyu,nado Saranghae.Gara2 ulah anak kita,Aku telah jatuh hati padamu.”ucapku yang langsung mencium pipi kiri Kyu dan tersenyum.Kutarik tangannya menghadap balkon,Keletakkan dua tanganku dipagar besi balkon kami. Dapat kurasakan hangat ditubuhku saat Kyu memelukku dari belakang.Diletakkan kedua tangannya dipinggangku dan disandarkan kepalanya di bahu kananku hingga dapat kurasakan nafasnya menggelitik telingaku.#readers bisa ngebayangin

“Kyu,Apa yang dilakukan anak kita sekarang?” Aku mulai menatap ribuan bintang yang berkedip iri pada kami berdua.Kurasakan Kyu meletakkan tangannya diperutku yang mulai membesar.”Mungkin sedang tertawa senang karena kita saling cinta.”jawab Kyu ngasal.”Nanti jika perutku membesar,Apa aku akan terlihat cantik?”tanyaku gak penting.

“Kau akan selalu cantik,karena kau adalah malaikatku dan anak kita adalah malaikat kecilku” Kyu merapatkan pelukannya padaku dan kuletakkan tanganku diatas tangannya.Walau aku tahu udara sangat dingin,tapi aku merasakan hangat dan nyamannya suasana malam ini.

“UHHUUKK”

“Kyu,kau sakit?”tanyaku cemas padanya.OMO,dari kemarin dia memang sakit.Kulepas pelukannya dan berbalik menghadapnya.”Kau demam.” Kurasakan jidatnya panas saat kupegang. “Anio,,Gwenchana.”

“Kita masuk rumah,Aku bikinkan Sup untukmu,Kau minum obat dan kau tidur.Malam ini sampai seterusnya,Kita tidur bersama saja.” Omelku mulai menggandengnya dan menuntunnya.

“MWO? Kau tidak bohong? Gomawo jagiya….Mungkin kita bisa memberi adik untuk malaikat kecilku.oh ya,kita beri nama siapa anak kita?”kekeh Kyu mulai gak penting.

“terserah kau saja.Bagaimana kalau CHOI JOO HYUN?”

“Anio,CHOI KYU SEO saja.”

“Bagaimana dengan CHOI SEO KYU ?”

“ANDWAE…Aku Appanya,jadi namaku harus didepan.”

“Terserah kau saja,yang penting selama 5 bulan kedepan kau harus selalu ada disampingku.Anakmu ini sangat manja.Kau juga harus mengajari anak kita hal-hal yang baik,Kau harus bisa menjadi contoh untuk anak kita.Oh,,aku hampir lupa,katakan pada Minho,aku melarangnya datang ke apartement kita kalau dia tidak merubah tabiat buruknya itu.Aku tidak mau anakku seperti dia.Arasseo?”

“Ne,,Beres Mrs.Choi KyuHyun yang manja dan cerewet.”

“good..good..Kyuhyun…You’re the best Husband and DAD.”

-ENDING SEOHYUN POV-

-THE END-

Huft kelar juga,mungkin ini fanfic teraneh yang aku bikin.Keadaan pas ngerjain nie FF sangat mendukung cerita FF ini.Disekolah aku pelajaran bio ngebahas reproduksi,teman sekelas kapan hari ngebahas anak dan masa depan,belum lagi tante-tanteku yang ngebahas anak-anak juga.#curcol

Gak tau ah mau berharap apa,kalo berharap nie FF jadi nyata,busyet bisa dikutuk SONELF dan AF SEOKYU. Ky FF seokyu Q yg sbelumnya,ada 3 kejadian nyata yang hampir mirip cerita FF Q. .

TOLONG YANG GAK SUKA,,LANGSUNG KUMENT ATO WALL SAYA.BERI KRITIKAN DAN SARAN. JANGAN NGOMONGIN SAYA DARI BELAKANG.SAYA KUDU ANTISIPASI AMA KEJADIAN KAPAN HARI,ORANG SOTOY SOK NGEBASH DAN NGEMENGIN SAYA.SAYA KAGAK MAU JADI SELEB DADAKAN DAN SAYA HARAP,FANFIC SAYA GAK JADI KONTROVERSI LAGI.

Jangan lupa RCL=Read Comment Like

udah ah,aku kabur aja.Daripada dibunuh reader gara-gara banyak omong.

Gomawo

-Annyeong-

About these ads

87 thoughts on “1SHOOT:AM I A DAD ????

  1. AHAHAHA,, seokyyyuu.
    gomawo authoor. ff nya daebakk.

    dan saya sukses terbahak2 wktu si seohyun mw nyium siwon.
    bkin lagi ff kyak gini dunnnd.
    *ditabok author.
    hhe
    ^^

  2. @purple: Hohohoho. .
    Gomawo udah bc ya.
    Tp ini ada yg ilang critanya.
    Ntar aku editin ulang ya. .

    @salma: Hahaha.
    Iah2
    do’ain aja ya.
    Aku bs bkin lge.

    @laura: Hahaha.
    Iah2.
    Tngguin aja ya. .XD

    @noenoe: Hahaha,author jd malu. .XD

    SeoKyu emang bkin gmez. .
    Tngguin aja ya lnjutannya. .

  3. Hahaha ga kuat nahan ketawa pas idung Siwon oppa dipencet Seo, pas dia kepaksa senyum gara2 Seo pengen megang lesung pipinya..

    Keren dhit…lanjuttt…
    ” Dita: lah ini kan one shot mau lanjut apanya”
    kekeke~

  4. eh,, aq baru ngeh ada pic weddingnya, yang seo-kyu. lucuuuuuuu,, mukanya gitu,, kesannya gini : itu adalah pic masa lalu saat mereka menikah pada usia remaja. jadi sekarang adalah bertahun-tahun kemudian setelah nikahan itu. hoh,,, believe in magnae love

  5. Nice FF…lucu..
    Good job author…aku readers baru,,,,
    tapi kasian yoona n siwon…
    Nikah aja deh,,,klo menurutku gpp *reader byk protes*hehhhehe….keren deh pokoknya,,, :D

    • Wah. Annyeong reader baru. . Gomawo udah maen ke blog ini ya. .XD

      HAHAHAHA. Jng ah,YoonWon kan udh jd sodara ipar. G boleh nikah kan di adat kita? ?

      Gomawo udh bc ya,ini udah ada sequel e nya kok. .XD

      Pada Jum, 21 Jan 2011 01:14 WIB

  6. great great great…………………. coba soo man ahjusshi buat mv ttg swami istri.. pake psangan seokyu pulak… indahnyo dunia

  7. wah bagus2…
    keren..prokk,prok…

    lanjut thor bikin ff kayak begininya *nyuruh* #digeplakk author..

    tapi aku mau ngasih tau sedikit aja..
    mungkin author belom tau atau emang sengaja..
    di China oppa itu = gege
    jadi klo ke hanggeng neybutnya hangeng oppa atau hangeng gege
    begitu…
    *aku pecinta taiwan ma korea soalnya* #promosi

  8. ahhhhhhhhhhhhhh sumpah keren banget ni FF *maklum seokyu shipper* hahhaha
    itu bener” deh seo manja banget sama kyu. ahh kyu malu” kucing gmn gtuu ya hahaha.

  9. Omooo,,
    Ff sebgs ini aj bknY pas gie eror, gmn pas gie ga eror chingu??
    Heheheee..

    Ngemeng2 mslh bash ngebash, ga usa d’ladenin chingu..
    Klo mrk ga suka seokyu ja jgn d’bc dunk ff seokyu, ak aj ga pernah bc ff kyutoria ato kyuyoung ato yongseo ato minseo. Cos ga mo ngebash couple fav org laen..
    Yg penting mah bagiku SEOKYU, and i hope they’re real..^^v

  10. wah keren eonn ff nya,,,
    aku suka,,, ^^
    ngidam nya seo eonni lucu,,,
    apalagi pas seo eonni mw cium siwon oppa, hehe,,,
    gk nyangka kyuppa yg playboy bisa berubah, seo eonni emg keren,,, ^^
    seokyu is the best,,, !!!
    seokyu jjang !!!
    berharap bgt, seokyu nikah,,, >,<
    eonn ff mu bener" daebak !!!

  11. wkwkwk., baru nemu ff ini. Weh..seokyu udh mau jadi ortu diusia 18 tahun…ini jangan ditiru yah..wkwkwk.
    Nice ff..

  12. Omg eonni, ffnya daebak!!! Oiya ngmong2 eon, aku reader baru lhooo #gk da yg nanya Salam kenal ya eonni :D
    Seokyu emg pasangan paling ok, bnyk bgt adegan romantis dsni. Andai aja mereka bsa gni d dunia nyata ya eon? Saya mau langsung bikin dangdutan #plak maksud aku syukuran ^^v
    Gomawo buat ceritanya eonni. Rajin2 bkin ff seokyu yaa ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s